2 Komentar

Dampak 212 “gerakan wiro sableng Reject”

Benarkah isi pesan poster ini ?
Ywdm Wasono

5 Desember pukul 10:31 ·

 Yaa Allah….ampuni dosa” kami semua…

Berikanlah Rahmat serta HidayahMu kpd hamba”Mu ini……Aamiin yaa Rabb…

Foto Ywdm Wasono.
65 Komentar

Komentar

Herman W LennonHerman W Lennon Berkilah apapun si pencibir…semakin terlihat ko bego nya…
Ywdm WasonoYwdm Wasono Alhamdulillah Kang Ahmad Yanuana Samantho sampai sekarang NKRI masih terkendali dan tidak anarkis…. 
Kan demonya “Aksi Super Damai…..”, berarti hrs cinta damai and tentram ….hehe…😍
Ahmad Yanuana Samantho

Ahmad Yanuana Samantho https://ahmadsamantho.wordpress.com/…/puisi-untuk-negeri/

Ahmad Yanuana Samantho Ya Allah semoga kau turunkan hujan yang deras hari ini, agar dapat mendinginkan…
AHMADSAMANTHO.WORDPRESS.COM
Herman W LennonHerman W Lennon 411+212 kepentingan AQIDAH…..yg perlu dipertanyakan adalah mereka yg mencibir…membela kepentingan siapakah?
Ahmad Yanuana SamanthoAhmad Yanuana Samantho aqidah menurut herman W lennon teh naon sih? belum tentu sama dengan pengertian akjidah saya atau akibahnya kaum muslim yang sudah dewasa akil baligh dan matang dalam beragama, Man ..?
Ahmad Yanuana SamanthoAhmad Yanuana Samantho Herman sekarang jkdi muridnya habib reject ya? 30 tahun masa hidupmu dulu kemana aja?
Ahmad Yanuana SamanthoAhmad Yanuana Samantho kami membela kepentingan dan kemurnian ajaran tauhid islami, ushuluddin Islam. yang rahmatan lil alamin berdasarkan Ketuhanan YME dan kemanusiaan yg adil dan berADAB.
Herman W LennonHerman W Lennon Bukan habib yg sy dukung….jgn liat siapa….kan bukan cm habib yg turun….rakyat biasa lbh banyak….coba tanya satu satu…..pasti tau jwbnya….
Herman W LennonHerman W Lennon Ulama2 yg ikut lbh faham drpd sy….
Ahmad Yanuana SamanthoAhmad Yanuana Samantho Kebenaran tidak diukur dengan banyaknya jumlah orang yang sekedar mengklalmnya tanpa dasar penguasan ilmu agama yang shahih dan benar-benar teruji kemurnian dan kebenarannya sepanjang zaman, jangan ikuti ulama karbitan wahabi zionis.
Rosemaya RavasiaRosemaya Ravasia Maklumlah kang .. Klu ilmunya cetek cuman segitu aja ya kebaca lah asal jeplak aja
Ahmad Yanuana SamanthoAhmad Yanuana Samantho ya maklum sih saya, semoga Allah selalu membimbing kita semua, wallahu Alam bishawab. tawakaltu ala Allah.
Ahmad Yanuana Samantho
Tulis balasan…
Herman W LennonHerman W Lennon Yg jebolan pesantren disebut karbitan….gmn yg cm belajar dari pustaka dan ga bisa jurumiyah?
Ahmad Yanuana SamanthoAhmad Yanuana Samantho makanya kalau beragama itu harus belajar sendiri yang tekun dari sumbernya yang asli Al Qur’an-hadits Nabi dan kitab karya para ulama sejati di pesantren-pesantren yang sudah teruji zaman, jangan kepada ulama palsu macam habib reject, ahgimnajis, arifin ilham atau Yusuf Mansur dll.
Herman W LennonHerman W Lennon Belajar sendiri? Belajar tanpa guru kan udah ada keteranganya….sama aja berguru ke……..hehehe
Ahmad Yanuana SamanthoAhmad Yanuana Samantho: “maksudnya jangan belajar sama satu guru Man, tapi banyak guru saja dalam satu mazhhab. , semakin banyak semakin bagus, bisa studi banding. Minimal saya belajar agama sampai setingka M.Ud (Master Ushuluddin) dan MA di Universiotas Islam ternama dan terakreditasi pemerintah, disamping belajar di pesantren kitab-kitab kuning dan ilmu tafsir Qu’ran dan Hadits, tapi nggak level kal;au belajarf cuma sama agym atau habib Reject mah, juga arifin ilham atau yusuf mansyur doang.”
Ahmad Yanuana SamanthoAhmad Yanuana Samantho maksudnya belajar sendiri iotu lu harus punya kemauan kuat untuk mengkaji sendiri, berinisiatif dan punya niat cari ilmu dengan tekun, bukan ikut-ikutan dan sekedar ngaji apa adanya.
Ahmad Yanuana SamanthoAhmad Yanuana Samantho banyak baca, banyak nanya , bbanyak diskusi banyak dengerin dan renungkan.
Ahmad Yanuana SamanthoTulis balasan…
Herman W LennonHerman W Lennon Astaghfirulloh…..
Ahmad Yanuana SamanthoAhmad Yanuana Samantho he he he he belum tau lu Man track record gw dalam perjalanan intelektuan dan ruhani, lu kan lama hidup di cafe-cafe jadi entertainer, sementar gw udah ngaji sama mama KH abdullah bin Nuh dan para ulama -ulama [pesantren serta para cendikiwab-inteklektualk muslim sejak tahun 1981-an ketika masih SMA, ketika temen-tyemen masih suka pesta-pesta dan ngegele…
Sembunyikan 14 Balasan
Yulita NoordianyYulita Noordiany Astagfirullah hal adzim …. koq jd runyem gini sih. Hargai aja pendapat masing2. Gak ush juga merasa diri sendiri sdh mencapai tingkatan tertentu dlm keberagamaan. Itu mah urusan pribadi dgn Khaliknya.
Ywdm WasonoYwdm Wasono Ya Allah ya Rabb…., bukakanlah mata hati sdr/i ku yg se aqidah…., agar jgn saling menyombongkan diri ttg ke ilmuannya…
Sesungguhnya Engkau Maha Berilmu dan Maha Pemaaf bagi hamba”Mu ini…

😍😍😍😍

Yulita NoordianyYulita Noordiany Mantap kang Ywdm Wasono. Di atas langit masih ada langit.
Rosemaya RavasiaRosemaya Ravasia Tp bener jg kt kang ahmad kok .. Siapa kalian Yg seenaknya meragukan keislaman kita kalau ga sepaham … Kok seenaknya mengatai orang munafik klu ga sepaham.
Yulita NoordianyYulita Noordiany Mbak Rosemaya Ravasia, klo saya tdk salah menyimak gak ada koq yang menuding mbak atau siapapun munafik. Coba dilihat lagi postingan di atas 🙂
Ahmad Yanuana SamanthoAhmad Yanuana Samantho Poster yang di posting mas Yugo wasono yg mengatakannya kalau nggak pro aksi 212 katanya munafik ???
Yulita NoordianyYulita Noordiany Saya sih gak melihat kata2 itu dlm poster tsb
Rosemaya RavasiaRosemaya Ravasia Ada kata2 … Anda seorang MUNAFIQUN ? Tulisannya tebal apakah tidak terbaca ?
Yulita NoordianyYulita Noordiany Kalimat itu mah saya baca mbak. Tapi tidak ada kata2 yang menuduh kalau yg tidak pro aksi 212 adalah munafik.
Ywdm WasonoYwdm Wasono Makanya baca tulisan saya diatas… Berpikirlah jernih…, kan saya hanya berdoa utk kita semua…
Kok malah tersinggung dgn doa saya sih….?
Ina SuzannaIna Suzanna Hati hati pap punya teman sombong dan berani menghina ulama…jauh2 deh bisa menular.
Ahmad Yanuana SamanthoAhmad Yanuana Samantho dek Ina Suzana, Para ulama yg bener bener ulama itu misalnya; Prof Dr, KH Muhammad Quraisy Shihab, KH Prof Dr. Nasaruddin Umar, KH Mustofa Bisri, KH Makmun Jubair, KH Ali Maksum, KH Prof.Dr. Said Aqil Siroj, KH Prof. Hamka (Alm), KH Abdullah bin Nuh (alm), dll. Bukan ustdaz Reject, atau AhGyminnas.. gituan mah ulama palsu itu mah. ilmu cetek.dan dangkal.
Ina SuzannaIna Suzanna Itu menurut anda bp Ahmad Yanuana Samantho Tidak menurut saya.
Rosemaya RavasiaRosemaya Ravasia Menurut saya iya .. Sependapat dgn kang ahmad … Dr pd rejeg .. Jauuuh
Ahmad Yanuana SamanthoAhmad Yanuana Samantho Punten bukan mau sombong, cuma mau ngajak aja, mari kita bercermin diri kita masing-masing di hadapan Allah SWT. Dialah yang lebih tahu kondisi kejiwaan dan spiritualitas kita semua, dan Dialah yang akan membimbing kita ke jalan yang Benar. Kita cuma berusaha dan beriktiyar, mudah-mudahan juga dengan cara yg benar dan masih cukup umur kita utntuk memperbaiki diri.
Ahmad Yanuana SamanthoAhmad Yanuana Samantho karena kita berteman sejak sma jadi punten aku ngomong begini, karena sayang ama lu man, nggak sudi kalau teman lamanya tersesat dibawa srigala berbulu domba, berfikirlah dan tafakurikan semua ayat-ayatNY A baik yg di kitab-kitab suci maupun di alam semesta melalui ilmu pengetahuan, jangan mau dibodohi setan bersurban.
Herman W LennonHerman W Lennon Hehehe…4 sahabat Rosul….siapa yg paling berani? Beliau pernah jd musyrikin….apa hrs di cap jelek…..
Ahmad Yanuana SamanthoAhmad Yanuana Samantho Gw lebih percaya dan ikut Sahabat sekaligus sepupu dan mantu Nabi, yang berislam sejak ia masih kanak-kanak, pintu Kota Ilmu nabi Muhammad, Syayidina Ali bin Ali Thalib, ini setelah hampir 40 masa pencarianku man.
Ahmad Yanuana SamanthoAhmad Yanuana Samantho Yang paling berani karena benar dan untuk kebenaran ya Syaidina Ali bin Abi Thalib Man, menurut gw dan menurut kebanyakan mukminin.
Ahmad Yanuana SamanthoAhmad Yanuana Samantho baca dan renungkan maknanya baik baik ayat-ayat di awal QS al Bagoroh tentang karakteristik kaum Munafikin Vs Mukminin, semoga Allah memberi kita Taufik dan Hidayah setelah itu Man, sobatku tersayang.
Rosemaya RavasiaRosemaya Ravasia Klu kita ga sepaham dgn anda kenapa kita harus dibilang munafik dan diragukan ke islaman kita ? Begitu ya yugo ? Jd begitu ya penilaian km buat gw dan kang ahmad ?
Rosemaya RavasiaRosemaya Ravasia Mereka yg ngaku bela agama dah bener belum jalanin rukun islam .. Klu br hanya sekedar wajib aja kok bisa2 mencap orang munafik. Emang klu kita jalanin agama islam apalagi yg sunah2 harus pake laporan dan teriak ke kalian yg udah merasa klu udah demo dan tereak2 Allahh Akbar dah jaminan sorga ? Oooh begitu yaaaa … Gagal paham nih gw …
Ywdm WasonoYwdm Wasono Nah loh jgn gagal paham dong, baca dlu kata”ku diatas…. aku gak mencap seseorang atau golongan munafik.., tapi aku berdoa buat kita semua….haha….🙈🙈🙈
Ahmad Yanuana SamanthoAhmad Yanuana Samantho gara-gara proster yg kata-katanya provokatif itu mas Yugo, mungkin bukan mas yugo yg bikin tapi dengan mas postinigin poster itu terkesan mas yugo setuju dan sepaham dg isi poster itu lho.
Rosemaya RavasiaRosemaya Ravasia Inilah posting yg bikin panas suasana .. Bikin suasana tambah ga kondusif
Rosemaya RavasiaRosemaya Ravasia Gw lg ngomong ama temen gw yugo .. Ga usah ikur campur lo.. Gw ga kenal elo .. Ga ada urusan
Ahmad Yanuana SamanthoAhmad Yanuana Samantho daripada santun tapi culas dan hasud, lebih baik gaya ahok

Bino OetomoBino Oetomonuwun sewu bu Rosemaya Ravasia dan pak Ahmad Yanuana Samantho, mbak Quamitta Nurrachman itu ponakan nya masYwdm Wasono yang berarti juga ponakan saya juga.

Saya cuman mo ngajak mbak mitha untuk keep away dari diskusi ini. Biarkan om Yugo berdiskusi dengan teman dan sahabatnya. Beliau yang lebih bisa ngerti beliau beliau lainnya.

Wassalamulaikum WrWb.

Suka · Balas · 2 · 18 jam
Ahmad Yanuana Samantho dari Ahmad Yanuana Samantho; “Mas Bino Oetomo betul mas, ini memang diskusinya orang dewasa, bukan untuk konsumsi anak-anak, apalagi untuk mereka yang baru mulai (pemula) dalam belajar beragama dan memandang menilai realitas kehidupan yang kompleks terkait bhineka tunggal ika. Orang yg baru puber beragama dan anak-anak muda cenderung ekstrem, sebagaimana dulu pernah saya alami sendiri 30 tahun yang lalu. Jadi saya banyak belajar dari kebodohan saya sendiri di masa lalu. Sekarang saya ingin berbagi hikmah dengan temen-teman seumur. Itu juga kalau mereka mau, kalau enggak ya terserah. “lakum dinukum wa lii yadien”. Soal tuduh sombong dan takakabur terhadap saya, ya biarlah itu sebagai bahan introspeksi buat saya sendiri, yang jelas Maha Mengetaui isi Hati Orang itu Allah SWT, Tuhan YME  (Wallahu Alami Bishawab), Tuhan Kita semua. Niat saya sekedar untuk mengingatkan teman-teman lama saya.
Muhammad Hery AzharMuhammad Hery Azhar Sesama Muslim pro kontra ya…..?
Rosemaya RavasiaRosemaya Ravasia Orang boleh punya pendapat beda dong … Kenapa harus memaksakan pendapat orang. Dan kenapa harus men cap munafik sama yg pendapatnya beda
Ahmad Yanuana SamanthoAhmad Yanuana Samantho Para ulama yg bener-bener ulama itu misalnya; Prof Dr, KH Muhammad Quraisy Shihab, KH Prof Dr. Nasaruddin Umar, KH Mustofa Bisri, KH Makmun Jubair, KH Ali Maksum, KH Prof.Dr. Said Aqil Siroj, KH Prof. Hamka (Alm), KH Abdullah bin Nuh (alm), yang jelas-jelas sudah banyak buku yang ditulisnya, dll. Bukan ustdaz Reject, atau AhGyminnas.. gituan mah ulama palsu itu mah. ilmu cetek.dan dangkal.
Ayu KusumaningtyasAyu Kusumaningtyas Laa hawla wa laa quwwata illa billah.
Mulyana DadiMulyana Dadi pokona mah mun teu nyeri hate alqur’an di nistaken,, eta mah jelas mas munafikiin..
Ahmad Yanuana SamanthoAhmad Yanuana Samantho masalahnya apakah benar Ahok menistakan al Qurtan? kalau menurut para ulama shalihin yang jadi rujukan saya mah enggak tuh? kumaha tah?
Mulyana DadiMulyana Dadi Ulama masuk angin..
Mulyana DadiMulyana Dadi MUI itu kumpulan ulama Indonesia..ada Buya tua ngaku ga kenal2 amat tapi nyatu bareung..
Mulyana DadiMulyana Dadi posternya jelas,,, lu pada ngerasa ga?? ribet
Mulyana DadiMulyana Dadi putih & hitam tdk ada abu2 beres…
Herman W LennonHerman W Lennon Pelajari Al-Qur’an yg msh baru…jgn yg udah pd copot lembarannya….bagian ayat yg membahas UJUB/SOMBONGkan diri udah copot…
Herman W LennonHerman W Lennon Hampuraaa….hehehe
Nur AkmaliahNur Akmaliah Intropeksi diri tdk usah mengolok-olok ulama…astaghfirullah hal adzhim.
Suka · Balas · 1 · 20 jam
Ywdm WasonoYwdm Wasono Hheemmm betul Teh…, apalah kita atuh…hanyalah seorg hamba Allah yg ilmunya sempit skl, banyak kekurangan dan msh mencari ilmu smp ajal datang….😊😍😍😍
Suka · Balas · 1 · 20 jam
Herman W LennonHerman W Lennon Iya…kita mah baca alfatihah aja msh blepotan makhroj dan tajwidnya….do’a iftitah aja ga ngerti….msh belajar….
Herman W LennonHerman W Lennon Jangan lupakan sejarah…Iblis mahluk beriman (yakin dan percaya ) adanya Alloh..krn pernah berdialog langsung…..tp cm krn kesombongannya…dan akibatnya?…na’udzubilah
Ahmad Yanuana Samantho
Tulis balasan…
Bedjo SoeryonoBedjo Soeryono Hhhhhhaaaaaa gelap nasip nasip
Ahmad Yanuana SamanthoAhmad Yanuana Samantho salah satu fungsi al-Qur’an adalah al-Furqon = pembeda antara yang Haqq dan yang Bathil, antara yang makruf (baik) dan yang Mungkar), maka bacalah al-Quran itu secara lengkap (kaffah), pahamilah semua ayatnya dengan utuh dengan alat bantunya, bahasa Arab (nahwu sorofnya, dll) dan Ulumul Qur’an-nya (Kitab Tafsir al Quran dan Hadists-hadis Sunnah Nabi yang Shahih) dan ilmu alat lainnya (seperti ta’wil isyari dan irfan/tasawuf), jangan cuma dari terjemahan dan tafsiran orang ngaku ulama yang nggak jelas trak record keulamaan dan kesantriannya selama puluhan tahun.

Ahmad Yanuana SamanthoAhmad Yanuana Samantho membagikan foto LQ Hendrawan.

Kemarin pukul 1:43 ·

Terbukti dalam sejarah Dunia dan Nusantara, pertarungan politik selalu memakai kosmetika agama jubah para ulama dan pendeta. Makanya leluhurnya saya mah lebih suka meninggalkan keributan duniawi dan kemewahan istana kerajaan untuk hidup menjadi petani biasa yang belajar tentang intisari alam-kemanusiaan-ketuhanan menjadi murid-murid syekh Siti Jenar /Syekh Lemah Abang.
Ekses dan pengaruh negatif dari imperialisme peradaban Kontinental Eropa dan Mongol, dan dendam perang Salib antara Kerajaan-kerajaan Kristen Eropa dan Kesultanan Islam Timur tengah, membawa ekses kepada kedaulatan Peradaban Maritim-Agraris Nusantara, melalui persaingan perebutan sumber Ekonomi-politik antara Demak (plus Cirebon dan Banten) yang Pro Turki dan Mongol “Islam” dan Pakuan Pajajaran yang bersahabat dengan Portugis “Kristen”.

Maka Kebangkitan “Sunda Pajajaran Anyar” daan atau “Jawa Majapahit Baru” harus sudah mampu melampaui sekat-sekat fanatisme keagamaan dan sektrarianisme ini, harus jauh melampaui di atas ecek-ecek formalitas tipuan keagamaan ini dan benar-benar mampu mewujudkan misi dan visi “Budak Angon” / “Satrio Piningit”/ “Ratu Adil”/”Messiah + Imam Mahdi”, sebagaimana dinubuwatkan dalam Uga Wangsit Siliwangi: “Silih Asih, Silih Asuh, Silih Asah, Silih Wawangian. Atau Ramalan Prabu Jaya Baya dan Ronggowarsito; “Hamemayu Hayuning Bawono” (Sunda Sa’ampareun Jagat / Cahaya Pencerahan Universal/Rahmatan Lil Alamin), berdasarkan kesadaran penuh atas Realitas “Bhineka Tunggal Ika, Tan Hanna Dharma Mangrwa.”

Lawan dan musuh kemanusiaan sejati kita adalah para Mafia Konspirator Bankers Secret Society Illuminati Kabalah-Luciferian, para Penyembah Iblis dan berhala Materialisme-Kapitalisme Sekular-Atheis-Agnostik-Modernisme, yang telah terbukti menjadi dalang atas semua kejahatan dan peperangan antar bangsa dan antar umat beragama dan antar kelompok etnis (melalui strategi politik “devide et impera”). Makanya kita mesti hati-hati dalam melangkah. Nyakseni Abah Uci (LQ Hendrawan).
Ahmad Yanuana SamanthoAhmad Yanuana Samantho Senopati Firdaus
4 Desember pukul 7:18 · Ciloto, Kota Bogor ·
Pancasila adalah Saripati hukum Sang Maha Pencipta,tiada akan bertentangan dengan hukum keyakinan apapun yang pernah di turunkan dimuka bumi ini,untuk itu Pancasila adalah sumber dari segala sumber hukum di negri ini.Segala produk hukum apapun di negri ini harus selaras dengan Pancasila,apalagi dalam pelaksanaannya.Memaksakan Al Maidah ayat 51,akan ada konsekwensi lebih besar,dimana di dalam agama Islam sendiri tafsir ayat 51 berbeda2 antara ulama satu dengan yang lain,apalagi dimata non muslim.Pancasila harga mati bagi bangsa Indonesia yang sampai hari ini negara ini tetap tegak berdiri di tengah badai yang dahsyat sekalipun,artinya Alloh meridhoi Pancasila sebagai dasar Negara..mari jaga kerukunan dan persatuan,kita semua manusia bersaudara…Hayu Rahayu..
Akankah kita mau menjadi seperti Rakyat Suriyah, yang baru sadar setelah peluru dan bom menggelegar…? Jika tidak ingin, maka Sadarlah mulai sekarang sebelu…
YOUTUBE.COM
Ahmad Yanuana SamanthoAhmad Yanuana Samantho Waspadai agenda tersebut dibalik isue penistaan agama yang belum jelas apakah benar penistaan agama.https://ahmadsamantho.wordpress.com/…/ancaman-proxy…/
Ahmad Yanuana Samantho Sangat disayangkan, ceramah ilmiah startegis tentang ancaman terhadap keamanan…
AHMADSAMANTHO.WORDPRESS.COM
Ahmad Yanuana SamanthoAhmad Yanuana Samantho Waspadai Srigala berbulu domba/kaum munafikin berjubah agama/teroris berlabel khilafah islamiyah/zionis berkedok HTI, ISIS, JAT,PKS, dkk
Foto Abdullah Musawa.

Abdullah Musawa

QUOTE PAGI INI !

Ekstrimisme, Radikalisme, Terorisme dan Kejahatan yang Berkedok dibalik Agama, Mereka Adalah Perusak Citra Islam

Ahmad Yanuana SamanthoAhmad Yanuana Samantho Nih apa temean mau ikuti agen asing (CIA perusak NKRI dan Pancasila serta UUD 1945) dan Bhineka Tunggal ika???http://bit.ly/2gUkzeY
Ahmad Yanuana SamanthoAhmad Yanuana Samantho Tuhan Allah SWT yang akan membatalkan rangkaian Makar terhadap NKRI dan Presiden yang Sah via aksi 411, 212, dan ancaman reject dkk ini,http://www.martirnkri.com/…/Makar-Yang-Direncanakan…
Ahmad Yanuana SamanthoAhmad Yanuana Samantho Apa temen ngga sadar sedang dikelabui dan dimanfaatkan para politisi busuk dan aden asing penjajah?
Rosemaya RavasiaRosemaya Ravasia Yg asal jeplak ngatain orang keliatan bodohnya jg kudu introspeksi tuh. Sekolah aja ga kelar lagaknya kyk dah paling pinter. Mulut ga berpendidikan kyk gitu tuh
Muhammad Hery AzharMuhammad Hery Azhar Seorang muslim yg baik tidk pernah berkata buruk tentang ustad atau ulama , apalagi yg punya pesantren dan punya banyak murid….
Suka · Balas · 3 · 17 jam
Rosemaya RavasiaRosemaya Ravasia Ho oh aja deh

 

Iklan

2 comments on “Dampak 212 “gerakan wiro sableng Reject”

  1. 2juta umat kemarin shalat di depan patug syiwa (monas) yang merupakan simbol Lingga dan Yoni

  2. Umat Muslim yang lurus takkan mau shalat di situs lingga Yoni Syiwa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Atlantis in the Java Sea

A scientific effort to match Plato’s narrative location for Atlantis

sembrani

bertukar ide, melampaui mimpi bersama

Nurul Wirda

0812-8267-9182

aawanto

The greatest WordPress.com site in all the land!

Covert Geopolitics

Beyond the Smoke & Mirrors

Catatan Harta Amanah Soekarno

as good as possible for as many as possible

Women Terrace

to say something that i never talk before

Kanzunqalam's Blog

AKAL tanpa WAHYU, akan berbuah, IMAN tanpa ILMU

Cahayapelangi

Cakrawala, menapaki kehidupan nusantara & dunia

religiku

hacking the religion

SANGKAN PARANING DUMADI

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

%d blogger menyukai ini: