1 Komentar

KEBANGKRUTAN KESERAKAHAN

Yuddy Aditiawan's photo.Tak banyak orang beruntung mengetahui kenapa ada revolusi industri inggris mulai 1830-an. hal ini berawal dari setoran raffles kepada Bank of England dari hasil penjarahannya di timur jauh (Nusantara) yang berhasil membawa pulang ke inggris tak kurang dari >100 kapal penuh dengan emas, berlian, karya sastra tentang sejarah peradaban sejak Nabi Adam dan peraturan negara (agama) yang diangkut dari tanah Nusantara pada tahun 1810 – 1817. kemudian dengan perjanjian semarang & london maka deandles (orang batavia-prancis) diangkat menjadi penguasa banyangan yang meneruskan kolonialis perampok di nusantara. 1817 sepupu george IV duke of edinburgh dipilih sebagai kepala keluarga orange dimulainya era negara ‘siluman’ belanda di batavia-prancis.

Bank of england dikomandoi rothschild (Tameng Merah) memaksa raja george III untuk membayar hutang inggris yang didanai geng rentenir tameng merah sejak perang salib hingga perang inggris-prancis. rothschild mengancam bila hutang tak dibayar maka george III akan bernasib sama dengan sepupunya Lois XVI yang dipancung revolusi rakyat. george III mengutus armada kapalnya ke belahan selatan bumi yang katanya masih banyak emas, bertemulah lord minto dengan india dan afrika selatan.

Besarnya hasil rampokan di nusantara dan bekas wilayah khumara kandam (jambudwipa) membuat bank of england memonopoli emas terbesar didunia. aset ini yang kemudian dijadikan jaminan (koleteral) diterbitkannya uang kertas (kartal). manusia yang telah mengenal emas sebagai alat tukar diiming-imingi kemudahan & keamanan membawa lembaran kertas untuk alat tukar dengan jaminan emas nusantara.

Revolusi industri dipelopori ide adam smith untuk mempercepat manipulasi nilai uang kertas sebagai sistem perbudakan baru. ide-ide anti Tuhan dipelopori karl marx untuk nantinya menggantikan nilai-nilai din Allah menjadi agama (yang mudah dipecah belah). nilai kerakusan uang yang diidentikan dengan penguasaan pangan, sandang, papan sengaja ditanamkan (cuci otak) kepada setiap manusia. revolusi industri menciptakan kemewahan bagi pengusaha industri yang berhasil menguasai barang tanpa belas kasih berbagi. kalo barang pertanian mudah busuk kalo disimpan maka harus dibagi-bagikan tapi kalo barang industri tak perlu berbagi (tolong menolong) karena awet disimpan.

Manusia yang lengah dari din Tuhan akhirnya jatuh pada kesimpulan2 praktis yang mencari pembenaran dari perbuatan keserakahannya, inilah target utama geng rentenir rothschild, agar bisnis ribanya diterima sebagai kewajaran.

Rothschild melalui banknya memelopori invasi inggris & prancis ke benua amerika (nama asli benua ini masih misteri) agar pasar barang industrinya bisa lebih besar dibanding eropa saja. tak disangka tanah ini ada yang punya ialah dari sudut selatan bumi yang kaya raya (nusantara). kekalahan inggris melawan orang2 eks napi & orang2 buangan dalam menguasai amerika tak terlepas dari campur tangan penguasa nusantara. kekecewaan george III membuatnya bernafsu untuk mencari nusantara hingga terjadinya pembunuhan Sultan Ahmad Al-Misri dan penghancuran benteng sorosoan, penyerbuan ke mataram dll.

Industri benar-benar dihayati sebagai keserakahan manusia, maka 1929 demam pasar modal melanda amerika hingga eropa. semua orang ingin duduk santai dapat uang dari membeli saham, mereka lupa kalo semua uang dibelanjakan ke saham lalu siapa yang mau beli barang industri? kalo tak ada yang beli lalu perusahaan (penjual saham) akan bangkrut juga toh? sama dengan mlm. kebodohan otak kapitalis ini menyebabkan hancurnya harga saham dunia karena banyak perusahaan barang dan 1000 bank tutup karena tak mampu bayar bunganya. bila tak ditolong maka dunia diambang kelaparan masal, maka Sri Paduka Pakubuwono X turun tangan meminjamkan emasnya untuk menjamin banyaknya dollar yang beredar akan terdongkrak naik dan pasar kembali hidup. benar adanya emas dibeli oleh orang amerika yang akhirnya menarik peredaran uang kartal dipasar lepas, dan pulihnya kepercayaan pasar terhadap uang kertas. bukti dari krisis emas ini adala perintah presiden hoover (1933) yang melarang warga amerika menukar uangnya dengan emas (terlampir). pinjaman koleteral emas dari Sri Paduka Pakubuwono X yang kemudian menjadi dasar pembentukan LBB dan IMF yang konon bertujuan mengatur pinjam-meminjam koleteral ini untuk perdamaian dunia yang saat itu sudah tak kenal persaudaraan dan hanya mengenal saling ingin menguasai kekayaan materi antar negara. peristiwa kirisis ini dikenal pula dengan nama “jaman malaise” mengingatkan jasa bantuan untuk dunia dari negeri semenanjung malay nusantara.

Paska perang dunia ke 2 amerika kembali jatuh miskin lagi akibat biaya perang yang besar maka amerika menangguk hutang kepada federal reserve (bank sentral swasta loh). federal reserve adalah anak usaha dari bank of england sama statusnya deJava Bank (Bank Indonesia). seperti kebiasaan lama rothschild kembali ingin memeras USA dgn tidak mau membiayai keuangan negara amerika serikat, sekonyong di selatan bumi sebuah negara baru bernama Indonesia, dimana kepala negaranya (alm. Soekarno) mendapat mandat dari para raja nusantara yang punya bukti warisan emas yang diikut-ikutkan sebagai pampasan perang yang dikuasai federal reserve dan bank of england, untuk mengurus menagihnya agar dapat dijadikan modal mensejahterakan rakyat.

Di tengah kebingungan bakal amerika bangkrut muncul soekarno menagih emas, kennedy muda hanya tertegun tambah bingung, atas saran agus salim maka dibuatlah skenario ini. USA mengakui punya emas raja/sultan nusantara yang dipinjam untuk menjamin dollarnya berlaku ditukar kebutuhan eksport dari negara-negara di dunia (tanpa perlu lewat rentenir federal reserve) atas penggunaan jaminan tadi maka nilai dollar menguat lagi karena ada kepercayaan dunia pada dollar dan mau ngutangin lagi USA. maka dibuatlah angka imajiner 57.147 ton emas terdiri dari 13 lot, sesungguhnya lot itu adalah nilai yang dibutuhkan amerika untuk membangun negerinya dalam 13 tahap yang dikonversi ke dalam tonase emas. sebenarnya kennedy dan soekarno juga tak tahu berapa jumlah emas yang mereka bicarakan. maka tumbuhlah nilai uang dari kesepakatan ke 2-nya. atas penggunaan nama penjamin dollar ini maka soekarno minta USA membayar fee royalty 2,5% sejak 1963 dengan grees periode 14 September 1965. kennedy setuju dan menandatangani “Green Hilton Memorial Aggreement 1963”. tapi ada satu catatan bahwa USA tak boleh menambang emas di bumi INA, bila USA mengeksport 1 gram emas dari INA maka nilai pokok 57ribu ton emas dan fee 2,5% / tahun x 600 tahun dianggap sudah jatuh tempo dan wajib dibayar USA sekarang juga (loh gimana dengan freeport?). angka 600 tahun diambil dari masa perjanjian GHA yang dicatatkan di Vatikan dalam bentuk traktat internasional. jadi bukan emas milik soekarno.

Kepalang rentenir rothschild kalang kabut dibuatnya maka dibunuhlah Kennedy dan disingkannya Soekarno, agar USA tak jadi membuat mata uang sendiri dan tetap memakai dollar buatan federal reserve yang semakin lama harga tukarnya terhadap barang terus menerus dinaikkan. dan manusia semakin liar mengejarnya hingga lupa din-adat-adab nya.

Dunia bagai roda kini USA kembali terjebak dalam keserakahannya lagi dan jatuh miskin lagi, tapi penyebabnya akibat dari kecerdasan Kennedy & Soekarno yang memasukkan angka kombinasi pengunci sistem pencatatan nilai keuangan dunia dalam mainframe account bank sedunia yang pada 2015 akan terkunci dimana server bank seluruh dunia akan terkunci otomatis kecuali pin-nya dimasukan oleh seorang dari 5 milyar penduduk dunia yang diberi amanah ini, inilah orang yang ditunggu-tunggu sebagai Muhammad bin Abdullah atau Imam Mahdi. keberadaan beliau sangat dicari karena akan menyelamatkan manusia untuk sadar dari kesalahannya mengejar uang dan harta dunia serta memerangi rentenir penguasa sebagian besar manusia dunia hari ini.

 

Yuddy Aditiawan's photo.

Yuddy Aditiawan's photo.
Unlike ·  · 

One comment on “KEBANGKRUTAN KESERAKAHAN

  1. Mantapp

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

sembrani

bertukar ide, melampaui mimpi bersama

Nurul Wirda

Semerbak Mawar yang dengan senang hati memancarkan Cahayanya

aawanto

The greatest WordPress.com site in all the land!

Covert Geopolitics

Beyond the Smoke & Mirrors

Catatan Harta Amanah Soekarno

as good as possible for as many as possible

Women Terrace

to say something that i never talk before

Kanzunqalam's Blog

AKAL tanpa WAHYU, akan berbuah, IMAN tanpa ILMU

Cahayapelangi

Cakrawala, menapaki kehidupan nusantara & dunia

religiku

hacking the religion

SANGKAN PARANING DUMADI

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

%d blogger menyukai ini: