Tinggalkan komentar

ENERGI FREKUENSI

FREKUENSI

Catatan buat Kawanku Safari ANS (peneliti Komunikasi) tentang

FREKUENSI

Ini 7 Teori Mencengangkan soal UFO yang Diperdebatkan oleh Para Ahli

Untuk kasus Pesawat Piring Terbang (UFO), konon (menurut Ki Sinung Herman Janutama, Fisikawan UGM) dengan memanfaatkan gesekan medan energi elektromagnetik bumi dan juga planet lainnya yang berinteraksi dengan medan Gravitasinya, sehingga bisa melesat sedemikian rupa ke tempat yang dituju. Dan menurut bacaanku tentang teknologi Tesla, teknologi ini sudah diketemukan oleh para cendikiawan ilmuwan reshi sejak zaman peradaban Wedha (Vedic Culture) di Hindia Timur atau tepatnya Nusantara. Naskah naskah kuno Vedic inilah yang menginpirasi dan memasok iptek tingkat tinggi kepada Tesla, walau pun ia lallu dibunuh dan terknologinya berusaha disembunyikan pihak mafia keuangan kapitalis perbankan dunia (dajjal Zionis). Inilah asset warisan Peradaban Lemuria dan Atlantis, Mahabharata- Ramayana Nusantara. Wallahu alam bishawab.

FREKUENSI

by Safari ANS

Selamat pagi. Ternyata hidup di jagat raya ini, terdiri dari frekuansi. Ke depan, siapa yang menguasai teknologi frekuensi, dialah adidaya dunia.

Mesin masa depan bukan lagi digerakan oleh mesin motor. Tapi mesin frekuensi. Tuhan telah menciptakan magnetik pada semua planet. Tiap magnetik menghasil frekuensi yang bersifat elektromagnetik. Inilah yang menggerak mesin.

Mesin UFO dibuat gunakan elektromagnetik. Pesawat melesat ke atas secara vertikal. Lalu mencari frekuensi tempat yang dituju. Dalam hitungan detik UFO berhasil menemukan frekuensi tempat yang dituju. Dalam hitungan detik, elektromagnetik planet tadi menarik pesawat dalam kecepatan cahaya. Melesat.

Di bumi pun sama. Sebentar lagi mobil tidak memerlukan ban. Mesin elektromagnet dapat dibuat anti gravitasi. Tinggi rendahnya pun bisa distel sesuai keinginan. Ada mobil dan motor sekedar mengambang dijalan 30 cm saja cukup. Tetapi yang ingin terbang mengangkasa. Semua bisa distel dengan sebuah tombol.

Amat mudah. Ketika frekuensi ditemukan. Ketika frekuensi telah dipakai manusia, maka material baterai menjadi mahal. Tapi entahlah. Di Indonesia banyak material baterai yang tidak perlu diisi ulang. Baterai berbahan khusus ini, akan terisi secara otomatis. Material itu disini.

Akibatnya, terjadi polarisasi hidup gaya baru manusia. Ada yang membuat rumah di dasar laut. Di angkasa. Tak hanya rumah, mungkin kerajaan. Inggris telah membuat kapal selam raksasa bertenaga ini. Kapal selam itu tak perlu muncul ke permukaan selama 50 tahun. Mereka memproduksi semua keperluan manusia sendiri.

Frekuensi Tuhan pun sama. Jika manusia ingin berkomunikasi dan berdoa kepada Tuhan, maka harus cari frekuensi Tuhan. Tiap agama, Tuhan telah memberi tau cara mencari frekuensi Tuhan. Jika sudah ketemu, disitulah berlaku “Berdoalah kepadaKu, niscaya Aku kabulkan”. Dalam Islam; Isya (4), Subuh (2), Luhur (4), Ashar (4), dan Magrib (3). 42443, itulah nomor frekwensi Tuhan menurut Islam. Menurut Kristiani beda lagi. Budha beda lagi. Semua agama membuat frekuensi Tuhannya sendiri-sendiri. Itu hanya sebuah cara. Tuhan tetap sama. Sang Pencipta.

Hidup masa depan adalah voice command. Karena suara melahirkan frekuensi. Manusia tak perlu lagi pakai timbol. Cukup voice seperti mesin Google sekarang.

Ternyata kitab suci agama-agama itu melahirkan voice command yang memantulkan frekuensi. Karenanya jangan sembarangan baca. Ada aturan bacaan dan voice command menurut kitab-kitab suci itu. Karena muliakanlah dan bacalah selalu kitab suci. Karena bacaannya melahirkan frekuensi. Frekuensi kitab suci melahirkan energi positif. Sedangkan energi negatif hancur oleh frekuensi kitab suci. Manusia menjadi sehat jika frekuensi negatif tidak terlalu dominan.

Semoga tulisan ini bermanfaat untuk minum kopi bersama goreng singkong di
pagi nan cerah ini. Bravo Indonesia. Salam Safari Ans.***

LINK TERKAIT:

Vedic Wisdom : The knowledge source of Nicola Tesla

https://mayinetreeconsciousness.wordpress.com/2014/08/06/vedic-wisdom-the-knowledge-source-of-nicola-tesla/

 

https://www.idntimes.com/science/experiment/nena-zakiah-1/teori-ufo-di-internet

“Nicola Tesla & Piring Terbang (UFO)” by @UniversalIndigo

 

SILATURAHMI @sil4tur4hmi

Film “The Prestige” adalah film yang menceritakan tentang Nicola Tesla, semua kata-kata populernya semasa hidup yang berkaitan dengan penelitiannya disebutkan oleh aktor pemerannya, salah satunya adalah kalimat ini: “Earth Its An Realm, Not A Planet.” 1934. pic.twitter.com/mi8darf0ts
  Expand pic
SILATURAHMI @sil4tur4hmi

Nikola Tesla dan Piring Terbang (UFO). – Sebuah Threads – cc: @M4ngU5il @chirpstory pic.twitter.com/nOip5Y2xl0
  Expand pic
SILATURAHMI @sil4tur4hmi

1. Dari semua benda temuannya, sebenarnya Nikola Tesla pernah mengajukan paten atas desain pesawat dengan model piring terbang di tahun 1900-1910 ke berbagai negara pra Perang Dunia II. pic.twitter.com/i8b7m4K65I
  Expand pic
SILATURAHMI @sil4tur4hmi

2. Pesawat Tesla ini tidak menggunakan bahan bakar minyak, namun menggunakan tenaga listrik serta direncanakan akan dapat terbang sempurna dengan bantuan tower pembangkit listrik yang hendak ia bangun di beberapa wilayah strategis dunia.
SILATURAHMI @sil4tur4hmi

3. Teknologi temuan Tesla memang tidak lazim dan lebih maju dari jamannya. Tower yang hendak dibangun ia rancang akan mentransfer listrik ke rumah-rumah penduduk, termasuk ke pesawat piring terbang ciptaannya dengan konsep wireless.
SILATURAHMI @sil4tur4hmi

4. Namun usaha briliannya tersebut tidak dapat terwujud setelah pembangkit listrik perdana yang ia ciptakan (wanderclyfe tower) di hancurkan oleh salah satu pentolan Elite Global, yakni JP Morgan atas dasar ketamakan bisnis.
SILATURAHMI @sil4tur4hmi

5. Tesla adalah ilmuan idealis dan Jenius yang di benci Elite Global. Ia tidak terlalu peduli dengan bisnis, apa lagi berniat meraup keuntungan dunia dengan keahliannya.
SILATURAHMI @sil4tur4hmi

6. Jika JP Morgan ingin listrik menjadi bisnis dunia, Tesla justru ingin membuat listrik gratis dengan sistem wireless untuk kepentingan manusia.
SILATURAHMI @sil4tur4hmi

7. Maka dari itu nama Tesla di kerdilkan di dunia pendidikan, dan temuannya di alihkan hak patennya kepada ilmuan Elite Global seperti Thomas A. Edison, Alexander Graham Bell, Guglielmo Marconi, Albert Einstein, dan lain-lainnya.
SILATURAHMI @sil4tur4hmi

8. Setelah Nicola Tesla wafat (1943), seluruh dokumennya di sita oleh pemerintah AS. Selanjutnya pemerintah AS di bawah kuasa Elite Global melakukan litbang terhadap semua temuan Tesla, termasuk pesawat dengan model piring terbang tersebut.
SILATURAHMI @sil4tur4hmi

9. Salah satu yang pernah di dokumentasikan adalah penelitian yang di lakukan di Canada, USA dengan nama project Avrocar.
SILATURAHMI @sil4tur4hmi

10. Sejak tahun 1938 NAZI Jerman sangat serius menjelajah Antartika. Bahkan di tahun 1942 NAZI memindahkan banyak ilmuan, insinyur serta anggota parlemen nya ke Antartika.
SILATURAHMI @sil4tur4hmi

11. Setelah NAZI kalah dari AS di tahun 1945, data-data mereka disita dan ditemukan dokumen penjelajahan Antartika NAZI, serta komunikasi dengan Nikola Tesla, jadi kemungkinan besar NAZI pernah melihat rancangan pesawat berbentuk piring terbang yang ditawarkan Nicola Tesla.
SILATURAHMI @sil4tur4hmi

12. Selain itu ditemukan pula data litbang mengenai pesawat terbang berbentuk piring yang belum sempurna, yang merupakan pengembangan dari pesawat temuan Nikola Tesla. Untuk dapat mengembangkan pesawat tersebut AS merekrut saintis NAZI dengan nama program Operation Paperclip.
SILATURAHMI @sil4tur4hmi

13. Hasilnya 1600 saintis NAZI bergabung, dan salah satu yang direkrut adalah Wernher Von Braun (Wernher), seorang Jerman yang akhirnya menjadi direktur pertama NASA.
SILATURAHMI @sil4tur4hmi

14. FYI, Wernher lah yang telah sukses membohongi public lewat peristiwa pendaratan manusia di bulan dengan Astronotnya, Neil Armstrong. pic.twitter.com/l84t5Q0vvQ
  Expand pic
SILATURAHMI @sil4tur4hmi

15. Dan penampakan-penampakan apa yang disebut UFO kemudian adalah pesawat buatan yang dikembangkan atas hasil penemuan riset rancangan pesawat berbentuk piring terbang buatan Nicola Tesla.
SILATURAHMI @sil4tur4hmi

16. Perlu diingat sekali lagi, dia di bunuh dan seluruh rancangannya dinyatakan hilang, kemudian dikabarkan berada di salah satu badan organisasi buatan Amerika, salah satu rancangan yang kemudian dikembangkan adalah HAARP.
SILATURAHMI @sil4tur4hmi

17. Area 51 yang katanya sebuah lembaga penelitian terhadap mahluk luar angkasa atau UFO dan ALIEN, ternyata dibangun untuk membuat rancangan pesawat terbang model piring terbang. Sebuah propaganda.
SILATURAHMI @sil4tur4hmi

18. Menurut sejarah, penampakan UFO terlihat pertama kali di peristiwa The LA Battle 1942. Mengacu pada pembahasan diatas, dapat di tarik benang merah, bahwa penampakan UFO tersebut sebenarnya adalah Pesawat buatan NAZI yang menyerang AS pada PD II.
SILATURAHMI @sil4tur4hmi

19. Media inggris membuka dokumen PD II dan ditemukan dokumen pesawat buatan ilmuan NAZI jerman berbentuk UFO. Dua diantaranya pesawat yang diberi nama “HAUNEBU 1939” dan “DIE GLOCKE”. Penampakan UFO yang kedua di Roswell, New Mexico 1947.
SILATURAHMI @sil4tur4hmi

20. UFO ini pun sebenarnya adalah pesawat NAZI yang di sita, dan di uji coba oleh AS setelah menaklukan NAZI (1945). Dalam penampakan tersebut UFO terlihat jatuh di karenakan teknologi-nya yang belum sempurna.
SILATURAHMI @sil4tur4hmi

21. Berikut adalah dua video penampakan UFO yang dinyatakan sebagai uji coba setelah pengembangan rancangan dari Nicola Tesla.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atlantis in the Java Sea

A scientific effort to match Plato’s narrative location for Atlantis

Sembrani

Membahas ISU-ISU Penting bagi Anak Bangsa, Berbagi Ide, dan Saling Cinta

Wirdanova

+62811-813-1917

aawanto

The greatest WordPress.com site in all the land!

Covert Geopolitics

Beyond the Smoke & Mirrors

Catatan Harta Amanah Soekarno

as good as possible for as many as possible

Modesty - Women Terrace

My Mind in Words and Pictures

Kanzunqalam's Blog

AKAL tanpa WAHYU, akan berbuah, IMAN tanpa ILMU

Cahayapelangi

Cakrawala, menapaki kehidupan nusantara & dunia

religiku

hacking the religion

SANGKAN PARANING DUMADI

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

%d blogger menyukai ini: