Tinggalkan komentar

Piramida di Indonesia? Ini bukan hanya Gunung Padang.

Piramida di Indonesia? Ini bukan hanya Gunung Padang.

 

Piramida di Indonesia mungkin bukan sesuatu yang Anda mendengar tentang setiap hari. Dan aku tidak hanya berbicara tentang Gunung Padang Piramida baik. Kita semua tahu dari Piramida Agung di Mesir, kuil-kuil Maya Pyramid di Amerika Tengah dan Selatan. Bagi siapa saja yang sangat tertarik pada subjek, Anda mungkin juga mendengar dari Piramida di China dan mungkin di Bosnia juga.

Candi Pyramid terpencil di Jawa Tengah, Indonesia. Sumber .

Meskipun Indonesia berhasil tetap cukup jauh dari grid, bangsa Nusantara dari lebih dari 17.000 pulau membanggakan budaya Megalitik yang kaya. Ini bahkan termasuk yang masih hidup budaya megalitik yang berhasil pergi ribuan tahun tanpa kontak dengan dunia luar. Tetapi mereka adalah cerita untuk lain waktu. (Jika Anda penasaran meskipun, hanyaGoogle Pulau Nias .)

Di sini, kami hanya akan memberikan ikhtisar singkat dari Piramida di Indonesia. Merasa ragu? Berikut adalah hanya beberapa! 1. Situs Purbakala Pugung Raharjo Koordinat: 5 ° 18’03.0 “S 105 ° 34’16.7” E Lokasi: Lampung, Sumatera Selatan Umur: Sekitar 2.500 SM Pugung Raharjo Pyramid di Sumatera Selatan, Indonesia. Sumber .

 

The Pugung Raharjo Pyramid ditemukan pada tahun 1957. Ya, karena alasan itu saja, piramida ini terdaftar pertama.Piramida Indonesia yang aneh terletak di Lampung Timur, Sumatera Selatan. Situs arkeologi mencakup sekitar 30 hektar. Selain monumen Pyramid, ada juga berbagai struktur megalitik lainnya, termasuk Menhir dan Dolmen. Situs ini saat ini dikelola sebagai “Taman Purbakala Pugung Raharjo,” (Pugung Raharjo Taman Arkeologi.) Tidak banyak yang diketahui tentang situs ini, kecuali bahwa tanggal ke “Era Megalithic.”
2. Lebak Cibedug PyramidKoordinat: 06 ° 42’729 “S, 106 ° 17’165” E
Lokasi: Banten, Jawa Barat
Umur: Sekitar 9.000 SM * beberapa mengatakan * Lebak Cibedug Pyramid di Jawa Barat, Indonesia. Sumber .

Lebak Cibedug Pyramid begitu off grid, itu bahkan tidak memiliki artikel Wikipedia. Piramida kuno Indonesia terletak di Provinsi Banten, sekitar 70 km dari ibu kota Jakarta. Seperti banyak Situs Arkeologi di Indonesia, tidak banyak yang diketahui tentang struktur kuno ini. Bahkan, hampir sepenuhnya tidak diketahui, bahkan di antara penduduk setempat.Lebak Cibedug Piramida pertama kali dibuat menyebutkan oleh Dr. ANJ Van der Hoop dalam bukunya, “Megalithic Remains di Sumatera Selatan.” Menhir lain dan reruntuhan megalitik juga ditemukan di situs ini.

3. Candi Kethek PyramidKoordinat: 7 ° 35’39 “S 111 ° 9’29” E
Lokasi: Gunung Lawu, Jawa Tengah
Umur: Sekitar 1400 Masehi Candi Kethek Pyramid di Gunung Lawu, Jawa Tengah. Sumber .

Candi Kethek Pyramid adalah salah satu dari beberapa kuil yang ditemukan di lereng Gunung Lawu di Jawa Tengah.Situs ini pertama kali ditemukan pada tahun 1842. Penggalian telah menunjukkan bahwa Candi Kethek adalah abad ke-15 Kuil Hindu – dibangun pada pemujaan Dewa Wisnu. Kuil Pyramid kecil terdiri dari 7 teras, masing-masing dihubungkan dengan jalan batu. Pada tahun 2005, peneliti menemukan sebuah patung kura-kura di dasar Candi Kethek, membenarkan upeti kepada Dewa Wisnu.
4. Candi SukuhCoordinates: 7°37’38.0″S, 111°07’53.8″E
Location: Mount Lawu, Central Java
Age: 1437 AD

Candi Sukuh Pyramid, Central Java, Indonesia. Source.

Candi Sukuh Pyramid adalah sebuah situs arkeologi yang jauh lebih dikenal, dibandingkan dengan yang lain disebutkan sejauh ini. Yang satu ini benar-benar memiliki artikel Wiki dalam bahasa Inggris tentang hal itu! Kuil Pyramid juga terletak di Gunung Lawu, sekitar 10 km dari Candi Kethek. Meskipun kesamaan luar biasa untuk Amerika Selatan dan Maya Piramida, Candi Kethek adalah-Hindu Jawa Temple. Candi Sukuh jenuh dengan ukiran dari Lingga dan Yoni, (kata sopan untuk sesuatu yang lain.) Ini termasuk lingga tinggi 1,82 meter, yang telah dipindahkan ke Museum Nasional Indonesia.Piramida sederhana pertama kali ditemukan (kali ini) oleh Sir Stamford Raffles pada tahun 1815. Situs itu mungkin ditinggalkan selama kebangkitan Islam di Indonesia selama abad 17 dan 18.

5. Gunung Padang Piramida

Koordinat: 6 ° 59’37.0 “S, 107 ° 03’23.0” E
Lokasi: Cianjur, Jawa Barat
Umur: 20.000 SM ?? – 5000 SM Dari puncak Gunung Padang di Cianjur, Indonesia .

Gunung Padang Piramida kemungkinan satu-satunya Pyramid di Indonesia yang telah membuat berita internasional.Meskipun pertama kali ditemukan lebih dari 100 tahun yang lalu, situs arkeologi kuno awalnya dianggap sebagai situs megalitik di atas bukit. Hanya pada tahun 2010 adalah itu menemukan bahwa bukit bertempat struktur besar, megalitik.Situs ini terdiri dari 5 teras, naik sekitar 95 meter. Sebagian besar situs Gunung Padang tetap bawah tanah terkubur.

Label: Peradaban Kuno Cerdas , Gunung padang , Indonesia , piramida , Piramida di Indonesia api Rozario

Sumber:

http://cryptoanthropologist.blogspot.com/2016/05/pyramids-in-indonesia-are-not-just-gunung-padang.html?m=1

Piramida lainnya di Asia Tenggara

Sumber Gambar Dari Dhani Irwanto ( https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10208604379299640&set=p.10208604379299640&type=3&theater  )
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Atlantis in the Java Sea

A scientific effort to match Plato’s narrative location for Atlantis

sembrani

bertukar ide, melampaui mimpi bersama

Nurul Wirda

0812-8267-9182

aawanto

The greatest WordPress.com site in all the land!

Covert Geopolitics

Beyond the Smoke & Mirrors

Catatan Harta Amanah Soekarno

as good as possible for as many as possible

Women Terrace

to say something that i never talk before

Kanzunqalam's Blog

AKAL tanpa WAHYU, akan berbuah, IMAN tanpa ILMU

Cahayapelangi

Cakrawala, menapaki kehidupan nusantara & dunia

religiku

hacking the religion

SANGKAN PARANING DUMADI

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

%d blogger menyukai ini: