Tinggalkan komentar

ISIS bertujuan memenuhi rencana Illuminati untuk menyulut Perang Dunia III

ISIS Fulfilling Illuminati Plan For World War III

Bagaimana bisa mungkin ISIS dapat memenuhi rencana Illuminati untuk Perang Dunia III ? Bagaimana mungkin bahwa ISIS dan Illuminati berada di halaman yang sama? Jika Anda tidak membaca artikel minggu ini yang menjelaskan keterlibatan CIA dengan ISIS, dan Al-Qaeda, kemudian klik di sini. Di era pasca-Perang Dingin, CIA telah menciptakan wajah baru teror dan kejahatan di dunia, ekstrimisme Islam.

Ekstremisme Islam sedang diam-diam digunakan oleh CIA untuk memenuhi tujuan dari Illuminati dan membuka jalan menuju Perang Dunia III. Kita tahu ini dari korespondensi Albert Pike, Freemason 33  derajat dan pemimpin Scottish Rite-Freemasonry, dengan Giuseppe Mazzini yang merupakan pemimpin dari Illuminati elama selama 1870.

Albert Pike dan Illuminati

Pada awal tahun 1870 Albert Pike, penulis manual yang dibaca oleh semua anggota Freemason hari ini, Moral & Dogma, dan pendiri Ku Klux Klan dan B`Nai B’Rit berhubungan dengan Giuseppe Mazzini. Dalam surat ini, Pike mengatakan Mazzini rencananya untuk tiga Perang Dunia yang akan membawa kepada New World Order.

Rencana Illuminati Untuk Perang Dunia III.

Illuminati Plan For World War III Penting untuk dicatat bahwa Pike dan Mazzini berdua adalah pemimpin revolusioner. Pike adalah seorang jenderal di negara-negara Konfederasi Selatan selama Perang Saudara, dan Mazzini adalah komunis Italia revolusioner.

Rencana untuk tiga Perang Dunia besar yang berikut ditulis untuk Mazzini pada 15 Agustus 1871:

  • “Perang Dunia Pertama harus dibawa untuk mengizinkan Illuminati menggulingkan kekuasaan Tsar di Rusia dan membuat negara itu benteng Komunisme ateistik . Divergensi yang disebabkan oleh “Agentur” (agen) dari Illuminati antara Empirium Inggris dan Jerman akan digunakan untuk memicu perang ini.
    Pada akhir perang, Komunisme akan dibangun dan digunakan untuk menghancurkan pemerintah lain dan untuk melemahkan agama. “
  • “Perang Dunia Kedua harus digerakkan dengan mengambil keuntungan dari perbedaan antara kaum Fasis dan Zionis politik. Perang ini harus dibawa sehingga Nazisme dihancurkan dan Zionisme politik cukup kuat untuk mendirikan negara berdaulat Israel di Palestina. Selama Perang Dunia Kedua,Komunisme International harus menjadi cukup kuat untuk menyeimbangkan Kristen, yang akan kemudian ditahan dan ditahan di cek sampai waktu ketika kita akan membutuhkannya untuk bencana sosial terakhir. “
  • ” Perang Dunia Ketiga harus digerakkan dengan mengambil keuntungan dari perbedaan yang disebabkan oleh” Agentur “dari” Illuminati “antara Zionis politik dan para pemimpin dunia Islam. Perang harus dilakukan sedemikian rupa bahwa Islam ( muslim Dunia Arab ) dan Zionisme politik (Negara Israel) saling menghancurkan satu sama lain.
  • Sementara itu negara-negara lain, sekali lagi dipecah belah pada masalah ini yang akan dibatasi untuk berjuang sampai titik kelelahan fisik, moral, spiritual dan ekonomis menjadi lengkap … Kami akan melepaskan kaum Nihilis dan ateis, dan kita akan memprovokasi sebuah bencana sosial yang tangguh yang dalam semua bentuk horor yang akan menunjukkan dengan jelas kepada bangsa-bangsa efek ateisme mutlak, asal kebiadaban dan gejolak yang paling berdarah.
  • Kemudian di mana-mana, setiap warga negara berkewajiban untuk membela diri terhadap minoritas dunia yang revolusioner, yang akan memusnahkan orang-orang perusak peradaban, dan orang banyak, yang kecewa dengan Kristen, yang rohnya deistis akan mulai saat itu tanpa kompas atau arah, cemas untuk ideal, tetapi tanpa mengetahui di mana untuk membuat adorasi, akan menerima terang yang benar melalui manifestasi universal ajaran murni dari Lucifer, membawa akhirnya keluar di pandangan publik. Manifestasi ini akan dihasilkan dari gerakan reaksioner umum yang akan mengikuti penghancuran Kristen dan ateisme, baik menaklukkan dan dibasmi pada saat yang sama. “

Surat Pike untuk Mazzini dipajang pada layar di British Museum Library sampai 1977 menurut peneliti independen Gerald Celente.  Keberadaannya Ini telah dibuktikan oleh William Guy Carr dalam bukunya Iblis: Pangeran Dunia ini (Satan:Prince of This World ). William Guy Carr adalah Komandan dan mantan Pejabat Intelijen dari Royal Angkatan Laut Canada.

Menurut Doc Marquis, mantan anggota Illuminati Luciferian , di bukunya Rahasia Illuminati, mengatakan bahwa Albert Pike menerima visi setan ini pada 22 Januari 1870, 44 tahun penuh sebelum Perang Dunia I. Beberapa indikator keaslian surat ini , adalah rujukannya kepada negara Israel, pada saat Israel bukan negara politik sampai Perang Dunia II.

Peristiwa Politik modern dan Konflik yang Membawa Menuju Perang Dunia III

Anda dapat melihat bahwa rencana Pike yang terinspirasi Iblis   selama tiga Perang Dunia pada abad  ke-20 dan   awal ke-21 sedang digenapi di depan mata kita. Tampaknya segala sesuatu yang telah terjadi dalam abad ke-20 dan ke-21 telah terjadi dalam kerangka rencana Illuminati.

ISIS Fulfilling Illuminati Plan For World War III

Korespondensi Albert Pike ini menempatkan peristiwa yang telah terjadi sejauh ini di abad ke-20 dan ke-21 dalam konteks dan perspektif yang lebih baik. Ini menjelaskan mengapa seperti ada langkah cepat dalam perubahan sosial dan gerakan sosial dan peristiwa di abad 20 dan awal abd 21. Tragedi Menara Kembar WTC  9/11, direncanakan dan dikembangkan oleh Illuminati, yang digunakan sebagai alasan untuk masuk ke medan perang  di Dunia Tengah timur yang dibenarkan untuk kemudian memulai agitasi yang akan menyebabkan Perang Dunia III.

Juga menjelaskan mengapa ada begitu banyak pertumpahan darah, perang dan konflik di abad ke-20 dan abad ke-21. Menurut Zbigniew Brzezinski, Out of Control: Out of Control: Global Turmoil on the Eve of the Twenty-first Century (1993) {Gejolak global pada Hawa dari Abad ke-(1993)}, 165.000.000  dari 175,000,000 kematian disebabkan oleh pembunuhan bermotif politik. Dari jumlah ini Brzezinski menyatakan 54.000.000 ini diperkirakan kematian warga sipil saja.

ISIS sedang digunakan untuk membuka jalan ke Perang Dunia III. Dengan Netanyahu memenangkan pemilihan kembali baru-baru ini, tampaknya bahwa Israel siap untuk perang di wilayah tersebut, dengan sejumlah umat Muslim dan pemimpin Muslim yang mulai mendukung ISIS, termasuk Turki dan Hamas. Ada yang mengatakan serangan baru-baru di Israel dipengaruhi oleh ISIS di Palestina. Namun, karena tampaknya ada keterlibatan CIA di ISIS, banyak umat Islam di seluruh dunia mengecam bahwa ISIS tidak menjadi ekspresi otentik dari Islam. ISIS sedang digunakan untuk membunuh banyak orang Muslim yang tidak bersalah dan orang Kristen di wilayah tersebut. ISIS mengklaim memperbaiki Islam dan dunia Muslim bukannya bekerja untuk memajukan rencana Illuminati untuk Perang Dunia III.

Memenuhi Rencana ISIS Untuk Perang Dunia III

Sepanjang jalan, Kristen telah diserang di rumah dan di luar negeri. Hal ini penting untuk mengetahui bahwa CIA mengendalikan peristiwa secara terselubung yang  terjadi hari ini di Tengah-Timur adalah bagian dari rencana yang lebih besar dan tujuan untuk membawa jalan Perang Dunia III dan dengan tujuan penghancuran Kristen dan Atheisme (juga Umat Islam). ISIS tampaknya memenuhi rencana Illuminati untuk menghancurkan kekristenan dengan mengancam Vatikan dan Paus Francis. Dalam hal kasus seperti itu, Vatikan telah membangun replika St.Peter ini Basilika Yamoussoukro di tahun 1980-an di Pantai Gading, Afrika.

ISIS Fulfilling Plan For World War III

Rupanya, Perang Dunia III akan begitu barbar dan mengerikan sehingga hal itu akan menyebabkan orang mencari Tuhan, namun manusia akan tertipu untuk menerima Setan tuhannya, seperti Yesus Kristus, dan para pemimpin palsu Kristen dan gerakan oikumenis, Paus. Dalam melakukannya, nyatanya Yesus Kristus akan membuat Kedatangan keduanya yang  Ia sendiri nubuatkan 2.000 tahun yang lalu.

Perspektif lain yang penting adalah bahwa Illuminati untuk melaksanakan rencana mereka secara rahasia, mereka akan perlu untuk mengontrol semua bentuk media. Penipuan dan manipulasi publik melalui media mainstream memungkinkan para pemimpin Illuminati, CIA, ISIS dan para pemimpin dari semua negara-negara besar, terutama para pemimpin Israel, dan dunia Muslim, serta banyak pemimpin Kristen menjadi tim  yang sama secara rahasia melalui Freemasonry dan banyak kelompok masyarakat rahasia. Para pemimpin ini meyakinkan populasi mereka untuk perang dan kebencian terhadap satu sama lain sehingga tidak menyadari bahwa ini adalah bagian dari agenda besar untuk mengontrol dunia melalui depopulasi (pemusnahan massal penduduk dunia) dan manipulasi. Ini adalah dengan mengendalikan kedua sisi setiap konflik menggunakan dialektika setan Hegelian  bahwa Illuminati dapat mengarahkan peristiwa dan mengarahkan mereka menuju Perang Dunia III dan penghancuran Kristen.

Sebuah tanda manipulasi media adalah kutipan terkenal dari David Rockefeller, pemain utama dalam membentuk New World Order. Ia dikutip mengatakan di Baden, Jerman pada konferensi Bilderberg pada tahun 1991.

“Kami berterima kasih kepada Washington Post, New York Times, majalah Time dan publikasi besar lainnya yang direksinya telah menghadiri pertemuan kami dan menghormati janji-janji dari kebijaksanaan selama hampir empat puluh tahun. Itu tidak mungkin bagi kami untuk mengembangkan rencana kami untuk dunia jika kita telah menjadi pelaku pada lampu terang publisitas selama tahun-tahun. Tapi, dunia sekarang lebih canggih dan siap untuk berbaris menuju satu pemerintahan dunia. Kedaulatan supranasional dari elit intelektual dan dunia bankir pasti lebih baik untuk autodetermination Nasional yang dipraktekkan selama berabad-abad.” – (David Rockefeller dalam pidato pertemuan Bilderberg di Jerman pada bulan Juni 1991.)

Rockefeller mengakui media mainstream telah berada di bawah pengaruh dan kontrolnya sejak tahun 1950-an. Ini berarti bahwa telah banyak penipuan terjadi di seluruh dunia bahkan sampai hari ini. Semua penipuan ini akhirnya membawa keuntungan bagi Illuminati dalam pencarian cara mereka untuk mencapai Perang Dunia ketiga.

Dengan demikian, saat ini, jelas bahwa ISIS sedang digunakan oleh CIA untuk membawa  rencana program Illuminati untuk Perang Dunia III. ISIS akan digunakan sebagai mana Al-Qaeda digunakan pada hari-hari dan tahun-tahun menjelang Teror Menara Kembar WTC 9/11, dan ketika  serangan bendera palsu utama berikutnya terjadi akan dipersalahkan kepada ISIS. Serangan utama berikutnya dapat menyebabkan dunia untuk masuk ke dalam Perang Dunia III. Sebagai hasil dari kekacauan Perang Dunia III, akan ada panggilan baru bagi perdamaian dan persatuan agama. Kembali menuntut untuk perdamaian dan persatuan agama akan menyebabkan dunia untuk tertipu menerima Setan sebagai anti-Kristus. Ini semua mendahului Kedatangan Kedua Yesus Kristus sebagai diramalkan oleh Alkitab.

Kebenaran Dapat Membuat Anda Bebas

Jika Setan mampu merencanakan dan meramalkan, tiga besar Perang Dunia dari abad ke-20 dan ke-21, bayangkan bagaimana Tuhan Allah mampu melalui penggunaan nabi-Nya dan  Kekasih-Nya Yesus Kristus dari Alkitab untuk meramalkan peristiwa masa depan lebih dari dua millenia ke masa depan.

Allah menyatakan dalam Yesaya 46: 9-10,

“Ingat hal lama terdahulu: karena Aku Tuhan, dan tidak ada yang lain; Akulah Allah, dan tidak ada yang seperti Aku, Mendeklarasikan akhir dari awal, dan dari zaman kuno hal-hal yang belum dilakukan, mengatakan, nasihat Ku akan berdiri t egak, dan Aku akan melakukan semua kesenangan-KU:”

Sementara di Bumi, Yesus Kristus menyatakan sebagai berikut ketika ditanya oleh Rasul tentang Hari Akhir dan jawabannya adalah sebagai berikut dalam Matius 24: 4-11

Yesus menjawab dan berkata kepada mereka, Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu.

  • Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.
  • Kamu akan mendengar deru perang dan rumor tentang perang: melihat bahwa kamu akan tidak terganggu: untuk semua hal-hal ini harus terjadi, tetapi itu belum.
  • Bagi bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan: dan akan ada kelaparan, dan sampar, dan gempa bumi di berbagai tempat.
  • Semua ini adalah awal dari penderitaan.
  • Kemudian kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan akan membunuh kamu, dan kamu akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku.
  • Dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci.
    Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.

Hal pertama yang Yesus Kristus peringatkan tentang Akhir-Zaman adalah bahwa “harus mengambil pelajaran bahwa tidak ada orang yang boleh  menyesatkan kamu,” yang berarti akan ada banyak penipuan terjadi di seluruh dunia. Ada banyak lapisan dan lapisan kebohongan di mana manusia harus melaluinya untuk menerima kebenaran Allah dan Yesus Kristus, dan dengan bantuan Roh Kudus membebaskan diri dari kebohongan dan propaganda Setan. Dalam masa ini, penipuan besar dan kebingungan, Allah mengundang Anda untuk mempelajari Kata-Kata Alkitab.

Sementara Yesus Kristus di bumi ia memperingatkan para pengikutnya bahwa akan banyak Kristus palsu dan anti-Kristus bukan hanya satu Setan utama yang menyamar sebagai Yesus Kristus. Beberapa contoh Kristus-Kristus palsu adalah kepausan dan pemimpin agama lainnya yang berusaha untuk memberitakan infalibilitas (kemaksuman) dalam kata-katanya atau doktrin mereka, dan / atau membuat diri mereka menjadi dewa di bumi.

Yesus Kristus selanjutnya mengatakan dalam Matius 24: 23-24:

  • Kemudianjika ada orang berkata kepada kamu, Lihatlah, di sini adalah Kristus ada; percaya tidak.
  • Di sana akan ada muncul Kristus palsu, dan nabi-nabi palsu, dan akan memberitakan tanda-tanda besar dan keajaiban; sedemikian rupa sehingga, jika mungkin, mereka akan dapat menyesatkan orang-orang pilihan.

Dalam hal Albert Pike dan  setannya tiga merencanakan Perang Dunia, itu mungkin benar, tetapi sebagai seorang nabi palsu ia meninggalvisikan sebuah rincian penting yang paling dari peristiwa yang direncanakan untuk Perang Dunia Tiga yang akan terjadi pada saat dunia berada di ambang kehancuran melalui tujuh malapetaka Allah dalam Wahyu 16 di mana mendahului Kedatangan kembali/kedua, Yesus Kristus.

Rasul Paulus merangkum secara singkat penipuan dan kehancuran umat manusia yang telah menjadi bagian dari abad ke-20 dan akan dilanjutkan ke abad ke-21. Paulus menyatakan dalam 1 Tesalonika 5: 2-4:

Untuk kamu sendiri tahu benar bahwa hari Tuhan datang seperti pencuri pada malam.
Karena ketika mereka akan berkata, Perdamaian dan keamanan; maka kehancuran tiba-tiba datanglah kepada mereka, sebagai kesusahan pada seorang wanita dengan anak; dan mereka tidak akan melarikan diri.
Tetapi kamu, saudara-saudara, tidak dalam kegelapan, sehingga hari itu tiba-tiba mendatangi kamu seperti pencuri.

Paulus memperingatkan kita lebih dari 2.000 tahun yang lalu bahwa pada Akhir-Zaman, perdamaian akan menjadi alasan yang digunakan untuk memperbuat perang kemanusiaan. Melalui PBB, dan di masa depan melalui pembentukan New World Order yang akan berusaha untuk menjaga perdamaian di dunia, perdamaian telah digunakan sebagai alasan untuk memungkinkan dan mengabadikan perang, genosida, dan depopulasi banyak daerah di dunia . Sebuah buku oleh British Wartawan William Shawcross, Deliver Us Dari Evil: Peacekeepers, Warlords, dan World of Konflik tak berujung menyoroti kesalahan berulang dan kegagalan organisasi penjaga perdamaian umat manusia seperti PBB.

Jika kita sungguh-sungguh ingin membawa perdamaian dan keamanan dalam hidup kita dan orang lain, maka kita harus terlebih dahulu mencari Tuhan Allah dan Yesus Kristus dengan mempelajari Alkitab kita dan mencari-satunya cara perdamaian dan keamanan yang nyata dan itu adalah hidup yang kekal bahwa hanya Tuhan Allah dalam Alkitab bisa memberi. Ironisnya, Kehidupan Yesus Kristus adalah contoh dari apa yang terjadi pada mereka yang benar-benar mencari pembawa perdamaian, cinta, dan kebenaran di dunia, mereka menjadi dianiaya dan dibunuh tanpa kesalahan. Jika Anda mati demi Kristus, percaya kepada Kristus dan kebangkitan-Nya, maka Anda juga akan dapat untuk membangkitkan hidup kekal seperti Kristus. Mari kita mempelajari Alkitab dan Firman Kristus sekarang sehingga Anda dapat mengembangkan hubungan pribadi dengan Tuhan, sebelum bumi dalam terjun ke dalam kegelapan dan kekacauan. Hanya dengan percaya kepada Kristus dan kata-katanya bisa Anda menavigasi diri melalui kekacauan dan kekacauan dan menemukan hidup yang kekal.

Source:

Source:

https://emergingtruth.net/isis-fulfilling-illuminati-plan-for-world-war-iii/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Atlantis in the Java Sea

A scientific effort to match Plato’s narrative location for Atlantis

sembrani

bertukar ide, melampaui mimpi bersama

Nurul Wirda

Semerbak Mawar yang dengan senang hati memancarkan Cahayanya

aawanto

The greatest WordPress.com site in all the land!

Covert Geopolitics

Beyond the Smoke & Mirrors

Catatan Harta Amanah Soekarno

as good as possible for as many as possible

Women Terrace

to say something that i never talk before

Kanzunqalam's Blog

AKAL tanpa WAHYU, akan berbuah, IMAN tanpa ILMU

Cahayapelangi

Cakrawala, menapaki kehidupan nusantara & dunia

religiku

hacking the religion

SANGKAN PARANING DUMADI

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

%d blogger menyukai ini: