Tinggalkan komentar

MAFIA YAHUDI Rothschild Membunuh TIGA PRESIDEN AMERIKA!

ROTHSCHILDS ASSASSINATIONS OF US PRESIDENTS

# 1 PRESIDENT USA YANG PERTAMA DIBUNUH OLEH MAFIA YAHUDI Rothschild   = LINCOLN
# 2 US PRESIDEN YANG KEDUA  DIBUNUH OLEH  MAFIA YAHUDI  Rothschild = GARFIELD!
# 3 US PRESIDENT YANG KETIGA  DIBUNUH OLEH Rothschild YAHUDI MAFIA = J.F. KENNEDY

Pembunuhan 3 PRESIDEN AS OLEH Rothschild, Mafia Yahudi:

#1 Lincoln

Perang sipil  Lincoln pertama: The Trail of Blood = Abraham Lincoln bekerja dengan gagah berani untuk mencegah upaya Rothschild untuk melibatkan diri dalam pembiayaan Perang Saudara.

Menariknya, Tsar Rusia lah yang menyediakan bantuan yang dibutuhkan untuk melawan Inggris dan Perancis, yang berada di antara kekuatan pendorong di belakang pemisahan dari Selatan dan pembiaya berikutnya. Rusia melakukan intervensi dengan memberikan angkatan laut untuk bergabung memblokade di perairan Eropa Selatan  dan dengan membiarkan kedua negara tahu bahwa jika mereka berusaha untuk menggabungkan Konfederasi dengan kekuatan militer, mereka juga harus pergi berperang dengan Rusia.

Mafia Rothschild  berhasil karena agen mereka, Menteri Keuangan Salmon P. Chase, dapat memaksa tagihan (Perbankan Nasional Undang-Undang) melalui Kongres yang menciptakan bank sentral federal charter yang memiliki kekuasaan untuk mengeluarkan Bank Notes AS . Setelah itu, Lincoln memperingatkan rakyat Amerika:

LINCOLN QUOTE = “Kekusaan Uang (Rothschild YAHUDI MAFIA) memangsa  bangsa di masa damai dan bersekongkol melawan bangsa itu di saat kesulitan. Hal ini lebih despotik dari monarki, lebih kurang ajar dari otokrasi, lebih egois dari birokrasi. Saya melihat dalam waktu dekat krisis mendekati yang membuat saya nervous, dan membuat saya gemetar memikirkan keselamatan negara kita. Perusahaan swasta telah bertahta, era korupsi akan mengikuti, dan kekuatan uang negara akan berusaha untuk memperpanjang pemerintahannya dengan bekerja pada prasangka dari masyarakat, sampai kekayaan yang dikumpulkan dalam beberapa tangan, dan republik ini hancur. ”

Keberhasilan Lincoln mengantisipasi dalam mempengaruhi Kongres untuk membatasi kehidupan Bank of Amerika Serikat tahun-tahun perang hanya memotivasi faktor di balik pembunuhan oleh MAFIA!

Bukti yang menghubungkan agen dari Bank of Rothschild = Lincoln Menteri Perang Edwin Stanton dan John Wilkes Booth + 8 co-konspirator + 70 + pejabat pemerintah dan pengusaha dalam pembunuhan itu! = Diary Booth memiliki delapan belas halaman robekan berisi nama-nama, tapi kemudian ditemukan di loteng salah satu keturunan Stanton. = Linked Booth dalam pesan berkode langsung ke Yehuda P. Benyamin, manajer kampanye Perang Saudara di Selatan untuk House of Rothschild. Ketika perang berakhir, kunci kode itu ditemukan dalam kepemilikan Benjamin.

MAFIA menggambarkan pembunuhnya sebagai pria gila bersenjata  dengan beberapa teman-teman radikalnya, melarikan diri dengan jalan satu-satunya jembatan di Washington yang tidak dijaga oleh pasukan Stanton. “Booth” bersembunyi di gudang ytang terletak dekat Port Royal, Virginia, tiga hari setelah melarikan diri dari Washington = Ditembak oleh seorang tentara bernama Boston Corbett, yang dipecat tanpa perintah. Apakah pria yang tewas adalah Booth masih soal pertengkaran, tapi kenyataan tetap bahwa siapa pun itu, ia tidak punya kesempatan untuk mengidentifikasi dirinya = Rothschild MAFIA AGEN Menteri Perang Edwin Stanton membuat identifikasi akhir. The real John Wilkes Booth melarikan diri dengan bantuan Stanton.

Mary Todd Lincoln, setelah mendengar kematian suaminya, mulai berteriak, “Oh, itu rumah mengerikan!” Dari Rothschild = Thomas W. rumah, pistol pelari, pemodal, dan agen Rothschild selama Perang Saudara terkait dengan anti tersebut Lincoln, kepentingan pro-bankir.

# 2 GARFIELD!

Presiden James Garfield, presiden ke-20 kami, sebelumnya telah menjadi Ketua Komite House Appropriations dan pakar masalah fiskal. Presiden Garfield secara terbuka menyatakan bahwa siapapun yang mengendalikan pasokan uang, akan mengendalikan bisnis dan aktivitas semua orang. Setelah hanya empat bulan di kantor, Presiden Garfield ditembak di sebuah stasiun kereta api pada tanggal 2 Juli 1881. kebetulan lain.

# 3 John F. Kennedy

Presiden John F. Kennedy telah merencanakan membasmi Federal Reserve System. Pada tahun 1963 ia menandatangani Pesanan Executive EO-11 dan EO-110, mengembalikan ke pemerintah  Amerika tanggung jawab untuk mencetak uang, mengambil hak istimewa yang jauh dari mafia Yahudi Rothschild yang menjalankan Federal Reserve System.

Tak lama kemudian, Presiden John F. Kennedy dibunuh. Profesional, Triangulasi api yang dijalankan Presiden Amerika Serikat bukan masalah yang paling mengejutkan. Koordinasi tingkat tinggi yang menyelenggarakan coverup luas merupakan bukti nyata dari kekuatan luar biasa dari “pemerintah tersembunyi” di balik layar. (Suara tidak masuk akal? Baca Bunuh Zone, oleh Craig Roberts untuk update pada peristiwa di Dealey Plaza.)

REFERENSI:

Wardner, James W., The Planned Destruction of America, Longwood Komunikasi, 397 Kingslake Drive, DeBarry, FL, 1994. [IMG] A

Roberts, Craig, Bunuh Zone, Konsolidasi Press International, 1994. pameran Menarik, pada pembunuhan John F. Kennedy. Paul, Ron, The Ron Paul Kelangsungan Hidup Report (newsletter oleh mantan anggota Kongres pada isu-isu moneter, kelangsungan hidup pribadi, dll), P.O. Kotak 602, Lake Jackson, TX, 77566.

Thomas W. rumah adalah ayah dari “Kolonel” Edward Mandell Rumah yang kemudian menjadi pemain kunci dalam pemilihan Woodrow Wilson dan bagian dari Federal Reserve Act.

THE HOUSE OF YAHUDI ROTHSCHILD telah kehilangan pertempuran sengit dengan Presiden Jackson berkaitan dengan menjaga Bank Sentral mereka. Untuk tahun 1834, Jackson telah menghapus semua deposito pemerintah dari  “Kedua Bank of Amerika Serikat” Rothschild

Sistem baru Bank Nasional didirikan pada tahun 1862 menghilangkan Bank Sentral Yahudi yang dikendalikan melalui 1901. Itu pada 6 September 1901 bahwa Presiden William McKinley dibunuh melalui intrik dari Rothschild dan mereka hit-laki.

Dengan McKinley keluar dari jalan, jalan ke Federal Reserve Act of 1913 mudah diaspal melalui pion agen Yahudi dari House of Rothschild. Dua agen Rothschild seperti itu para bankir Yahudi yang kuat Jacob Schiff dan Max Warburg.

Presiden William McKinley dikenal sebagai pria “uang keras” . Ini karena ia menganjurkan standar emas. Tidak seperti lawannya, William Jennings Bryan, McKinley melawan “uang mudah” tanpa dukungan – dicetak oleh pemberi pinjaman Yahudi dengan bunga kepada peminjam – yaitu pemerintah AS. Ini adalah esensi dari 1896 & 1900 kampanye sukses McKinley melawan William Jennings Bryan yang menganjurkan untuk “mata uang bebas dan tidak terbatas perak.”

TAPI DENGAN McKinley FIGHTING AGAINST “uang mudah,” (menerjemahkan Yahudi-diciptakan & dicetak-di-bunga uang) McKinley disegel surat kematiannya. Sebuah surat kematian ditandatangani, disegel, dan disampaikan oleh DPR kuat Of Rothschild, penjahat dalam setelan bankir ‘.

THE NEW YORK Crowd YAHUDI WANTED Theodore “Teddy” Roosevelt menjadi Presiden. Roosevelts adalah kelompok sosialita kaya NY . Theodore Roosevelt Sr. (ayah “Teddy” Roosevelt) mewarisi multi-juta dolar bisnis keluarga, “Roosevelt & Son,” importir kaca piring.

Melalui banyak koneksi bisnis Yahudi, Theodore Roosevelt Sr mendirikan Metropolitan Museum of Art, American Museum of Natural History, dan Rumah Sakit Ortopedi New York Anak. Semua lembaga ini berada dan Yahudi-intensif.

Theodore “Teddy” Roosevelt telah dipersiapkan oleh  mesin politik Yahudi NY yang kuat untuk menjadi Gubernur NY dan Presiden masa depan Amerika Serikat. Pada tahun 1900, McKinley dipaksa oleh partisan Partai Republik dari orang-orang Yahudi untuk menunjuk “Teddy” Roosevelt sebagai Wakil Presiden untuk mendapatkan “suara Yahudi.” Penunjukan McKinley untuk Roosevelt segera berubah menjadi kematiannya.

Sumber:

ROTHSCHILDS JEWISH MAFIA ASSASSINATION OF THREE AMERICAN PRESIDENTS!

http://www.rense.com/general86/pres.htm

http://www.wuc-news.com/2016/04/rothschilds-jewish-mafia-assassinated.html

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Atlantis in the Java Sea

A scientific effort to match Plato’s narrative location for Atlantis

sembrani

bertukar ide, melampaui mimpi bersama

Nurul Wirda

Semerbak Mawar yang dengan senang hati memancarkan Cahayanya

aawanto

The greatest WordPress.com site in all the land!

Covert Geopolitics

Beyond the Smoke & Mirrors

Catatan Harta Amanah Soekarno

as good as possible for as many as possible

Women Terrace

to say something that i never talk before

Kanzunqalam's Blog

AKAL tanpa WAHYU, akan berbuah, IMAN tanpa ILMU

Cahayapelangi

Cakrawala, menapaki kehidupan nusantara & dunia

religiku

hacking the religion

SANGKAN PARANING DUMADI

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

%d blogger menyukai ini: