1 Komentar

Pesan Luhur Budaya dan Spiritual Situs Gunung Padang Cianjur Sundaland

 Komentar
Nuri NurainaNuri Nuraina gak suka judulnya rasis gender.
Ahmad Yanuana SamanthoAhmad Yanuana Samantho he he he, beitulah mbak logika pasar para kapitalis media selalu menjual sensasi biologis murahan secara dangkal.
Nuri NurainaNuri Nuraina hasil filmny jg ngambang
Ahmad Yanuana SamanthoAhmad Yanuana Samantho hostnya cantik tapi tak cerdas dan ngak luas wawasannya.
Nuri NurainaNuri Nuraina kapan ya kita yg bikin bareng kang dicky tuh pasti lebih keren

Ahmad Yanuana SamanthoAhmad Yanuana Samantho Iya pasti jauh lebih keren kalau kang LQ Hendrawan yang bikin film edu-culturaltainmentnya
Nuri NurainaNuri Nuraina hayuuu gak sabar nih ingin tau sedlm mungkin
Ahmad Yanuana Samantho
Tulis balasan…
Ahmad Yanuana Samantho
Tulis komentar…

 

Iklan

One comment on “Pesan Luhur Budaya dan Spiritual Situs Gunung Padang Cianjur Sundaland

  1. Rampes rahayu sagung dumadi…..hehe….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Atlantis in the Java Sea

A scientific effort to match Plato’s narrative location for Atlantis

sembrani

bertukar ide, melampaui mimpi bersama

Nurul Wirda

0812-8267-9182

aawanto

The greatest WordPress.com site in all the land!

Covert Geopolitics

Beyond the Smoke & Mirrors

Catatan Harta Amanah Soekarno

as good as possible for as many as possible

Women Terrace

to say something that i never talk before

Kanzunqalam's Blog

AKAL tanpa WAHYU, akan berbuah, IMAN tanpa ILMU

Cahayapelangi

Cakrawala, menapaki kehidupan nusantara & dunia

religiku

hacking the religion

SANGKAN PARANING DUMADI

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

%d blogger menyukai ini: