1 Komentar

The Khazarian Mafia penyebab Perang Dunia II: Apakah Hitler dibiayai oleh Federal Reserve dan Bank of England

The Khazarian Mafia penyebab WW2 |  Apakah Hitler dibiayai oleh Federal Reserve dan Bank of England
16 Juni 2016 BY FRAPPY25
Banyak dari sejarah kita akan harus ditulis ulang setelah kejadiannya. Kita telah dikondisikan untuk waktu yang sangat lama dan yang akan mengambil beberapa waktu untuk banyak berkenalan dengan kebenaran. Yang lebih penting adalah kemudian untuk dapat memiliki pemahaman mendasar tentang bagaimana dan mengapa sindikat kejahatan ilegal ini (Khazarian Mafia) beroperasi. Dengan tetap memberitahu kami membantu pembebasan planet bumi dengan menyadari taktik yang digunakan untuk memulai perang-perang yang tidak etis. Memiliki ramalan tentang bagaimana hal itu dilakukan membuat kita lebih dekat dengan efek 100 monyet .

Masing-masing dan setiap  kita memiliki sesuatu yang kita dapat berkontribusi untuk membantu mempercepat transformasi ini kita semua jalani. Dengan menjadi sadar informasi  dan berpikiran terbuka, kami membantu totalitas kemanusiaan mengatasi paradigma kacau tua yang menghancurkan kita dan planet kita.

Saya juga merekomendasikan membaca artikel tentang Hitler menjadi Agen Inggris dan bagaimana keluarga Bush membantu Nazi.

Timothy Frappier

Lebih dari 70 tahun yang lalu adalah awal dari pembantaian terbesar dalam sejarah.

Resolusi baru-baru ini Majelis parlemen dari OSCE sepenuhnya menyetarakan peran Uni Soviet dan Nazi Jerman pada pecahnya Perang Dunia Kedua, kecuali bahwa itu tujuan murni pragmatis memeras uang dari Rusia pada isi dari beberapa ekonomi bangkrut, dimaksudkan untuk menjelekkan Rusia sebagai negara penerus Uni Soviet, dan untuk mempersiapkan dasar hukum untuk perampasan haknya untuk berbicara menentang revisi hasil perang.

Tetapi jika kita mendekati masalah tanggung jawab untuk perang, maka Anda harus terlebih dahulu menjawab pertanyaan kunci: yang membantu Nazi berkuasa? Yang mengirim mereka dalam perjalanan mereka ke bencana dunia? Seluruh sejarah pra-perang Jerman menunjukkan bahwa penyediaan kebijakan “diperlukan” yang dikelola oleh gejolak keuangan, di mana, dengan cara, dunia jatuh ke dalam.

Struktur kunci yang didefinisikan strategi pembangunan pasca-perang Barat adalah lembaga keuangan Sentral Inggris dan Amerika Serikat – Bank of England dan Federal Reserve System (FRS) – dan organisasi keuangan dan industri terkait menetapkan sebuah Target untuk membangun kontrol mutlak atas sistem keuangan Jerman untuk mengontrol proses politik di Eropa Tengah. Untuk menerapkan strategi ini adalah mungkin untuk mengalokasikan tahapan sebagai berikut:

1: 1919-1924 – untuk mempersiapkan tanah untuk besar investasi keuangan Amerika dalam ekonomi Jerman;
2: 1924-1929 – pembentukan kontrol atas sistem keuangan Jerman dan dukungan keuangan untuk sosialisme nasional;
3: 1929-1933 – memprovokasi dan melepaskan krisis keuangan dan ekonomi yang mendalam dan memastikan Nazi berkuasa;
4: 1933-1939 – kerjasama keuangan dengan pemerintah Nazi dan dukungan untuk kebijakan luar negerinya ekspansionis, yang bertujuan untuk mempersiapkan dan melepaskan Perang Dunia baru.

Pada tahap pertama, tuas utama untuk memastikan penetrasi modal Amerika ke Eropa dimulai dengan utang perang dan masalah terkait erat reparasi Jerman. Setelah masuk formal AS ‘ke dalam Perang Dunia pertama, mereka memberi sekutu (terutama Inggris dan Perancis) pinjaman dengan jumlah $ 8800000000. Jumlah total utang perang, termasuk pinjaman yang diberikan ke Amerika Serikat pada 1919-1921, lebih dari $ 11 miliar.

Untuk mengatasi masalah ini, negara-negara debitur mencoba untuk memaksakan sejumlah besar kondisi yang sangat sulit bagi pembayaran reparasi dengan mengorbankan Jerman. Hal ini disebabkan oleh penerbangan dari ibukota Jerman di luar negeri, dan penolakan untuk membayar pajak menyebabkan defisit anggaran negara yang bisa ditutupi hanya melalui produksi massal Marks tanpa jaminan. Hasilnya adalah runtuhnya mata uang Jerman – yang “besar inflasi” tahun 1923, yang sebesar 578 (512%), ketika dolar bernilai 4,2 triliun Marks. Industrialis Jerman mulai terbuka menyabot semua kegiatan dalam pembayaran kewajiban reparasi, yang akhirnya menyebabkan terkenal “Ruhr krisis” – pendudukan Franco-Belgia dari Ruhr pada Januari 1923.

Lingkaran penguasa Anglo-Amerika, untuk mengambil inisiatif di tangan mereka sendiri, menunggu Prancis untuk terjebak dalam petualangan menjelajah dan untuk membuktikan ketidakmampuannya untuk memecahkan masalah. Menteri Luar Negeri AS Hughes menunjukkan: “Hal ini diperlukan untuk menunggu Eropa untuk dewasa untuk menerima proposal Amerika.”

Proyek baru ini dikembangkan di kedalaman “JP Morgan & Co” di bawah instruksi dari kepala Bank of England, Montagu Norman. Pada inti dari ide-idenya adalah wakil dari “Dresdner Bank” Hjalmar Schacht, yang dirumuskan itu Maret 1922 atas saran dari John Foster Dulles (masa Sekretaris Negara di Kabinet Presiden Eisenhower) dan penasihat hukum Presiden W. Wilson pada konferensi perdamaian Paris. Dulles memberi catatan ini ke kepala Wali Amanat “JP Morgan & Co”, dan kemudian JP Morgan merekomendasikan bahwa H. Schacht, M. Norman, dan yang terakhir dari para penguasa Weimar. Pada bulan Desember 1923, H. Schacht akan menjadi Manager Reichsbank dan berperan penting dalam menyatukan lingkaran keuangan Anglo-Amerika dan Jerman.

Pada musim panas tahun 1924, proyek yang dikenal sebagai “Dawes rencana” (dinamai Ketua Panitia ahli yang menciptakannya – bankir Amerika dan Direktur salah satu bank dari kelompok Morgan), diadopsi pada konferensi London . Dia menyerukan mengurangi separuh reparasi dan memecahkan pertanyaan tentang sumber-sumber cakupan mereka. Namun, tugas utama adalah untuk memastikan kondisi yang menguntungkan untuk investasi AS, yang hanya mungkin dengan stabilisasi Mark Jerman.

Untuk tujuan ini, rencana memberi Jerman pinjaman besar $ 200 juta, setengah dari yang dicatat oleh JP Morgan. Sementara bank Anglo-Amerika menguasai tidak hanya atas transfer pembayaran Jerman, tetapi juga untuk anggaran, sistem sirkulasi moneter dan untuk sebagian besar sistem kredit dari negara. Pada bulan Agustus 1924, Mark Jerman tua digantikan oleh yang baru, stabil situasi keuangan di Jerman, dan, sebagai peneliti GD Preparta menulis, Republik Weimar siap untuk “bantuan ekonomi yang paling indah dalam sejarah, diikuti oleh panen yang paling pahit dalam sejarah dunia “-” banjir tak terbendung darah Amerika dituangkan ke dalam pembuluh darah keuangan Jerman “.

Konsekuensi dari ini tidak lambat untuk muncul.

Hal ini terutama karena fakta bahwa reparasi tahunan adalah untuk menutupi jumlah utang yang dibayar oleh sekutu, yang dibentuk oleh apa yang disebut “tidak masuk akal lingkaran Weimar”. Emas yang Jerman dibayar dalam bentuk pampasan perang, dijual, digadaikan, dan menghilang di Amerika Serikat, di mana ia kembali ke Jerman dalam bentuk “bantuan” rencana, yang memberikannya ke Inggris dan Perancis, dan mereka di gilirannya adalah untuk membayar utang perang Amerika Serikat. Saat itu overlayed dengan bunga, dan lagi dikirim ke Jerman. Pada akhirnya, semua di Jerman hidup dalam utang, dan itu jelas bahwa harus Wall Street menarik pinjaman mereka, negara akan menderita kebangkrutan lengkap.
Kedua, meskipun kredit formal dikeluarkan untuk mengamankan pembayaran, itu benar-benar pemulihan potensi industri militer negara itu. Faktanya adalah bahwa Jerman telah dibayar pada saham perusahaan untuk pinjaman sehingga modal Amerika mulai aktif mengintegrasikan ke dalam ekonomi Jerman.

Jumlah total investasi asing di industri Jerman selama 1924-1929 sebesar hampir 63 miliar Marks emas (30 miliar dicatat oleh pinjaman), dan pembayaran reparasi – 10 miliar Marks. 70% dari pendapatan yang disediakan oleh bankir dari Amerika Serikat, dan sebagian besar bank-bank dari JP Morgan. Akibatnya, pada tahun 1929, industri Jerman berada di tempat kedua di dunia, tapi itu sebagian besar di tangan kelompok keuangan-industri terkemuka Amerika.

“Interessen-Gemeinschaft Farbenindustrie”, pemasok utama mesin perang Jerman, dibiayai 45% dari kampanye pemilihan Hitler pada tahun 1930, dan berada di bawah kendali Rockefeller “minyak Standard”. Morgan, melalui “General Electric”, dikendalikan radio Jerman dan industri listrik melalui AEG dan Siemens (hingga 1933, 30% saham dari AEG dimiliki “General Electric”) melalui ITT Telecom perusahaan – 40% dari jaringan telepon di Jerman.

Selain itu, mereka memiliki saham 30% di pesawat perusahaan manufaktur “Focke-Wulf”. “General Motors”, milik keluarga DuPont, didirikan kontrol atas “Opel”. Henry Ford menguasai 100% saham dari “Volkswagen”. Pada tahun 1926, dengan partisipasi dari Bank Rockefeller “Dillon, Reed & Co” monopoli industri terbesar kedua di Jerman setelah “IG Farben” muncul – keprihatinan metalurgi “Vereinigte Stahlwerke” (Baja kepercayaan) Thyssen, Flick, Wolff, Feglera dll .

kerjasama Amerika dengan kompleks industri militer Jerman itu begitu kuat dan meresap bahwa dengan 1933 sektor-sektor kunci industri Jerman dan bank-bank besar seperti Deutsche Bank, Dresdner Bank, Donat Bank dll berada di bawah kendali modal Amerika.

Kekuatan politik yang dimaksudkan untuk memainkan peran penting dalam rencana Anglo-Amerika sedang bersamaan disiapkan. Kita berbicara tentang pendanaan partai Nazi dan A. Hitler secara pribadi.

Sebagai mantan Kanselir Jerman Bruning menulis dalam memoarnya, sejak tahun 1923, Hitler menerima uang dalam jumlah besar dari luar negeri. Di mana mereka pergi tidak diketahui, tapi mereka diterima melalui bank Swiss dan Swedia. Hal ini juga diketahui bahwa, pada tahun 1922 di Munich, pertemuan berlangsung antara A. Hitler dan atase militer dari AS ke Jerman – Kapten Truman Smith – yang menyusun laporan rinci untuk atasan Washington nya (di kantor intelijen militer) , di mana ia berbicara sangat Hitler.

Itu melalui lingkaran Smith kenalan Hitler pertama kali diperkenalkan ke Ernst Franz Sedgwick Hanfstaengl (Putzie), lulusan Harvard University yang memainkan peran penting dalam pembentukan A. Hitler sebagai seorang politikus, membuat dia dukungan finansial yang signifikan, dan dijamin dia kenalan dan komunikasi dengan tokoh-tokoh senior Inggris.

Hitler disiapkan dalam politik, namun, sedangkan Jerman memerintah di kemakmuran, pihaknya tetap di pinggiran kehidupan publik. Situasi berubah secara dramatis dengan awal krisis.

Sejak musim gugur tahun 1929 setelah runtuhnya bursa saham Amerika dipicu oleh Federal Reserve, tahap ketiga dari strategi lingkaran keuangan Anglo-Amerika mulai.

The Federal Reserve dan JP Morgan memutuskan untuk menghentikan pinjaman ke Jerman, terinspirasi oleh krisis perbankan dan depresi ekonomi di Eropa Tengah. Pada bulan September tahun 1931, Inggris meninggalkan standar emas, sengaja menghancurkan sistem pembayaran internasional dan benar-benar memotong oksigen keuangan untuk Republik Weimar.

Tapi keajaiban keuangan terjadi dengan partai Nazi: pada bulan September 1930, sebagai hasil dari sumbangan besar dari Thyssen, “I.G. Farben “, pihak Kirdorf punya 6,4 juta orang, dan menempati posisi kedua di Reichstag, setelah investasi yang murah hati dari luar negeri yang diaktifkan. Link utama antara industrialis Jerman utama dan pemodal asing menjadi H. Schacht.

Pada 4 Januari 1932, diadakan pertemuan antara pemodal Inggris terbesar M. Norman, A. Hitler, dan von Papen, yang menyimpulkan perjanjian rahasia pada pembiayaan NSDAP. Pertemuan ini juga dihadiri oleh para pembuat kebijakan AS dan Dulles bersaudara, sesuatu yang penulis biografi mereka tidak ingin menyebutkan. Pada tanggal 14 Januari 1933, pertemuan antara Hitler, Schroder, Papen dan Kepler berlangsung, di mana program Hitler sepenuhnya disetujui. Itu di sini bahwa mereka akhirnya menyelesaikan masalah transfer kekuasaan ke Nazi, dan pada tanggal 30 Januari Hitler menjadi Kanselir. Pelaksanaan tahap keempat dari strategi sehingga dimulai.

Sikap lingkaran penguasa Anglo-Amerika ke pemerintah baru sangat simpatik. Ketika Hitler menolak untuk membayar reparasi, yang, secara alami, dipertanyakan pembayaran utang perang, tidak Inggris atau Perancis menunjukkan dia klaim pembayaran. Selain itu, setelah kunjungan di Amerika Serikat pada bulan Mei 1933, H. Schacht ditempatkan lagi sebagai kepala Reichsbank, dan setelah pertemuannya dengan Presiden dan para bankir terbesar di Wall Street, Amerika dialokasikan Jerman pinjaman baru senilai $ 1 miliar.

Pada bulan Juni, selama perjalanan ke London dan pertemuan dengan M. Norman, Schacht juga mencari pinjaman Inggris dari $ 2 miliar, dan pengurangan dan kemudian penghentian pembayaran pinjaman lama. Dengan demikian, Nazi mendapat apa yang mereka tidak bisa mencapai dengan pemerintah sebelumnya.

Pada musim panas 1934, Inggris menandatangani perjanjian pengalihan Anglo-Jerman, yang menjadi salah satu dasar kebijakan Inggris terhadap Reich Ketiga, dan pada akhir 30-an, Jerman menjadi mitra dagang utama Inggris. Schroeder Bank menjadi agen utama Jerman di Inggris, dan pada tahun 1936 kantornya di New York bekerja sama dengan Rockefeller untuk menciptakan “Schroeder, Rockefeller & Co” Bank investasi, yang “Times” majalah yang disebut “poros propaganda ekonomi Berlin-Roma “. Seperti Hitler sendiri mengaku, ia dikandung rencana empat tahun atas dasar pinjaman keuangan asing, sehingga tidak pernah dia terinspirasi dengan alarm sedikit.

Pada bulan Agustus 1934, Amerika “Standard minyak” di Jerman mengakuisisi 730.000 acre tanah dan dibangun kilang minyak besar yang disediakan Nazi dengan minyak. Pada saat yang sama, Jerman diam-diam mengambil pengiriman peralatan yang paling modern untuk pabrik-pabrik pesawat dari Amerika Serikat, yang akan memulai produksi pesawat Jerman.
Jerman menerima sejumlah besar paten militer dari perusahaan-perusahaan Amerika Pratt dan Whitney “,” Douglas “,” Curtis Wright “, dan teknologi Amerika telah membangun” Junkers-87 “. Pada tahun 1941, ketika perang dunia II berkecamuk, investasi Amerika di perekonomian Jerman sebesar $ 475.000.000. “Standard oil” diinvestasikan – 120 juta, “motor General” – $ 35 juta, ITT – $ 30 juta, dan “Ford” – $ 17.500.000.

Kerjasama keuangan dan ekonomi yang erat dari kalangan bisnis Anglo-Amerika dan Nazi adalah latar belakang terhadap yang, dalam 30-an, kebijakan peredaan menyebabkan perang dunia II.

Hari ini, ketika elit keuangan dunia mulai menerapkan “depresi besar – 2” rencana, dengan transisi berikutnya ke “tatanan dunia baru”, mengidentifikasi peran kunci dalam organisasi kejahatan terhadap kemanusiaan menjadi prioritas.
Yuri Rubtsov adalah dokter ilmu sejarah, akademisi dari Akademi ilmu militer, dan anggota dari Asosiasi Internasional sejarawan perang dunia II

Sumber: Fort Russ

https://gatewaytovictory.wordpress.com/2016/06/16/the-khazarian-mafia-caused-ww2-hitler-was-financed-by-the-federal-reserve-and-the-bank-of-england/

 

Iklan

One comment on “The Khazarian Mafia penyebab Perang Dunia II: Apakah Hitler dibiayai oleh Federal Reserve dan Bank of England

  1. […] Source: The Khazarian Mafia penyebab Perang Dunia II: Apakah Hitler dibiayai oleh Federal Reserve dan Bank o… […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Atlantis in the Java Sea

A scientific effort to match Plato’s narrative location for Atlantis

sembrani

bertukar ide, melampaui mimpi bersama

Nurul Wirda

Semerbak Mawar yang dengan senang hati memancarkan Cahayanya

aawanto

The greatest WordPress.com site in all the land!

Covert Geopolitics

Beyond the Smoke & Mirrors

Catatan Harta Amanah Soekarno

as good as possible for as many as possible

Women Terrace

to say something that i never talk before

Kanzunqalam's Blog

AKAL tanpa WAHYU, akan berbuah, IMAN tanpa ILMU

Cahayapelangi

Cakrawala, menapaki kehidupan nusantara & dunia

religiku

hacking the religion

SANGKAN PARANING DUMADI

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

%d blogger menyukai ini: