Tinggalkan komentar

THE LI BLOODLINE 13 Garis Keturunan Dari The Illuminati

“Dalam menulis tentang keluarga Li dan organisasi masyarakat rahasia Cina, Fritz Springmeier seperti orang yang terbangun di tengah malam saat orang lain tidur dan kemudian meraba-raba di dalam kegelapan mencoba merasakan jalan. Fritz Springmeier bisa berbagi dengan Anda apa yang telah Fritz Springmeier pelajari, tapi jelas ada banyak yang lebih besar yang dapat dipelajari”, tulis Fritz Springmeier.

Tahun-tahun  ketika  Fritz Springmeier mulai hanya sedikit tahu tentang keluarga Li, dan hanya dari apa yang ia dengar, ia bahkan tidak tahu bagaimana mengeja nama mereka dengan benar. Ejaan darinya: Lee (Sebenarnya nama keluarga Li dieja Lee di beberapa daerah seperti Hokkien, Teochew, Singapura dan oleh beberapa Cina Amerika.) Karena Fritz Springmeier tahu sedikit tentang keluarga tersebut, itu adalah salah satu fokus daerah utama Fritz Springmeier. saat melakukan penelitian ini.

Memahami Bagaimana Cara Bergabung dengan Nama Cina

Sebuah nama Cina terdiri dari nama keluarga (marga), yang ditulis pertama, dan kemudian muncul nama pribadi. Dengan cara Cina, nama Fritz Springmeier. Akan ditulis  Springmeier Fritz. Nama keluarga biasanya dari satu karakter masing-masing, meskipun ada pengecualian seperti Ouyong dan Situ. Ada lebih dari 6.000 nama keluarga Cina untuk sekitar satu milyar rakyat Cina. Nama keluarga China yang lebih sering muncul dalam negara-negara berbahasa Inggris seperti Amerika Serikat, Inggris, & Aust berbicara. adalah Chan, Lin, Li, Wong, Huang, Mei, Yang, Chin, dan Fong. Di Cina daratan 5 keluarga teratas adalah Chen, Li, Zhang, Dia, dan Huang.

 

Nama Keluarga Lebih Bermakna Untuk Orang Cina Dari Pada Untuk Orang Amerika

Nama marga Tionghoa Li adalah nama yang sangat populer di Cina, mungkin tidak luas sebarannya sebagaimana Smith di negeri Amerika, tetapi tentu digunakan sebanyak nama Brown di Amerika. Orang Cina yang memiliki nama yang sama memiliki lebih banyak loyalitas kepada yang memiliki nama yang sama daripada kepada orang lain. Misalnya, dua Cina dengan nama Li akan menganggap diri saudara bahkan jika mereka orang asing.

Bahkan jika dua orang yang tidak mengenal hubungan darah, jika mereka memiliki nama yang sama itu secara umum dianggap telah kawin satu sama lain dalam satu keluarga (incest) di Cina. Di AS jika dua penyandang nama Browns tanpa ikatan darah jelas bertemu satu sama lain, mereka tidak akan merasa seolah-olah mereka kerabat dekat seperti yang akan dua orang Cina lakukan dengan nama yang sama. Nama Li memiliki sejarah panjang yang akan kembali ke orang tertentu bernama Kaisar Zhuanzu, Li yang pertama dan hidup sebelum 2000 SM Hal ini sesuai dengan Xing Zuan, kamus nama keluarga Cina. Keluarga Li memiliki sejarah panjang di Cina dengan banyak cerita. Selama Dinasti Tang sekitar 15 nama keluarga yang berbeda diberi kehormatan memiliki nama keluarga Li. Li Yuan adalah pendiri Dinasti Tang yang berlangsung 618-906 AD Anaknya yang memerintah setelah dia adalah Li Shimin. Dalam dinasti mereka, percetakan dan kertas uang diperkenalkan ke Cina. (Sungguh menarik bahwa Li terhubung pengenalan uang kertas.)

 

Apakah  Penyandang Nama Li Yang Berbeda Terkait Penting?

Dalam sejarah ada  tiga  keluarga Li yang menonjol sebagai raksasa:

  1. Para miliarder dan penguasa de facto dari Hong Kong Li Ka-shing
  2. Li Peng penguasa Red Cina
  3. Lee Kuan Yew Presiden (& diktator) Singapura

Fritz Springmeier tidak tahu yang mana dari keluarga Li yang adalah erat terkait dan yang tidak. Fritz Springmeier tidak tahu keluarga Li yang mana yang mengontrol Pemerintah China Merah, Hong Kong, dan Singapura dan memiliki posisi penting di Taiwan. Jika berbagai nama keluarga Li yang mengendalikan berbagai negara terkait, maka kita pasti melihatnya sebagai  salah satu keluarga paling kuat di dunia. Dalam hal kekuasaan, mereka akan sama kuatnya dengan Rockefeller. Mereka juga terhubung ke masyarakat okultisme rahasia, tetapi masyarakat rahasia yang keluarga Li adalah menjadi pemain utamanya adalah dalam perkumpulan rahasia Cina. Mereka akan dibahas di tempat lain dalam bab ini.

Mana  Keluarga Li (Lee) Yang  Bagian Dari Illuminati?

Fritz Springmeier telah belajar dari sumbernya bahwa Li Ka-shing dan keluarga Li yang kuat di Hong Kong pastilah merupakan  bagian dari konspirasi setan llluminati Li. Dalam hal apakah keluarga Li yang menjalankan Pemerintahan China Merah adalah bagian dari Illuminati?, Fritz Springmeier tidak tahu apakah ada yang langsung menghubungkan mereka. Namun, ada petunjuk yang membuat orang bertanya-tanya. Misalnya, mengapa Rockefeller dan Rothschild memiliki hubungan yang nyaman dengan Li yang ada di Pemerintah Cina Merah ini. Mengapa Perdana Menteri dari Republik Rakyat Cina Li Peng mengunjungi Rockefeller dan kapitalis lain ketika ia datang ke New York City, jika ia benar-benar adalah seorang komunis garis keras? Bukankah yang bernama kapitalis itu musuh utama Komunis mereka? Dan kemudian ketika kita menonton orang-orang yang berada di Skull & Bones Illuminati seperti George Bush memperlakukan seperti Li Cina dengan kedekatan, bahkan ketika itu Li Peng yang membantai orang yang tidak bersalah di Tiennamen Square, itu masih membuat kita bertanya-tanya. Bahkan, dengan potongan puzzle informasi lain dari teka-teki yang Fritz Springmeier miliki di tempatnya,  Frits tahu bahwa Pemerintah China Merah sudah bekerja sama dengan NWO dan adalah bagian dari New World Order (NWO).. Satu-satunya cara mengetahui bahwa China sudah bisa diam-diam menjadi bagian dari New World Order adalah dengan mengetahui bahwa para pemimpin keluarga itu mendukung New World Order. Hal ini sangat menunjukkan bahwa keluarga Li di Cina juga merupakan bagian dari Illuminati. Dari apa yang Fritz Springmeier tahu tentang kisaran kemungkinan dari mereka yang hanya simpatisan elit NWO kepada mereka yang menjadi anggota langsung dari Illuminati. Frits bersandar ke arah pandangan yang terakhir.

Lalu ada Singapura. Singapura adalah pemilik saham kunci stock dan barel pada New World Order. Mereka telah menjadi “Masyarakat tanpa uang cash” sebelum orang lain. Salah satu keluarga Li yang  namanya disebut Lee, Lee Kuan Yew, adalah  seorang pengacara berpendidikan Cambridge-Univerity, dia adalah diktator Singapura selama beberapa dekade. Dia memiliki hubungan dengan elit Inggris. Sebagai contoh kediktatorannya, Lee tidak menyukai rambut panjang pada pria, sehingga pria yang datang ke Singapura dengan rambut panjang paspor mereka akan diambil dan rambutnya akan dipotong atau masuk penjara. Pada tahun 1959, ketika Brittain (Inggris) memberikan Singapore Kemerdekaannya, keluarga Li (dalam hal ini juga dieja Lee) yang dikendalikan Partai Aksi Rakyat-lah yang memerintah negara itu.

Pada tahun 1976, Partai Aksi Rakyat telah memonopoli politik sehingga mereka memenangkan semua 69 kursi untuk parlemen. Lee Kuan Yew ditempatkan ke dalam posisi yang sangat kuat sebagai Presiden pada tahun 1965, di mana ia tetap Fritz Springmeie percayai sampai 1991. Para pemimpin Singapura membuat Singapura sangat anti-komunis selama perang dingin, dan ketika Nixon mulai perjalanannya untuk merayu China, Singapura mulai membuat misi politik itikad baik (goodwill politics) ke China. Pada tahun 1975, Orang Kepercayaan Lee: Menteri Luar Negeri S. Rajaratnam pergi ke China dan bertemu dengan Chou En-lai. Chou En-lai adalah mentor dan teman Li Peng.

Kehidupan awal Li Peng

Sebenarnya, untuk lebih spesifik setelah ayah Li Peng, seorang pemimpin komunis yang terkemuka, yang ditembak oleh nasionalis pada tahun 1931, Chou Enlai kurang atau lebih telah mengadopsi Li Peng dan membesarkannya. Chou Enlai mengirimkan Li Peng ke dalam sistem sekolah Moskow, di mana, ketika Rusia akhirnya menyadari kehebatannya ingin menjaga Li Peng dan melatih dia untuk tujuan mereka sendiri, dan Li harus melarikan diri untuk kembali ke China. Untuk alasan apa pun Li Peng adalah seorang penganjur gaya ekonomi Soviet. Sebelum ditempatkan ke posisi terkemuka yang ia pegang hari ini, Li Peng telah mengelola perekonomian China selama bertahun-tahun.

Lee bertemu Mao

Pada tahun 1976, Lee Kuan Yew sendiri bertemu dengan Mao Tse Tung- (yang kemudian menjadi pemimpin Cina Merah). Mao Tse-tung sendiri terkait erat dengan keluarga Li. Li Ta-chao adalah kepala partai komunis di Cina Utara selama pertempuran dengan Nasionalis. Pengawal Mao adalah anggota keluarga Li Li Yinqiao. Mentor Mao adalah Li Ta-chao, yang memiliki hubungan dengan Masyarakat Rahasia Red Spears. Tokoh Komunis awal lain yang memiliki peringkat tinggi seperti Chu Teh, Ho Lung, dan Liu Chib-Tan memiliki keanggotaan di Organisasi Masyarakat Rahasia Red Spears dan Li Ch’l-han, pemimpin komunis awal, adalah anggota Organisasi Masyarakat Rahasia Geng Hijau (Green Gang).  Kami akan membicarakan lagi kemudian mengenai keluarga Li dan hubungannya ke Organisasi Masyarakat Rahasia Cina, serta menjelaskan beberapa tentang berbagai persaudaraan rahasia yang kuat. Mungkin juga bimbingan Li Ta-chao yang telah menyebabkan Mao Tse-tung menulis upaya sistematis pertama oleh seorang Marxis Cina untuk mengkarakterisasi dasar kelas masyarakat rahasia, dan menekankan pentingnya mereka untuk revolusi. Mao bekerja sama dengan Ko-Ino Hui, sebuah organisasi masyarakat rahasia, yang membantu revolusi, tapi anehnya koleksi resmi karya Mao lalai, termasuk upaya banding Mao kepada mereka untuk membantu. (Mengabaikan ini dicatat pada halaman 4 Popular Movements & Secret Societies in China (Gerakan Populer & Secret Societies di Cina. 1840-1950) Mao Tse Tung-juga merupakan produk dari gereja Kristen Harlot (Pelacur). Mao sebagai anak laki-laki ingin belajar dari Kristus dan menghadiri sekolah misionaris, tetapi ketika ia pergi ke situ, mereka mengusir dia kasar karena dia orang Cina. Mao tak pernah lupa perlakuan buruk yang diterimanya di tangan orang-orang Kristen. Yang menjelaskan sebagian kebenciannya kepada Kristen.

 

Melihat Lebih Dekat Pada Keluarga Li Illuminati Di Hong Kong

Keluarga The Rothschild, dan keluarga Rockefeller memiliki rasa hormat yang sangat tinggi bagi orang-orang Cina dan Jepang dalam kaitannya dengan beberapa orang lain di dunia. Itulah salah satu alasan mengapa China dan Jepang sedang diberi kesempatan untuk menjadi pemain penting di New World Order.

Keluarga Li yang sangat kuat di Hong Kong merupakan bagian dari Illuminati. Keluarga ini mempertahankan hubungan masyarakat yang baik. Mereka dermawan. Miliarder Li Ka-shing menyumbangkan uang untuk membuat University di Shantou di Cina Selatan. Biaya rumah sakit Universitas & pengajaran dilaporkan pada $ 85.000.000 Di Fortune Magazine 7/13/92, p. 107.

Grafik berikut menunjukkan kerajaan keuangan Li Kashing, yang meluas di seluruh dunia.

  • Share 60 Broad Street New York City Li (dengan Olympia & York) Perkiraan nilai bangunan $ 100.000.000
  • Star TV, Hong Kong (negara di Asia dan MidEast) kapitalisasi Star: $ 300.000.000
  • HUSKY OIL, Calgary
    • Nilai Husky Oil, Calgary: $ 1300000000
  • CANADIAN IMPERIAL
    • Nilai pasar BANK OF COMMERCE Toronto Bank $ 4,3 miliar
    • PACIFIC PLACE, Vancouver $ 2000000000 pembangunan properti
  • SUNTEC CITY Singapura $ 1000000000 pengembangan properti dengan mitra

 

Menurut Fortune Magazine, 7/13/92, hal. 106, Li Ka-shing bernilai 4 Miliar US. dolar. Artikel lain mencatac bahwa ia membuat penjualan HK $ 13400000000 dari real estate pada tahun 1991 saja.

Li Ka-shing telah tinggal di rumah yang sama di sebuah bukit Hong Kong selama 30 tahun. Li Ka-shing hanya sedikit atau tidak ada bersekolah formal. Dia adalah otodidak. Anak-anaknya telah terdidik di Stanford. Victor menjadi seorang insinyur, dan putranya lainnya Richard mengambil jurusan ilmu komputer dan menjalankan Star TV Di Hong Kong.

Teman kaya lainnya dari Li Kashing bersama-sama dengan dia secara teratur untuk bermain game poker. Li Ka-shing adalah ketua atau kepala eksekutif dari empat perusahaan besar di Hong Kong. dia menyewa: Perusahaan CAVENDISH Investasi INTERNATIONAL dan HONG KONG ELECTRIC

Keduanya, orang Cina dan Barat menjadi Eksekutif untuk manajemen sehari-hari. Simon Murray, seorang Dalton yang bertugas di Legiun Asing Perancis, adalah salah satu manajer terpercaya Li. Murray telah bekerja untuk Jardine Matheson, bisnis yang dimiliki oleh salah satu dari Komite 300. Li telah membangun aliansi global dengan perusahaan-perusahaan Inggris, dan memiliki bagian ol Pearson, sebuah perusahaan holding Inggris yang pada gilirannya sebagai bunga di perbankan Senjata Lazard Di NY, London, dan Bagiannya. Seperti yang dapat dilihat Li Ka-shing adalah melakukan bisnis dengan anak laki-laki terbesar International Banking. Li juga memiliki perusahaan patungan dengan MTV, AT & T, Motorola, dan Time-Warner. Star TV milik Li menyiarkan 5 saluran untuk pemirsa sepanjang jalan dari Israel sampai ke Indonesia. Pemrograman berasal dari berita BBC, dan MTV, dan beberapa mitra kecil. Li memberi Madonna dan sebagian sias program Hollywood ke Asia. Li juga berinvestasi di Vancouver, B.C. Dia membeli situs Expo 86 yang merupakan 1/6 bagian dari pusat kota Vancouver. 27% dari 560.000 warga Vancouver adalah keturunan Tionghoa. Vancouver adalah kubu Triad. Ini akan dibahas tempat lain

Li Ka-shing telah diizinkan oleh elit untuk membeli perusahaan Kanada Husky Oil. Dia tidak bisa melakukan ini tanpa toleransi elit. Minyak dan Gas Journal, 18 November, ’91, p. 36 menyatakan bahwa Li kini memiliki 86% dari saham Husky Oil.

 

Sisa Dari Klan Li Di Hong Kong

Bank besar Bank of East Asia (BEA) dijalankan oleh Li Kwok-po. BEA tela bermitra dengan perusahaan seperti perusahaan yang terhubung dengan Illuminati sebagai G. Warburg. Li Kwok.po (juga dikenal sebagai David Li) juga berfungsi di legislatif Hong Kong sebagai anggota dewan yang mewakili masyarakat perbankan. Ia juga seorang wakil ketua komite menyusun wilayah masa depan administratif Cina Hong Kong yang akan segera terwujud. Dia dipilih untuk posisi ini oleh pemerintahan Cina Merah karena “Dia dipilih oleh Cina terutama karena latar belakang keluarganya. Perluasan keluarga Li, dengan sebagian besar anggotanya yang memegang paspor Inggris, adalah salah satu keluarga tua yang kaya dan berpengaruh di wilayah. “(Far Eastern Economic Review, Juni 1989, hal. 47) Li telah mendesak orang-orang Hong Kong untuk mempercayai pemerintah Komunis China. David Li tidak mengomentari pembantaian Tienamen Square ketika ditanya orang. David Li memegang paspor Inggris penuh dan bisa pergi ke mana pun yang menjadi keinginannya. Kebanyakan orang di Hong Kong hanya memiliki paspor Hong Kong yang memberikan mereka kewarganegaraan Inggris, tetapi tidak memberikan hak mereka untuk melakukan perjalanan. Paman David Li adalah Simon Li, yang merupakan pengacara pengadilan banding di Hong Kong, dan juga dipilih untuk BLDC.

Pamannya lainnya Ronald Li adalah mantan ketua Bursa Efek Hong Kong dan anggota dari Komite Konsultatif.Hukum Dasar.  Ronald Li dan putranya pernah tertangkap menggunakan posisi Bursa Efek mereka untuk melakukan korupsi uang dan  membuat pelanggaran, dan itu harus dibawa ke pengadilan. Fritz Springmeier, tidak tahu bagaimana ternyata, Pamannya yang lain, Li Fook-kow terpilih pada ’88 September untuk mewakili komunitas keuangan Hong Kong dalam pemerintahan. Ketika skandal itu pecah tentang elite, cabang-Bank Kredit BCCI Hong Kong dan Perdagangan Hong Kong (BCCHK) yang terlindung dari penyelidikan. Chief executive BCCHK itu Tariq Jamil yang bisa saja dipanggil untuk menjawab pertanyaan, dilewatkan negara. Otoritas Hong Kong tidak berusaha untuk menghentikannya. David Li didapati terlibat dan menyarankan bahwa Exchange Fund digunakan untuk membantu nya BEA memperoleh BCCHK.

Tokoh kunci lainnya dalam BCCHK, adalah Louis Saubolle, yang sebelumnya kepala kontak Bank Amerika dengan Red China. Louis Saubolle telah melakukan perjalanan ke daratan Cina secara teratur sejak tahun 1940-an. Ia dikabarkan telah melakukan praktek-praktek yang meragukan sementara menjadi ketua BCCHK, tapi ia meninggalkan negara itu untuk tujuan yang tidak diketahui.

  • A Li mengepalai American Express International di daerah.
  • Pel Wu adalah salah satu dari lima CEO yang dibayar terbaik di perbankan pada tahun 1990.
  • Beberapa keluarga Li di Hong Kong telah mengambil ornamen belakang Kristen yang merupakan kegiatan keji mereka yang lain. Satu keluarga Li, Florence Tim Oi Li, telah menjadi seorang imam Katolik wanita. (National Catholic Reporter, 19 Oktober, ’90, hal. 12.
  • Richard Li telah menjadi mogul media Asia.
  • Dan Victor Li menjalankan East-West Center di Hawaii.

 

China Merah

“Pengambilan keputusan yang sebenarnya dalam sistem politik China terjadi dalam Politbiro, dan khususnya di antara tujuh anggota komite, dalam konsultasi dengan sesepuh pensiunan Partai.” (The China Business Review, Jan-Feb 1993, hlm. 22 ).  Lingkaran dalam ini dari tujuh orang ini termasuk dua anggota keluarga Li: Li Peng, yang adalah kepala lingkaran dalam ini, dan Li Ruihuan, yang adalah kepala Propaganda Partai Komunis. Li Ruihuan telah menjadi anggota lingkaran dalam ini sejak tahun 1989. Orang-orang lain di lingkaran dalam adalah Jiang Zemin, Qiao Shi, Hu Jintao, Liu Huaqing, dan Zhu Rongji. Sebagai perdana menteri atau Perdana Menteri China Li Peng telah bertemu dengan banyak sekali para pemimpin dunia, dan banyak orang Illuminati. Berikut ini adalah contoh dari pertemuan Li Peng:

  • April 28, ’90 dengan pemimpin -Soviet
  • sekitar bulan Juli, ’91 -US- dengan Pejabat China Business Council yang meliputi anggota Illuminati.
  • 15 Agustus, 91- dengan Perdana Menteri Jepang Toshiki Kaifu
  • 3 September, ’91 – dengan Perdana Menteri Inggris John Major
  • 16 November, ’91 – dengan Sekretaris. Negara AS James A. Baker
  • 12-14 Desember, ’91 – dengan Perdana Menteri India P.V. Narasiaha Rao
  • 1 Februari, ’92 – dengan Presiden AS George Bush
  • 3 Februari, ’92- dengan elite kapitalis AS (anggota Illuminati)
  • 10 Februari, ’92 – dengan Yeltsin di Rusia

Apakah para pemimpin dunia berunding dengan satu sama lain?

Li Peng bukan satu-satunya anggota keluarga penting Li untuk menjadi Presiden atau Perdana Menteri China:

  • Li Xlannian adalah terlibat dalam perebutan kekuasaan setelah kematian Mao dan Presiden China. Selama beberapa tahun Li. Xiannian dianggap sebagai salah satu dari empat pemimpin puncak Red Cina. Selama bertahun-tahun Li Xiannian melakukan banyak perjalanan ke tempat-tempat seperti Afrika di mana ia mengadakan pertemuan tingkat tinggi dengan para pemimpin lainnya.
  • Li Desheng adalah anggota Politbiro Komite Sentral Partai Komunis, dan bertugas di pos-pos militer utama.
  • Li Qiang adalah anggota Komite Sentral Partai Komunis, dan diangkat menjadi Menteri Perdagangan Luar Negeri pada tahun 1978

Kontak / Kerjasama Illuminati & The Li’s

Jenderal Li Mi melarikan diri ke Golden Triangle dan diberikan persediaan melalui agen CIA. Li Mi Itu yang mulai menapaki ladang opium untuk menghasilkan narkoa yang akan dipasarkan oleh keluarga top Illuminati yang lain. Bukan kebetulan bahwa Li mulai produksi opium. Seluruh urusan adalah acara diperhitungkan dengan sangat hati-hati oleh Illuminati yang telah menjalankan usaha membuat jutaan narkoba selama berabad-abad. Pada tahun 1960, anggota keluarga Li lain mengambil alih setelah Li Mi meninggal. Namanya Li Wen-huan.

Kaum Elite membuat ruangan untuk Li untuk membuka Bank Umum Li untuk bisnis di Long Island, New York.

Setelah Bush menjadi duta besar untuk China, Carter memilih 6 ° (6 derajat Pilgrim mmbr Soc.) Thomas S. Gates untuk mewakili AS  di China. David Rockefeller memberi persetujuanya untuk pemilihan Gates, dan Gates dipindahkan langsung dari bekerja di dewan JP Morgan & Co ke Peking. Bank Illuminati telah berbaris selama bertahun-tahun membuat pinjaman ke pemerintah China Merah. Salah satu artikel yang Fritz Springmeie baca untuk memahami di mana Clinton akan pergi dengan China Merah  di bulan Jan-Feb 1993 edisi The China Business yang di sampulnya ada gambar Clinton dan Li Peng dengan pertanyaan “SEBUAH ERA BARU?”. Seperti banyak artikel elit itu adalah panjang pada retorika, propaganda. Dll,  Fritz Springmeier pikir intinya adalah bahwa Clinton akan mengikuti sarannya penasihat China dan bahwa Clinton tidak ingin mengganggu ketenangan dalam hubungan kita dengan Komunis Cina. Ide yang ditanam oleh pertanyaan di sampul adalah tentang ukuran hal, elit kita bergerak lebih dekat kepada mereka di “era baru.”

The Li Family and Chinese Secret Societies

 

Keluarga Li dan Organisasi Masyarakat Rahasia Cina

Dalam penyelidikan Fritz Springmeier tentang Triad, ia menemukan bahwa keluarga Li adalah salah satu keluarga utama yang telah mengontrolnya. Triad adalah Organisasi Masyarakat Rahasia Cina yang merupakan sesuatu dari persilangan antara Free-Mason dan Mafia – sesuatu yang ada di garis P2 Freemasonry – kecuali  jauh lebih besar. Triad tidak dikenal di dalam negeri ini tetapi mereka lebih kuat dan banyak daripada Mafia. Hal ini diketahui bahwa Mafia pernah diundang untuk bekerja sama dengan Triad pada tahun 1970, dan pada saat itu Mafia tidak suka dengan arogansi Triad. Namun, menurut pendapat Fritz Springmeier, Triad tidak sombong mengingat betapa kuatnya mereka pada saat itu. Fritz Springmeier menyarankan pembaca membaca artikel tentang Triad untuk lebih memahami tentang hal ini. Demi kelengkapan, Fritz Springmeier akan mendaftar beberapa catatan masa lalu dan masa kini Li yang telah jadi pemimpin penting Triad.

(Lihat di bawah) Fritz Springmeier tidak mencoba untuk melelahkan Anda dengan semua nama-nama aneh ini, tapi membuka latar pada pemahaman keluarga Illuminati kuat ini, jika rincian spesifik tidak diberikan, kita berisiko kehilangan beberapa gambar. Kontrol Li di Hong Kong dan Triad yang menjalankan Hong Kong. Apakah ada hubungan antara keluarga Li dan Triad. Ya ada yang besar, tapi ini sangat rahasia.

 

 

Pemimpin Keluarga Triad

  • Li Chi-tang – pemimpin luar negeri
  • Li Hslen – chih
  • Li Hsiu-ch’eng – Hunan
  • Li Hung – Henan
  • Li Kaiyuan-Ch’en – Triad, Shanghai
  • Li Lap Ting – provinsi Kwangsi
  • Li Ping-Qing – Triad, Shanghai
  • Li Shih-chin
  • Li Wen-mao – utara Peking, Fatshan
  • Li Yuan-fa – Hunan
  • Li Chol Fat -Hong Kong
  • Li Jarfar Mah – Inggris

 

Keluarga The Li Dan Ilmu Genetika

Keluarga Li juga telah melahirkan beberapa ilmuwan terbesar dalam bidang penelitian genetik. Penelitian genetika telah menjadi sebuah minat yang sangat antusias dari Hirarki Satanic.

Ringkasan

Fakta-fakta yang Fritz Springmeier miliki tentang apa yang terjadi dengan keluarga Li adalah hanya cukup untuk memberikan kita dengan gambaran dasar. keluarga Li di Hong Kong merupakan bagian dari Hirarki setan dan tangan bekerja di dalam sarung tangan dengan elit Inggris dan Amerika. Mereka juga membantu menjalankan Triad. Apakah benar atau tidak Li di Hong Kong terkait dengan Li di Pemerintah China Merah yang menjalankan Cina? Fritz Springmeier tidak tahu, tetapi jelas bahwa beberapa klan Li menjalankan China Merah dan juga Singapura. Kedua negara ini bekerja bergandengan tangan dengan hirarki setan sehingga membuat orang curiga apakah pemimpin mereka adalah bagian dari hirarki juga. Jika ini Li melakukan menganggap diri saudara-mana sedarah mereka mungkin-kita tahu bahwa menurut adat Cina mereka akan melakukan hal ini untuk sebagian besar pula, maka inilah yang membuat keluarga Li keluarga penting yang sangat kuat di seluruh dunia.

BIBLIOGRAPHY .

Books

  • Booth, Martin. The Triads: The Growing Global Threat from the Chinese Criminal Societies.
  • Chesneaux, Jean. Popular Movements and Secret Societies in China 1840-1950.
  • ?  The New Emperors.

Magazines (various issues of the following)

  • Banker’s Monthly
  • Business News
  • The China Business Review
  • Far Eastern Economic Review
  • Fortune
  • Hawali Business
  • Publishers Weekly
  • Maclean’s
  • National Catholic Reporter

Newspapers

  • Christian Science Monitor
  • Los Angeles Times
  • New York Times
  • Washington Post

Interviews.

 

Lebih Dalam tentang Organisasi Masyarakat Rahasia Cina

Artikel ini terutama akan berurusan dengan Triad yang memiliki begitu banyak nama lain akan mengambil banyak halaman untuk memberi nama mereka semua. Salah satu nama yang Triad miliki adalah Organisasi Masyarakat Langit dan Bumi (Heaven and Earth Society).

Nama utama lainnya termasuk Liga Hung, Three United Association. Freemason telah sangat tertarik pada Triad dan beberapa Mason telah melakukan studi mendalam dan menulis buku tentang Triads termasuk G. Schlegel tertulis (The Hung League. 1866), JSM Ward (The Hung  Society- lihat kutipan lainnya di halaman 2.), Dan WG Sterling (The Hung Society, 1925.) (Artikel ini akan dipangkas kembali-dan mungkin beberapa informasi dapat diberikan dalam newsletter di masa depan). Sejarah Cina adalah sejarah dinasti otoriter dan perkumpulan rahasia yang menentang mereka. Sepanjang sejarah China, ada pada dasarnya hanya ada satu jalan lain untuk menentang kemapanan, adalah bahwa melalui perkumpulan rahasia. Masyarakat rahasia telah menjadi jalan bagi yang tak berdaya, untuk berjuang melawan apa yang pernah mereka anggap sebagai penyebab kesengsaraan mereka.

Tidak pernah Ada ada kekurangan rekrut untuk perkumpulan rahasia Cina, dan tidak pernah ada kekurangan penyebab yang dapat digunakan untuk menggalang terhadap massa rakyat miskin untuk memotivasi orang untuk bergabung dengan perkumpulan rahasia. Tampaknya tidak ada akhir untuk pasokan lelaki yang bersedia untuk juga memimpin masyarakat rahasia. Bahkan, Fritz Springmeier tahu lebih dari 250 organisasi masyarakat rahasia Cina, beberapa di antaranya tidak lagi ada. Jelas, kita  tidak akan menutupi bahwa banyak organisasi masyarakat rahasia dalam artikel ini. Kriteria apa yang Fritz Springmeier miliki untuk memilih apa yang akan Fritz Springmeier tulis dalam artikel ini. Pertama, Fritz Springmeier ingin menunjukkan kesesuaian  organisasi masyarakat rahasia Cina dengan organisasi masyarakat rahasia Barat. Kesesuaian ini adalah alasan bahwa Triad dapat bekerja sama dengan Mafia, CIA, dan Illuminati. Titik-titik kesesuaian ini menjelaskan bagaimana Freemasonry dapat bekerja dengan beberapa perkumpulan rahasia Cina.

Sebagai contoh, Fritz Springmeier memiliki salinan majalah The New Age, September 1964, hal. 38, yang dikeluarkan oleh Dewan Tertinggi Derajat 33 (33º) yang menyatakan, Chinese Wootsu [sic] Society Compared to Freemasonry ‘Brother (‘Chinese Wootsu [sic] Organisasi Masyarakat Dibandingkan dengan Saudara Freemasonry-nya).’, Morris B. de Pass, 33 °, Master of Kadosh of Peking Scottish Rite Bodies, dalam laporan tahunannya, termasuk kisah menarik berikut ini dalam hal Wootsu Society. “Selama setahun yang lalu Fritz Springmeier merasa senang bertemu seorang ‘Old China Hand,‘ yang dirinya adalah anggota Scottish Rite Mason, yang belajar dari latar belakang China Fritz Springmeier, bertanya apakah Fritz punya pengetahuan tentang organisasi Cina kuno yang mirip dengan Masonry. Fritz Springmeier merasa yakin dia dalam pikiran ‘Wootsu Society (Woo berarti 5, dan Tsu berarti’ Leluhur ‘) atau, dalam bahasa Inggris “the Society of the Five Ancestors“… Beberapa orang asing yang tinggal di Cina … yang berpendapat bahwa “the Society of the Five Ancestors” adalah gerakan Cabang Timur itu yang berkembang di negara-negara Barat dalam bentuk Freemasonry …. prinsip dari organisasi Masyarakat Wootsu memang memiliki banyak kesamaan dengan orang-orang Freemasonry.

Mereka memberi penghormatan kepada Buddha, yang mereka terima sebagai inkarnasi dari Dewa Agung yang mereka percaya pada keabadian yang mereka ajarkan ‘Kesetiaan kepada Kematian’ ; dan mereka mempraktekkan kerahasiaan. Organisasi Masyarakat ini berbeda dari Masonry bahwa tidak ada mitra dari Volume Hukum Suci sebagai bagian tak terpisahkan dari Furniture nya; … Dan terbuka untuk pria dan wanita. Mungkin tidak ada yang lebih baik untuk melambangkan hubungan dan tumpang tindih antara organisasi masyarakat rahasia okultisme Barat dan Timur, daripada kehidupan Sun-Yat-Sen. Sun Yat-Sen memimpin Cina untuk menggulingkan monarki dan menciptakan republik. Sun Yat-Sen adalah pemimpin dalam beberapa kelompok Triad, seperti yang berbasis di Hong Kong, Organisasi Masyarakat Chung Wo Tong dan Kwok On Wui organisasi Masyarakat di Honolulu dan Chicago.

Segera setelah tiba di Hawaii ia membentuk Tai Shan Luk, kelompok Triad baru. Sun Yat-Sen memainkan peran kunci dalam juga mendirikan 268 cabang lain dari Triad. Di Jepang ia mendirikan T’ung Meng Hui. Di Singapura dan Malaysia ia mendirikan Loji-loji Triad juga. Dia adalah Freemason peringkat tinggi, dan ia menghadiri sebuah sekolah Anglikan di Hong Kong. Sun Yat-Sen dan jutawan Chang Ching-Chang yang merupakan pedagang seni internasional yang bekerja bersama-sama. Perjalanan Sun Yat-Sen di AS dan Eropa memperoleh dukungan untuk revolusinya. Beberapa pemimpin besar Cina lainnya yang non-komunis juga memiliki keanggotaan di kedua organisasi: Triad dan Freemasonry.

Ritual Triad

Ritual triad adalah urusan yang rumit, tetapi terus dirampingkan selama bertahun-tahun. Inisiasi ritual menarik sumber dari 3 agama: Taoisme (magic), Buddhisme, dan apa yang bisa disebut Konfusianisme. Taoisme menekankan pentingnya keturunan darah, sihir, dan alkimia. Inisiasi tradisional berlangsung sekitar delapan jam, dan termasuk tarian ritual, rahasia getaran tangan, korban darah, dan menusuk jari para inisiat baru.

Triad memiliki sejarah yang sangat panjang dan banyak warisan. Dalam rangka untuk mencoba untuk mengkapsulkan apa mereka? harus melihat apa yang mereka lakukan pada saat tertentu. Pada saat persaudaraan rahasia mereka seperti Mason, di lain waktu mereka memiliki lebih dari penampilan tentara revolusioner, dan di lain waktu mereka terlihat seperti Mafia. Mereka semua adalah hal-hal ini. Dan mereka adalah kelompok yang jauh lebih kompleks untuk dipahami dari beberapa perkumpulan rahasia lain yang mungkin masuk ke beberapa label yang bagus. Kadang-kadang layanan mereka sebagai pembunuh bayaran yang disewa oleh orang lain. Warisan dan sejarah mereka membuat mereka hampir seperti sub-budaya, dan sub-budaya yang sulit bagi penegak hukum untuk menembusnya. Sumpah darah dan tradisi mengikat mereka bersama-sama

Asal Usul.

Organisasi Masyarakat The White Lotus  sejak abad yang lalu telah menggabungkan diri sendiri ke Organisasi Masyarakat Hung yang pada gilirannya berubah menjadi Organisasi Masyarakat Triad yang juga dikenal sebagai Three United Society. Beberapa orang terus menyebutnya Hung Society. Organisasi Masyarakat Hung memiliki banyak nama lokal, dan seperti Freemasonry yang bersembunyi di balik serikat perdagangan.

Menyusupi BOXERS

Triad menyusupi Boxers dan bahkan berhubungan dengan mereka, tetapi Boxers kalah melawan kekuatan asing.

 

Set Up Cabang Di Amerika Serikat

Selama hari-hari heboh rusuh emas di California banyak orang Cina mulai datang ke Amerika. Pondok Loji-loji Triad bermunculan di laundrymen (para tukang cuci pakaian) Cina di San Francisco. Pada 1854, Organisasi Masyarakat Triad yang disebut ‘Five Companies’ memiliki 35.000 anggota di California. Di AS Loji-loji Triad dikenal sebagai penjepit-yang berarti ‘hujan’ atau ‘tempat pertemuan. “Di mana pun orang Cina hidup mereka diam-diam menyiapkan Loji-loji Triad sehingga segera ada Loji di Laramie, Cheyenne, Kansas City, Seattle, Vancouver, California, New York, Boston, dan Klondike. Triad di luar negeri Ini berada di bawah yurisdiksi Organisasi Masyarakat Mun Hung di Canton. Kelompok Triad ini pada gilirannya di bawah kelompok Chi Kung Tong. Kelompok mendapat dimulai di Australia dan Malaysia.

 

Triad & Hong Kong

Ketika Inggris mulai berkuasa Hong Kong, wilayah Hong Kong telah memiliki reputasi untuk menjadi surga bagi para bajak laut, dan Triad telah mendirikan loji-loji dan diam-diam mulai untuk memerintah. Pada tahun 1845, Inggris telah membuat keanggotaan dalam Triad ilegal, dan dalam masa tahun kemudian para anggota Triad ditemukan dideportasi kembali ke China komunis. Namun, Triad telah mengontrol banyak hal dan Inggris tidak pernah mampu menegakkan hukum kecuali untuk beberapa penangkapan yang tersebar. Misalnya pada 1970-an, 35% dari polisi di Hong Kong yang berafiliasi dengan Triad. Bahkan, pria Inggris Ernest Taffy ‘Hunt, Inspektur Polisi dari Biro Triad Colony of Hong Kong dibayar suap selama 18 tahun mulai dari sekitar $ HK 700,000 sampai $ HK 12 per tahun mulai tahun 1955. Setiap koran Hong Kong begitu sering melaporkan penggerebekan polisi terhadap Triad, tapi kita harus bertanya-tanya berapa banyak persaingan antar antar kelompok Triad dan banyak yang hanya untuk pertunjukan, dan berapa banyak yang benar-benar sesuatu yang menyakiti Triad.

Di bawah control Triad pabrik-pabrik di Hong Kong telah mematikan items untuk toko-toko seks di seluruh dunia. Kondisi hidup daerah yang dikuasai Triad di Hong Kong adalah neraka yang nyata di bumi. Triad telah mengemas orang dalam kedaaan sanitasi yang diabaikan, kotoran yang luar biasa, dan korupsi dari jiwa manusia yang lengkap. Tidak ada pertanyaan apa jenis kehidupan yang Triad ingin membawa orang, jumlah degenerasi menjadi jumlah korupsi moral dan kotoran. Seperti Mason (tetapi untuk tingkat yang jauh lebih rendah) telah ada organisasi masyarakat Triad yang saling membantu beberapa untuk anggota mereka sendiri, tetapi secara umum ini telah langka. Triad telah menuntut pemerasan uang dari hampir semua orang di Hong Kong. Sejarah pemerasan dan ancaman mereka dll banyak di buku lama yang panjang. Singkatnya, seluruh ekonomi perdagangan Hong Kong berada di bawah kekuasaan mereka. Dan keluarga Li seperti sekarang bekerja dengan mereka. Lihat artikel Li dalam masalah ini. Berbagai skandal selama beberapa dekade telah berulang kali menunjukkan bahwa Triad telah benar-benar menyusup ke dalam kekuatan pemerintah dan polisi Hong Kong. Dina mana selalu ada etnis Tionghoa yang dipekerjakan disusupi Triad. Dan kemudian bahkan banyak non-Cina yang dibeli. Orang-orang di Hong Kong yang telah menyaksikan Triad melakukan tindakan ilegal tepat di depan umum yang telah sering membuat frustrasi oleh karena kurangnya respon polisi.

 

Triad & China

Sebelum Komunis mengambil alih kekuasaan, Triad menjalankan China. Misalnya, pada tahun 1917, ditemukan bahwa Triad bersama dengan Wakil Presiden Republik China mencuri dana publik untuk membeli opium untuk berurusan dengan perdagangan narkoba. Para pemimpin China bebas telah pemimpin Triad. Banyak dari mereka juga telah jadi anggota Freemason.

Setelah Komunis mengambil alih, Triad harus berjalan dengan cara gerakan bawah tanah. Kaum komunis tidak pernah menghentikan Triad, tetapi mereka membuat mereka menjadi jauh lebih rahasia. Anda mungkin ingat ketika Peristiawa Pembantaian di Lapangan Tiananmen terjadi, surat kabar diam-diam melaporkan bahwa Triad telah menyelundupkan para pemimpin gerakan demokrasi keluar dari China Merah

Seperti baru saja dikatakan, Komunis tidak pernah mematahkan kekuatan Triad. Bahkan faktanya, pemerintah Cina Merah tidak hanya telah brutal tidak efektif melawan Triad, sebagian besar polisi di mana-mana telah menjadi anggota Triad. Triad adalah kelompok persaudaraan kriminal paling kuat di dunia, kecuali untuk Illuminati dan keluarga yang membentuk Komite 300 Illuminati.  Mafia adalah kacang kecil dibandingkan dengan Triad. Triad hampir tak tersentuh oleh kelompok penegak hukum. Misalnya, bahkan di Inggris hampir tidak ada memiliki etnis Cina di kepolisian mereka yang dapat mencoba menyusup ke Triad.

Triad telah beroperasi di Amerika Serikat selama lebih dari 100 tahun, dan yang menangani produksi dan peredaran narkoba besar yang bekerja sama dengan para  Illuminati Kings, dan kebanyakan orang Amerika bahkan tidak tahu mereka ada. Dan meskipun Amerika memiliki etnis Cina, warga Amerika keturunan Cina tidak berbicara dialek Cina, yang agen rahasia harus tahu untuk masuk ke operasi Triad.

 

Kelompok Triad yang Berbeda

Ada banyak kelompok Triad. Pada 1931, ada delapan kelompok Triad utama dan mereka telah membagi Hong Kong menjadi wilayah geografis dan kelompok etnis yang masing-masing yang bertanggung jawab untuk mengontrolnya. Delapan yang utama pada waktu itu adalah the Wo, the rung, the Tung, the Chuen, the Shing, the Fuk Yee Hing, the Yee On, and the Luen. Masing-masing memiliki markas sendiri, sub-masyarakat sendiri, dan penutup publik (public covers) sendiri. Penutup Fuk Yee Hing adalah bahwa itu terdaftar sebagai masyarakat yang baik hati bagi para pekerja. Organisasi Itu  telah memiliki 12 kantor cabang dan keanggotaan 10.000 orang. Cover Yee On sebagai Yee On Perusahaan  Gilda Komersial dan Industri. The Wo dioperasikan sebagai asosiasi Gratifikasi Kematian. Cara apapun masing-masing menemukan beberapa penutup untuk bersembunyi di baliknya. Sebagian besar Dubs Seni Bela Diri adalah front atau berafiliasi dengan Triad, dan terus menjadi, tidak hanya di Hong Kong, tetapi untuk beberapa derajat di negara-negara lain juga. Sebagai contoh bagaimana membagi kelompok Triad adalah – salah satu yang besar, Organisasi Masyarakat Wo itu sendiri dibagi menjadi tiga faksi utama: Wo Shing Tong, Wo Yung Yee, dan Wo Hop To, yang selama bertahun-tahun berjuang untuk mendominasi wo Society. Pada akhir 1950-an, ada 41 organisasi-organisasi afiliasinya ke Masyarakat Triad Wo. Hari ini Wo Shing Wo adalah yang paling kuat dari kelompok Triad Wo.

Salah satu kelompok Triad yang bekerja sama dengan Illuminati adalah Sun Yee On alias Yee On Komersial dan Industri Guild. Sun Vee On adalah pengendali utama dari Kowloon Walled City yang memproduksi mainan seks untuk pasar internasional. Selain Wo Shing Wo dan Sun Yee On, masyarakat Triad besar ketiga di zaman modern adalah 14K Society. Mungkin Chiang Kai-shek dan mentornya Tu yang bertelinga besar, bertanggung jawab untuk menyiapkan liga untuk mengawasi semua berbagai kelompok Triad yang disebut Five Continents Overseas Chinese Hung League. Ini didirikan pada tahun 1945, ketika orang Cina beroperasi di Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa dan Afrika. Sebagai catatan pada Tu, salah satu temannya adalah Charlie Soong (kantor-pembawa untuk Triad) yang telah mengikuti kuliah di Vanderbilt University dengan mengorbankan jutawan Julian S. Can. Chalie Soong putri Al-lag yang memiliki koneksi ke Sun Yat-Sen, dan juga menjadi membantu Triad pada saat ia menikah  dengan Kung Hsiang-hsi seorang bankir dan pengusaha.

Kerajaan perbankan The Kung bersama dengan veneer Kristen milik Soong yang berasal dari keanggotaan Gereja Methodist mereka membantu cabang Triad dalam hubungan internasional mereka. Hari ini di Hong Kong mungkin ada sebanyak 60 organisasai Masyarakat Triad yang berbeda operasi. Jumlah terbesar adalah Sun Yee On dengan 33.000 anggota. 60 organisasi Masyarakat Ini dapat digolongkan menjadi tiga gaya yang berbeda. Yang pertama adalah struktur tradisional. Tipe kedua adalah mereka yang benar-benar terstruktur. Jenis ketiga adalah yang paling berbahaya, mereka kecil, merajut erat sel atau komite pusat yang merencanakan kegiatan kriminal dengan efisiensi bisnis seperti akut.

 

 

Markas Besar Operasi Triad

Vancouver BC, San Francisco, New York, London, Manchester, dan Amsterdam (belum lagi Macao dan Hong Kong) adalah beberapa pangkalan besar Operasi Triad. Uang dicari dengan pemerasan, perjudian, prostitusi, narkoba atau cara lain untuk membuat keuntungan. Triad telah bekerja sama dengan CIA dalam menciptakan jaringan narkoba. Penciptaan Segitiga Emas sebagai sumber untuk narkoba adalah operasi bersama CIA-Triad. Komunis China tidak bisa melewatkan kesempatan untuk melanggar susila Amerika. Pemerintah Cina Merah telah diam-diam bekerja sama dengan Triad dalam memasok heroin dan opium yang mengetahui bahwa narkoba ini akan pergi ke pangkalan militer AS. Garnisun AS di Jerman yang menyediakan narkoba kelas tinggi yang didatangkan melalui Triad, baik yang tumbuh di bawah pengawasan Triad atau di tempat-tempat seperti China Merah. Salah satu gembong dalam perdagangan narkoba ini adalah Lumpy Ho, yang front bisnisnya dikenal sebagai Dutch Connection (Koneksi Belanda). Polisi-polisi korup yang merupakan anggota Triad yang melarikan diri drive anti-korupsi di Hong Kong akan melarikan diri ke Vancouver BC, di mana mereka telah menghabiskan upaya mereka membangun daerah itu sebagai basis besar operasi Triad.

Sebenarnya, mereka telah bercabang ke Victoria dan Seattle, WA. Triad diketahui telah beroperasi di London sejak tahun 1890-an, dan mungkin telah beroperasi bahkan sebelum itu. Tidak sampai 1960. budaya narkoba yang mulai menangkap perhatian Triad, lebih karena keterlibatannya yang besar dalam perdagangan narkoba. Pada tahun 1971, Triad memperkenalkan Pure No. 4 di sini ke Inggris untuk menggantikan ‘Brown Sugar’ yang Rolling Stones bernyanyi tentangnya. Pada tahun 1973, pemerintah Inggris bergerak melawan pada agen Squad Narkoba Amerika dan Inggris dan memaksa beberapa pengunduran diri. Hal ini tidak benar-benar jelas apa rincian kekacauan itu, tapi prosesnya adalah bahwa selama 2 tahun pada dasarnya tidak ada skuad anti narkoba yang koheren di London. Setiap wilayah di Inggris di mana etnis Tionghoa berada, Triad memiliki beberapa jenis operasi. Ini berarti semua kota-kota Inggris. Di Skotlandia dan Irlandia kelompok Triad yang berbeda telah berkelahi satu sama lain untuk menguasai wilayah itu. Tak heran Illuminati seperti Triad.

Keluarga Li dengan koneksi mereka mengendalikan Triad, memiliki kendaraan yang sempurna untuk mengoperasikan perdagangan narkoba. Jika ada yang tidak suka perdagangan narkoba, kebencian mereka akan diarahkan ke sebuah kelompok etnis, daripada menyadari siapa raja yang nyata. Sebagian besar kurir untuk Triad saat ini orang Eropa. Dan Perdagangan menggunakan bank-bank Inggris yang sekarang lebih banyak dari bank-bank Hong Kong. Parlemen Inggris memiliki komite pada tahun 1985 untuk mengawasi Triad. Mereka melaporkan bahwa Triad tidak menimbulkan ancaman bagi Inggris

The Mafia telah mencoba untuk mempertahankan posisinya dalam kegiatan perdagangan narkoba, tapi Mafia tidak dalam posisi untuk membeli langsung dari sumber utama. The Chiu Chau Triad telah beroperasi di Saigon dan Vietnam selama perang Vietnam membawa narkoba untuk para prajurit Amerika. Sindikat Korsika (kejahatan terorganisir) memiliki koneksi di Vietnam. Mereka memperkenalkan Mafia ke Triad.

 

Tattoo that identifies members of the Triad “1 08” group in Singapore (photograph from the secret society branch of the Singapore police)

 

Tattoo yang mengidentifikasi anggota Triad kelompok “1 08” di Singapura (foto dari cabang masyarakat rahasia polisi Singapura)

 

Orang Korsika telah dikenal sebagai sambungan Perancis dalam perdagangan narkoba. Mereka telah bekerja dengan pasokan coining dari Turki, melalui Lebanon, dan kemudian ke Marseilles, Perancis. Sekarang kapal narkoba Triad Asia ke AS melalui Amerika Selatan, dan Triad hampir sama sekali mengendalikan perdagangan narkoba di New York City sekarang. Sayang ingat bahwa para pemimpin Triad melakukan ini hanya setelah bekerja kesepakatan dengan keluarga top llluminati. Jika bagian atas keluarga Illuminati tidak bekerja sama, Triad akan keluar dari bisnis. Salah satu unit yang lengannya kuat dari kelompok Triad New York disebut Hip Sing Tong adalah Flying Dragons. On Lee Ong, kelompok Triad yang lain di NY  yang memiliki Ghost Shadows (Roh Bayangan) sebagai unit lengan yang kuat mereka

Jika seseorang mengambil kota seperti Toronto, Kanada, ada populasi Cina dan Vietnam sejumlah setidaknya 175.000 orang.  Ini adalah kolam besar orang yang membangun  Loji-loji Triad. Ada 10 Organisasi Masyarakat Triad yang beroperasi di Kanada.

Di Australia, organisasi masyarakat Triad Yee Hing Masyarakat dengan ormas amal Mun Ji Dong yang telah terdaftar sebagai “amal masonik” selama 80 tahun. The Mun Ji Dong telah memutuskan untuk beroperasi secara legal.

 

Upacara Publik

Triad akan merayakan secara  publik Dewi Keberuntungan dan  Dewa Bumi setiap tahun di sebuah festival besar di mana bom bambu akan dinyalakan. Pada 1982 Tin Hau Festival. dua kelompok dari 14K Triad dan 500 anggota organisasai masyarakat Wo Shing Wo  secara terbuka memakai Triad T-shirt di festival. Hal ini secara terbuka melanggar hukum yang melarang Triad dari iklan publik, tetapi Triad berhasil lolos dengan dengan impunitas.

 

Penegakan

Senjata tradisional  Triad adalah pisau daging dan pisau tajam tukang daging yang mereka gunakan untuk memangkas orang.

Triad Banyak berhubungan Dengan Kelompok Lain

Selain bekerja sama dengan CIA, Mafia, yang bekerja untuk Illuminati, dan bekerja dengan keluarga Illuminati sendiri, Triad bekerja dengan geng jalanan, geng-geng pemuda, dan kelompok kejahatan terorganisir lainnya. Mereka juga telah bekerja dengan semua jenis kelompok persaudaraan rahasia termasuk Freemason. Secara historis mereka telah bekerja sama berkali-kali dengan organisasi masyarakat rahasia Cina lainnya. Triad juga bekerja sama dengan kelompok kejahatan terorganisir Jepang Yakusa, dan Filipina yang menyelenggarakan kelompok kejahatan. The Yakusa juga memindahkan narkoba ke AS terutama melalui Hawaii. Ini berlangsung dengan kerjasama Yakusa/Triad. Organisasi Masyarakat The Triad Taiwan bekerja paling dekat dengan Yakuza, terutama Four Seas dan United Bamboo Societies.

 

Triad Di Perbankan

Triad memiliki akuntan mereka sendiri, dan operasi keuangan sendiri sehingga Triad yang besar untuk pencucian uang. Kartu kredit curian dan barang imitasi yang terlihat, Seperti hal yang sebenarnya juga pembuat uang untuk Triad.,. Triad juga memiliki pengacara sendiri, yang tergabung dalam organisasi masyarakat mereka. Selain membuat tas Gucci palsu, Triad mahir menempa paspor palsu. Salah satu item yang diambil perdagangan narkoba adalah emas, karena produsen obat ingin dibayar dengan emas. Perdagangan emas ini harus diawasi oleh Illuminati, karena emas selalu menjadi komoditas penting bagi Hierarchy Satanic. Ini adalah nilai mereka melampaui makna moneter.

Ringkasan

Triad adalah persaudaraan gaib yang telah berkembang menjadi organisasi utama masyarakat kejahatan yang terorganisir secara internasional. Ini memiliki banyak kesepakatan dengan berbagai keluarga Illuminati, dan bekerja sama dengan mereka. Keluarga Li mengambil peran besar di suatu tempat dengan Triad, tapi apa peran persisnya yang saya belum tahu.

Keluarga Li diwakili Salem, OR & di kota Pantai Barat lainnya oleh Keluarga Wong, yang merupakan bagian dari garis keturunan mereka. Vol. 2 sentuhan pada Wong & Family bagian mereka dalam kejahatan terorganisir.

Sumber:

http://www.lovethetruth.com/books/13_bloodlines/li.htm

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Atlantis in the Java Sea

A scientific effort to match Plato’s narrative location for Atlantis

sembrani

bertukar ide, melampaui mimpi bersama

Nurul Wirda

0812-8267-9182

aawanto

The greatest WordPress.com site in all the land!

Covert Geopolitics

Beyond the Smoke & Mirrors

Catatan Harta Amanah Soekarno

as good as possible for as many as possible

Women Terrace

to say something that i never talk before

Kanzunqalam's Blog

AKAL tanpa WAHYU, akan berbuah, IMAN tanpa ILMU

Cahayapelangi

Cakrawala, menapaki kehidupan nusantara & dunia

religiku

hacking the religion

SANGKAN PARANING DUMADI

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

%d blogger menyukai ini: