33 Komentar

Adolf Hitler Masuk Islam dan Mati di Indonesia

Adolf Hitler Masuk Islam dan Mati di Indonesia.

Adolf Hitler Masuk Islam dan Mati di Indonesia ?

Posted on Agustus 11, 2011

Adolf Hitler Masuk Islam dan Mati di Indonesia

Dari sekian banyak informasi yang ada tentang kematian Hitler, tidak ada satupun yang dapat menyebutkan secara pasti apa penyebab kematian sang diktator Nazi ini.

Di manakah sebenarnya akhir dari petualangan Hitler itu? Benarkah Hitler bersama istrinya Eva Braun bunuh diri setelah minum racun sianida?

Lantas bagaimanakah hasil otopsi pihak Amerika ketika tengkorak Hitler dipamerkan pada tahun 2000 lalu, yang ternyata adalah tengkorak wanita? Dimanakah sebenarnya keberadaan Hitler setelah jatuhnya Berlin di tangan sekutu?

Beberapa Versi Tentang Kematiannya
Versi yang paling populer menyebutkan bahwa Hitler tewas bunuh diri dengan cara menembak dirinya sendiri dan minum racun sianida pada 30 April 1945, saat Jerman diduduki oleh Uni Soviet.

Meski sejumlah ahli sejarah ragu Hitler menembak dirinya, dan menduga hal itu hanyalah propaganda Nazi untuk menjadikan Hitler sebagai pahlawan.

Namun, lubang pada potongan tengkorak itu tampak menguatkan argumen tersebut ketika tengkorak itu dipamerkan di Moskow tahun 2000. Bagaimana dan kapan Hitler meninggal sekarang ini masih diselimuti misteri.

Dapat dijumpai penjelasan tentang penyebab dan kapan Hitler mati dari beberapa versi. Ada kematian versi Jerman, versi Rusia, dan versi para peneliti atau ilmuwan.

Versi Jerman, seperti yang diceritakan oleh Flegel, salah satu perawat Hitler dan petinggi Nazi lainnya saat di dalam bunker.

Versi Rusia, yang dinyatakan oleh seorang pejabat tinggi dinas rahasia Rusia, KGB, yang mengklaim, bahwa Adolf Hitler mengakhiri hidupnya tidak dengan menembak dirinya sendiri, tetapi dengan meminum racun sianida.

Seperti yang dinyatakan oleh Letnan Jenderal Vasily Khristoforov, staf arsip untuk dinas keamanan FSB Rusia, “Paramedia militer Uni Soviet kala itu telah memastikan bahwa Hitler dan Eva Braun tewas setelah minim racun sianida pada 30 April 1945.”

Versi para ilmuwan, terakhir adalah menurut pendapat umum dalam hal ini diwakili oleh para ilmuwan. Sudah lama sebenarnya para ilmuwan dan ahli sejarah menyatakan bahwa potongan tengkorak yang telah diambil dari luar bunker Hitler oleh tentara Rusia dan selama ini disimpan intelijen Soviet itu akan menjadi bukti yang meyakinkan bahwa menembak dirinya hingga tewas setelah minum pil sianida pada 30 April 1945.

Akhirnya dilakukan analisis DNA terhadap potongan tengkorak itu oleh peneliti Amerika, dan mereka menyatakan, “kami tahu tengkorak itu berhubungan dengan seorang perempuan berusia antara 20 dan 40 tahun,” kata ahli arkelogi Nick Bellantoni dari Universitas Connecticut, AS, dikutip dari Dailymail.

Tulang itu kelihatan sangat tipis, tulang tengkorak laki-laki cenderung lebih kuat. Dan persambungan di mana lempengan tengkorak itu menyatu tampak berhubungan dengan seseorang yang berusia kurang dari 40 tahun. Hitler pada April 1945 berusia 56 tahun.

Dengan adanya hasil tes DNA tersebut, berarti sejarah kematian Hitler menjadi sebuah misteri kembali, dan para ahli teori konspirasi harus memikirkan kembali kemungkinan-kemungkinan lain tentang kematian Hitler, seperti mungkin saja Hitler tidak mati dalam bunker.

Sekilas Tentang Adolf Hitler
Mengenai masa kecil, masa remaja, sampai dengan ketika menjadi seorang diktator, Hitler kecil adalah seorang anak yang tertolak, ayahnya sangat membencinya dan mengenggap perilakunya yang “antisosial” sebagai sebuah kutukan.

Ayahnya seorang yang keras dalam mendidik anak, sedang ibunya (Klara) sangat baik kepadanya. Masa kecil yang diliputi dengan kebencian dari ayahnya inilah yang memberikan andil besar dalam pembentukan mental dan kejiwaan Hitler saat dewasa.

Ketika hidupnya sulit, Perang Dunia 1 pun pecah. Tanpa ragu-ragu Hitler mendaftar menjadi tentara dengan pangkat Kopral, bertugas di medan perang di barisan paling depan. Kecewa dengan kekalahan Jerman di Perang Dunia 1, dan melihat negara dan rakyatnya yang sengsara dan kelaparan, Hitler pun masuk menjadi Anggota Partai Buruh yang kemudian menjadi NSDAP (National Socialistische Deutsche Arbeiter Partei).

Surat Izin Masuk dr Poch

Tahun 1920, Hitler menjadi Kepala Bagian Propaganda, disinilah terlihat bakat Hitler di bidang pidato dan agitasi.

Satu tahun kemudian, 1921, akhirnya Hitler menjadi ketua partai.

Akhirnya pada tahun 1962 Hitler mendapatkan wewenang mutlak dari partainya.

Dan Hitler adalah seorang orator ulung ”singa podium”, ahli pidato yang bisa menghipnotis massa pendengarnya.

Hitler adalah politikus handal dan berhasil membangun pencitraan yang sukses melalui propaganda. Ia berhasil membangun opini menjadi sebuah kekuatan dahsyat yang sukses melalui propaganda.

Ia berhasil membangun opini menjadi sebuah kekuatan dahsyat yang ditakuti. Ia juga berhasil membangun opini sebagai fuhrer atau pemimpin yang dapat dipercaya rakyatnya, membawa bangsanya ke puncak kejayaan.

Bukti-Bukti Hitler di Indonesia

Bagaimana caranya Hitler sampai ke Indonesia? bisa menjadi WNI? Bagaimana dia bekerja menjadi seorang dokter di Rumah Sakit Umum Sumbawa Besar? dan sampai dengan pertemuan Hitler dengan seorang wanita sunda yang akhirnya menjadi istrinya?

Juga tentang kesaksian dr Sosro Husodo saat bertemu dengan Hitler ketika di Sumbawa Besar. Dan semuanya dilengkapi dengan dokumen-dokumen pendukung serta foto-foto yang akurat.

Hitler yang terkenal sangat bengis di abad ke 20, ternyata bersembunyi di Indonesia sejak tahun 1954 sampai dengan tahun 1970, yang kemudian tercium oleh Sekutu (AS, Uni Sovyet, Inggris dan Prancis) yang selanjutnya diusut oleh Pemerintah Israel yang terus-menerus mengejar para tokoh Nazi.

Pada tahun 1954 Adolf Hitler masuk ke Indonesia dengan menggunakan nama palsu, dr Poch.

Pada awalnya dr Poch tinggal di Dompu lalu pindah ke Bima, selanjutnya pindah ke Kabupaten Sumbawa Besar, kemudian bekerja menjadi dokter di Rumah Sakit Umum Kabupaten Sumbawa Besar.

Seluruh penduduk pulau Sumbawa kenal dengan dokter ini, yang di panggil dengan julukan “dokter Jerman”.

Salah satu peninggalan Adolf Hitler meninggal pada tanggal 15 Januari 1970 di Surabaya, yaitu buku catatan kecil berwarna cokelat ukuran 9×16 cm dengan tebal 44 cm.

Di dalam buku itu tertulis puluhan address book teman-teman dan kolega Hitler yang sama, seperti yang ada di sejarah Eropa. Begitu pula tulisan tangan yang dibuatnya dibuku-buku tersebut sangat identik dan mirip dengan tulisan tangan Hitler.

Buku ini mempunyai arti yang sangat besar, karena merupakan salah satu bukti otentik yang menyatakan bahwa “dr Poch” adalah dewa-Nazi, Adolf Hitler.

Surat Izin Mengemudi dr Poch saat tinggal di Sumbawa Besar

Kemudian Hitler bertemu dengan seorang gadis bernama Sulaesih yang sedang menggembara ke Sumbawa Besar, yang akhirnya dilamar oleh Hitler.

Tidak lama setelah dr Poch melamar Sulaesih, beliau memeluk agama Islam pada tahun 1964, yang disaksikan oleh Ketua Kantor Agama di Sumbawa, (tapi sayang Sulaesih lupa namanya) dan mengganti namanya menjadi Abdul Kohar. Pada tahun 1965 Hitler pun menikahinya.

Aries Zulkarnaen, salah satu saksi keberadaan dr Poch pada tahun 2010 lalu mengatakan dokter itu punya dua kepribadian yang bertolak belakang, pemarah namun sering bercanda dengan warga.

“Dia pemarah, banyak memberi resep dengan mulut [menyebutkan nama obat], tapi kalau ada yang tanya lagi, dia bilang, kan sudah saya bilang,” kata Aries.

Poch juga akan marah jika pasiennya menyebut penyakit yang mereka derita. “Apa kamu dokter?,” kata Aries, menirukan gertakan yang sering diucapkan Poch.

Adolf Hitler (kanan) saat berusia 75 thn di Sumbawa Besar

Ditambahkan Aries, Poch yang dia kenal juga humoris. “Nggak takut guyon dengan masyarakat,” kata dia.

Yang paling menonjol dari Poch, ungkap Aries, adalah caranya menyetir mobil Jeep kap terbukanya.

“Jalan-jalan di Sumbawa dulu belum bagus, tapi dia menyetir dengan satu jari. Luar biasa,” kata Aries.  “Itu tanda-tanda dia mantan tentara,” tambah Aries.

Adolf Hitler saat berusia 78 thn, dengan postur tubuhnya yang agak bongkok

Meski tak pernah menyangka bahwa Poch adalah Hitler, Aries mengaku masyarakat memperkirakan dia mantan tentara Nazi.

“Dia sangat enerjik, kelihatan sekali tentaranya. Warga saat itu sudah mengira dia mantan tentara NAZI,” jelas dia.

Sebelumnya, di Harian Pikiran Rakyat pada tahun 1983 terdapat sebuah artikel tentang Hitler. Penulisnya bernama dr Sosrohusodo, dokter lulusan Universitas Indonesia yang pernah bertugas di kapal yang dijadikan rumah sakit bernama ‘Hope’ di Sumbawa Besar.

Dr Sosrohusodo menceritakan pengalamannya bertemu dengan dokter tua asal Jerman bernama Poch di Pulau Sumbawa Besar tahun 1960. Poch adalah pimpinan sebuah rumah sakit terbesar di pulau tersebut. Orang itu diduga Hitler.

Bukti-bukti yang diajukan Sosrohusodo, adalah bahwa dokter tersebut tak bisa berjalan normal. Dia selalu menyeret kaki kirinya ketika berjalan.

Foto saat Dr Poch menikah dengan Sulaesih

Kemudian tangannya, kata Sosrohusodo, tangan kiri dokter Jerman itu selalu bergetar. Dia juga punya kumis vertikal mirip Charlie Chaplin, dan kepalanya gundul.

Kondisi ini diyakini mirip dengan gambaran Hilter di masa tuanya, yang ditemukan di sejumlah buku biografi sang Fuhrer. Saat bertemu dengannya di tahun 1960, orang yang diduga Hitler berusia 71 tahun.

Menurut Sosrohusodo, dokter asal Jerman yang dia temui sangat misterius. Dia tidak punya lisensi untuk jadi dokter, bahkan dia sama sekali tak punya keahlian tentang kesehatan.

Kutipan Surat Perkawinan Campuran dr Poch dan Sulaesih dari Catatan Sipil

Sosro mengaku pernah memeriksa tangan kiri Poch yang selalu bergetar. Saat menanyakan kapan gejala ini mulai terjadi, Poch lalu bertanya pada istrinya yang lalu menjawab, “ini terjadi ketika Jerman kalah di pertempuran dekat Moskow. Saat itu Goebbels mengatakan padamu bahwa kau memukuli meja berkali-kali.”

Goebbels yang disebut istri Poch diduga adalah Joseph Goebbe, menteri propaganda Jerman yang dikenal loyal dengan Hilter.

Kata Sosro, istri Poch, yang diduga Eva Braun, beberapa kali memanggil suaminya ‘Dolf’, yang diduga kependekan dari Adolf Hitler.

Hitler Mati di Indonesia
Pengakuan Hitler kepada istrinya yang berasal dari Indonesia, Sulaesih, bahwa dia adalah memang Hitler yang sebenarnya, Der Fuhrer. Apa saja kegiatan Hitler sebelum dia meninggal?.

Terdapat pernyataan Stanlin, bahwa yang tewas di dalam bunker di Jerman bukanlah Hitler asli. Dan dibagian akhir ini menceritakan bagaimana akhirnya sang diktator itu meninggal di Indonesia.

Selama ini kematian Hitler memang sangat misterius, karena tidak ada saksi yang dapat menunjukkan dimana mayat Hitler ataupun mayat Eva Braun, istri terakhirnya pada saat di Eropa.

Di Konferensi Postdam tahun 1945, Stanlin menyatakan bahwa mayat Hitler dan Eva Braun tidak ditemukan. Stanlin menduga, dewa Nazi ini lolos dan melarikan diri ke Spanyol atau Amerika Latin.

Dan tak berapa lama ada kabar yang mengatakan Hitler kabur menggunakan kapal selam ke sebuah pulau. Tapi tidak ada yang tahu pulau apa dan dimana.

Dunia internasional sama sekali tidak menyadarinya bahwa seorang pemimpin Nazi yangn sangat kejam itu bersembunyi dengan aman di Sumbawa Besar, sampai meninggal di Surabaya dan dimakamkan di pemakaman umum muslim di Ngagel.

Penutup
Kematian Diktator Jerman, Adolf Hitler yang diyakini tewas bunuh diri di sebuah bunker, pada tanggal 30 April 1945 di Berlin, tetap masih dipertanyakan dan menjadi misteri.

Siapa yang menyaksikan peristiwa di bunker saat Hitler bunuh diri? Tidak ada, sumber cerita tersebut hanya dari mulut ke mulut. Dan pada saat itu, walaupun tidak ada saksi dan bukti yang jelas, pihak sekutu tetap mengumumkan secara resmi bahwa Hitler dan istri, Eva Braun telah meninggal.

Bukan tidak mungkin Hitler mati di Indonesia. Karena Indonesia dianggap tempat yang aman, bagi Hitler. Silahkan siapa pun untuk menemukan jawaban yang sesungguhnya. (Ir KGPH Soeryo Goeritno, Msc.,Penulis Buku)

***

-= Foto-foto diatas sengaja diburamkan untuk menghargai hak cipta =-

Judul Buku : Hitler Mati di Indonesia
Katagori : Umum / Tokoh / Sejarah
Ukuran : 14 X 21 cm
Penulis : Ir. KGPH Soeryo Goeritno, Msc
ISBN : 978-602-97263-0-5
Isi Buku : vi + 122 halaman
Penerbit : Titik media Publisher

Buku ini akan menjawab beberapa pertanyaan yang belum terjawab, spt: Mengapa Hitler lari ke Indonesia? Mengapa Hitler akhirnya menjadi Muslim? Apa hubungan Hitler, Indonesia dan Yahudi? Apa saja yg dilakukan Hitler di Indonesia? Bagaimana hubungan Hitler dengan Sukarno? Dimana kuburan Hitler di Indonesia? Bagaimana Hitler bisa berada di Indonesia? Apa kata Jerman, Rusia, Inggris dan Israel? Siapa saja yg mengetahui Hitler di Indonesia? Bagaimana Hitler menyembunyikan identitasnya?

” Buku yang akan menggemparkan dunia” (H.Oetoyo Oesman, SH- Mantan Menteri Kehakiman).

” Merinding saya membacanya” (Drs. J.B Soedarmanto Kadarisman- Mantan Dubes RI untuk Argentina dan Belanda).

***

Artikel ini hanya untuk informasi dan bukan promosi sebuah buku

***

Beberapa Hasil Teknologi Mesin Perang Adolf Hitler

Messerschmitt Me 262 Schwalbe. Merupakan pesawat tempur turbin jet pertama di dunia. Me 262 dikeluarkan saat Perang Dunia II dan mulai bertempur pada tahun 1944 sebagai pesawat terbang tempur/ pengebom/ pengintaian dan pencegat. Pilot Jerman memberi julukan “Sturmvogel” (Stormbird), sementara Tentara Sekutu menjulukinya dengan nama “Turbo” atau “Blow Job”. Me 262 diisukan telah menghancurkan 509 pesawat terbang milik Pihak Sekutu (walaupun ada yang mengatakan lebih tinggi), pihak Jerman diisukan telah kehilangan 100 Me 262.
P1000 Landkreuzer Ratte, tank terbesar di dunia buatan Nazi German yg dipakai pada Perang Dunia-II. Mo gak kesebelasannya dilindes beginian???
Teknologi mirip U.F.O. berupa piring yg dapat terbang sudah dibuat oleh Nazi German pada Perang Dunia-II. Dokumen tentang ini ditemukan oleh polisi Austria saat Viktor Schauberger meninggal. Dan kini sepertinya teknologi tersebut sedang dikembangkan Amerika di “Area 51″.
“Flying Wing” Horten 229 (Ho 229) Pesawat Bomber Anti Radar buatan Nazi German, dibuat pada tahun 1944. Kini teknologi ini ditiru USA, Stealth Spirit B-2. Designed by Reimar and Walter Horten and built by Gothaer Waggonfabrik It was the first pure flying wing powered by a jet engine. It was the first aircraft designed to incorporate what we now know as stealth technology although it is doubtful the Germans or designers knew anything about ‘Stealth Technology’ at the time.

***

***

***

“Ich konnte all die Juden in dieser Welt zu zerstören, aber ich lasse ein wenig drehte-on,so können Sie herausfinden, warum ich sie getötet” (Adolf Hitler)

“Bisa saja saya musnahkan semua Yahudi di dunia ini, tapi saya sisakan sedikit yang hidup, agar kamu nantinya dapat mengetahui mengapa saya membunuh mereka” (Adolf Hitler)

Artikel Terkait: Hitler Telah Membuat “Piring Terbang” Untuk Menyerang New York, London dan Ekspedisi ke Bulan!

*****

(((IndoCropCircles.wordpress.com)))

Like this:

Be the first to like this post.
This entry was posted in Konspirasi TeoriMisteri Indonesia. Bookmark the permalink.

15 Responses to Adolf Hitler Masuk Islam dan Mati di Indonesia

  1. juki iskandar says:

    Sepertinya hitler menjadi islam hanya untuk syarat aja biar bisa menikahi wanita indonesia… Kalo dia bisa mengembangkan Haunebu yang kabarnya teknologi tersebut berasal dari luar planet bumi maka dia sudah lebih faham tentang agama itu apa…

    • Apakah anda sudah membaca buku ini? Awalnya Hitler memang tidak mempercayai dan tidak punya agama, karena ketidakmengertian dia tentang agama apalagi untuk mau belajar agama. Oleh karenanya bagaimana mungkin orang yang tidak mengerti agama lalu beragama? apalagi mengerti agama??. Tapi Hitler menyukai umat beragama karena umat beragama mengajari norma yang baik.

      Hitler tidak membunuh ajaran Kristen atau Islam, tp Hitlar membunuh Jews (turunan Yahudi) saja. Baik dia Kristen atau Islam, tapi Jews pasti dibunuh. Kenapa?

      Hiler telah dipengaruhi/cuci otak bertahun2 oleh atheis jews eropa yaitu Rockefeller (salahsatu bloodline freemason). Para bloodline freemason (European jews) tdk suka dgn jews timur-tengah (arab) dan Hitler layaknya di didik dan dicuci otak bertahun2 oleh Yahudi Eropa lalu dia “ditugaskan” utk memerangi mereka agar mrk para Yahudi Timteng tsb, utk kembali ke Jerusalem.

      Dgn bantuan kapal2 perang Inggris, Yahudi Timteng yg di Eropa mengungsi ke Negara Islam Palestina, krn org Palestina itu suka menolong, ya ditampung aja. Tp diberi lampu hijau oleh Yahudi Eropa utk buat negara, Israel. Dan terbukti misi Rockefeller berhasil, kan?

      Perlu diketahui bahwa Jews adalah turunan campur antara Arab dan Eropa, namun mereka tidak pernah mau dibilang orang arab ataupun orang kulit putih (kaukasia).

      Mereka adalah peranakan dari bangsa Romawi & Arab, pada saat Romawi menjajah Palestina.

      Cobalah untuk mengerti sejarah tentang Palestina:http://www.youtube.com/watch?v=yZ9W3WLUlCQ

    • @Juki Iskandar, “Mungkin anda adalah org yg suka omong besar atau tdk berpendidikan (maaf, walau anda sdh sekolah sekalipun namun nalar anda kurang)”

      terlihat sekali ya kepribadian yg komen diatas…

  2. menurut saya yang ada di buku itu sangat meyakinkan
    tapi kenapa makam hitler di surabaya tidak dibongkar guna dites DNA atau yangg lainnya agar bisa valid?

  3. Waffen SS – Das Reich Division says:

    Speda onthel say,

    Saya pernah mendatangi makam DR Poch di Surabaya Lebaran tahun 2011 dan baru dipugar tetapi uniknya tidak ada tahun lahir dan wafat dan saya sudah kasih data tahun lahir dan wafatnya agar dituliskan kepada pengurus makam ini menurut saya versi Indonesia paling banyak memiliki document dan fakta bahwa Hitler adalah DR Poch dibanding versi Hitler mati di Argentina.

    Speda onthel say, Betul sekali semua peristiwa baik politk atau peperangan negara negara di dunia ini kerjaannya Rockefeller (salahsatu bloodline freemason) buyutnya GW Bush termasuk Hendry Ford, JP Morgan semata mata buat bisnis mereka dan pengatur (skenario) negara negara didunia atas kehendaknya boleh dikatakan perkumpulan Negara diatas Negara.

    Ingat “siapa yang menang perang dialah yang buat sejarahnya”
    banyak cerita sejarah yang dihilangkan agar orang fokus (kambing hitam) siapa yang diinginkan freemanson.

    • qwerty says:

      Tapi kenapa Adolf Hitler memilih Indonesia sebagai tempat sembunyi
      Dan kenapa dari begitu banyak pulau, Adolf Hitler cuma milih Indonesia?
      Padahal kalo enggak salah waktu itu Indonesia juga masih G30/PKI kan?

      Karena mungkin menurut pemikiran dia, dia enggak akan dicari sekutu di Negara yang sedang kisruh dalam negeri dan jika saja dia bisa selamat dia akan mati dengan tenang
      Hehe
      Masuk akal gak men?:D

      • Anda ada benarnya :)
        Sebagian besar atau banyak pelarian Nazi Jerman menuju Amerika Selatan, seperti Argetina, Brazil dll. Dan CIA, KGB dll mencium itu semua. Makanya Hitler ke Indonesia sebagai negara non-blok dan anggota Asia Afrika yang tidak ada hubungan langsung dengan dunia barat.

        Dan Indonesia sejak dulu sudah anti imperialis dan anti zionist Israel, makanya tidak ada duta besarnya israel di Indonesia sejak dulu.
        Hitler lari lewat Italia dibantu banyak kerabat setianya, kemudian ke Indonesia. Dia memilih tidak mau tinggal di Jawa Sumatera dan pulau besar lainnya yang sudah banyak penduduknya. makanya dia ke suatu pulau kecil, Sumbawa.

        Hitler juga meninggalkan beberapa buku catatan (notes) dan address book yang isinya banyak kesamaan dan cocok dengan notes-notes peninggalannya di Eropa. Begitu juga nama-nama kerabat dan nomer telpon orang-orang yang ada di dalam notes-notes tersebut cocok dengan apa yang ada di Eropa. Begitu juga dengan tulisan tangannya, semuanya sama persis.

        Terimakasih kepada semuanya yang sudah komen disini, salam :)

  4. Ismail says:

    Wah mantab nih cari bukunya ah, masih banyak kan di TB di jakarta :D

  5. Aini says:

    Assalamualaikum,

    Pada pendapat saya, jika benar pun Hitler telah memeluk Islam, itu antara dia dengan Allah SWT. Saya tidak percaya & tidak juga menolak. Cuma, saya menegaskan bahawa Hitler tidak akan boleh dijadikan tokoh Muslim, kerana agenda the Hidden Hand hanya mahu menguatkan islamophobia di semua tempat. Orang2 yang sedia tidak faham apa itu Islam akan lebih kuat membenci agama ini bila melihat Hitler sebagai salah seorang dari penganutnya (yg high profile) – maka lebih lantang menyokong fitnah ‘muslim = terrorist’.

    Saya tertanya-tanya, adakah dakwaan Hilter masuk Islam ini boleh mendidik manusia jadi lebih faham agama Islam atau lebih sebagai reversed psychology sahaja. Kerana, saya juga turut terbaca bagaimana Hitler adalah agen terdidik pihak Rockefeller untuk muslihat Renessance, Benedictine Order (yang hampir gagal di Nusantara) dan lain-lain 1 waktu dulu.

    ~Aini.

    • Wa alaikumsalam,

      Yang perlu anda cermati:
      1. Hitler bukanlah tokoh Islam.
      2. Saat Hitler berperang, Hitler bukanlah seorang Muslim.
      3. Setelah menjadi Muslim, Hitler 180 derajat berubah total menjadi orang yang sadar tentang arti kemanusiaan.

      Jadi yang harus kita cermati adalah tindakan seorang muslim sesungguhnya, bukan hanya sekedar muslim bohongan.
      Setelah menjadi muslim, Hitler banyak membantu orang, bukan justru menyiksa orang seperti saat Hiler non-Islam.

      Mungkin anda pernah mendengar niatan masuk Islam dalam kisah “pembunuh 1000 nyawa” yang ingin bertemu Rasul untuk masuk Islam?

      Selama Islam sudah benar2 masuk ke dalam jiwa seseorang, maka cahaya Islam akan menerangi jiwa itu. Dan saat itu pula manusia berubah menjadi lebih baik!

      Anda tahu siapa Umar bin Khattab? Beliau dulunya adalah seorang jagoan yang sadis, seorang preman yang ditakuti. Namun setelah Islam menerangi jiwanya, beliau berubah total, bahkan menjadi seorang Khaliffah.

      Jadi, justru berbeda dengan Islam di negara2 penganut Islam sejati. Mereka mengaku beragama Islam, namun justru suka menyiksa manusia, menyiksa pembantu, berbohong, menghardik orang, melecehkan orang, membunuh dan lainnya, padahal mereka penganut Islam sejak lahir, bahkan tiap hari memakai peci/kopyah dan kerudung. Tapi mengapa mereka justru tak tau bagaimana berkelakuan sebagaii seorang muslim dan muslimah seperti yang telah diajarkan Rasul?? parah kali.

      Janganlah kita disusupi oleh propaganda dunia barat yang canggih dalam propagandanya, agar manusia tidak lagi bisa melihat dunia ini secara proporsional. Hindari info dunia barat, saringlah, filterisasi informasi.

      Berbeda pada kasus Hitler, justru setelah Islam masuk ke diri Hitler, dia langsung berubah menjadi manusia yang jauh lebh baik. Itulah muslim sesungguhnya, muslim yang mabrur. Untuk kesalahan dia semasa lalu adalah urusan Allah dengannya.

      Jadi, ini justru dapat menjadi contoh buat kita semua, untuk dapat introspeksi diri saat dilahirkan menjadi seorang muslim.
      Hitler saja bisa berubah, bisakah anda?

      Were living in the last days of the big lie.. but the truth always comes out.

      Wassalam.

      • Aini says:

        MasyaAllah… saya tersentuh dgn peringatan dari saudara spedaonthel tentang Umar al-Khattab. Ya benar sekali, istimewanya insan-insan yg terpilih untuk mendapat hidayah Allah.

        Islam itu indah. Malangnya kita berpecah-pecah hasil propaganda barat. sepertimana terpecah-pecahnya rumpun Melayu nusantara yang dulunya bagai bersaudara.

        Buku ini ada dipasarkan d Malaysia? Ada banyak buku-buku yang sangat bagus hasil penulis Indonesia yang saya cari, tetapi belum jumpa. (tidak mahu guna transaksi belian online yg perlu guna kad kredit) Saya sebetulnya suka membaca.
        Wassalam.

  6. Jeff-Ri says:

    Oh, Hitler di indonesia toh.. Saya kira di bagian belakangnya bulan.. Jadi mana yang bener ya? Kalo versinya yang Hitler kabur ke.. ehm.. LUAR ANGKASA.. ada bukunya ga? Ato saya harus tulis dulu?

  7. Hitler masuk Islam dan Mati Di Indonesia? Mungkin benar. Saya pernah baca berita bahwa Hitler pernah belajar Isalam dan Al-Qur’an kepada Ayatu;llah Burujerdi dari Iran. Lalu Hitler pun mencari-cari lokasi Peradaban Atlantis yang Hilang (dari Infonya Plato), sampai ke Tibet. Bisa jadi perjalanan dia mencari Atlantis yang Hilang itu akhirnya samapi ke Nusantara, dan ia menemukan Eden in The East (dalam ranah psikospiritual pribadinya, maupun ranah kemanusiaannya/pertobatannya). Dia telah menemukan leluhur Yahudi yang baik di Indonesia (Jawa/Bani Jawi). Wallahu ‘Al;am bi Shawab.

33 comments on “Adolf Hitler Masuk Islam dan Mati di Indonesia

  1. bingung deh jadinya,,, jadinya banyak versi,, kaya supersemar di Indonesia,,,, yang gini hanya ada di INDONESIA,,,,

  2. bayak juga ternyata bintang-bintang top masuk islam

  3. Pahlawan adalah mereka yang menang. Untuk bangsa Indonesia, Westerling adalah pembatai ribuan orang Sulawesi, tapi pahlawan bagi orang Belanda.Sejarah dibuat sesuai dengan persepsi penulisnya. Soal tempat Hitler Wafat, sudah tidak penting lagi unt dibahas. Kalau kita membahas juga, jadi seperti infotainment, hanya sekedar hiburan pengisi waktu luang. he he he.

  4. siapa pemerintah indonesia sebenarnya ,sehingga semua data data yang berharga, di sembunyikan dari masyarakat indonesia ,di mana tanggung jawab anda

  5. orang-orang hebat, sampai akhir hayatnya pun tetap hebat, hitler memang hebat!!! smg husnul khotimah. amien

  6. This can’t be serious…

  7. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Bener kata sepeda onthel,malahan dahulu waktu masa jahilliyah Umar bin Khatab pernah mengubur anak wanitanya hidup-hidup,namun Allah berkehendak beda,

    Ada satu hal yg saya suka dr perkataan hitler yaitu”“Bisa saja saya musnahkan semua Yahudi di dunia ini, tapi
    saya sisakan sedikit yang hidup, agar kamu nantinya dapat
    mengetahui mengapa saya membunuh mereka” (Adolf Hitler)

    mungkinkah Allah menciptakan hitler itu sebagai perantara untuk membasmi 3/4 Yahudi, lalu Allah memberi hidayah dan memaafkan nya?

  8. syarat kebenaran sebuah sejarah kalau dah terpenuhi bisa jadi juga hitler di indonesia apalagi kejadianya belum terlalu lama,,masih ada saksi sejarah

  9. Jujur aku merinding membacanya…

  10. bener2 tidak menyangka kl hitler pernah tinggal lama di indo aplgi masuk islam, memang petunjuk allah itu tidak terkira2, siapa sangka orng yg sangat sadis dijamanya hatinya dibukakan allah. Maha suci Allah dengan segala kemurahanNYA

  11. Jujur saya punya rasa kekaguman tersendiri terhadap Hitler, bukan dari sikapnya yang kejam, tapi dari perjuangan hidup yang pernah dia tempuh. Tapi untuk mempercayai fakta bahwa Hitler masuk Islam, apalagi tinggal di Indonesia adalah sesuatu yang sulit bagi saya. Meskipun saya sendiri adalah orang Islam.
    Butuh penelitian yang lebih mendalam dan terstruktur, apalagi bukti lain seperti Sang Fuhrer yang pernah tinggal di Argentina jauh lebih kuat daripada bukti ia pernah di Indonesia

  12. untuk lebih jelasnya sejarah perjalanan hidup dr. Poch di Indonesia, ada Famili kami yang berasal dari Sumbawa Besar sangat dekat dengan dokter Poch ketika si Sumbawa Besar, sampai beliau yang menurunkan jasadnya dr. Poch dimakamnya Surabaya. Beliau bernama Abdul Hamid Bin Haji Mahmud, yang sekarang tinggal di kota Malang Jawa Timur

  13. Buku yang sangat menarik utk dibaca…

  14. antara percaya dan tidak sang Führer mati dan dimakamkan di indonesia, berdasar alasan indonesia tempat aman bagi pelarian ex nazi mungkin masuk diakal melihat letak geografis dan ideologi politik indonesia, akan tetapi perlu kiranya dibuktikan lebih lanjut secara ilmiah dengan test DNA tentang kebenaran keberadaan makam sang Führer di indonesia, jika hasil test DNA positif… entah apa kita merasa bangga atau malu? mengingat sang Führer dikenal dunia sebagai sosok kejam… tetapi tidak semua kata dunia tentang nazi itu benar, tidak sedikit merupakan hanya propaganda agar masyarakat eropa dan dunia sangat benci nazi dan tidak memberi kesempatan neo-nazi untuk bangkit mengulang sejarah paling kelam di eropa. terlepas semua itu andai benar keberadaan makam sang Führer di indonesia, maka itu adalah asset pemerintah penghasil devisa negara jika dikelolah dengan baik.. dapat kita bayangkan akan banyak warga asing khususnya neo-nazi seluruh dunia yang akan berbondong-bondong plesiran ke indonesia untuk ziarah ke makam sang Führer sebagai ritual wajib bagi pengikutnya yang konon banyak tersebar dipenjuru dunia meski tersembunyi, hehe

    yang saya tahu sang Führer beragama kristen terbukti pengikut nazi juga merayakan natal meski cuma kristen KTP karena kebanyakan pengikut nazi sudah terbenam oleh doktrin paganisme dan nasionalisme yang berlebihan hingga agama menjadi nomer dua. sang Führer masuk islam??? mungkin saja, dimata sang Führer islam bukan musuh tetapi malah dirangkul untuk bersama2 memerangi yahudi dan komunis, terbukti dalam Perang Dunia Kedua terdapat salah salah satu divisi dalam Waffen-SS yang bernama Handschar, dalam divisi ini diisi oleh orang-orang Muslim Bosnia yang juga melakukan sholat ditengah perang, dan seorang tokoh Islam yang sering diajak berkomunikasi oleh Sang Fuhrer yaitu Haji Amin El Huseini, seorang Mufti asal Yerusalem. Saking dekatnya hubungan mereka, sang Mufti lebih banyak menghabiskan waktunya di Berlin daripada di Timur…

    kenapa sang Führer benci kaum yahudi??? sang Führer menganggap bahwa Yahudi adalah ras yang berbahaya bagi jerman bahkan seluruh dunia. karenanya sang Führer memutuskan untuk membersihkan kaum tersebut tak tersisa dengan berbagai cara. Sebenarnya agak sulit waktu itu untuk membuktikan bahwa kaum Yahudi itu berbahaya, namun sekarang kita dapat melihat membuktikan bahwa Yahudi (zionis israel) memang benar2 cukup mengancam peradaban dunia termasuk islam…

  15. Inti dr buku tersebut: Adolf Hitler pemimpin Nazi, Penjajah Eropa, Pembantai Nazi, kabur ke Indonesia masuk Islam, menikahi Sulaesih dan ganti Nama jadi Abdul Kohar Dan tinggal di Sumbawa… Kayaknya maksa banget nih buku.. Beginilah Indonesia, kodratnya sebagai follower yg pengen jd trendsetter

  16. saya gak akan koment ,,, karena saya tahu kalau mr hitler yg lebih tahu,,,,

  17. Jika Allah SWT berkehendak, cukup berkata ‘ Kun Faya Kun’
    tak ada yang tak mungkin bagiNYA..

  18. Hitler akan menjadi Pahlawan bagi siapapun yang membenci dan melaknat kaum Yahudi, terlepas dari kekejaman dan kebengisannya. Dan bisa jadi AH (Adolf Hitler) memiliki kecerdasan yg lebih dari rata2 dalam menganalisa peregerakan kaum Yahudi yang bernafsu menguasai dunia
    (terlepas dari fakta dia “di cuci-otak” oleh Rockefeler dkk).

    Semoga ke-Islam-annya datang dari hati, dan Allah mengampuninya…

  19. sya suka sma hitler bukan karena kekejaman nya dia. tapi karena dia bisa berpidato dengan hebat. tapi, dari mana dia bisa belajar berpidato seperti itu?

  20. kunjungi blog kami NAZI JERMAN by Alif raffic khan from sukabumi member IDR

  21. maaf baru baca..
    dimana ya bisa beli bukunya??

  22. [...] Adolf Hitler Masuk Islam dan Mati di Indonesia [...]

  23. Tulisan dan informasi yang sangat menarik. Fakta-faktanya sangat kuat. Mohon izin, akan saya repost di blog saya. Dan terima kasih pada spedaonthel yang telah menambah beberapa informasi lain secara meyakinkan soal benarnya informasi Hitler ini. Salam.

  24. bagus banget infonya,,
    saya butuh linknya buat ditempel diblog saya

  25. Ketika Perang I berkobar, Blok Sentral (Jerman/Prusia, Austro Hongaria, dan Turki Utsmani), bergabung melawan blok Sekutu (AS, Inggris, Prancis, Rusia). Tidak mengherankan kedekatan hubungan antara Sang Fuhrer dengan Kekhalifahan Ottoman Turki Utsmani. Semasa Perang Dunia II, Ada banyak anggota dan pasukan NAZI yang masuk Islam, dalam pasukan NAZI terdapat hampir sekitar 60.000 ribu orang muslim.
    Dan dalam Perang Dunia II, Jerman berperang melawan negara-negara yang selama ini kita kenal sebagai negara penjajah bangsa-bangsa Muslim seperti Inggris, Prancis, Rusia dan Belanda. Hal inilah yang menyebabkan jutaan orang Islam di seluruh dunia mendukung Hitler dan mendaftarkan diri sebagai sukarelawan di ketentaraannya. Sebagian terbesar dari mereka adalah orang-orang Bosnia, Albania, Chechnya, Tatar, dan bangsa-bangsa lainnya yang berada di bawah tirani komunis Soviet. Jangan lupakan pula unit-unit yang terdiri dari para anggota perlawanan Arab (Freies Arabien).
    Muhammad Amin al-Husseini, Mufti Besar al-Quds (Jerusalem), memimpin perlawanan Palestina melawan Yahudi dan Inggris dari pembuangannya di Berlin, dan mantan Perdana Menteri Irak Rashid Ali al-Gailani juga memimpin perlawanan bangsanya dalam melawan imperialisme Inggris dari ibukota Jerman tersebut. Terdapat pula grup-grup pelopor dari jurnalis Arab, penulis, dan aktivis yang berjuang demi kemerdekaan negara mereka masing-masing dari pengasingan mereka di Jerman.
    Para pendukung Arab ini di antaranya adalah Dr. Fritz Grobba, seorang veteran di Kementerian Luar Negeri dari tahun 1924 yang kemudian bertugas sebagai Duta Besar Jerman di Irak dan Arab Saudi. Dia merupakan seorang pengagum kebudayaan Islam yang dijuluki “Lawrence of Arabia-nya Jerman” dan menjadi teman dekat dari al-Husseini. Setelah Perang Dunia II usai, Grobba memeluk agama Islam dan menjadi penghubung politik antara pemimpin Mesir Gamal Abdel Nasser dengan pihak Jerman dan Soviet (Kevin Coogan, Dreamer of the Day: Francis Parker Yockey and the Postwar Fascist International, New York: Autonomedia, 1999, halaman 383).
    Setelah Perang Dunia II berakhir, banyak para petinggi Nazi dan mantan perwira SS yang pindah ke negara-negara Arab, menjadi penganut agama Islam, dan mempunyai jabatan militer atau birokratis di negara baru mereka, terutama di Mesir dan Suriah (cf., Jean and Michel Angebert, The Occult and the Third Reich, New York: Macmillan.)
    Berikut ini sedikit Perwira Nazi yang memilih menjadi Muallaf :
    - Erich Altern (Ali Bella) : Mantan komisioner seksi urusan Yahudi di Gestapo yang kemudian menetap di Mesir dan menjadi instruktur para pejuang perlawanan Fatah dalam melawan Israel.
    - Hans Appler (Salah Chaffar) : Mantan anakbuah Goebbels yang kemudian bekerja di Kementerian Informasi Inggris tahun 1956 dan kemudian dilanjutkan dengan menjadi anggota Islamic Congress.
    - Franz Bartel (Hussein) : Asisten kepala Gestapo di Kattowitz, dari sejak tahun 1959 dia lalu bertugas di departemen Yahudi yang menjadi bagian dari Kementerian Informasi Mesir.
    - Walter Baumann (Ali Ben Khader) : SS-Sturmbannführer yang pernah bertugas di Warsawa, dia lalu bekerja di Kementerian Peperangan Mesir dan menjadi instruktur Front Pembebasan Palestina.
    - Franz Bünsch: Anak buah Goebbels yang menjadi koresponden BND di Kairo dan membantu mengorganisasikan mata uang Riyal Arab Saudi tahun 1958.
    - Erich Bunzel : SA-Obersturmführer sekaligus Major dan kolega Goebbels. Dia kemudian bertugas di departemen Israel di Kementerian Informasi Mesir.
    - Joachim Däumling (Ibrahim Mustafa): Kepala Gestapo di Düsseldorf, dia kemudian menjadi penasihat sistem penjara Mesir dan anggota pelayanan operator radio di Kairo. Dia dipekerjakan untuk membantu pengembangan dinas intelijen Mesir.
    - Hans Eisele : Dokter SS dengan pangkat Hauptsturmführer yang kemudian menjadi staf medis di fasilitas pesawat dan misil Mesir di Helwan sampai dengan kematiannya tahun 1965.
    Dan sekarang saya ingin bertanya: Kita dijajah selama ratusan tahun oleh Belanda, dan kemudian Belanda sendiri diperangi oleh Hitler, lalu mengapa sekarang kita berteriak menghujat Nazi dan segala sesuatu tentangnya dengan “berpedoman” pada propaganda karbitan yang kita telan mentah-mentah? Apakah dalam sejarahnya Nazi Jerman pernah menjajah Indonesia? Apakah dalam sejarahnya Nazi Jerman begitu berlumuran darah orang-orang Muslim? Jawabannya adalah: NO WAY
    Yang jelas ada negara Adikuasa yang sengaja membuat berita propaganda tentang Hitler dan Pasukan Nazinya.

  26. mantaaaf infonya,jadi nambah pengetahuan nih..siiip siiip.makasih

  27. There is definately a lot to find out about this topic. I really like all the points you have made.

  28. 2 djaga’hikmah dhayati’amal sebagai bukti “insaAlLoh akan menjadi arti—–yg Hakiki.

  29. Kok bahas tentang negara luar ? pelajari aja sejarah Dalam Negeri pahami, bangun negeri bareng-bareng jangan terlalu ngurusin eropa, timur tengah, yahudi , freemason dan lain-lain… mikir aja negara ini kita perbaiki pribadi masing-masing belajar mencintai dan menjaga negara ini berdasarkan Pancasila dan UUD 45 serta Bhineka Tunggal Ika… ketimbang bahas cerita-cerita yang ga pasti asal-usulnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Safari ANS

Terlambat Satu Detik Kerugian Satu Milyar

Women Terrace

to say something that i never talk before

Kanzunqalam's Blog

AKAL tanpa WAHYU, akan berbuah, IMAN tanpa ILMU

Cahayapelangi

Cakrawala, menapaki kehidupan nusantara & dunia

religiku

hacking the religion

SANGKAN PARANING DUMADI

Just another WordPress.com site

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.977 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: