3 Komentar

Apa Hubungan ISIS dan Illuminati?

Jumat, 12/09/2014 20:05 WIB

Apa Hubungan ISIS dan Illuminati?

Nala Edwin – detikNews

Jakarta – Mungkin Anda bertanya-tanya dan menerka-nerka, apa kaitan ISIS dan Illuminati. ISIS saat ini tengah menjadi topik di berbagai pemberitaan dunia, terkait sepak terjang mereka yang keji di kawasan Irak dan Suriah. ISIS yang mendeklarasikan diri sebagai kekhalifahan Islam ini terus merangsek merebut sejumlah wilayah di Irak dan sekitarnya.

Lalu soal Illuminati yakni gerakan rahasia yang antara ada dan tiada dan menjadi pembicaraan sejak beberapa abad yang lalu. Dalam buku Ahmad Yanuana Samantho terbitan PT Ufuk Publishing House coba diungkap jejak hubungan ISIS dan Illuminati.

Memang buku itu tak hanya berdasarkan data ilmiah, hanya berdasarkan sebaran informasi yang ada. Sang penulis merangkai dan mengaitkan serpihan antara ISIS dan Illuminati. Paling tidak buku itu menjadi informasi yang bisa dibaca.

“Ironis sekali gelombang gerakan Islam militan yang menyerang Irak, Suriah, dan Iran itu bernama ISIS. Namun semua tentu sudah tahu kalau nama Dewi ISIS adalah salah satu tokoh paling penting dalam freemansonry dan illuminati,” tulis Ahmad Yanuana dalam bukunya halaman 10 seperti dikutip detikcom, Jumat (12/9/2014).

Dengan analisanya, penulis buku ‘Garut Kota Illuminati’ ini mengutip analisa Snowden, eks pegawai NSA yang menyebut ISIS merupakan bentukan AS dan Israel, yang disebut dia digunakan sebagai pintu masuk untuk ke Suriah dan Iran.

“Munculnya fenomena ISIS di Timur Tengah bukanlah kebetulan bersifat akronim dari Islamic State of Irak and Syiria, tetapi lebih sebagai pengakuan atas simbol-simbil Illuminati,” terang dia.

Buku ini beberapa kali juga mengutip nukilan-nukilan nubuwat Ali Bin Abi Tholib tentang kelompok di masa depan yang akan muncul dan malah menjadi bumerang untuk Islam. ISIS memang jelas-jelas sudah berbuat kejam dan di luar Islam. Misalnya saja membunuh jurnalis yang meliput perang Ahmad juga mengungkapkan soal sosok Al Bahgdadi pemimpin ISIS yang bertikai dengan Al Zawahiri pemimpin Al Qaeda, hingga sosok Bahgdadi yang meragukan rekam jejaknya.

“Yang paling menarik dari itu semua, kelompok ISIS selalu mendokumentasukan pembunuhan massal, praktik penyembelihan, dan penyiksaan terhadap tawanan sendiri melalui jejaring media sosial dan sejumlah media milik mereka,” tulis Ahmad Yanuana.

Penulis juga menambahkan berbagai informasi dari berbagai pemberitaan soal ISIS. Seperti disebutkan tadi buku ini bukan buku ilmiah, jadi hanya analisis penulis semata. Jadi apa ada hubungan ISIS dan Illuminati, silakan Anda menilai di buku itu.

Kamis, 11/09/2014 17:48 WIB

Jokowi: Kita Punya Cara dan Pendekatan yang Berbeda Tangani ISIS

 Sukma Indah Permana – detikNews

Jakarta – Amerika Serikat (AS) kini sedang menggalang koalisi sejumlah negara untuk memerangi ISIS. Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) menilai, Indonesia memiliki cara yang berbeda dengan AS dalam masalah ini.

“Kita mempunyai cara sendiri. Kita memiliki pendekatan yang berbeda,” ujar Jokowi.

Hal ini disampaikan Jokowi usai bertemu dengan mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair di rumah dinas Gubernur, Jalan Taman Suropati No 7, Jakarta Pusat, Kamis (11/9/2014).

Pendekatan yang dimaksud Jokowi adalah pendekatan budaya, agama, dan keamanan. “Jadi nggak cuma security approach,” jelasnya.

“Kita punya cara sendiri, ada pendekatan sendiri,” imbuhnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, AS sedang membangun koalisi anti-ISIS yang terdiri dari lebih dari 40 negara. Menlu AS John Kerry juga telah melakukan pertemuan dengan 10 negara Arab dan Turki.

Kerry berupaya untuk mendapatkan dukungan kampanye militer AS terhadap ISIS. Negara-negara tersebut di antaranya Mesir, Irak, dan Yordania

3 comments on “Apa Hubungan ISIS dan Illuminati?

  1. Saya sdh membaca buku anda yg berjudul “Sejarah ISIS dan Illuminati ” … Sepintas saya tertarik dr buku anda dari judulnya, karena saya pribadi ingin tahu banyak ttg Illuminati dan Freemason, tetapi setlah saya membaca isinya, ternyata isinya 80% hanya berkutat pada gerakan Wahabi dan tidak ada relevansinya dgn Illuminati dan ISIS secara komperehensif, hemat saya seharusnya buku tersebut diberi judul ” Gerakan wahabi “. Harusnya anda belajar lebih banyak kiat2 membuat buku, sehingga buku anda bisa membedah semuanya sesuai dgn judul, jadi tidak di satu sisi membahaa ISIS dan di satu pihak membahas Wahabi dan pihak lainnya membahas Illuminati di keluarga kerajaan Saudi dan satu sisi yg lain membahas isi dr ayat Quran, menurut saya buku anda tidak Intens. secara garis besar, saya setuju dgn tulisan2 anda di buku, namun ada beberapa hal yg perlu saya klarifikasi, yakni; (1) di buku tsb anda mengatakan kaum wahabi cenderung membunuh kaum muslim daripada kaum Kristen, Hindu, dan Budha … Dan hal ini, yg saya klarifikasi, bahwa pendapat anda itu tidak sepenuhnya benar, kenapa ?? Karena yg dibunuh ISIS dgn cara dipenggal kepalanya tidak hanya kaum Muslim tp juga kaum Nasrani minoritas di Iraq, tidak hanya itu saja ISIS juga memenggal kepala jurnalis amerika yg notebene beragama Kristen,,,Semoga anda melihatnya di youtube. Tidak hanya itu saja, selama ini sejak rezim Saddam runtuh, minoritas kaum Nasrani juga menjadi target pembunuhan kaum ekstrimis Muslim,,,jadi jika tulisan anda yg mengatakan bahwa wahabi hanya membunuh umat Islam, hal itu tidak-lah benar karena kenyataanya tidak demikian. (2) Di tulisan anda juga mengutip ayat2 Quran yg mengandung kebencian kepada umat Kristen (tidak perlu saya kutipkan karena saya yakin anda tahu)…Dan ingat !! Kalau anda membaca isi dari kitab Talmud ( kitab suci Zionis ), anda akan mendapati bahwa isi kitab Talmud sebagian besar bernada benci kepada hal2 yg berbau KEKRISTENAN,,nah,,sekarang !! Apa bedanya Quran dan Talmud kalau begitu ?? Dan sepertinya anda tidak bisa membedakan antara Jahudi dan Zionis.. ( Pengikut Yashua Ha Masiakh )

  2. setuju. karena pada dasarnya baik ajaran dari Talmud (Yahudi Konservatif) maupun Quran (Moslem fundamentalist /murni) bersumber pada ajaran yang sama yang mengagungkan ke Esaan Allah (tidak salah memang, saya setuju bahwa Allah adalah Esa adanya begitu pula iblis setuju bahwa Allah itu Esa) yang namun mengabaikan hakikat dari ketaatan dalam hukum yang bersumber pada hakiki dari agama yang seharusnya tidak pernah mengabaikan sisi kemanusiaan yang adil dan beradab.

  3. […] by Ahmad Yanuana Samantho on September 18, 2014 in Uncategorized Jumat, 12/09/2014 20:05 […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

sembrani

bertukar ide, melampaui mimpi bersama

Nurul Wirda

Semerbak Mawar yang dengan senang hati memancarkan Cahayanya

aawanto

The greatest WordPress.com site in all the land!

Covert Geopolitics

Beyond the Smoke & Mirrors

Catatan Harta Amanah Soekarno

as good as possible for as many as possible

Women Terrace

to say something that i never talk before

Kanzunqalam's Blog

AKAL tanpa WAHYU, akan berbuah, IMAN tanpa ILMU

Cahayapelangi

Cakrawala, menapaki kehidupan nusantara & dunia

religiku

hacking the religion

SANGKAN PARANING DUMADI

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

%d blogger menyukai ini: