1 Komentar

Ahli Arkeologi: Fakta dari Al-Qur’an, Benua Atlantis yang Hilang: Indonesia!

eden-in-the-east_samp (1) (1)ISLAMSEJATI.com- Selain dari manuskrip kuno peninggalan Plato, kemungkinan besar Atlantis terletak di Indonesia dikuatkan melalui metode Quranic Archeology, atau penelitian dari teks-teks kitab suci Al Quran yang dilakukan oleh Kepala Arkeolog Penelitian Gunung Padang, Ali Akbar.

“Meneliti dari manuskrip Al Quran dibolehkan karena dalam arkeologi, Al Quran adalah artefak,” papar Ali Akbar yang menjadi salah satu pembicara dalam diskusi yang bertajuk “Bencana dan Peradaban” serta peluncuran buku “Plato Tidak Bohong, Atlantis Ada di Indonesia” karya Danny Hilman yang berjudul di Gedung Krida Bhakti kompleks Sekretariat Negara, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Senin (20/2)

 Disebutkan dia, pada faktanya nabi-nabi sebelum nabi Ibrahim yang disebutkan dalam Al-Qur’an tidak ada identifikasi geografi dimana mereka itu diturunkan.

“Nabi Adam, Nuh, Hud, Idris, Saleh dan seterusnya, itu tidak disebut dimensi ruangnya, tidak jelas dari mananya, baru kemudian Nabi Yusuf disebutkan dari Mesir. Nabi-nabi pra Ibrahim tidak disebutkan,” papar Ali

 11193225_804034253014425_6071830999252876083_nNamun dari segi waktu, dapat diperkirakan waktunya adalah antara 25 ribu sampai 5000 tahun sebelum masehi. Dimana yang mengejutkan, dalam rentang tahun ini terjadi kekosongan sejarah dimana belum ditemukan penjelasan tentang kejadian sejarah apa saja yang terjadi pada kurun waktu itu.

“Fakta ini membuat seluruh kemungkinan menjadi mungkin. Karena kosongnya sejarah ini maka semuanya jadi mungkin. Karenakan tidak ada tertulis di Al-qur’an dimana sebenarnya nabi-nabi itu,” tambahnya.

Sebagai contoh, disebutkan Ali Akbar tidak pernah disebutkan dimanakah Nabi Adam AS diturunkan dari surga. Yang disebutkan hanya Nabi Nuh, yang bahteranya mendarat di bukit Ararat.

“Tapi bukit Ararat itu dimana? Berangkatnya juga dari mana? Selain itu, umatnya para nabi terdahulu ini disebutkan hancur karena menyembah berhala. Berhala itu batu, berarti itu megalithikum, dan kita bisa menemukan seluruh situs Megalithikum di seluruh dunia,” ujarnya.

Karenanya, kemungkinan bahwa bangsa-bangsa terdahulu berasal dari Atlantis yang juga kemungkinannya ada di Indonesia menjadi terbuka lebar.

“Fakta bahwa Atlantis berada pada sekitar 11 ribu tahun yang lalu menjadi mungkin saja,” tandasnya.

Atlantis hingga kini belum 100% terbukti. Semoga penelitian ini memberikan dampak baik kepada umat muslim. Mari bantu sebarkan!

 

 

Iklan

One comment on “Ahli Arkeologi: Fakta dari Al-Qur’an, Benua Atlantis yang Hilang: Indonesia!

  1. salam,
    ibarat badan manusia, atlantis adalah lingkar perutnya.semua kebutuhan materi, dan energi pasti selalu melewatinya.sebagai pusat logistik, dan juga sebagai pusat distribusi.
    asal muasal manusia di permukaan bumi bukanlah dari atlantis, ini di karenakan suhu pada waktu itu sangat dingin, hal ini disebabkan karena posisi atlantis yg persis diantara 2 gunung (*), akan tetapi manusia menyebar ke permukaan bumi berasal dari tempat terbenamnya matahari (*).
    seiring perjalanan waktu, manusia selalu berkiblat kearah tempat terbitnya matahari (*).baik dalam berbudaya maupun berketuhanan.
    tetapi disana selalu terbentur permasalahan2 yg sangat serius, dan itulah yg menjadi penyebabnya sehingga mereka (mereka!) mendambakan kehidupan yg seimbang yg hanya bisa terpenuhi di atlantis.
    mereka sudah bosan hidup keras di tempat asal, dan hidup berkayal di tempat tujuan, sekarang yg mereka tuju adalah atlantis, tetapi dimana lokasinya?
    daerah yg dinamakan atlantis mempunyai karakter yg unik , diantaranya :
    1 .kemunculan antlantis menjadi pertanda keseimbangan alam.bila alam rusak, maka atlantis akan tenggelam di bawah laut sampai dasarnya.
    2 .lokasinya terletak di tempat yg paling sering terjadi gerhana bulan.
    3 .banyak frekuensi frekuensi liar terpancar dari dalam tanah, hal ini bisa menggangu system radar dan penginderaan jarak jauh.
    4 .orang yg bisa berharmonisasi dengan alam akan bisa menfokuskan frekuensi liar tersebut, (*)
    5 . hanya bangsa yg selaras dengan alam yg akan bisa bertahan di atlantis.
    wassalam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Atlantis in the Java Sea

A scientific effort to match Plato’s narrative location for Atlantis

sembrani

bertukar ide, melampaui mimpi bersama

Nurul Wirda

0812-8267-9182

aawanto

The greatest WordPress.com site in all the land!

Covert Geopolitics

Beyond the Smoke & Mirrors

Catatan Harta Amanah Soekarno

as good as possible for as many as possible

Women Terrace

to say something that i never talk before

Kanzunqalam's Blog

AKAL tanpa WAHYU, akan berbuah, IMAN tanpa ILMU

Cahayapelangi

Cakrawala, menapaki kehidupan nusantara & dunia

religiku

hacking the religion

SANGKAN PARANING DUMADI

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

%d blogger menyukai ini: