Tinggalkan komentar

ANALISIS ILMIAH PIRAMIDA LEMBAH BOSNIA

Penelitian geo-arkeologis empat tahun yang komprehensif menunjukkan keberadaan konstruksi kompleks besar di Visoko Loire. Kompleks ini bernama Lembah Pyramida Bosnia dan meliputi struktur berikut: – Piramida Matahari Bosnia (sebelumnya bernama “Bukit Visocica “) –  Piramida Bulan Bosnia (sebelumnya bernama “Bukit Pljesevica “) – Piramida  Dragon Bosnia (sebelumnya bernama “Buci Bukit “) – Temple of Earth (sebelumnya bernama “Bukit Krstac “) – Pyramida Cinta Bosnia (sebelumnya bernama “Bukit Cemerac “) – Tumulus di Vratnica (sebelumnya bernama “Bukit Toprakalija “di Vratnica) – Struktur” Dolovi “(Vratnica) – Terowongan bawah tanah kompleks “Ravne” (pintu masuk ke terowongan 2,5 km dari  Piramida Matahari Bosnia) – Jaringan terowongan bawah tanah “KTK” (pintu masuk ke terowongan 1 km dari Piramida Matahari Bosnia )


1.1. fitur geometris piramida

Berdasarkan banyak gambar yang diambil dari udara dan ruang dari Piramida Matahari Bosnia, menjadi jelas bahwa gambaran geometrisnya hadir dengan tiga sisi yang menunjukkan bentuk segitiga geometris. Meskipun unsur-unsur seperti itu terjadi di alam, jarang, jika pun pernah, ada bentuk yang tepat, dan jarang direplikasi di sisi berlawanan dari gundukan. Dalam hal ini, kedua belah pihak segitiga sama sisi, sisinya dengan baik didefinisikan. Pencitraan satelit dari daerah setempat di bagian tengah dari Bosnia dan Herzegovina (Landsat, Radarsat, Hyperion, Ikonos, milik Dr. Amer Smailbegovic), menunjukkan bahwa ada lima bukit yang menunjukkan anomali geospasial jelas di mana dua atau lebih bangunan yang segitiga. Semua dari bukit-bukit tersebut menunjukkan sisi segitiga dan beberapa elemen tangga dan fitur langkah di sisi dengan dataran tinggi datar di atas. Dalam kasus  Piramida Matahari Bosnia, tiga dari empat sisi menunjukkan bukti fitur geometris. Bukti geologi tidak menunjukkan setiap faulting signifikan atau proses glasiasi di daerah yang lain akan mempengaruhi eksistensi, geometri dan tekstur sisi ini.

 

Piramida Matahari Bosnia, Visoko, Bosnia dan Herzegovina

1.2. Orientasi sempurna –  Sisi Arah Mata Angin dunia

Pengukuran yang dilakukan oleh Institut Geodesi Bosnia dan Herzegovina menunjukkan bahwa sisi  Piramida Matahari Bosnia (BPS) yang persis sejajar dengan sisi arah mata angin dunia (Utara-Selatan, Timur-Barat), yang merupakan salah satu karakteristik sering dicatat terhadap piramida yang ada di Mesir, Peru, Guatemala atau China. Sisi utara dari BPS berorientasi bintang Utara (seperti Piramida Besar Mesir), secara paralel dengan posisi Bintang Utara.

 

Topografi satelit dari  Piramida Matahari Bosnia dan orientasi terhadap arah mata angin
(Courtesy of dr. Amer Smailbegovic)

Lokasi geospasial “anomali” atau piramida, di peta topografi
dengan orientasi yang tepat dengan arah mata angin NSWE.

1.3.  Pengukuraninersia termal yang jelas

Hasil inersia termal diperoleh dari ASTER thermal detector (resolusi 60m) menunjukkan bahwa target yang diamati dapat terdiri dari bahan yang kurang terkonsolidasi dan cenderung “lebih cepat dingin” masing-masing dengan lingkungan mereka (dianggap lebih padat). Temuan akan konsisten dengan pengamatan awal lapangan yang dicatat dalam Laporan Geologi, dan juga penggalian baru-baru ini di situs. Hasilnya tampil konsisten dengan apa yang diharapkan dari struktur buatan – bahan dengan kepadatan rendah, porositas, yang ada rongga internal / ruang, lorong-lorong dll. Semua berkontribusi untuk meningkatnya kehilangan panas .

Inersia Thermal yang Jelas

1.4.  Analisis sedimen geologis

Hasil pemboran inti, baik tes-sumur  tenggelam dan penggalian terbatas pada bulan Agustus dan Oktober 2005, dengan tindak lanjut pada tahun 2006 dan 2007, telah mengkonfirmasi pengamatan sebelumnya dan, mengungkapkan bahwa permukaan piramida terdiri dari batu pasir dan breksi blok berlapis, yang telah diproses secara manual dan / atau dipotong sesuai dimensi yang dibutuhkan. Agen mengikat yang ditemukan antara blok batu pasir menunjukkan adanya suatu “breksi klastik,” konglomerat warna-warni yang terdiri dari kerikil, batu pasir dan serpih dengan matriks ikat atau semen terdiri dari partikel pasir karbon kuarsa, feldspar dan serpihan mika. Sisi datar dari blok, zona kontak, dan agen mengikat jelas terlihat. Pembersihan rinci lebih lanjut dari garis kontak antara dua blok batu pasir mengungkapkan bahwa blok secara manual diproses di bawah dan permukaan datar dan halus, dengan agen mengikat setelah diterapkan  ke permukaan.

monolit batu pasir, dibentuk oleh tangan manusia

dan ditempatkan  di akses monumental dataran tinggi

1.5. Analisis  Kontur Topografi Geodetik

Elevasi yang ditampilkan pada peta kontur interval resolusi tinggi  ini menunjukkan kemiringan bahkan keseluruhan dan desain tangga-undakan, yang diamati di sisi Piramida Matahari

3-D kontur geodesi peta interval Bosnia Piramida Matahari

(Courtesy: Geodesi Institut Bosnia-Herzegovina)

1.6. Deteksi kelurusan

Detektor otomatis anomali linear/LINANAL  (awalnya dikembangkan untuk studi tektonik dari kelurusan topografi) memperkirakan sudut patahan dari 43,822 derajat (+/- 1,6) pada aspek wajah/sisi yang terkena, yang diulang dalam amplop kesalahan yang sama di semua sisi yang terkena fenomena, yang diamati tidak seharusnya membingungkan dengan aspek segitiga biasanya terjadi dalam pengaturan tektonik, bagi mereka kejadian hanya menunjukkan triangulasi satu sisi dan tidak merata dalam penampilan dengan sudut datang yang jauh lebih rendah atau lebih besar, sedangkan anomali diamati menunjukkan dua atau lebih bahkan sisi segitiga dengan 4, ~~ 40-48 derajat patahan sudut.

Selanjutnya, tidak ada pemogokan kesalahan yang diamati sesuai dengan kejadian segitiga pada gundukan, sehingga menghilangkan kemungkinan bahwa mereka produk sekunder dari gerakan tektonik baru-baru ini. (Furthermore, no observed fault strikes correspond with the triangular occurrences on the mounds, thus eliminating the possibility that they were a secondary product of recent tectonic movements.)

Hasil dari deteksi kelurusan otomatis pada yang tersedia, set data resolusi tinggi  yang melalui Piramida Matahari Bosnia (dan gambar dasar untuk sebuah referensi cepat). Catatan orientasi preferensial roman muka (Courtesy of Dr. Amer Smailbegovic)

1.7. Analisis Radar dan Georadar

Analisis radar gabungan dari RADARSAT dan sistem radar SPOT menunjukkan bahwa ada kelurusan jelas hadir di  Piramida Matahari Bosnia dan akses ke dataran tinggi yang mungkin menunjukkan teras yang terkuburkan, dinding dan / atau lorong / pintu masuk atau rongga dan ruang dalam struktur. Selain itu, pencahayaan  topografi buatan berbasis radar menunjukkan bahwa piramida melestarikan bentuk yang tidak biasa, mereka bahkan ketika diterangi dari arah yang berbeda. Adanya struktur buatan tersebut juga diperkuat oleh banyaknya laporan dari personil militer yang ditempatkan di Piramida itu sendiri dan mengalami penembakan berat. Mereka telah melaporkan getaran yang tidak biasa tanah, bergema dan gerakan tanah setiap kali gundukan itu terkena tembakan artileri selama operasi perang di Bosnia 1992-1995. Bukti akustik ini menunjukkan bahwa rongga / ruang memang ada di dalam struktur. Selama musim dingin 2006/2007, dua tim independen dari ahli georadar dari Jerman (LGA Bautechnick GMBH dengan Dr. Andreas Hasenstab sebagai pemimpin tim) dan Serbia (Institut Geofisika dari Belgrade dengan Dr. Dejan Vuckovic sebagai kepala penelitian), menyimpulkan bahwa total 44 anomali (keanehan) ditemukan di Bosnia Lembah Piramida dan termasuk teras, langkah, struktur batu berbentuk, lorong-lorong dll

 

Ahli georadar dari perusahaan Jerman LGA Bautechnick GMBH menemukan 44 struktur buatan manusia yang berjarak 18 meter di kedalaman seluruh Lembah Pyramida Bosnia .

 

 

Peralatan georadar Jerman menunjukkan kemungkinan lorong dalam Piramida Matahari Bosnia

1.8. segitiga sama sisi dari tiga piramida utama

Tiga piramida utama di  Lembah Pyramid Bosnia membentuk segitiga sama sisi. Kantor The Kadastral  dari County (Kabupaten) Visoko yang melakukan pengukuran GPS dari puncak bukit dan menetapkan bahwa semua sudut yang simetris (60 derajat). Pengukuran mereka menunjukkan bahwa jarak antara ketiga puncak-puncak bukit yang sama (approx. 2,2 km) dengan kurang dari 2%, kesalahan  yang memverifikasi struktur buatan.

Grafik topografi (1: 24.000) dengan semua tiga lokasi (piramida Bosnia Matahari, Bosnia Piramida Bulan dan Piramida Bosnia Naga), membentuk segitiga sama sisi lembah

(Courtesy of Kadastral Office, Kota Visoko).

1.9. Bukti geo-arkeologi – Lapangan kampanye 2005, 2006, 2007 dan 2008

Yayasan  Taman “The Archaeological Park””:  Piramida Matahari Bosnia telah menghabiskan lebih dari 300.000 jam kerja menggali lokasi arkeologi di Visoko – Lembah Pyramids Bosnia. Fakta ini saja membuat proyek ini proyek arkeologi terbesar di dunia.

1.9.1. Piramida Matahari Bosnia 

Piramida Matahari Bosnia benar-benar tertutup oleh tanah dan vegetasi tumbuhan. Selama tahun 1950 dan 1960-an, pemerintah daerah menyelenggarakan kegiatan penanaman pohon. Pohon berhasil tumbuh hanya di bawah setengah dari Piramida. Ketebalan tanah di Barat, Utara dan sisi Timur dari Piramida bervariasi dari atas (20cm) ke bawah (1.5 meter). Hal ini disebabkan erosi. Sisi Selatan, yang jahitannya menjadi rusak, memiliki lapisan tanah 3-6 meter. Itulah alasan mengapa sisi ini telah kehilangan keteraturannya. Barang bukti fisik berbentuk batu monolit dan terawat baik yang digali selama kampanye geo-arkeologi yang sedang berlangsung tahun 2006-2008.

Situs penggalian di Bosnia Piramida Matahari

Batu monolit  di sisi Utara dari piramida Bosnia Matahari suprastruktur yang menghadap piramida-luar piramida

Sampel dari blok batu dianalisis dalam tiga lembaga ilmiah negeri Bosnia (Institut Teknik Sipil di Tuzla, Institut bahan di University of Zenica dan Institut Konstruksi di University of Sarajevo). Kekerasan lebih dari 100 MPs dan kehadiran kalsium karbonat dan magnesium karbonat menuju ke arah petunjuk adanya bahan sintetis kuno – beton pertama! Menurut Prof. Muhamed Pasic dari University of Zenica, mereka “tanah liat yang dibakar secara sedang/moderat, hancur dengan air yang memiliki  sifat mengikat lanjutan”. Ini telah menjadi dasar semen Romawi juga.

Blok beton disimpan satu di atas yang lainnya, membentuk kemiringan piramida
Empat baris blok (ketebalan 40-45 cm ) diikuti oleh lapisan lempung (45 cm) dan dua baris blok yang mengikuti.

blok beton membentuk kemiringan yang sama di semua arah.

Akar pohon tidak dapat menembus permukaan semen dari Piramida. Menurut profesor biologi Sulejman Redzic dari Univesity of Sarajevo, akar yang sama menerobos material konglomerat alami sedalam 20-25 meter (lembah sungai Neretva , 120 km sebelah selatan dari Visoko)

 Sudut Utara-Timur Piramida jelas menunjukkan karakteristik konstruksi.

Causeway yang mengarah ke puncak piramida  Matahari Bosnia beraspal dengan piringan batu pasir; piramida dibangun dari bahan yang sama sekali berbeda (blok konglomerat beton). Foto udara ini menunjukkan sudut antara Barat dan Utara, dan Utara dan Timur. Bagian Atas Piramida datar seperti piramida di Cina, Meksiko atau Mesir.

geomorfologi fluvial

– Perbandingan antara dua bukit alami di US (Hazen Hill dan Fowler Hill) dan Piramida Matahari Bosnia ( “Visocica”); wajah segitiga dalam kasus perbukitan alami membentuk drainase air permanen seperti dinding buatan piramida  Matahari Bosnia( sisi Utara dan Timur).

blok beton ditutupi oleh “batu pasir” lapisan tipis dan halus

Ahli geofisika dari Universitas Belgrade melakukan screening geo-radar (Sonda # 12)

Satelit radar  telah menembus permukaan sisi Utara dari Bosnia Piramida Matahari sedalam empat meter. Garis hitam lurus menunjukkan lorong-lorong bawah tanah – substruktur piramidal. Beberapa dari mereka berpotongan pada 90 derajat.

1.9.2  Piramida Bulan Bosnia

Dengan ketinggian 190 meter,Piramida Bulan Bosnia adalah yang terbesar kedua di dunia: sebelah Piramida MatahariBosnia (220 meter) dan lebih tinggi dari Khufu Piramida Besar Mesir (148 meter). Ini adalah piramida tiga sisi dengan dataran tinggi yang berasal dari Timur, yang mengarah ke atas struktur. Sisi lain (Utara, Barat, Selatan) sesuai dengan mata angin. Untuk pembangunan piramida ini, piringan batu pasir dan ubin yang digunakan bersama-sama dengan tanah liat sebagai bahan konstruktif.

Layout tiga piramida utama: Sun (kanan atas), Bulan (bawah) dan Naga (kiri) membentuk segitiga sama sisi dengan jarak 2,2 km antara puncak-puncak piramida.

Geometri, bentuk, orientasi, materi yang konstruktif – mereka semua membuktikan perencanaan yang sempurna dan pelaksanaan kompleks.

Bayangan Bosnia Piramida Matahari membentuk paralel “piramida” di samping piramida  Bulan Bosnia pada hari titik balik matahari musim panas (Juni 22), hari yang sangat penting bagi orang-orang kuno

Bayangan  Piramida Matahari Bosnia benar-benar meliputi Pyramid  Bulan Bosnia
sebelum matahari terbenam pada 20 Agustus

Kerja lapangan arkeologi di Bosnia Piramida Bulan menunjukkan bahwa di bawah lapisan tanah dan kayu. Terdapat struktur batu / tanah liat besar, tiga-sisi “bertingkat” piramida dengan causeway (gang jalan) beraspal yang datang dari Timur.

 Piramida Bulan Bosnia – ubin batu pasir, hati-hati berbentuk dan cocok bersebelahan

Penemuan Piramida Bualn  Bosnia – dinding vertikal pada tahun 2006, 1 meter, dibangun dari piringan batu pasir

Piramida Bulan Bosnia

– Penemuan struktur persegi panjang pada tahun 2006, kira-kira 3 × 2 meter, dibangun dari piringan batu pasir Menurut Profesor Muhamed Pasic dari University of Zenica (Institute for Materials), yang sedang menuju 3 tahun pengujian panjang di laboratorium hampir 100 sampel dari  Piramida Bulan Bosnia “…piringan  batu pasir di Piramida Bulan Bosnia adalah formasi homogen dari bahan asal silikat – pasir kuarsa dan dari kalsium karbonat-magnesium dengan konten total sekitar 84% massa, sedangkan komponen lainnya ferrous, kalium, natrium dan titanium oksida. Pada kelas ini bahan silikat alami dengan kerapatan 2,6 g/cm3, terbukti bahwa yang meningkatkan volume massa ke arah sedimentasi dan dalam arah yang sama, menurunkan porositas, serta sifat tahan air dan yang meningkatkan sifat kekuatan. “Dia menyimpulkan: “Kami memiliki tren yang berlawanan pada mosaik  yang digali di dataran tinggi dan di kaki bukit Pyramid . Anomali geologi seperti menegaskan pernyataan bahwa mosaik yang dibentuk oleh komposisi membelah dan membentuk piring diambil dari kedalaman yang berbeda dari tambang! “

Piramida Bulan Bosnia,  Sonda # 20, 120 meter dari bawah: piring batu pasir persegi panjang menyusun salah satu teras di lereng Barat ini “bertingkat” piramida.

Berbentuk piringan batu pasir, disimpan di atas satu sama lain, ditemukan 1 meter di Bosnia Piramida Bulan

ubin batu pasir berbentuk menemukan satu meter di lereng Barat Bosnia Piramida Bulan; batu pasir merupakan bahan umum di Bosnia digunakan saat ini sebagai bahan konstruksi juga.

Teras beraspal dekat dengan puncak Bosnia Piramida Bulan, causeway Timur; piring batu pasir yang disimpan dalam beberapa baris.

Bagian dari Causeway yang mengarah ke atas Piramida Bulan Bosnia menunjukkan deretan piring batu pasir dengan lapisan tanah liat di antara mereka (mungkin berfungsi sebagai isolasi dan bahan perekat).

Bagian dari Causeway yang mengarah ke atas Piramida Bulan Bosnia menunjukkan baris
piring batu pasir dengan lapisan tanah liat di antara mereka (mungkin menjabat sebagai isolasi dan bahan perekat).

Detil dari teras batu pasir  dari kaki Piramida Bulan Bosnia – bertentangan dengan beberapa ahli geologi yang mengklaim bahwa teras sebenarnya adalah bagian dari pelat alami dari Miosen yang pecah karena gerakan tektonik; rincian ini menunjukkan garis lurus dengan 90 derajat yang khas untuk kegiatan manusia

Teras di sisi Barat dari  Piramida Bulan Bosnia – itu ditemukan di bawah 1 meter dari tanah dan tanah liat; itu menunjukkan kemiringan tebing up dari 8 derajat dari Utara ke arah Selatan; juga, ada kemiringan lain dari 8 derajat turun dari Barat ke Timur.

Teras Batu pasir di sisi selatan dari Bosnia Piramida Bulan ditemukan di bawah 1 lapisan meter tanah dan tanah liat; menunjukkan kemiringan 8 derajat mendaki dari Selatan ke Utara (berlawanan dengan teras di kaki sisi Barat). Ini membuktikan bahwa teras ini bukan hasil dari gerakan tektonik tapi direncanakan kegiatan manusia. Sejumlah teras ini pada piramida wajah Barat tidak memiliki kemiringan sama sekali (Sonda # 18-20) – itu diratakan

1.10. Sebuah jaringan terowongan bawah tanah

Contoh kompleks piramida utama di seluruh dunia menunjukkan bahwa di bawah piramida, lorong-lorong bawah tanah dan ruang-ruang telah dibangun. Ini kasus piramida di Giza (terowongan menghubungkan piramida, sphinx, Nil), Teotihuacan (gua dengan 4-ruang bawah tanah diperbesar dengan dengan lorong-lorong ), Piramida berundak di Saqqara (“labirin” bawah tanah), China (terowongan bawah tanah yang dibangun dari batu pasir, batu bata dan tanah liat), Tenerife (gua-terowongan di Guimar). Banyak temuan lapangan menunjukkan bahwa jaringan terowongan yang luas ada di Lembah Piramida Bosnia. Ini adalah hipotesis (dari pimpinan peneliti: ​​Semir Sam Osmanagich) bahwa sistem terowongan menghubungkan semua benda kolosal,  sumur air dan struktur penting lainnya. Saat penggalian ini berlangsung telah disajikan dengan temuan beberapa monolit berbentuk dalam terowongan. Ratusan meter dari terowongan telah dijamin dengan dukungan kayu. Terowongan yang tidak menunjukkan sebagai poros tambang karena tidak ada alat pertambangan, batubara, perak, emas atau materi lainnya yang layak ditemukan dan mereka tampak jauh lebih tua dari Zaman Pertengahan atau zaman Romawi.

Ukuran terowongan bawah tanah “Ravne” pada saat penemuan pada tahun 2006. Terowongan yang dibangun dalam materi konglomerat. Kira-kira 50 cm dari lapisan konglomerat di atas bahan napal (air-ketat).  Saluran banjir kompleks di masa lalu dan banyak puing-puing yang tersisa.

Jarak dari pintu masuk terowongan ke Bosnia Piramida Matahari adalah 2,5 km. Pekerjaan difokuskan pada pembersihan dan dijamin dengan dukungan kayu terowongan utama yang terjadi di arah Pyramid (NW-SE).

Selama proses pembersihan, banyak terowongan sisi ditemukan. terowongan sisi berbaring di 90 derajat ke terowongan utama. Semua dari mereka diblokir dengan drywalls dan materi isi-in dibawa dari luar.

Drywall detail dalam underground tunnel kompleks “Ravne” (70 meter dari pintu masuk) bahan .Tidak ikat telah used.Stones dibulatkan, khas untuk tempat tidur sungai.

Monolit batu pasir  berbentuk  Jelas ditemukan di meteran 185 dari terowongan bawah tanah di Ravne, di bawah lapisan tebal konglomerat dan pasir yang menunjukkan usia yang cukup tua dari emplacement.The berat monolit diduga menjadi lebih dari 7 metrik ton.

Prasasti kuno potensial ditemukan di pasir monolit “K-1” di terowongan bawah tanah

“Ravne”

simbol yangdiukir di permukaan monolit “K-1” ditemukan setelah penghapusan konglomerat

Penemuan monolit “K-2” di bawah konglomerat di meter 210 dari pintu masuk

Batu Monolith “K-2” yang benar-benar dibersihkan pada bulan Agustus 2008; batu itu duduk di atas piringan batu pasir yang membuat tempat tidur untuk monolith. Ada bahan semen di antara batu tidur dan monolit. Ini adalah bukti nyata bahwa lokasi ini dibuat oleh para pembangun untuk beberapa alasan (upacara?) dan batu pasir monolit ditempatkan di sini. Dowsers dari Italia mengklaim bahwa 20 meter di bawah monolit, ada persimpangan dari dua arus air bawah tanah.

Monolit “K-2, permukaan terlihat seperti itu dibentuk dan mungkin mewakili topografi medan

Penemuan bahan organik di dalam dinding konglomerat pada bulan November 2007. Sampel dikirim untuk radiokarbon ke Jerman (Christian-Albrechts University, Kiel) dan Polandia (Silesian University of Technology, Gliwice). Hasil penelitian menunjukkan usia masing-masing 31.000 dan 34.000 tahun. Jika bahan lebih tanggal mengkonfirmasi temuan ini akan berarti bahwa jaringan terowongan bawah tanah dibanjiri lebih dari 30.000 tahun yang lalu dengan terowongan dan megalith dengan simbol sudah di tempat.

Peta migrasi pertama ke Eropa. Menurut antropologi Genetika dan tes DNA baru-baru ini, oasis budaya tertua di Eropa adalah Spanyol ( “lukisan gua” cerdik tanggal hingga 32.000 tahun BP), Balkan (Visoko adalah di tengah-tengah Balkan) dan Ukraina, juga lebih dari 30.000 tahun

Penemuan dan pembersihan puing-puing di terowongan bawah tanah “KTK”; Oktober 2007 – Februari 2008. Terowongan tinggi 3 meter dan lebar 2,5 meter.

“KTK” terowongan bawah tanah setelah pembersihan; Sebanyak 150 meter dibersihkan dan diamankan. terowongan utama terletak di antara dua sungai (sungai Bosna dan sungai Fojnica) dan pergi ke arah dari Bosnia Piramida Matahari

1.11.Tumulus di Vratnica

Kompleks piramida di dunia terdiri dari piramida, kuil, struktur berundak, terowongan bawah tanah, dll. Dalam kasus  Lembah PiramidaBosnia, bahan bangunan ya, dalam desa Vratnica , dua gundukan telah digali: “Toprakalija” dan “Dolovi”. “Toprakalija” memiliki bentuk kerucut dan itu mengingatkan salah satu bukit pemakaman di Inggris. Dua teras yang lebih besar juga telah ditemukan di gundukan “Toprakalija”  dan mereka menunjukkan kehadiran piring bertekstur sama dan blok seperti padaPiramida Bulan  Bosnia, namun lebih besar ukurannya.

Gundukan “Toprakalija”  di Vratnica, bentuk bulat seperti dalam kasus tumulus di Inggris.

Penggalian di gundukan “Toprakalija” mengungkapkan blok batu pasir bertekstur dan lapisan tanah liat yang digunakan sebagai bahan konstruktif.

Blok batu pasir mencapai berat lebih dari 20 ton; menurut analisis, blok terdiri dari dua lapisan bertekstur atas lapisan, ketebalan 8-10 cm, ketebalan basis 50-55 cm. Alam tidak membuat blok dua lapisan, transportasi dan cocok mereka bersama-sama.

1.12. artefak

Pekerjaan arkeologi adalah proses yang lambat dan membutuhkan banyak kesabaran. Mencari tahu jawaban atas lima pertanyaan: apa, siapa, kapan, bagaimana dan mengapa dapat berlangsung selama beberapa dekade dalam kasus kompleks piramida Bosnia. Artefak penting tertentu telah ditemukan di lokasi yang berbeda di lembah Visoko. Dalam tahun-tahun mendatang, lebih akan ditemukan dan kami akan lebih dekat dengan jawaban dari kompleks misterius ini yang mengubah pemahaman kita tentang sejarah dunia.

Fragmen dari lingkaran batu (upacara meja, roda, bagian dari kolom?) ditemukan di “KTK” terowongan di tahun 2007.

Piringan/pelat batu pasir dengan simbol diukir ditemukan di terowongan bawah tanah “Ravne” pada tahun 2008

Telapak Kaki di batu pasir, mengikuti anatomi kaki manusia, sesuai dengan nomor sepatu 36, ditemukan di teras di Tumulus di Vratnica; mungkin cetakan yang berfungsi sebagai unit untuk pengukuran atau ekspresi artistik

Batu “jimat”, ditemukan di lereng Piramida Bosnia Naga, dua jenis batu gabungan.

Pelat batu pasir dengan simbol diukir dan garis, mungkin topografi medan ditemukan pada tahun 2006 di Bosnia Piramida Matahari.

“Alat-membuat cetakan”, ditemukan di bawah tanah kompleks terowongan “Ravne” pada tahun 2007.

Keramik piramida, ditemukan di sekitar piramida Bosnia di desa mostre, Visoko Municipality, oleh arkeolog Jerman pada bulan Oktober 2008, ornamen segitiga, yang diukir di dinding piramida 4-sisi dengan bagian atas datar.

Kronologi Penelitian Lembah Piramida Bosnia 2005-2008

TAHUN April 2005- 2005 – Penemuan Piramida Matahari Bosnia dan Piramida Bulan Bosnia oleh Semir Sam Osmanagich (lebih lanjut lihat: www.samosmanagich.com) selama kunjungannya ke kota Visoko di Central Bosnia. Ia mengklaim bahwa ada struktur buatan manusia yang tersembunyi di bawah tanah dan vegetasi di Visoko Loire.

– Agustus 2005 – Osmanagich menyewa kontraktor dan ahli geologi untuk melakukan survei geologi awal. Hasil pertama menunjukkan adanya anomali geologi dan batu pasir beraspal di dataran tinggi

– Agustus 2005 – Osmanagich menemukan pintu masuk ke terowongan bawah tanah yang oleh penduduk setempat disebut “gua”. Setelah prospeksi pertama, Osmanagich berhipotesis bahwa  jaringan terowongan besar bawah tanah ada di bawah  Lembah Piramida Bosnia, klaim yang kemudian dikonfirmasi selama proses penggalian dan pembersihan.

– Oktober 2005 – Osmanagich menerbitkan buku “Piramida Matahari Bosnia – Penemuan Piramida Eropa Pertama” dan mengumumkan keberadaan Piramida Matahari dan Bulan dan jaringan terowongan bawah tanah kepada dunia  pada konferensi pers. Media lokal (kantor berita FENA, Harian Avaz, stasiun TV) dan badan-badan dunia (AP, France Press, Reuters) mengirim berita keluar:  piramida Eropa pertama dan terbesar di dunia telah ditemukan di Bosnia.-  Piramida Matahari Bosnia dengan ketinggian 220 meter dan Piramida Bulan Bosnia ( 190 meter) yang jauh lebih tinggi dari Piramida besar Mesir (148 meter) atau Piramida Matahari di Teotihuacan di Meksiko (74 meter).

– Oktober / November – penggalian Pertama di Bosnia Piramida Matahari oleh Osmanagich minat yang besar dan publisitas, ribuan orang mengunjungi situs – Desember – Osmanagich mendirikan non-profit dan non-pemerintah “Archaeological Park: Bosnia Piramida Matahari” foundation (lebih: http://www.bosnianpyramidofthesun.com untuk penelitian arkeologi dan perlindungan Ribuan heritage.- budaya e-mail dan surat dukungan yang diterima.

TAHUN 2006- Geo-Arkeologi musim berlangsung 200 hari, dari bulan April sampai November, dan itu proyek arkeologi terbesar di dunia. Yayasan mempekerjakan 100 pekerja (ahli dan penggali) dan ratusan relawan yang digali puluhan bagian pada kedua matahari dan bulan piramida, memperlihatkan berbentuk batu persegi dan piring. Dekat dengan 250.000 pengunjung datang untuk melihat penggalian piramida Eropa pertama. Presiden Bosnia, Perdana Menteri, menteri, profesor universitas dan banyak lainnya diperpanjang support.- Beberapa arkeolog lokal mereka yang pernah mengunjungi lokasi proyek diminta untuk dihentikan, mengklaim bahwa “tidak mungkin bahwa piramida ada di Bosnia”. Mereka mencari dan mendapat dukungan dari Asosiasi Arkeologi Eropa yang dipimpin oleh Dr. Anthony Harding, Dr. Predrag Novakovic dan Dr. Blagoje Govedarica yang menandatangani beberapa petisi kepada Pemerintah Bosnia untuk menghentikan proyek di mana mereka mengklaim bahwa Yayasan adalah “merusak kota abad pertengahan” (?)

Pemerintah membentuk komisi yang menolak klaim sebagai tidak benar dan false.Perfect orientasi sisi segitiga dari Bosnia Piramida Matahari (Utara, Timur-Barat) ditentukan oleh Institute Negara Geodesi dari Sarajevo (Eng. Enver Buza). sisi utara Piramida sempurna sesuai lokasi Northern Star (error 12 detik saja, Great Pyramid Mesir memiliki kesalahan dari 2 menit). Keberadaan tiga piramida “bukit” melalui pencitraan satelit (yang kemudian dinamai oleh Osmanagich sebagai Piramida Bosnia Naga, Kuil Bumi dan Bosnia Pyramid of Love) oleh ahli geofisika Dr. Amer Smailbegovic. Dia mengkonfirmasi temuan dengan analisis satelit termal ( “cepat kehilangan panas”) dan analisis radar satelit (lorong-lorong dalam sisi Utara dari Bosnia Piramida Matahari).

Kota Departemen Perencanaan Kota di Visoko (Eng. Emir Bukurevic) menegaskan bahwa tiga piramida (Matahari, Bulan dan Naga), saat puncak mereka terhubung oleh garis, membentuk segitiga anequilateral dengan sudut bagian dalam pada 60 derajat dan jarak 2,1 km (error + / – 2%) Biologi Dr. Sulejman Redzic dari University of Sarajevo menegaskan bahwa tanaman Mediterania ditemukan di piramida Bosnia Matahari karena suhu yang lebih tinggi (5 derajat) – karena sifat berongga piramida (keberadaan terowongan, dalam . ruang, dll) Pedologist Dr. Husnija Resulovic dari University of Sarajevo menegaskan bahwa lab analysisshow tanah yang yang mencakup piramida berusia lebih dari 12.000 tahun (semua laporan ilmiah di: http://www.icbp.ba)

(. Dijalankan oleh Mr. Sci Selim Beslagic) – Institut Teknik Sipil dari Tuzla menganalisa sampel dari blok konglomerat dari Bosnia Piramida Matahari dan menyimpulkan bahwa mereka dengan sifat beton seperti superior; sampel dari piring batu pasir dari Bosnia Piramida Bulan yang berkualitas baik juga; dalam kedua kasus mereka digunakan sebagai bahan konstruksi untuk membangun struktur geologi Mesir Dr. Aly Barakat, yang datang melalui Pemerintah Mesir untuk memberikan pendapatnya tentang situs, setelah 42 hari dia menghabiskan di Bosnia, mengumumkan pada konferensi pers pada bulan Juni bahwa piramida Bosnia Matahari adalah kombinasi dari kekuatan alam dan antropogenik – manusia telah berbentuk bukit yang ada untuk geometri piramida, dengan empat sisi segitiga dan kemudian dilapisi dengan blok batu. Dia menyebutnya pertama “primitif piramida”.

– Dua minggu setelah pengumuman Dr. Barakat ini pertemuan diadakan di Kairo antara Mesir Departemen Pariwisata, Departemen Kebudayaan dan Dewan Tertinggi untuk Antiquities. Pada Agenda adalah “efek dari penemuan piramida Bosnia ke pariwisata Mesir”. Setelah pertemuan Dr. Zahi Hawass (politik) menyatakan bahwa “piramida Bosnia hanya tumpukan batu”. Mesir Kuno Lammia El Hadidi dan Dr. Muhamed Ibrahim Aly, setelah mengunjungi situs tersebut, menegaskan kepalsuan dari situs arkeologi di Bosnia akhir tahun itu. Media Semua terkemuka dunia mengunjungi Bosnia Lembah Piramida dan dilaporkan dari situs. Mereka melihat bahwa akhirnya salah satu berita positif datang dari Bosnia: CNN (berita selama dua hari pada bulan Juli 2006, ABC ditayangkan 30 menit khusus pada tahun 2007, BBC memiliki laporan tiga kali, TV nasional dari Jerman, Belgia, Italia, Arab Saudi, Jepang, Kroasia, Slovenia, dll)

TAHUN 2007- Dua pintu masuk ke terowongan bawah tanah ditemukan. Terowongan banjir di masa lalu; membersihkan pekerjaan dimulai. Untuk alasan keamanan dukungan kayu telah diinstal. Segera menjadi jelas bahwa terowongan dibangun pada zaman pra-sejarah. Banyak terowongan sisi dan persimpangan, drywalls, blok megalitik dan ukiran ditemukan. Dr. Harry Oldifield dari Inggris difilmkan medan elektromagnetik di dalam dan sekitar piramida dengan kamera khusus untuk pertama kalinya dalam penelitian ilmiah dari piramida di seluruh dunia. Tim dari empat ahli Mesir resmi (melalui Pemerintah Mesir) datang untuk menyelidiki proyek: Dr. Nabil Swelim (arkeolog dan ahli Mesir kuno, penemu empat piramida di Mesir), Dr. Aly Barakat (ahli geologi), Dr. Mona Fouad Ali (arkeolog dari Kairo Universitas) dan Dr. Soliman Hamid (arkeolog dari Universitas Kairo).
Kesimpulan setelah 15 hari kunjungan, yang diumumkan secara terbuka, adalah bahwa “Bosnia Piramida Matahari adalah piramida terbesar di dunia”. Tumulus telah ditemukan di sekitar piramida dengan blok batu 20-ton. ilmuwan Bosnia Dr Mohamed Pasic dari University of Zenica menyelesaikan pengujian laboratorium pada puluhan everal blok dan pelat sampel dari piramida dan menyimpulkan bahwa mereka artifisial dipotong, diangkut dan dipasang ke Bosnia Piramida Bulan.

Kroasia ilmuwan Dr Ivan Simatovic membentuk analisis geometris dari Bosnia Piramida Matahari membuktikan kepalsuan Beberapa analisis (Gabor Szakacs Hungaria, Dr. Muris Osmanagic dari Bosnia dan Paolo Stekel dari Brazil) mengklaim bahwa ukiran pada blok megalitik di terowongan bawah tanah memiliki kemiripan dengan tulisan Eropa tertua
– (.. Dr Oleg Khavroshkin dan dr Vladislav Tsyplakov) Runic dan Glozelian Tim dari Schmidt Institute dari Russian Academy of Natural Sciences (Moskow) dilakukan screening bidang seismik piramida Bosnia dan menyimpulkan bahwa hasil dapat dibandingkan dengan piramida Mesir dari Giza dan mereka menunjukkan hasil dari struktur buatan ahli geofisika terkemuka Jerman dari LGA Bautechnik Institute dengan Dr. Andreas Hasenstab dilakukan screening geo-radar dari Bosnia Valley of the Pyramids menemukan 44 anomali (lorong bawah tanah, area beraspal, lapisan blok batu , dll).

TAHUN 2008- bahan organik (sepotong kayu) ditemukan dalam bahan konglomerat yang menutupi blok megalitik di terowongan. Sampel adalah radiokarbon diuji di Kiel Lab di Jerman (berusia 31.000 tahun) dan Gliwice Lab di Polandia (berusia 34.000 tahun). Hasil mengejutkan memperingatkan bahwa aktivitas manusia canggih hadir di Bosnia tengah pada saat yang sama seperti lukisan gua cerdik di Spanyol dan Perancis (32.000 tahun yang lalu).

Fisikawan Dr. Anna Pazdur dari Universitas Silesia Polandia mengumumkan berita pada Konferensi Pers di Sarajevo pada bulan Agustus 2008- jumlah besar artefak arkeologi telah ditemukan selama empat tahun penggalian. pembersihan lebih lanjut dalam terowongan bawah tanah dikonfirmasi jaringan buatan besar dari zaman pra-sejarah. Sampel dari pemboran inti dari Bosnia Piramida Matahari dan Vratnica tumulus telah menunjukkan sifat-sifat yang terbaik beton berkualitas (analisis oleh Institut untuk Bahan dari University of Zenica, Bosnia dan Institut Teknik Sipil dari Universitas Sarajevo, Bosnia) Pertama International Konferensi ilmiah tentang Bosnia Lembah Piramida diadakan di Sarajevo pada 25-30 Agustus 2008. Lebih dari 50 ahli dari Mesir (20 terkemuka arkeolog, ahli geologi dan ahli Mesir Kuno,), China, Arab Saudi, Rusia, Polandia, Kroasia, UK , Austria, Bosnia dan Montenegro menyimpulkan / direkomendasikan:
(1) bahwa Bosnia Lembah Piramida adalah “lokasi arkeologi yang sangat penting yang memerlukan penelitian multidisiplin lebih lanjut,”
(2) bahwa “Kedua Konferensi Ilmiah yang akan diadakan dalam dua tahun yang harus getter spesialis piramida dari seluruh dunia,”
(3) “Pusat Studi Pyramid adalah yang didirikan di Sarajevo” dan dianjurkan
(4) bahwa “tentu saja arkeologi di tingkat pascasarjana akan didirikan di universitas-universitas Bosnia sebagai dukungan untuk BosnianValley proyek Piramid.” – Profesor arkeologi klasik dari University of Alexandria Dr. Mona Haggagcalled penemuan ini “menulis halaman baru dalam sejarah Eropa dan Dunia. ”

© situs Doctor Osmanagic: http://www.piramidasunca.ba

Sumber:

http://www.gizaforhumanity.org/scientific-analysis-of-the-bosnian-valley-of-the-pyramids/

 

© Doctor Osmanagic website: www.piramidasunca.ba
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Atlantis in the Java Sea

A scientific effort to match Plato’s narrative location for Atlantis

sembrani

bertukar ide, melampaui mimpi bersama

Nurul Wirda

0812-8267-9182

aawanto

The greatest WordPress.com site in all the land!

Covert Geopolitics

Beyond the Smoke & Mirrors

Catatan Harta Amanah Soekarno

as good as possible for as many as possible

Women Terrace

to say something that i never talk before

Kanzunqalam's Blog

AKAL tanpa WAHYU, akan berbuah, IMAN tanpa ILMU

Cahayapelangi

Cakrawala, menapaki kehidupan nusantara & dunia

religiku

hacking the religion

SANGKAN PARANING DUMADI

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

%d blogger menyukai ini: