159 Komentar

MISTERI EMAS BATANGAN IR. SOEKARNO

Misteri Emas Batangan Ir. Soekarno

Mungkin belum banyak yang tahu kalau ada sebuah perjanjian maha penting yang dibuat Presiden I RI Ir Soekarno dan Presiden ke 35 AS John Fitzgerald Kennedy. Konon penembakan John F Kennedy pada November 1963 yang membuatnya tewas secara tragis lantaran menandatangani perjanjian tersebut.

Konon pula penggulingan Ir Soekarno dari kursi kepresidenan wajib dilakukan jaringan intelijen AS disponsori komplotan Jahudi (Zionis Internasional) yang tidak mau AS bangkrut dan hancur karena mesti mematuhi perjanjian tersebut juga tidak rela melihat RI justru menjadi kuat secara ekonomi di samping modal sumber daya alamnya yang semakin menunjang kekuatan ekonomi RI. selain itu ada beberapa tujuan lain yang harus dilaksanakan sesuai agenda Zionis Internasional. Berikut ini saya coba tulis hasil penelusuran pada tahun 1994 s/d 1998, berlanjut tahun 2006 s/d 2010, ditambah informasi dari beberapa sumber. Tapi mohon diingat, anggap saja tulisan ini hanya penambah wawasan belaka.


Perjanjian itu biasa disebut sebagai salah satu ’Dana Revolusi’, atau ’Harta Amanah Bangsa Indonesia’, atau pun ’Dana Abadi Ummat Manusia’. Sejak jaman Presiden Soeharto hingga Presiden Megawati cukup getol menelisik keberadaannya dalam upaya mencairkannya.Perjanjian The Green Hilton Memorial Agreement Geneva dibuat dan ditandatangani pada 21 November 1963 di hotel Hilton Geneva oleh Presiden AS John F Kennedy (beberapa hari sebelum dia terbunuh) dan Presiden RI Ir Soekarno dengan saksi tokoh negara Swiss William Vouker. Perjanjian ini menyusul MoU diantara RI dan AS tiga tahun sebelumnya. Point penting perjanjian itu; Pemerintahan AS (selaku pihak I) mengakui 50 persen keberadaan emas murni batangan milik RI, yaitu sebanyak 57.150 ton dalam kemasan 17 paket emas dan pemerintah RI (selaku pihak II) menerima batangan emas itu dalam bentuk biaya sewa penggunaan kolateral dolar yang diperuntukkan pembangunan keuangan AS.

Dalam point penting lain pada dokumen perjanjian itu, tercantum klausul yang memuat perincian ; atas penggunaan kolateral tersebut pemerintah AS harus membayar fee 2,5 persen setiap tahunnya sebagai biaya sewa kepada Indonesia, mulai berlaku jatuh tempo sejak 21 November 1965 (dua tahun setelah perjanjian). Account khusus akan dibuat untuk menampung asset pencairan fee tersebut. Maksudnya, walau point dalam perjanjian tersebut tanpa mencantumkan klausul pengembalian harta, namun ada butir pengakuan status koloteral tersebut yang bersifat sewa (leasing). Biaya yang ditetapkan dalam dalam perjanjian itu sebesar 2,5 persen setiap tahun bagi siapa atau bagi negara mana saja yang menggunakannya.

Biaya pembayaran sewa kolateral yang 2,5 persen ini dibayarkan pada sebuah account khusus atas nama The Heritage Foundation (The HEF) yang pencairannya hanya boleh dilakukan oleh Bung Karno sendiri atas restu Sri Paus Vatikan. Sedang pelaksanaan operasionalnya dilakukan Pemerintahan Swiss melalui United Bank of Switzerland (UBS). Kesepakatan ini berlaku dalam dua tahun ke depan sejak ditandatanganinya perjanjian tersebut, yakni pada 21 November 1965.Namun pihak-pihak yang menolak kebijakan John F. Kennedy menandatangani perjanjian itu, khususnya segelintir kelompok Zionis Internasional yang sangat berpengaruh di AS bertekat untuk menghabisi nyawa dan minimal karir politik kedua kepala negara penandatangan perjanjian itu sebelum masuk jatuh tempo pada 21 November 2965 dengan tujuan menguasai account The HEF tersebut yang berarti menguasai keuangan dunia perbankan.Target sasaran pertama, ’menyelesaikan’ pihak I selaku pembayar, yakni membuat konspirasi super canggih dengan ending menembak mati Presiden AS JF Kennedy itu dan berhasil. Sudah mati satu orang penandatangan perjanjian, masih seorang lagi sebagai target ke II, yakni Ir Soekarno. Kaki tangan kelompok Zionis Internasional yang sejak awal menentang kesepakatan perjanjian itu meloby dan menghasut CIA dan Deplu AS untuk menginfiltrasi TNI-AD yang akhirnya berpuncak pada peristiwa G30S disusul ’penahanan’ Soekarno’ oleh rezim Soeharto. Apesnya lagi, Soekarno tidak pernah sempat memberikan mandat pencairan fee penggunaan kolateral AS itu kepada siapa pun juga !! Hingga beliau almarhum beneran empat tahun kemudian dalam status tahanan politik.Sedangkan kalangan dekat Bung Karno maupun pengikutnya dipenjarakan tanpa pengadilan dengan tudingan terlibat G30S oleh rezim Soeharto. Mereka dipaksa untuk mengungkapkan proses perjanian itu dan bagaimana cara mendapatkan harta nenek moyang di luar negeri itu. Namun usaha keji ini tidak pernah berhasil.

Hal Ikhwal Perjanjian


Sepenggal kalimat penting dalam perjanjian tersebut => ”Considering this statement, which was written andsigned in Novemver, 21th 1963 while the new certificate was valid in 1965 all the ownership, then the following total volumes were justobtained.”

Perjanjian hitam di atas putih itu berkepala surat lambing Garuda bertinta emas di bagian atasnya dan berstempel ’The President of The United State of America’ dan ’Switzerland of Suisse’.

Berbagai otoritas moneter maupun kaum Monetarist, menilai perjanjian itu sebagai fondasi kolateral ekonomi perbankan dunia hingga kini. Ada pandangan khusus para ekonom, AS dapat menjadi negara kaya karena dijamin hartanya ’rakyat Indonesia’, yakni 57.150 ton emas murni milik para raja di Nusantara ini. Pandangan ini melahirkan opini kalau negara AS memang berutang banyak pada Indonesia, karena harta itu bukan punya pemerintah AS dan bukan punya negara Indonesia, melainkan harta raja-rajanya bangsa Indonesia.Bagi bangsa AS sendiri, perjanjian The Green Hilton Agreement merupakan perjanjian paling tolol yang dilakukan pemerintah AS. Karena dalam perjanjian itu AS mengakui asset emas bangsa Indonesia. Sejarah ini berawal ketika 350 tahun Belanda menguasai Jawa dan sebagian besar Indonesia. Ketika itu para raja dan kalangan bangsawan, khususnya yang pro atau ’tunduk’ kepada Belanda lebih suka menyimpan harta kekayaannya dalam bentuk batangan emas di bank sentral milik kerajaan Belanda di Hindia Belanda, The Javache Bank (cikal bakal Bank Indonesia). Namun secara diam-diam para bankir The Javasche Bank (atas instruksi pemerintahnya) memboyong seluruh batangan emas milik para nasabahnya (para raja-raja dan bangsawan Nusantara) ke negerinya di Netherlands sana dengan dalih keamanannya akan lebih terjaga kalau disimpan di pusat kerajaan Belanda saat para nasabah mempertanyakan hal itu setelah belakangan hari ketahuan.Waktu terus berjalan, lalu meletuslah Perang Dunia II di front Eropa, dimana kala itu wilayah kerajaan Belanda dicaplok pasukan Nazi Jerman. Militer Hitler dan pasukan SS Nazi-nya memboyong seluruh harta kekayaan Belanda ke Jerman. Sialnya, semua harta simpanan para raja di Nusantara yang tersimpan di bank sentral Belanda ikut digondol ke Jerman.

Perang Dunia II front Eropa berakhir dengan kekalahan Jerman di tangan pasukan Sekutu yang dipimpin AS. Oleh pasukan AS segenap harta jarahan SS Nazi pimpinan Adolf Hitler diangkut semua ke daratan AS, tanpa terkecuali harta milik raja-raja dan bangsawan di Nusantara yang sebelumnya disimpan pada bank sentral Belanda. Maka dengan modal harta tersebut, Amerika kembali membangun The Federal Reserve Bank (FED) yang hampir bangkrut karena dampak Perang Dunia II, oleh ’pemerintahnya’ The FED ditargetkan menjadi ujung tombak sistem kapitalisme AS dalam menguasai ekonomi dunia.

Belakangan kabar ’penjarahan’ emas batangan oleh pasukan AS untuk modal membangun kembali ekonomi AS yang sempat terpuruk pada Perang Dunia II itu didengar pula oleh Ir Soekarno selaku Presiden I RI yang langsung meresponnya lewat jalur rahasia diplomatic untuk memperoleh kembali harta karun itu dengan mengutus Dr Subandrio, Chaerul saleh dan Yusuf Muda Dalam walaupun peluang mendapatkan kembali hak sebagai pemilik harta tersebut sangat kecil. Pihak AS dan beberapa negara Sekutu saat itu selalu berdalih kalau Perang Dunia masuk dalam kategori Force Majeur yang artinya tidak ada kewajiban pengembalian harta tersebut oleh pihak pemenang perang.Namun dengan kekuatan diplomasi Bung Karno akhirnya berhasil meyakinkan para petinggi AS dan Eropa kalau asset harta kekayaan yang diakuisisi Sekutu berasal dari Indonesia dan milik Rakyat Indonesia. Bung Karno menyodorkan fakta-fakta yang memastikan para ahli waris dari nasabah The Javache Bank selaku pemilik harta tersebut masih hidup !!Nah, salah satu klausul dalam perjanjian The Green Hilton Agreement tersebut adalah membagi separoh separoh (50% & 50%) antara RI dan AS-Sekutu dengan ’bonus belakangan’ satelit Palapa dibagi gratis oleh AS kepada RI. Artinya, 50 persen (52.150 ton emas murni) dijadikan kolateral untuk membangun ekonomi AS dan beberapa negara eropa yang baru luluh lantak dihajar Nazi Jerman, sedang 50 persen lagi dijadikan sebagai kolateral yang membolehkan bagi siapapun dan negara manapun untuk menggunakan harta tersebut dengan sistem sewa (leasing) selama 41 tahun dengan biaya sewa per tahun sebesar 2,5 persen yang harus dibayarkan kepada RI melalui Ir.Soekarno. Kenapa hanya 2,5 persen ? Karena Bun Karno ingin menerapkan aturan zakat dalam Islam.

Pembayaran biaya sewa yang 2,5 persen itu harus dibayarkan pada sebuah account khusus a/n The Heritage Foundation (The HEF) dengan instrumentnya adalah lembaga-lembaga otoritas keuangan dunia (IMF, World Bank, The FED dan The Bank International of Sattlement/BIS). Kalau dihitung sejak 21 November 1965, maka jatuh tempo pembayaran biaya sewa yang harus dibayarkan kepada RI pada 21 November 2006. Berapa besarnya ? 102,5 persen dari nilai pokok yang banyaknya 57.150 ton emas murni + 1.428,75 ton emas murni = 58.578,75 ton emas murni yang harus dibayarkan para pengguna dana kolateral milik bangsa Indonesia ini.Padahal, terhitung pada 21 November 2010, dana yang tertampung dalam The Heritage Foundation (The HEF) sudah tidak terhitung nilainya. Jika biaya sewa 2.5 per tahun ditetapkan dari total jumlah batangan emasnya 57.150 ton, maka selama 45 tahun X 2,5 persen = 112,5 persen atau lebih dari nilai pokok yang 57.150 ton emas itu, yaitu 64.293,75 ton emas murni yang harus dibayarkan pemerintah AS kepada RI. Jika harga 1 troy once emas (31,105 gram emas ) saat ini sekitar 1.500 dolar AS, berapa nilai sewa kolateral emas sebanyak itu ?? Hitung sendiri aja !!

Mengenai keberadaan account The HEF, tidak ada lembaga otoritas keuangan dunia manapun yang dapat mengakses rekening khusus ini, termasuk lembaga pajak. Karena keberadaannya yang sangat rahasia. Makanya, selain negara-negara di Eropa maupun AS yang memanfaatkan rekening The HEF ini, banyak taipan kelas dunia maupun ’penjahat ekonomi’ kelas paus dan hiu yang menitipkan kekayaannya pada rekening khusus ini agar terhindar dari pajak. Tercatat orang-orang seperti George Soros, Bill Gate, Donald Trump, Adnan Kasogi, Raja Yordania, Putra Mahkota Saudi Arabia, bangsawan Turko dan Maroko adalah termasuk orang-orang yang menitipkan kekayaannya pada rekening khusus tersebut.

George Soros dengan dibantu ole CIA berusaha untuk membobol account khusus tersebut. Bahkan, masih menurut sumber yang bisa dipercaya, pada akhir 2008 lalu, George Soros pernah mensponsori sepasukan kecil yang terdiri dari CIA dan MOSSAD mengadakan investigasi rahasia dengan berkeliling di pulau Jawa demi untuk mendapatkan user account dan PIN The HEF tersebut.Selain itu, George Soros dibantu dinas rahasia CIA pernah berusaha membobol account khusus tersebut, namun gagal. Bahkan akhir 2008 lalu, George Soros pernah mensponsori sepasukan kecil agen CIA dan MOSSAD (agen rahasia Israel) mengadakan investigasi rahasia dengan berkeliling di pulau Jawa demi untuk mendapatkan user account dan PIN The HEF tersebut termasuk untuk mencari tahu siapa yang diberi mandat Ir Soekarno terhadap account khusus itu. Padahal Ir Soekarno atau Bung Karno tidak pernah memberikan mandat kepada siapa pun. artinya pemilik harta rakyat Indonesia itu tunggal, yakni Bung Karno sendiri. Sampai saat ini !!

Penjahat Perbankan Internasional Manfaatkan Saat Ada Bencana Alam Besar

Sialnya, CUSIP Number (nomor register World Bank) atas kolateral ini bocor. Nah, CUSIP inilah yang kemudian dimanfaatkan kalangan bankir papan atas dunia yang merupakan penjahat kerah putih (white collar crime) untuk menerbitkan surat-surat berharga atas nama orang-orang Indonesia. Pokoknya siapa pun dia, asal orang Indonesia berpassport Indonesia dapat dibuatkan surat berharga dari UBS, HSBC dan bank besar dunia lainnya. Biasanya terdiri dari 12 lembar, diantaranya ada yang berbentuk Proof of Fund, SBLC, Bank Guaranted, dan lainnya. Nilainya pun fantastis, rata-rata di atas 500 juta dolar AS hingga 100 miliyar dolar AS.Ketika dokumen tersebut dicek, maka kebiasaan kalangan perbankan akan mengecek CUSIP Number. Jika memang berbunyi, maka dokumen tersebut dapat menjalani proses lebih lanjut. Biasanya kalangan perbankan akan memberikan bank officer khusus bagi surat berharga berformat Window Time untuk sekedar berbicara sesama bank officer jika dokumen tersebut akan ditransaksikan. Sesuai prosedur perbankan, dokumen jenis ini hanya bisa dijaminkan atau dibuatkan rooling program atau private placement yang bertempo waktu transaksi hingga 10 bulan dengan High Yield antara 100 persen s/d 600 persen per tahun.Nah, uang sebesar itu hanya bisa dicairkan untuk proyek kemanusiaan. Makanya, ketika terjadi musibah Tsunami di Aceh dan gempa di DIY, maka dokumen jenis ini beterbangan sejagat raya bank. Brengseknya, setiap orang Indonesia yang namanya tercantum dalam dokumen itu, masih saja hidup miskin blangsak sampai sekarang. Karena memang hanya permainan bandit bankir kelas hiu yang mampu mengakali cara untuk mencairkan aset yang terdapat dalam rekening khusus itu.

Di sisi lain, mereka para bankir curang juga berhasil membentuk opini, dimana sebutan ’orang stress’, sarap atau yang agak halus ’terobsesi’ kerap dilontarkan apabila ada seseorang yang mengaku punya harta banyak, miliyaran dollar AS yang berasal dari Dana Revolusi atau Harta Amanah Bangsa Indonesia. Opini yang terbentuk ini bagi pisau bermata dua, satu sisi menguntungkan bagi keberadaan harta yang ada pada account khusus tersebut tidak terotak-atik, namun sisi lainnya para bankir bandit dapat memanfaatkannya demi keuntungan pribadi dan komplotannya ketika ada bencana alam besar di dunia, seperti bencana Tsunami di Jepang baru-baru ini. Tapi yang paling berbahaya, tidak ada pembelaan rakyat, negara dan pemerintah Indonesia ketika harta ini benar-benar ada dan mesti diperjuangkan bagi kemakmuran rakyat Indonesia.Kaitannya dengan Satria Piningit, Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu, Ratu AdilPenulis punya pengertian, ketika Satrio Piningit sudah melaksanakan fungsinya sebagai pemimpin maka beliau menjadi Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu (SPSW) karena kecintaannya yang teramat sangat kepada TUHAN ALLAH.

Takut akan TUHAN dengan mencintai-NYA dengan segenap hatinya menjadi awal setiap langkah beliau dalam melaksanakan tugas membawa rakyat Nusantara maupun umat manusia menuju kesejahteraan dan kemakmuran yang hakiki. Ketika semua umat manusia pada umumnya dan rakyat Nusantara pada khususnya sudah mendapatkan kesejahteraan dan kemakmuran yang hakiki itu, maka beliau mendapat sebutan sang Ratu Adil.

Kami juga berkeyakinan, sang SPSW yang mampu mendapatkan kembali harta abadi rakyat Nusantara, bagaimana pun prosesnya. Karena kepemimpinannya memang mendapat bimbingan langsung TUHAN Pemilik Semesta Alam. Semua harta itu akan diserahkan kepada negara yang dipimpinnya untuk dikelola demi kesejahteraan dan kemakmuran segenap pemilik sejatinya, yakni bangsa Nusantara ini !!

~ Dives ultro indonesiA ~
By- wongireng, rekan kerja kigendengbanget

sumber :http://akigendengbanget.wordpress.com

About these ads

159 comments on “MISTERI EMAS BATANGAN IR. SOEKARNO

  1. Insya Allah, Indonesia segera menuju Kemakmuran & Kejayaan bagi seluruh rakyatnya.

    • GAK BAKALAN…ASLINA..! WADUX DARMA KARUJADAN JENG KAMALARATAN ANU AYA MAH JANG!!..

    • Assalamualaikum wr wb, Kepada YTH SESEPUH PARA RAJA / SULTAN , SESEPUH AHLI WARIS AMANAH / WALI AMANAH beserta anggota yang tahu tentang perjuangan AMPERA ( HARTA AMANAH / HARTA BUNG KARNO ) dan juga mengundang seluruh rakyat Indonesia untuk hadir dalam acara MBB, yang akan dipilih oleh ALLAH SWT, orang – orang yang hadir dalam acara MBB tersebut untuk memimpin KENARI, sesuai petunjuk BUNG KARNO yang akan dipilih oleh ALLAH SWT yaitu ORANG YANG MENGENAL DIRINYA SENDIRI ( BERHATI EMAS ), begitu pentingnya acara ini dan rakyat semakin menjerit, mengharapkan menghubungin kami segera dikarena kami ingin mengadakan :
      1. MBB ( MAJELIS BUKA – BUKAAN ) majelis ini di adakan dalam upaya untuk menyatukan team amanah dalam negeri dalam sessi dialog dan diskusi untuk menyamakan persepsi dalam pengertian HARTA AMANAH, AHLI WARIS, LM, UBCN, SEJARAH dan tujuan sebenarnya AMPERA (sudah waktunya dan sesuai tujuan buka – bukaan sehingga tidak ada lagi rahasia – rahasia tentang harta amanah / harta bung karno ) sehingga Indonesia menjadi MERCUSUAR DUNIA atau Negara teladan untuk di contoh oleh semua Negara di dunia dalam semua urusan hidup manusia bermasyarakat dan bernegara
      2. MENDIRIKAN BANK AMANAH RAKYAT INDONESIA ( semua sertifikat dll cair di Indonesia OLEH team kami jadi tidak perlu mencairkan ke BANK LUAR NEGERI / swiss), dengan pertama tama membedah siasat BUKU UBCN ( UNITED BANKING CORPORATION ON NUSANTARA ) atau di kenal sebagai buku perjanjian antara para wali amanah dan ahli waris. BUKU UBCN ini merupakan satu garis panduan dalam usaha mendirikan BANK AMANAH RAKYAT INDONESIA untuk menampung, mengurus, dan mendistribusikan DANA AMANAH atau surat – surat berharga atau asset atau urusan dan perkara yang melibatkan transaksi keuangan didalam dan luar negeri yang terkait langsung dengan urusan AMPERA.
      3. Merekrut mereka yang hadir dalam acara MBB untuk menganggotai sebuah JAWATAN KUASA PEMANDU ( DRIVING COMMITTEE ) ke arah pembentukan TEAM PELAKSANA yang melibatkan secara langsung untuk merealisasikan MOU yang telah ditanda tangani dgn pemerintah Indonesia lewat KEMENTRIAN PEMBANGUNAN DAERAH TERTINGGAL ( KPDT ) melibatkan investasi sebesar US$ 1,5 trilyun untuk membangun daerah – daerah yang tertinggal dengan daerah- daerah yang lain.
      4. Merekrut mereka yang hadir dalam acara MBB untuk duduk sebagai PIMPINAN KENARI ( KOPERASI NASIONAL RAKYAT INDONESIA ) yang akan didirikan secara serentak di 3 wilayah, 33 propinsi, 432 kabupaten, dengan dana pra operasional sebesar US$ 350 000 000. setelah itu kami akan menerima anggota koperasi seluruh rakyat indonesia tanpa ada biaya apapun malah anggota di atas 15 tahun akan mendapatkan modal usaha, & anggota dii bawa 15 tahun akan mendapat biaya pendidikan & laptop jadi seluruh pelajar tidak lagi menggunakan buku tulis & buku pelajaran
      5. Kami mohon buku GP2 MB2 yang kami kirim baik secara langsung maupun internet sebanyak 13 lembar yang di cap noktaris untuk dibaca berulang – ulang sampai paham tentang buku GP2MB2 ini yang di dalam buku tersebut terkandung bahasa yang dalam sehingga secara lahir dan bathin akan terpanggil dalam acara MBB ini.semua akan dilaksanakan / terwujud segera setelah merespon buku GP2MB2, wasalam PAK SUDARSONO 0812 8031 1051 / 0877 8269 6267 BUKU GP2MB2 (isi 13 lembar yg di cap noktaris )adalah sebagai pemberitahuan / undangan sementara utk mngumpulkan seluruh rakyat indonesia ,orang orang amanah ( wali amanah ) & ahli waris DARI KETUA DEWAN WALI AMANAH sudah waktunya utk mnuntaskan masalah rakyat dan negara ini mnuju indonesia mercusuar dunia,hanya SEBAB kebetulan wali amanah team kami yg pertama mngerakan acara MBB ini sesuai instruksi wasiat bung karno yang akan dibuka di MBB sehingga timbul AKIBAT para ahli waris & Para wali amanah utk brsatu trwujud MBB ini,wslm pak sudarsono Silahkan ajukan permintaan buku GP2MB2 ke alamat email kami: riyadibigfamily@gmail.com atau inboxkan disini alamat email anda krn buku ini syarat ketemu /bicara dgn pak sudarsono & juga sbg syarat ikut MBB Untuk menyelesaikan masalah RAKYAT & NEGARA yaitu Dengan cara diadakan MBB itulah salah satu isi dari “WASIAT BUNG KARNO” merealisasikan buku GP2MB2 sedang akan kita LAKSANAKAN BERSAMA,merdeka merdeka merdeka Satria Alam Jagat 13:34 Satria Alam Jagat
      1. bagi kami team amanah ANDA pakai KODE APA / GUDANG APA silahkan? yang penting hilangkan rasa AKU, timbulkan rasa KAMI & yang penting lagi bagi kami, TEAM AMANAH ANDA bisa membuktikan harta amanah yang anda pegang : NYATA sehingga rakyat bisa sejahtera, kami angkat 2 jempol bisa buktikan itu seperti team kami siap akhir 2013 ini terlaksana.
      2. bagi rekan rekan di fb yg sudah ketemu pak sudarsono silahkan menjelaskan ke mereka bahwa TEAM AMANAH & KOPERASI ( KENARI ) yang akan dilaksanakan dithn 2013 BERBEDA dgn team amanah yang lain yang sudah beredar lama di FB tapi sampai detik ini lom terbukti.
      3. bagi KAMI utk menyelesaikan masalah RAKYAT & NEGARA yaitu dgn merealisasikan salah satu isi dari ” WASIAT BUNG KARNO ” : di adakan MBB
      4. bagi kami telah menyebarkan buku GPPMBB sebagai PEMBERITAHUAN & UNDANGAN SEMENTARA kepada TEAM AMANAH ANDA, jangan salahkan TEAM AMANAH KAMI bila kelak kami telah berlayar / berjuang,
      5. MBB hanya utk manusia – manusia yang mau mrndengar SERUAN ini, kalau semuanya mau akan sulit juga bgi kami memberikan posisi buat mereka, justru itulah kita buat saringan utk kami tau mana TEAM AMANAH yg ber HAK & mana TEAM AMANAH yang TIDAK BER HAK, itulah pilihan ALLAH SWT bila mau mendengar seruan ini
      6. silahkan CEK KE ASLIANNYA buku GPPMBB 13 lembar yg di cap noktaris dengan 3 D = 1. Di baca berulang ulang hingga paham, 2. Di raba setiap lembar ada getaran bagi orang yg asli manah, 3. Di Terawang krn dalam buku itu ada sandi, silahkan hub pimpinan kami pak sudarsono 081280311051 / 0877 8269 6267
      7. silahkan ajukan permintaan buku GPPMBB ke alamat email : riyadibigfamily@gmail.com

  2. Dengan keikhlasan kita beribadah kepada allah maka allah akan mendengar doa kita dirikan solat lima waktu untuk membangun bangsa doakanlah negara ini agar makmur dan sejahtera

  3. siapa kira-kira yg bisa menyelesaikan ini???

  4. perjanjian ini PALSU. Coba google ttd kennedy yang tersimpan di arsip presidential di White House TIDAK SAMA dengan ttd yang tertera di dokumen Green-Hilton. Begitu juga ttd soekarno terlihat tidak tegas, ragu2.

  5. Wah menarik. Saya baru tahu kalo soal ini. Tapi kalau soal harta kekayaan Indonesia yang ada di Swiss Saya pernah dengar. Hanya saja bukan milik Indonesia saja, melainkan juga semua anggota Konferensi Asia Afrika. Milik Indonesia saja konon bisa membeli Amerika, bahkan masih lebih. Lha kok Indonesia ga menikmatinya? Itulah masalahnya. Saat dibikinnya Supersemar dokumen itu di sertakan dan di berikan kepada Alm M Yusuf, tapi sama M Yusuf di titipkan pada seseorang dan sampai sekarang masih tersimpan. Kenapa tidak di berikan pada penguasa saat itu sampai sekarang? Wah kurang tahu tuh, mungkin M Yusuf sudah melihat gerak gerik tidak beres pada penguasa setelah Bung Karno sampai yang sekarang> Tapi yang jelas menurut sumber orang tersebut suatu saat di berikan pada bangsa ini jika saatnya tepat. Coba banyangkan kalau di berikan sekarang atau yang dulu, bisa raib entah kemana, dan rakyat yang berhak atas itu hanya bisa melongo. Maaf saya tidak bisa menyebutkan secara jelas. Tapi kalau pingin tahu lebih jelasnya tanyakan pada kantor pusat perbendaharaan negara, karena pernah terjadi kontak yang akhirnya tidak terjadi deal/ batal.

    • kalo soal dokumen2 yg beredar di masyarakat itu bagaimana? krn dilihat dari keasliannya sgt otentik dan skrg sdg dalam telaah empiris dan panca indrawi >>>pertanyaannya kenapa dokumen itu bisa terbuat? disengaja? utk membingungkan para penjahat?>>……for more info 087834542747

    • Assalamualaikum wr wb, Kepada YTH SESEPUH PARA RAJA / SULTAN , SESEPUH AHLI WARIS AMANAH / WALI AMANAH beserta anggota yang tahu tentang perjuangan AMPERA ( HARTA AMANAH / HARTA BUNG KARNO ) dan juga mengundang seluruh rakyat Indonesia untuk hadir dalam acara MBB, yang akan dipilih oleh ALLAH SWT, orang – orang yang hadir dalam acara MBB tersebut untuk memimpin KENARI, sesuai petunjuk BUNG KARNO yang akan dipilih oleh ALLAH SWT yaitu ORANG YANG MENGENAL DIRINYA SENDIRI ( BERHATI EMAS ), begitu pentingnya acara ini dan rakyat semakin menjerit, mengharapkan menghubungin kami segera dikarena kami ingin mengadakan :
      1. MBB ( MAJELIS BUKA – BUKAAN ) majelis ini di adakan dalam upaya untuk menyatukan team amanah dalam negeri dalam sessi dialog dan diskusi untuk menyamakan persepsi dalam pengertian HARTA AMANAH, AHLI WARIS, LM, UBCN, SEJARAH dan tujuan sebenarnya AMPERA (sudah waktunya dan sesuai tujuan buka – bukaan sehingga tidak ada lagi rahasia – rahasia tentang harta amanah / harta bung karno ) sehingga Indonesia menjadi MERCUSUAR DUNIA atau Negara teladan untuk di contoh oleh semua Negara di dunia dalam semua urusan hidup manusia bermasyarakat dan bernegara
      2. MENDIRIKAN BANK AMANAH RAKYAT INDONESIA ( semua sertifikat dll cair di Indonesia OLEH team kami jadi tidak perlu mencairkan ke BANK LUAR NEGERI / swiss), dengan pertama tama membedah siasat BUKU UBCN ( UNITED BANKING CORPORATION ON NUSANTARA ) atau di kenal sebagai buku perjanjian antara para wali amanah dan ahli waris. BUKU UBCN ini merupakan satu garis panduan dalam usaha mendirikan BANK AMANAH RAKYAT INDONESIA untuk menampung, mengurus, dan mendistribusikan DANA AMANAH atau surat – surat berharga atau asset atau urusan dan perkara yang melibatkan transaksi keuangan didalam dan luar negeri yang terkait langsung dengan urusan AMPERA.
      3. Merekrut mereka yang hadir dalam acara MBB untuk menganggotai sebuah JAWATAN KUASA PEMANDU ( DRIVING COMMITTEE ) ke arah pembentukan TEAM PELAKSANA yang melibatkan secara langsung untuk merealisasikan MOU yang telah ditanda tangani dgn pemerintah Indonesia lewat KEMENTRIAN PEMBANGUNAN DAERAH TERTINGGAL ( KPDT ) melibatkan investasi sebesar US$ 1,5 trilyun untuk membangun daerah – daerah yang tertinggal dengan daerah- daerah yang lain.
      4. Merekrut mereka yang hadir dalam acara MBB untuk duduk sebagai PIMPINAN KENARI ( KOPERASI NASIONAL RAKYAT INDONESIA ) yang akan didirikan secara serentak di 3 wilayah, 33 propinsi, 432 kabupaten, dengan dana pra operasional sebesar US$ 350 000 000. setelah itu kami akan menerima anggota koperasi seluruh rakyat indonesia tanpa ada biaya apapun malah anggota di atas 15 tahun akan mendapatkan modal usaha, & anggota dii bawa 15 tahun akan mendapat biaya pendidikan & laptop jadi seluruh pelajar tidak lagi menggunakan buku tulis & buku pelajaran
      5. Kami mohon buku GP2 MB2 yang kami kirim baik secara langsung maupun internet sebanyak 13 lembar yang di cap noktaris untuk dibaca berulang – ulang sampai paham tentang buku GP2MB2 ini yang di dalam buku tersebut terkandung bahasa yang dalam sehingga secara lahir dan bathin akan terpanggil dalam acara MBB ini.semua akan dilaksanakan / terwujud segera setelah merespon buku GP2MB2, wasalam PAK SUDARSONO 0812 8031 1051 / 0877 8269 6267 BUKU GP2MB2 (isi 13 lembar yg di cap noktaris )adalah sebagai pemberitahuan / undangan sementara utk mngumpulkan seluruh rakyat indonesia ,orang orang amanah ( wali amanah ) & ahli waris DARI KETUA DEWAN WALI AMANAH sudah waktunya utk mnuntaskan masalah rakyat dan negara ini mnuju indonesia mercusuar dunia,hanya SEBAB kebetulan wali amanah team kami yg pertama mngerakan acara MBB ini sesuai instruksi wasiat bung karno yang akan dibuka di MBB sehingga timbul AKIBAT para ahli waris & Para wali amanah utk brsatu trwujud MBB ini,wslm pak sudarsono Silahkan ajukan permintaan buku GP2MB2 ke alamat email kami: riyadibigfamily@gmail.com atau inboxkan disini alamat email anda krn buku ini syarat ketemu /bicara dgn pak sudarsono & juga sbg syarat ikut MBB Untuk menyelesaikan masalah RAKYAT & NEGARA yaitu Dengan cara diadakan MBB itulah salah satu isi dari “WASIAT BUNG KARNO” merealisasikan buku GP2MB2 sedang akan kita LAKSANAKAN BERSAMA,merdeka merdeka merdeka Satria Alam Jagat 13:34 Satria Alam Jagat
      1. bagi kami team amanah ANDA pakai KODE APA / GUDANG APA silahkan? yang penting hilangkan rasa AKU, timbulkan rasa KAMI & yang penting lagi bagi kami, TEAM AMANAH ANDA bisa membuktikan harta amanah yang anda pegang : NYATA sehingga rakyat bisa sejahtera, kami angkat 2 jempol bisa buktikan itu seperti team kami siap akhir 2013 ini terlaksana.
      2. bagi rekan rekan di fb yg sudah ketemu pak sudarsono silahkan menjelaskan ke mereka bahwa TEAM AMANAH & KOPERASI ( KENARI ) yang akan dilaksanakan dithn 2013 BERBEDA dgn team amanah yang lain yang sudah beredar lama di FB tapi sampai detik ini lom terbukti.
      3. bagi KAMI utk menyelesaikan masalah RAKYAT & NEGARA yaitu dgn merealisasikan salah satu isi dari ” WASIAT BUNG KARNO ” : di adakan MBB
      4. bagi kami telah menyebarkan buku GPPMBB sebagai PEMBERITAHUAN & UNDANGAN SEMENTARA kepada TEAM AMANAH ANDA, jangan salahkan TEAM AMANAH KAMI bila kelak kami telah berlayar / berjuang,
      5. MBB hanya utk manusia – manusia yang mau mrndengar SERUAN ini, kalau semuanya mau akan sulit juga bgi kami memberikan posisi buat mereka, justru itulah kita buat saringan utk kami tau mana TEAM AMANAH yg ber HAK & mana TEAM AMANAH yang TIDAK BER HAK, itulah pilihan ALLAH SWT bila mau mendengar seruan ini
      6. silahkan CEK KE ASLIANNYA buku GPPMBB 13 lembar yg di cap noktaris dengan 3 D = 1. Di baca berulang ulang hingga paham, 2. Di raba setiap lembar ada getaran bagi orang yg asli manah, 3. Di Terawang krn dalam buku itu ada sandi, silahkan hub pimpinan kami pak sudarsono 081280311051 / 0877 8269 6267
      7. silahkan ajukan permintaan buku GPPMBB ke alamat email : riyadibigfamily@gmail.com

  6. itu kan ada berkasnya ……… coba saja bisa di cairkan lo pasti mau duitnya…..

  7. kalau memang benar ada perjajian dan harta tersebut, tolong orang – orang yang terkait segera muncul, untuk menguruskannya, masyarakat kita suadah begitu parah, miskin, kapan lagi….? terkecuali perjajian tersebut cuma dongeng doang.

    • semoga……….aamiin
      jika saja benar adanya, mudah-mudahan tidak jatuh pada orang-orang yang tidak bertanggung jawab, sebab saat ini terlalu banyak yang rakus dan saedikit sekali yang amanah.

  8. Ya klo memang benar ada kenapa tidak di usut saja, tapi dengan catatan emas itu diuangkan, dijadikan sebagai aset negara, tapi jangan diberikan ke orang-orang yang koruptor…

    • maka dari itu nunggu penguasa yg tepat,,.
      yg menurut org pemegang harta itu bisa mengendalikan harta itu sampai ke tangan rakyat indo,,,,,,,
      lebih baik jangan sekarang indo baru krisis korupsi,,.
      klo dilanjutin paling yg sampai ke tangan rakyat hanya 10% bahkan kurang

  9. sebaiknya kita dapat berkumpul bersama sama, bekerja sama untuk memulai menyelesaikan-nya dan tidak berpikiran negatif, tetapi tetap selalu berpikiran positif, tetap optimis dan jangan putus asa, jangan saling membuat ragu tetapi harus saling membantu semaksimal mungkin, jangan meng antisipasi segala kemungkinan, tetapi harus mengungkapkan secara riil / nyata atas segala kemungkinan yang dapat dibuktikan. mungkin kita bisa saling bantu………. semoga berhasil…..

  10. saya setuju dengan pendapat Andrew. walaupun harta tsb memang hak Indonesia tapi Indonesia yang sekarang ini belum siap untuk menerima harta itu. toh kalau ternyata bisa dicairkan saat ini, bukannya makin beres, keadaan malah bisa semakin kacau. tapi kalau menurut saya pribadi, lebih baik kita ataupun pemerintah tak usah terfokus pada keberadaan harta itu. masih banyak HAL yang masih harus dibereskan (yang sebenarnya BISA dibereskan jika memang MAU). apalagi melihat potensi SDA di negeri ini. seharusnya Indonesia bisa lebih kaya dan makmur. tinggal bagaimana kita semua memperjuangkan untuk bisa mengelola semua itu yang Notabene sudah dikendalikan oleh ‘tangan-tangan licik’. salah satu contohnya, kasus freeport. ini sama saja negeri kita masih dijajah, seolah-olah kata ‘merdeka’ hanya tertulis di text proklamasi, buku pelajaran sejarah, dan banner/spanduk/baliho,etc yang terpampang menjelang 17 Agustus. tapi saya juga tidak senaif itu. saya yakin, memperjuangkan itu semua tidak mudah. tidak mudah. dan saya disini hampir menjadi apatis karena tak juga melihat (sekedar mengetahui) pergerakan ke arah situ.

  11. Rekan -rekan ,mari terus berusaha dengan cara yg diridoinya,untuk kemakmuran bangsa,negara dan dunia. . . .

  12. Logikanya harta harta itu berasal darimana, dalam sejarahnya tidak ada kerajaan di indonesia yang kaya raya dan mempunyai harta sebanyak itu. Dan kalaupun ada sudah pasti aksn dikuasi oleh voc atau Belanda terlbih dahulu karena pada saat mereka yg berkuasa, ini khayalan aja semjanya.

    • lho g tau y tahun 2000-an China menggugat di pengadilan Distrik New York. Gugatan yang bernilai triliunan dollar Amerika Serikat ini telah mengguncang lembaga-lembaga keuangan di Amerika dan Eropa.

  13. Logikanya harta harta itu berasal darimana, dalam sejarahnya tidak ada kerajaan di indonesia yang kaya raya dan mempunyai harta sebanyak itu. Dan kalaupun ada sudah pasti akan dikuasi oleh Voc atau Belanda terlbih dahulu karena pada saat itu mereka yg berkuasa di wilayah nusantara, ini khayalan aja seumuanya

  14. masih ingatkah dengan tongkat komando soekaro?
    yang dikabarkan dititipkan soekarno kepada seorang petani sebelum wafat? dan beliau berkata suatu saat akan ada yg pantas dan memakainya.
    apakah mungkin jika no rek tsbt berada di dlm tongkat komando tsbt?

  15. bangsa indonesia harus jadi bangsa siap tempur ,sekiranya mau hartanya mau di kembalikan dengan baik ,jika tidak cukup menjerit jerit di jalanan dan meratap aja /menadah tangan aja ………..menunggu maut……..

  16. saya punya emas persis yg beredar di google,,, tp saya ragu….emas itu asli atau palsu…tlng bantu sy klw bsa.

    ini nmr tlp sya…081246554507…
    saya serius

  17. sayang kalau mau nipu ya agak cerdik dikit..gito loh… pantes bangsa ini makin bodoh saja…….itu capnya dibikin di senen di pinggir jalan ya kok dokumen bisa keluar sih.. dasar palsu..

  18. kami sdh berusaha tpi di jegal oleh Mossad yg dibantu Agus MArtowardoyo. skrg Mentri keuangan RI..kami akan bekerja tanpa lelah dan berusaha dri Singapure..

    • Mas Geri,teruskan usaha anda…apapun yg terjadi rakyat Indonesia berhak makmur…tidak hanya amerika doang>>pastikan ketulusan dan ketulusan perjuangan…..pasti kan sampai jua…Merdeka !!! for more info: 087834542747..andreas jkt..(kami ada document ingin coba ditelaah bila ingin compare)

  19. anti pembodohan yg bodoh..liat fakta sejarahnya bukan documentnya,,duit sja bisa dipalsukan…masa seh ga ngerti zionist dan mosad..ato anda bagian dri mereka..

  20. @ GERI : I LIKE YOU & LANJUTKAN PERJUANGAN INI SAUDARAKU…!!!

  21. RIGHT OR WRONG IT’S MY INDONESIA & SOEKARNO’S MY GREAT FATHER (130025102012)

  22. mngkn hrs di bentuk tim khusus semacam kpk dlm menangani hal ini dan hrs di pilih orang yg bener-bener peduli dngn negara dan rakyat…takutnya di sana nanti disogok duit plng alasan gak ada jalan, pdhl da ngantongin duit.

  23. persoalan saya dulu dari mana , masyarakat amerika mendapat sumber ke uangan untuk buat penyelidikan ,demi penyelidikan ,ya maka sekarang baru dapat jawapan nya,bukan saja ilmu masyarakat islam yang di rampok nya bahkan emas dari pulau perca/nusantara sekali di ambil nya.masyarakat bangsa nusantara ada kewajipan mengambil kembali harta warisan milik mereka,soal nya sekarang sekiranya minyak hasil negara indonesia,jika yang menguruskan nya dari bangsa indonesia sendiri ,sudah tentu hasil juga melimpah kepada masyarakat indonesia juga……….

  24. coba anda pikir dan rasakan ,anda menaruh selembar uang seratus ribu di jalan,seminggu lagi anda tengok,masihkah?.kalo mental kita bobrok seperti ini layakkah ada segelintir orang membantu kita!.satrio pinandito sinisihan wahyu,tidak akan terlintas kebaikan untuk dirinya sendiri.misinya :umat,umat dan umat.

  25. harta itu memang ada ,tersimpan di dalam sebuah ruangan di dalam gedung sebuah bank di amerika dan erofa.harta itu selain dari sejarah raja raja dan rampasan perang lainnya,harta itu dari hasil penggalian tambang emas cikotok ( sejarah jepang /romusha bayah -labak banten ) mungkin di simpan di sana. bagi saya semua ada pada keesaan tuhan .manusia hanya pelaksana saja. waktu 10 tahun yang lalu saya dapat bahasa : kau adalah aku dan aku adalah kau ,kau dan aku putra indonesia . dasi ku garuda pancasila,piama ku ,bendera merah putih.tongkat ku,bhineka tunggal ika.mahkota ku ,peci dunia dari kota mekah yakni kabah /baitullah.rumah ku indonesia halaman rumah ku perairan dunia samudra hindia. bintang di pundak ku .satya lencana adiyasa dipanegara ,eka satya purwa satya abdi negara ,nata negara adil arif bijaksana ,satya buana satria negara. insya allah kelak sesuai arah jarum jam .tuhan memberikan jalan adanya putra bangsa yang memiliki jiwa kebangsaan ini. dapat memebawa dokument aslinya dan no rek juga no pin bank nya. amiiiiin

  26. saya setuju dengan artikel anda. dari dahulu penjajah/kolonial/eropa/imperialis memanng bertujuan untuk itu merebut kekuasan, menyebarkan agama, dan mengincar harta2, emas yg ada pada megara kita. saya yakin bahwa satrio pingit dalam cerita jawa dan al-mahdi (adil) bahasa arab pasti ada dan membantu bangsa kita dari masa panjajahan baru ini.

  27. jaman dulu udah ada printer dan komputer ya?? tulisan di dokumennya rapih bener…..hehehehehehe

  28. kalau bisa bunganya saja dikasih ke pemerintah indonesia,kan udah jelas harta org indonesia

  29. SOD “DARA SOD”DARA
    MARI KITA PERJUANGKAN HAK BANGSA INI !!
    BELADIRI UNTUK BELA BANGSA
    BELA BANGSA UNTUK BELA DIRI
    INDONESIA VS AMERIKA

  30. Palsu ! Tahun 1963 belum ada Microsoft Office.
    Jadi belum ada font Times New Roman seperti hasil scan tersebut.

    • Siapa Bilang? Udah ada kale…..Lain Kali Google Mba, hehehe… :D
      ———————————————————————
      Times New Roman is a serif typeface commissioned by the British newspaper The Times in 1931, created by Victor Lardent at the English branch of Monotype.[1] It was commissioned after Stanley Morison had written an article criticizing The Times for being badly printed and typographically antiquated.
      ———————————————————————-
      http://en.wikipedia.org/wiki/Times_New_Roman

  31. tenang bro… kita masih banyak emas, noh di Freeport!!!

  32. Harta Karun yang dimaksud Bung Karno sesungguhnya adalah harta yang tidak bisa dicuri, tidak bisa dirampok, tidak bisa berkarat dan tidak dimakan ngengat. Harta Karun tersebut adalah “PERCAYA”.

  33. yang di butuhkan bangsa indonesia ini bukan emas atau uang agar sejahtera,,,
    melainkan pemimpin – pemimpin yang jujur dan adil,,,

  34. mau tau nomor accountnya……….masalahnya masih banyak koruptor di tanah indonesia ini……..malah bukan untuk bangsa namun untuk istri muda ……..

  35. rekening spt itu diragukan, sy sendiri keturunan raja, klo rekening raja memang ada, tpi rekeningnya mati, sy berani bilang begini karena nenek saya pernah memperlihatkannya

  36. kalo ada yang bilang ini palsu berarti tau yang asli?…………jika mau tau yang asli datang aja ke lawu dan gunung slamet,,mau ko nemenin,,asal resiko dipuncak tanggung sendiri2.

    • Ass salam sejahtera rekan anda yang tahu penjaga gudang atau bungker.
      Tlg sampaikan sandi ni kpd beliau salamku surya 16-90.212.129-555….
      Kmi tim arya cakra wardoyo
      contac person 081355601063
      wasslam

  37. Percaya atau tidak yang pasti tergantung keyakinan.,tapi saya sendiri memiliki emas batangan berlogo soekarno belum tau keasliannya.itu pemberian kakek saya.

  38. uang rakyat untuk rakyat.. berapapun itu asal jgn dikorup para tikus kantor..

  39. buka dulu brankas siak di istana siak siapa bisa.. disitu bisa mulai semuanya…

  40. ya betul bgt… sya rasa bisa mulai dari brankas ini, apa salahnya mencoba…

  41. Dokumen yang asli ada 10.680 lembar di tangan SES Putra nya ibu Sarinah Sutiwi dan saya pernah memegang dan men scan nya, Green Hilton Agreement, Maklumat, Ledger, blue book dll
    Tidak mudah meng akses dokumen ini, Zionis selalu memantau nya

  42. 5kegelapan-pancaPENERANG,ojo lali-inget.te daya teu upaya’la haula……’insya ALLOH”kesabaran kejujuran jmbatan pondasi kekuatan.=pemimpin.”2dpusat 1dwangi “kali jaga”!_

  43. yang pasti untuk sekarang ini, harta bangsa Indonesia yang ada Swiss biarkan tersimpan disana,tunggu sampai ada seseorang pemim bangsa ini yang jujur,adil,bijaksana,nasionalisme dan beriman untuk bisa mengambilnya,tapi dengan restu dari Ir Soekarno dan ridho YANG MAHA KUASA ( ALLAH SWT ) ataw kita iklaskan saja harta itu kepada YANG MAHA KUASA untuk di gantikan dengan kamakmuran bangsa ini dengan kekayaan alam yang melimpah ruah dan jauh dari bencana, karena harta kekayaan bukan jaminan seseorang atau negara menjadi makmur,tetapi rasa syukur dan iman yang kuat menjadikan kita bangsa yang makmur,
    Untuk Amerika yang mengambil harta yang bukan miliknya itu akan hancur dan binasa ( itu tertera di ayat – ayat TUHAN ) barang siapa yang mengambil harta yang bukan miliknya itu akan biasa, ,jadi untuk Amerika nantinya akan hancurdan binasa.

  44. S 4 DEWA

    Bung karno adalah manusia yang ditinggikan derajadnya karna dia ber-ILMU, pahami pribadinya dan singkap rahasia kekaryaannya,,ada banyak kombinasi kunci yg tercermin dlam setiap pidato kenegaraan bung karno. “seorang penulis pernah berkata :mempelajari sejarah adalah omong kosong HISTORY IS BUNK katanya, penulis ini tidak benar, sejarah adalah berguna sekali, dari mempelajari sejarah orang bisa menemukan hukum-hukum yang menguasai kehidupan manusia, salah satu hukum itu ialah : bahwa tidak ada bangsa bisa menjadi besar dan makmur zonder kerja. terbukti dalam sejarah segala zaman, bahwa kebesaran bangsa dan kemakmuran tidak pernah djatuh gratis dari langit, kebesaran bangsa dan kemakmuran selalu “kristallisasi” keringat. ini adalah hukum,yang kita temukan dari mempelajari sedjarah.
    Bangsa Indonesia, tariklah moral dari hukum ini.
    kata kunci berikutnya adalah telisik strategi pembangunan nasional dan pemetaan teritorialnya 363000-369000 lintang utara dan 9477000-948900 lintang selatan disini tekubur anugerah Tuhan yg hanya potongan kecil dari emas yg dikuasai oleh amerika..timbang aj sendiri jika lempengan itu seluas 6kmx12km ketebalan sedimentasi mencapai 25meter.
    Bangsa indonesia tariklah moral dari hukum ini..

  45. :: LEBAK CAWENE MENGGEGARKAN DUNIA
    ║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║

    ♥ LEBAK
    :: LeBAK LeBIK LeBUK LeBEK LeBOK LeBeK LeBeuK dst.
    Memberikan makna DAERAH YANG SANGAT SUBUR MAKMUR.

    ♥ CAWENE
    :: CaWAN CaWiN CaWUN CaWEN CaWON CaWeN CaWeuN dst.
    Memberikan makna TEMPAT YANG BERBENTUK CEKUNG.

    ♥ Lebak Cawene adalah SEBUAH WILAYAH YANG BERBENTUK
    CEKUNG, KARENA WILAYAH TERSEBUT DIKELILINGI OLEH
    GUNUNG DAN WILAYAH TERSEBUT SANGAT SUBUR.

    Mengamati data geologi ternyata HANYA SATU~SATUNYA DI DUNIA YAITU DI CEKUNGAN BANDUNG (Bandung dilingkung gunung).

    BANDUNG tidak banyak diceritakan.
    BANDUNG disembunyikan oleh berbagai macam kepentingan,
    tapi BANDUNG akan mengungkap banyak cerita.

    Bandung sebenarnya SEBAGAI IBUKOTA DUNIA.
    Bandung sebagai SURALAYA PUSAT PARAHYANGAN.
    Bandung sebagai Sunda Pura dgn keraton Sri Bima Punta Narayana Madura Suradipati.
    Bandung sebagai pusat kedudukan Para Khalifah & Maha Raja Pemimpin Seluas Bumi.
    Bandung sebagai PUSAT PEMERINTAHAN RATU ADIL
    (Bani Israil & Yahudi sangat menjaga rahasia ini karena mereka ingin merebut & menguasainya)

    Batas Keraton Sri Bima Punta Narayana Madura Suradipati, yaitu:
    Batas Utara yaitu JALAN SILIWANGI
    Batas Barat yaitu SUNGAI CIKAPUNDUNG
    Batas Selatan yaitu REL KERETA API
    Batas Barat yatu JALAN DAGO.

    Bagian Selatan dari Wilayah Keraton adalah KEBUN RAJA.
    Bagian Utara Barat dari Wilayah Keraton adalah KEBUN BINATANG, MERUPAKAN TAMAN SARI.
    Pusat Keraton adalah DI INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG.

    INILAH SATU~SATUNYA TEMPAT TERPENTING DI DUNIA, karena tempat ini sebagai Pusat Pemerintahan Khalifatulfilard
    sejak jaman Nabi Adam hingga Para Maha Raja yang memiliki cakupan seluas Bumi.
    Dalam waktu dekat akan muncul di Bandung “Manusia Sakti” yang diberi gelar Sang Heru Cakra atau Ratu Adil yang akan memimpin wilayah Bumi.

    Sebaiknya konfirmasikan kepada Tuhan Sang Maha Kuasa, agar anda meyakininya berkat petunjuk dan hidayahnya.

    JIKA ANDA MERASA KAGET, SAYAPUN ADALAH ORANG YANG LEBIH DULU MERASA KAGET.

    Bandung, 12/12/12
    Terima kasih
    Embah Jambrong

    • Kalo cerita emas di atas gua gak yakin. Tapi kalo mengenai taman sari sih itu memang tempat istimewa. Sukarno lulusan sono, habibie juga sempat kuliah di sono. Ya…rahasia taman sari adalah… ITB. ITB itu sebagai simbol dari ilmu pengetahuan dan teknologi. Bangsa Indonesia harus menguasai iptek, bekerja keras dan juga tidak melupakan iman dan taqwa. Bukannya hidup bermalasan menunggu emas turun dari langit.

  46. Di Selatan Gunung Tangkuban Parahu ada TEMPURAN SUNGAI YANG HILANG.

    Sungai yang membelah dua kemudian bertemu kembali, bisa disebut TEMPURAN SUNGAI atau SUNGAI YANG BERADU atau SUNGAI YANG BERTEMPUR.

    Ada Sungai yang membelah Kota Bandung yaitu SUNGAI CIKAPUNDUNG dan membentuk tempuran sungai seperti di atas.
    Diantara BELAHAN dan TEMPURAN membentuk pulau.
    Tempuran tersebut dihilangkan sehingga pulaunyapun menjadi hilang.
    Pulau tersebut berada di TAMAN SARI, sehingga pulau itu dinamakan PULAU SARI.
    TEMPURAN dan PULAU SARI yang hilang itu, masih menyisakan nama yaitu DAERAH PULAU SARI di Jl Taman Sari Bandung, di tepian Sungai Cikapundung.
    Kita sangat memahami bahwa istilah TAMAN SARI merupakan istilah UNTUK TAMAN YANG BERADA DISEKITAR KERAJAAN.

    Nama TAMAN SARI yang berada di Kota Bandung, setelah saya tanyakan ke beberapa sumber ditambah referensi dari buku Semerbak Bunga Di Bandung Raya, karangan Haryoto Kunto, ternyata sudah ada sejak dahulu kala, kemudian oleh Pemerintahan Belanda dijadikan nama jalan, yaitu JALAN TAMAN SARI. Disana ada Kebun Binatang yang merupakan BAGIAN DARI TAMAN SARI.

    Beberapa tahun yang lalu di Jl Taman Sari yaitu di Sungai Cikapundung DITEMUKAN PRASASTI YANG CUKUP MENGHEBOHKAN.

    Betul juga yang dikatakan Embah Jambrong bahwa BANDUNG AKAN MENGUNGKAP BANYAK CERITA.
    Silahkan deh pihak yang berwenang untuk segera meneliti, agar Cikapundung yang merupakan siloka dari RATU ADIL YANG PUNDUNG SEGERA KEMBALI KE SINGGASANANYA.
    Orang mana? Dari mama asalnya Ratu Adil itu? Engga jadi masalah. Mau orang Jawa, Orang Batak, Orang Manado, Orang Bali, Orang Bule, dst. bahkan sekalipun Orang Afrika, yang penting menduduki singgasana DI PUSAT PEMERINTAHAN SELUAS BUMI, yang bernama BANDUNG.

    Bandung memang sangat mengagetkan.
    Saya sangat yakin itu.

  47. insya alloh dengan keikhlasan dan ridhonya ALLAH SWT.semua itu akan terjawab dengan kenyataan.saya bukan siapa siapa tp saya yakin semua amanah ini masih aman dan belum tersentuh sama sekali.suatu saat akan ada sejarah jampang manggung.walahu alam

  48. jampang manggung bukan berarti orang jampang jang,tapi orang bandung.itulah yang muncul dari mulut orang tua yang sudah lama nunggu amanah dari tahun 1942 sp sekarang.abah sudah cape jang banyak orang yang menyalah gunakan dan ngaku ngaku begitu kata nya.sekarang ujang bawa ini surat tulisan tangan kepemerintah yang di tanda tangani kapten R.EFENDI.PUREN POMAD POLKAM SELAKU PINPRO PENGGALIAN PENINGGALAN HARTA BERSEJARAH JAMAN JEPANG DI UJUNG GENTENG SUKABUMI JABAR yang pada saat itu menkopolkam nya pa SOEDOMO dan di saksikan ketua BPK M.YUSUP.surat itu di serah kan ke saya yang beliau tandatangani dan cap jempol di saksikan kan istri dan anak anak nya itulah seppenggal cerita dari orang tua yang saya temui. mungkinkah pemerintah percaya???? saya sendiri bingung karena ga merasa bisa dan mampu dan saya bukan siapa siapa hanya orang biasa?dan di manakah orang tua yang lainya kata nya tinggal dua lagi orang tua yang harus di temui di manakah beliau dan siapakah mereka????bener atau tidak hanya ALLAH yang tau.

  49. orang terdahulu kita ternyata sangat hebat2,sampae2 bisa membuatkan hartakarung yang tak ternilai harganya ,dan tidak kalah menariknya sampai ahli warisnyapun ikut cemas

  50. Dokumen itu palsu dan tidak ada aslinya, namanya juga rekayasa, yg bikin lupa kl harusnya bikinnya pake mesin ketik bukan pakai komputer.

    Juga banyak istilah instrument keuangan yg ternyata tidak dikenal di dunia perbankan maupun lembaga keuangan.

    • Dokumen yg asli berada pd yg memegang harta amanah bung karno. lengkap dngn Dokumen bnk dunia.harta emas batngan dn uang logam belanda tahun 1818. berserta uang kertas asli. berada pada daerah tanggerang baten.

    • Itu asli pak jokowi ,,saya jg py jam rolex asli 24 karat pembuatan th 1908 Ɣƍ harganya smpi ratusan juta rupiah,itu jam peninggalan eyang karno

  51. ‘RATU ADIL’ IS A WORLD LEADER, APPEARS IN THE CENTER OF THE EARTH, ‘PARAHYANGAN’
    (Lebak Cawene is Parahyngan middle, which is a bowl-shaped land)
    ‘RATU ADIL’ FROM WHERE, DO NOT BE A PROBLEM.

    RATU ADIL║True Leader, came up with the approval of God. spoke very “magical” and energetic.
    RATU ADIL║True Leader, came very confidential, as presented by the power of God
    RATU ADIL║True Leader, came to fix the lives of the people, who have been ravaged.
    RATU ADIL║True Leader, arrived with a certainty, for justice and the welfare of his people.
    RATU ADIL║True Leader, arrived with the symbol of philosophy, in accordance with the provisions of his Lord.
    RATU ADIL║True Leader, arrived with a secret philosophy, unloaded to a value of nature, becomes a true consciousness.
    RATU ADIL║True Leader, came not from the crowd and the arena of power ambitions.
    RATU ADIL║True Leader, comes to dealing with serious obstacles, but it will be passed without getting hurt.
    RATU ADIL║True Leader, came out from the conspiracy and engineering imaging.
    RATU ADIL║True Leader, arrived with his own system, to change the existing system, towards a system of nature.
    RATU ADIL║True Leader, came very surprising, because the leader was not understood by many people.
    RATU ADIL║True Leader, came itself naturally, now present, but not known who it was.
    RATU ADIL║True Leader, came gild force for every human being, for the sake of nation and state.
    RATU ADIL║True Leader, came with terrible force, which is respected by the whole world.
    RATU ADIL║True Leader, came to quell the feud due to incitement.
    RATU ADIL║True Leader, came without an opponent, because no one could beat him.
    RATU ADIL║True leader, came to conquer wrath, without people feeling defeated.
    RATU ADIL║True leader, came up with did not have enemies, because not to seek the enemy.
    RATU ADIL║True leader, arrived with a message of motherhood, to fulfill the longings and hopes of its people.
    RATU ADIL║True leader, came to liberate the individual citizens of the difficulties of life.
    RATU ADIL║True leader, arrived with the divine blessing, to liberate people from exploitation.
    RATU ADIL║True leader, did not come to judge the result, but to fix the cause.
    RATU ADIL║True leader, comes then back away, after the entire plan can be realized.
    RATU ADIL║True leader, came and went, accompanied by longing and happiness of all mankind.
    RATU ADIL║True leader, is a long-awaited leader of the past until now and they believe, will now be present.

    Bandung, 1/1/2013
    Sandi Kaladia

    Bandung Bandung Bandung Bandung Bandung Bandung Bandung Bandung Bandung Bandung Bandung Bandung Bandung

  52. █▀█▀█░█░█▀▀▀░▀█▀░█▀▀▀░█▀█░░█
    █░█░█░█░▀▀▀█░░█░░█▀▀▀░█▀▀█░█
    ▀░▀░▀░▀░▀▀▀▀░░▀░░▀▀▀▀░▀░░▀░▀
    █▀▀▀░█░░█░█▀▀█░█▀▀▄░█▀▀█
    ▀▀▀█░█░░█░█░░█░█░░█░█▄▄█
    ▀▀▀▀░▀▀▀▀░▀░░▀░▀▀▀░░▀░░▀
    ▀▀▀█░█▀▀█░█░▀▀▀█
    █▀▀▀░█░░█░█░▀▀▀█
    ▀▀▀▀░▀▀▀▀░▀░▀▀▀▀

  53. warisan pulau perca nusantara pusat surga dunia rupanya begitu hebat sehingga menjadi rebutan umat se antero alam ,kapan kiranya umat yang hebat hebat ini bekerja sama untuk mengangkat pemerintah yang terhebat dari kalangan mereka yang hebat ini………..

  54. Katanya “Ir Soekarno atau Bung Karno tidak pernah memberikan mandat kepada siapa pun”, lalu artikel ini dari mana sumbernya, yang di atas dukomen apa? klo memang dokumen diatas asli knpa cuma jadi bahan bacaan saja…
    ????

  55. MERDEKA!!!
    EYANG BUNGKARNO memang manungso yang sudah merdeka ” LAHIR DAN BATIN ”
    Memang akan ada yang melanjutkan perjuangan Eyang Karno!!!
    Salam dari Putro – putro wayah Nusantara Tanah Air Indonesia !!!
    Menuggu kebangkitan Nusantara Indonesia Kembali !!!

  56. justru itulah monas di bangun untuk memperlihatkan bahwa indonesia punya kekayaan yang luar biasa. emas murni yang ada diatasnya hanyalah simbolis dari banyaknya harta indonesia, yang masih tersimpan yang mudahan pada suatu saat nanti akan digunakan oleh orang indonesia dan untuk kepentingan indonesia. MERDEKA

  57. kenapa kita harus jauh memikirkan hal tsb, bukan ketentarman yg di dapat hanyalah rasa kwatir akn hdp itu sendiri…..sb hanya sesuap nasi …kuli panggul pasar legi solo..yg punya harapan untuk hdp lebih naik dr sekarang…mari kita mjadi saudara..yg baik…mari lah kita telasani hbp mrk sg bijak dan sederhana

  58. Sejarah negri ini memang menarik utk ditelusuri..

  59. Jangan lah dulu bermimipi indah untuk indonesia bereskan dahulu ketatanegaraan kita dari segi rohani insaya Allah indonesia tanpa harta itupun bisa menjadi negara yang makmur……benahi diri dahulu pertebal iman .

  60. Eyang Karno: Jasmerah dan Indonesia akan menjadi Mercusuar dunia.
    Penerus Eyang Karno: Swasembada dan Keamanan terkendali. Peristiwa petrus zaman 80-an. Presiden waktu itu melakukan pembersihan untuk menyambut kedatangan (lahirnya) calon Pemimpin Besar (Raja Perang).

    Eyang Guus Durr: Gitu aja kok repot! (isyarat semakin banyak aturan baru yang merepotkan)

    Esbeye: Peresmian Suramadu. Naiknya tanah di jawa bagian timur. Dengan ditandai munculnya pulau baru. Sekaligus turunnya tanah jawa bagian barat. Kemungkinan besar, di daerah yang tanahnya naik itulah tempat keberadaan seseorang yang tersembunyi.
    Hal ini merupakan perlambang dekatnya masa timur bangkit dan runtuhnya barat. Tentunya bangsa ini punya andil besar sehingga diawasi monster (siap menerkam) yang numpang di 4 penjuru/negeri tetangga dekat.

    — Wajib ada Pemimpin Bangsa untuk mencapai cita-cita bangsa. Bukan pemimpin kelompok, perusahaan, ataupun partai dan sejenisnya. Karena Pemimpin Bangsa tidak memburu harta, tahta dan wanita. Tapi memakai mahkota tanggung jawab besar dari Yang Maha Kuasa.

    — Beruntunglah orang-orang yang menyambut Pemimpin Bangsa. Dengan kembali ke jati diri yang bermoral dan beradab. Misalnya, Lebih percaya kepada orang daripada kertas dan saling menjaga kepercayaan, kepedulian terhadap orang lain dan seterusnya. Istilah orang jawa, Jawa hilang ke-jawa-annya. Namun KEMBALI ke-jawa-annya.

    @Bangsa Indonesia
    Ayo kembali ke jati diri bangsa !
    Aman, aman bersama.
    Damai, damai bersama.
    Makmur, makmur sejahtera bersama.
    Adil, adil bersama.
    Mari bersama-sama menjadi teladan yang baik dan benar bagi keluarga dan orang di sekitar kita.

  61. indonesia negri saba,yang kaya raya gemah rimpahloh jinawe ……itu sudah jelas ….tapi ingat ,,,semua kekayaan alam harta dunia itu ..perlu teknologi ..alat untuk mengolahnya kerja keras ulert tlaten ..jangan hanya ,,,bepangku tangan njagakne ngendoke petek blorok …pendidikan harus di pacu minimal SLTA atau sarjana ,,,baru semua akan terbuka sedikit2 kurang apa tambang emas batu bara besi timah nikel dll tapi semua masih asing yg kelola …semua di expor mentah karna keterbelakangan SDM karna pendidikan tdk merata,,bisa bikin sendiri ..malah beli karena sang penguasa diiming2i fee yg besar coba kt lihat …sepeda motor berat besinya paling2 60 kg x 5000 = cumak 300.000 saja jadi ,,,,jangan terbuai angan2 mau maju belajar dan kerja keras ……..kita belajar dr pemimpin2 kita dulu mereka itu kejo mempeng tirakat banter …jangan hanya beli rokok bisa buat beli buku anak tdk ada …!tks

  62. setelah saya baca & mencermati kalimat demi kalimat, saya merasa bahwa indonesia akan menjadi negara yg paling terkaya didunia x yaaa……, disini aq juga mo menyampaikan, bahwa saya pernah mendapatkan infrmasi yg tdk jauh berbeda dg tulisan diatas dr rekan saya yg kebetulan mempunyai rekan kerja dg orang malysia, belio menceritakan perihal harta amanah peninggalan zmnnya Ir. soekarno, bahwa indonesia dijajah selama 340 th telah menyimpan berbagai harta peninggalan yg saat ini dsimpan diberbagai bank yg ada diluarnegeri. singkat cerita pd sekarang ini saya bersama rekan pendukung dr jawa tengah (khususnya dr cilacap) telah mengikuti perihal tersebut yg berkaitan dg harta amanah. namun setelah mengikuti lebih dr 10 th, kami selalu menunggu dan menunggu karena dr sebagian anggota kami sudah mengeluarkan banyak uang guna pembiayaan proses pencairan uang amanah tersebut. dalam kenyataan sekarang ini yg sdh berjalan 10 th lebih tidak juga membuahkan hasil sperti yg diharapkan kami. namun demikian kami masih percaya adanya uang amanah dan berharap pencairan uang amanah tersebut berjalan ddengan lancar dan segera, mengingat pertumbuan ekonomi bangsa indonesia saat sekarang sedang mengalami gonjang ganjing.

    mungkin ini yg bsa saya tulis, mungkin pembaca da yg tau lebih jauh tentang uang amanah, mohon untuk dijelaskan lebih terperinci….

    semoga ja tulisan mini bermanfaat bagi bangsa indonesia…..Amiiinnn….]

    “Besi kuning, meja batu, pedang samurai “Kepala pening, kerja tidak tentu, istri minta cerai”

    • belum waktunya pak.. prosesnya masih panjang.

      contohnya begini:
      Ada rekan yang mau menggunakan dana itu untuk membangun saluran air untuk sawah, karena airnya tidak banyak. Tapi prosesnya tidak seperti itu. Penggunaan dana akan dilakukan mulai dari yang paling membutuhkan. Akan dimulai dari daerah yang memang benar-benar tidak ada air.

      Hal ini bukan rahasia (bagi para petinggi negeri – jendral). Sayangnya, banyak diantara mereka yang egonya muncul, ingin menggunakan dana untuk kepentingan pribadi.

      So, proses masih panjang.

  63. InsyaAllah untuk kebenaran jika sudah waktunya dan seizin Allah maka insyaAllah akan terjadi , Ana lahir di bandung , dan menikah dengan orang jampang . Wassalamualaiykum….

    Muharram Asmarahadi

  64. YANG PUNDUNG SEGERA KEMBALI KE SINGGASANANYA. InsyaAllah….

  65. Laa haula wala quwwata illa billah

  66. MENCARI ‘SATRIO PININGIT ITU YANG LAHIRNYA HARI KEMIS MALAM JUM’AT KLIWON’
    mau tau hub 0852.1789.8967

  67. harta itu tentunya akan turun kepada yang haknya yaitu bagi orang-orang yang tulus karena ALLAh dalm hal apapun insyallah…sehingga amanah itu diamalkan sebaik2 mungkin untuk keberkahan umat manusia…

  68. Sistem yg rusak menghancurkan orang-orang yang baik skalipun.. yang merusak tak bertanggung jawab, yang mampu membenahi tak kunjung tiba.

  69. ah masa iya…? perhatihan gambar gh2= center line, gh4, gh16=right adjustment , apakah 1963 udah ada semacam ms.word ya?

  70. yang pasti kemakmuran dan kesejahtraan bangsa ini sgt d rindukan sekali terutama oleh rakyat kecil yg sekarang ini smakin tertindas, oleh krn itu sy memohon kpd saudara 2 ku agar mendoakan dan berusaha semaksimal mungkin bgmn pun caranya agar kemakmuran dan kesejahtraan bangsa ini sgera d rasakan oleh sluruh lapisan masyarakat…
    Ya ALLAH sgera datangkanlah pemimpin yg bisa membawa bangsa ini menjadi lebih baik dan kalau memang benar cerita itu datangkanlah satria piningit dan ratu adil agar permasalahan2 yg d hadapi oleh bangsa ini sgera terselesaikan.
    amien..amien ya robbalalamin

  71. biar kan saja ,,,, toh tar juga di korupsi sama PEJABAT ,,, HAHAHAHHAA

  72. Tak disangka indonesia sebenar nya kaya ?

  73. Sayang ya- dengernya juga begitu dulu rumor ya-
    Padahal emas yg puluhan ribu ton itu bisa dipake buat bangun negara indonesia- tapi malah nyamgkut di swiss ga bisa diambil lagi-
    Sharusnya RI adalah negara paling kaya di antara negara lain- buktinya aja freeport diperebutkan amerika australia.
    Karena amerika sudah merebut emas indonesia- ga heran mereka manjadi negara paling hebat, maju dan teratur hidupnya.
    Kesalahan dahulu soekarno ga mempertimbankan kalo beliau wafat- siapa yg berhak mengurus asetnya.
    Seharusnya bisa diurus dgn hubungan diplomasi swiss -RI utk claim
    Emas tsb- demi kejayaan RI dan bayar hutang2

  74. harta yang dipegang soekarno bukan milik pribadi, tapi harta rakyat… jika itu harta pribadi secara otomatis anak, istri dan saudaranya Ir.Soekarno marah kalau harta nya mau dibagi2kan

  75. Ada dan tidaknya dana abadi itu semoga tidak me’ninabobokan’ bangsa indonesia, maju tidaknya bangsa ini tergantung dari pemuda yang ksatria, disiplin rela berjuang tanpa pamrih..

  76. aku jadi semakin bingung… makin absurd deh :(

  77. andaikan hal itu bisa terwujud, bbm harga berapapun pasti bisa disubsidi pemerintah…..aminn

  78. SEBELUM PERJANJIAN 2015_2017 DI MULAI GA BAKAL KETEMU SAMA YANG ASLIINYA…>>>
    RAMPES…>>>

  79. wah wah waah…
    koq jadi rame ya ???
    untuk ke arah Indonesia Gemah Ripah Loh Jinawi itu masih jauh mas2 dan mbak2…Jangan mengharapkan Dana Revolusi yang susah di dapat, lebih baik mengharapkan cinta dan kasih sayang dari ALLAH SWT agar negara dan bangsa Indonesia senantiasa diberi keselamatan, kesejahteraan dan kesentausaan serta di beri pemimpin yang baik, arif, adil dan bijaksana serta bisa membuat negara Indonesia menjadi negara yang maju (super power). Amien Ya Robbal Alamin

  80. Euhhhhhhh ari kitumah sarua teu jelasna

  81. Sedulur sedulur semua suda pada puyeng,sebenarnya harta karun yang ditinggalkan sukarno ada pada kita semua,kalau kita bekerja keras dan berdoa pasti akan sejahtrah,ok

  82. 2014 smoga dapet presiden berhati bersih,tegas dan cerdas amin

  83. Saya butuh bantuan pencarian bukti2/arsip2 apapun yg ada sangkut pautnya dgn http://www.abdulmalikarasy.wordpress.com untuk kemenangan fatimah.no hp saya ada di web itu.trims

  84. bingung saya di buat,mending berusaha sekuat kuat na tuk bangun bangsa ini

  85. udah dibalikin dikit2 ko, SBY yg ngurus.

    kata SBY di tv “kalo ga bisa bantu, mending diem” :D

  86. http://en.wikipedia.org/wiki/Seal_of_the_President_of_the_United_States

    liat baik2 seal presiden us nya, dari taun dulu, beda banget sama yang di surat diatas, smua fakta2 dusta diatas dijadikan dasar buat penipuan, suatu saat anda akan menerima surat pemberitahuan yang seperti asli, cek situs ini:

    http://thrillerauthor.blogspot.com/2013/05/keturunan-dari-green-memorial-hilton.html

    jadi jangan asal cerna berita…selidikalah dulu, benar apa tidak
    jadilah bijak,

  87. ya alloh aku menangis melihat rakyat indonesiaku yg tercinta saat ini.sesungguhnya kami adalah rakyat berpotensi yg luar biasa.ya alloh jadikan kami umat terbaik sbg khalifah fil ardh.kami tetap bangkit walau dihantam keprihatinan.namun ya alloh sungguh lebih besar rahmatmu jika engkau mengenbalikan harta kami.allohu akbar.allohu a’lamu bishowab

  88. Sudah saatnya indonesia MERDEKA !!

    Wait n` see…. 2017

  89. lahaula wala , siapa kita akan kemana kita, hanya mengharap ijin dan ridhonya atas dirikita serta bingbingannya di jalan yg lurus yg diridhoai nya . untuk membantu rakyat dan umat dengan mengucapkan kalimatulloh alloh huakbar

  90. jangan lupa kan para pejuang kita yg dahulu memerdekakan dengan cara mengirimkan doa buat mereka yg ada dan yg sudah tiada , dan melestarikan alam ini jangan hanya ngemeng aja bertindak dimulai dari diri sendiri

  91. Semoga Allah SWT memberikan jalan yang terbaik untuk Bangsa Indonesia menuju kemakmuran…amin..

  92. Siapa pun orangnya …. cepat muncul …. selesaikan masalah yang ada …. bukan hanya indonesia kalo bisa dunia …. karena bumi ini semakin tua dan rusak .

  93. Pepesan kosong dibahas. Sadar hoi!!! Buang2 energi dan waktu. Msh banyak hal yg lbh layak dibicarakan.

  94. sya ada sumber terdekatnya.sudah verifikasi baik luar maupun dalam negeri.dinyatakan positif.untuk yang mengetahui kta butuh banyak hal karena kendala dalam negeri dengan kondisi birokrasi dan budaya korup di negeri kita

  95. embeeeer smua pd mimpi kaleee ea,hrta itu emank ada tp yg bs mengambil ea satrio pningit brsma bung karno sndiri.
    Itupun stelah melewati zaman kolo sengoro,dimana zaman itu sluruh rakyat nusamtara kesengsaraan yg sngt memilukn,yg bnyak memkn korban jiwa,bahkn di seluruh dunia pun merasakn itu smua.
    Sore skit paginya mati,pginya sakit sorenya mati smpe puluhn thn lamanya.
    Jutaan nyawa melayang,akibat ulah kita sndiri,stelah mlewati masa itu sng putra mahkota alam akn turun k bumi tuq meredakn sgalanya skaligus mjd pemimpin seluruh bumi,tak cuma manusia sj,tp smua bangsa yg tk kasat mata,binatang ,bahkan tumbuh2an pun tunduk kpadanya,sbg pembawa wahyu mahkota alam dr gusti sang murbo jagat,pencipta allm smesta(Allah Yg Mh Esa)

    • sepertiya benar seperti itu akan kejadian ya… dan kata2 pemberitahuan itu yang q dapat dri seorang ibu yang mengatakan hal itu.. dan tanda2 ya sudah mucul…. beberapa… dan waktuya dekat.. semua pemulaan persis apa yang di ceritakan ya…

  96. jadi yg emas gambar Ir.soekarno dan belakangnya gambar garuda itu asli ??

  97. Ini artikel dari blog Safari ANS ya ? mestinya dikutip tuh penulisnya.

  98. kalo sy mah nggak yakin seandainya emas itu pun kembali ke pangkuan ibu pertiwi maka rakyat indonesia sendiri yang akan heboh, akan bingung mau di apain, ada yang bilang begitu, ada yang belang untuk itu dll….., sampai-sampai malah akan bikin kisruh di negara sendiri, bukannya menjalankan pembangunan malah negributin emas batangan, kalo saya mending biarin aja….., mending kita fokus apa yang ada sekarang untuk measa depan, ok.

  99. yang jelas sekarang msh terjadi “perampokan emas” oleh amerika, by freeport. kalo memang berniat mensejahterakan rakyat indonesia, ini saja yang di hentikan. toh sampai sekarang blm ada yang bisa menghentikan itu. Apalagi yang emasnya gak kelihatan. yang jelas msh byk pejabat yang rakus di negeri ini.

  100. sepertiya benar adaya… dan itu akan muncul saat bangsa ini benar dalam keadan sulit paling sulit…. disaat bnyak bencana dimana2.. dan musnah ya sedikit demi sedikit manusia angkara dan murka…. dan jaman sulit itu telah terjadi sat ini… dan ini msih pemulaan akan terjadi yang lebih sulit lagi… dan saat itu harta benda tak beguna.. manusai bingung mencari selamat diri sendiri… dan yang tingal haya manusia manusia yang terpilih…..

  101. saya tAK Tau kebenaran harta ini yang tau hanyalah soekarno sendiri tetapi beliau pasti punyapandanganberbeda untuk kemajuan negara ini saya memang sangat tertarik dengan sejarah yang sebenarnya ada karna selama ini sepertinya sejarah yang ada jika di liahat dan dipahami sepertinya semuanya tidak berujung yang artinya gelap tanpa kejelasan mulai dari g3s sampai dengan kematian sukarno yang misteriaus angapan pribadi dan pandangan saya adalah ada kecurangan politis yang busuk didalam catatan yang menurut saya palsu dan perlu diketahui kita bersama wajib mencari kebenarannya lewat sejarawan yang bisa dipercaya karena isu2 belum pasti benar.

  102. alhmdllah…..sampai saat ini harta itu aman……………… d jga olehh makhluk yg tepat……. hartanya ada d tempat kelahiran bung karno sendiri bukanx d luar negri…… ….FAKTA+REALITA….. prnah ad seorang kyai xxxx ….. brcerita tntang harta bung karno…. katanya dy pernah melihat harta itu sendiri dngan matanya…… n dy sempat membawa 1 coin emas yg spertinya coin jaman kerajaan dulu…..mngkin tinggal menunggu orang yg tepat untuk menerimanya guna bangsa ini kelak ntah kpan itu…….yg psti harta itu tdk bsa d lhat dngn mata telanjang…..harus melalui proses panjang……harta itu d jaga olehh jin muslim …..yg mnunggu mandat dri bung karno untuk memberikanx pda negri ini kelak tentux pda orang yg tepat……. ……. SALAM BUMI PATRIA

    • Pih ..hampir setiap malam wen ga bisa tidur karena sedih melihat,menyaksikan, penderitaan , orang 2 yg terdzalimmi, hanya mampu berdo’a dalam hati semoga. Indonesia yang sakit ini .bisa segera pulih, sadari pentingnya sebuah cinta dan kasih sayang terhadap sesama baik yg se aqidah atau yg berbeda selama tdk saling menggangu, kebaikan terhadap lingkungan , hewan dan tumbuhan meraih. Kesejahteraan bersama .apalagi para caleg dan dewan serta para calon presiden. Yang korup .wen ga ridho (Pih) kalo anakcucu negri ini kelak jadi korban kekuasaan para koruptor, yang hanya ingin bahagia sendiri, cukup wen aza yang merasakan penderitaan ini (Pih ) dengan seizin Alloh Penguasa hati dan kehidupan di dunia maupun diakherat kelak izinkan wen untuk bersama Papih berjuang demi mencapai kesejahteraan negri ini. Papih lihat kan komentar 2 diatas ada yg percaya ada yang tidak. Papih wen sudah ga kuat dan geram .wen menunggu Papih.maafkan atas segala kelancangan menulis di komentar situs ini. Ya Alloh Lindungi kami ya Alloh, istiqomahkan kami dalam segala kebaikan untuk menuju keselamatan dunia akherat kami. Aamiin. Yaa Robbal Alamin.

      • Pih ..hampir setiap malam wen ga bisa tidur karena sedih melihat,menyaksikan, penderitaan , orang 2 yg terdzalimmi, hanya mampu berdo’a dalam hati semoga. Indonesia yang sakit ini .bisa segera pulih, sadari pentingnya sebuah cinta dan kasih sayang terhadap sesama baik yg se aqidah atau yg berbeda selama tdk saling menggangu, kebaikan terhadap lingkungan , hewan dan tumbuhan meraih. Kesejahteraan bersama .apalagi para caleg dan dewan serta para calon presiden. Yang korup .wen ga ridho (Pih) kalo anakcucu negri ini kelak jadi korban kekuasaan para koruptor, yang hanya ingin bahagia sendiri, cukup wen aza yang merasakan penderitaan ini (Pih ) dengan seizin Alloh Penguasa hati dan kehidupan di dunia maupun diakherat kelak izinkan wen untuk bersama Papih berjuang demi mencapai kesejahteraan negri ini. Papih lihat kan komentar 2 diatas ada yg percaya ada yang tidak. Papih wen sudah ga kuat dan geram .wen menunggu Papih.maafkan atas segala kelancangan menulis di komentar situs ini. Ya Alloh Lindungi kami ya Alloh, istiqomahkan kami dalam segala kebaikan untuk menuju keselamatan dunia akherat kami. Aamiin. Yaa Robbal Alamin.

  103. Yakin pasti kebenaran akan selalu menang di episode terakhir….

  104. Salam sejahtera Indonesia. Semoga kita selalu dalam lindungan dan ridha Tuhan Yang Maha Esa.

    Hmm keaslian data/sumber/perjanjian/sejarah semua ini saya tidak tahu. Tetapi saya dapat memetik suatu pesan, tekad, dan nasehat yang mungkin disampaikan oleh terdahulu baik melalui cerita belaka ataupun lainnya. Yaitu, kita harus belajar, mempelajari, mencari tahu, dan mengetahui dengan giat, sungguh-sungguh, dan mengharapkan ridha Tuhan Semesta Alam.

    Dengan kita memiliki pengetahuan, ilmu, toh dengan sendirinya misteri-misteri yang kita pikirkan selama ini akan kita ketahui kebenarannya, (cerita kenangan sedikit tentang almarhumah nenek saya, Yan Musni, dahulu ketika saya merengek-rengek minta diantar malam-malam keluar, ia sering mengatakan, “cu, kamu tidak boleh main malam-malam kesana, nanti kamu diculik hantu yang mengangkut/memanggul kepala”. awalnya saya mengira itu benar adanya, namun seiring waktu saya memahami kalau ternyata maksud nenek saya berbicara seperti itu ialah agar saya tidak suka keluyuran malam hari, karena banyaknya hal berbahaya di malam hari_Red).

    Nah untuk kasus harta ini, misalnya kita berhasil dan kita diberikan kedudukan yang memiliki akses untuk hal yang kita pikirkan itu, nah tentu dengan sendirinya persoalan kita tadi teratasi. Untuk urusan harta itu, ada baiknya kita percayakan kepada pihak pemerintahan Indonesia. Kita sebagai warga mempercayakan negara diwakili pemerintahan. Anda warga negara, berarti anda harus mempercayakannya kepada pemerintahan! Jika pemerintahan melenceng, sungguh Tuhan itu tidaklah buta dan Tuhan tidak pernah tidur, Dialah Yang Maha Mengetahui segala sesuatu yang terjadi, tidak akan ada kejadian yang tidak Ia ketahui, Dia mengetahui kebenaran sejati dibalik suatu kejadian dan akan diberikannya kepada manusia sedikit pengetahuan tentang itu, dan lagi sesuai kata-kata, KEBENARAN AKAN SELALU TERUNGKAP DALAM BENTUK APAPUN!

    Jikalaupun Harta ini benar adanya, dan masyarakat Indonesia sekarang ini tidak atau belum mendapat restu untuk menjaga dan memeliharanya, serta mengambil manfaat darinya. Alangkah baiknya kita mengikhlaskannya secara lahir batin, jasmani rohani, sekarang dan masa depan. Yakinlah kita semua bahwa harta itu titipan semata dari Tuhan kita. Dan marilah kita mendo’akan kesejahteraan umat manusia, dan semoga kita selalu dalam lindungannya. Karena sesungguhnya jika kita ikhlas, maka tidak akan ada yang lebih baik dari itu. bukankah Tuhanmu akan melipat gandakan balasannya kelak? :)

    Semoga Tuhan Yang Maha Esa menuntun negara kita, negara INDONESIA untuk lebih baik dan selalu di jalan-Nya, Amin

    Salam Sejahtera!
    Indonesia!

  105. subhanallah suatu perjuangan panjang demi indonesia. semoga suatu hari rakyat indonesia dapat hidup dengan makmur, karena masih byk org2 disekeliling saya yg menjerit akan kesusahannya

  106. Assalamualaikum..
    Menutur ramalan ‘ joyo boyo ‘
    1. No : ir. Soekarno
    2. to : soeharto
    3. no : susilo bambang yudhoyono
    4. go : ??
    5. Ro : ??
    Kita semua baru generasi ke tiga, mudah2an pemimpin genrasi ke empat atw ke lima.. Bisa amanah dan ‘harta bangsa indonesia’ bisa digunakan sebagaimna mestinya.. :)

    • waktunya untuk belajar dan bekerja bro. jangan terlalu idealis, masih banyak yang bisa kita kerjakan. yang pasti ajalah, daripada mengharap sesuatu yang masih kabur.

  107. bukany hrta amanh tersebut sbnrnya jg ad di indonesia….ttpi tdk trlihat sm mta tlnjang..stau sya bgtu..hrta tu bs diambil apbila sdh titi wancine..tdk prlu dprdebatkan..tu dtujukan untuk nusantara dan slruh ummat manusia.hrta tu dititipkan bukan kpd pejabat bkn kpd org yg brpngruh bkn jg kpd org yang pndai atw pntar..ttpi kdp org yg behati suci yg dpilih oleh alloh SWT,rkyat jlata,gk pny ap2…tdk prlu jg prstjuan bank mnapun..ttpi dg restu dr allah SWT dan paduka.
    mhon maaf jk ad slah kterangan..krn ini hanya mengira2..

  108. Insya Allah harta itu aman. masih ada d d Indonesia.
    Bung Karno juga masih ada kok.
    Pak Harto lagi d siksa sama jin, dia kan sekutu sama jin (semacem muja gtu)
    sekarang soeharto tidurnya tlanjang cuma pake cd doank. tidur d atas batu ruangan dingin sempit n d siksa sama jin. gak d terima langit bumi.
    Insya Allah jika sudah tiba saatnya harta itu pasti dberikan pada yg berhak dan tepat.
    Aamiin

  109. Amiiiin.. Semua akan kembali kepada yang berhak. Sing eling lan waspodo.

  110. Terus klo cerita-cerita harta sukarno ??k terpendam didalam tanah atau perut bumi bagaimana klo ??k seperti ini kan kesimpulan’a ada disebuah tempat di AS sana hanya saja tak ada ??k mengetahui account’a saja toch tapi klo akhir2 ini qta rakyat indonesia diiming2i mitos penarikan harta karun sukarno!!! Nah ??k mitos seperti in sebener’a ada atau tidak???

  111. semua cuma “politik”,,,lebih tepatnya jebakan buat kita sendiri..
    seandainya termakan umpan,,
    bakalan ada beberapa oknum yg menuntut ke US seperti yg dilakukan China ditahun 2000-an..padahal dokumen palsu dan akibatnya US akan menuntut balik.
    Dah pasti kita jatuh / kalah gan…
    Ketimpa tangga pula…
    Salute buat si pengedit… usahanya gak sia2 buat orang MIRDONG!!

  112. pusing kalau ngitung2 harta sukarno, ya sudah kita berdoa saja mudah2an smua ini benar adanya, dan kalau memang ada satrio piningit yang bisa mencairkannya mudah2an untuk kemakmuran bangsa indonesia. lanjutkan!!!! mantaaaap

  113. perjanjian ini benar apa palsu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Safari ANS

Terlambat Satu Detik Kerugian Satu Milyar

Women Terrace

to say something that i never talk before

Kanzunqalam's Blog

AKAL tanpa WAHYU, akan berbuah, IMAN tanpa ILMU

Cahayapelangi

Cakrawala, menapaki kehidupan nusantara & dunia

religiku

hacking the religion

SANGKAN PARANING DUMADI

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.978 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: