28 Komentar

JIKA PERANG DUNIA KETIGA TERJADI – BAGAIMANA POSISI INDONESIA… ???

JIKA PERANG DUNIA KETIGA TERJADI – BAGAIMANA POSISI INDONESIA… ???

February 18, 2014 at 11:56pm by IGOR PANARIN

 @Editor : #‎Sang_Admiral

Apakah ada dari Sahabat Sejarah Dunia yang masih bertanya-tanya kapan sebenarnya Perang Duniake-3 akan di mulai… ??

 Jika ada yang menjawab sejak era berakhirnya Perang Dingin Amerika-Soviet, maka Anda benar.

Kisruh 2 negara super power mau tidak mau akan berpengaruh secara signifikan pada kestabilan politik global. Lalu bagaimana prediksi tentang Perang Dunia Ke-3 oleh Igor Panarin? Pengamatan ini berbasis asumsi, bahwa jika Amerika Serikat (AS) dan para sekutunya memaksakan kehendak menjalankan roadmap (peta jalan) penaklukan dunia via Jalur Sutra (Timur Tengah dan Afrika Utara) sesuai paparan Wesley Clark (2005) di Pentagon dahulu, maka izinkanlah saya (Igor Panarin) membuat analisa kecil-kecilan dan GARIS BESAR kedepan perihal “peta politik global” dekade 2012 dan tahun-tahun berikutnya. Namun bila AS dan sekutu mundur dari Jalur Sutra, maka sudah barang tentu prediksi ini pun gugur dengan sendirinya.

Adapun prakiraan tersebut adalah sebagai berikut :

[ 1 ]. Syria dan sekitarnya bakal menjadi pemicu sekaligus proxywar (lapangan tempur) PerangDunia (PD) III di Abad 21 antara AS dan sekutu [ NATO, ISAF, P-GCC,IDF dll] Versus Syria, Iran, Hizbullah dibantu oleh Rusia,Cina, Venezuela, Kuba dan lainnya.
[ 2 ]. Israel bakal hancur lebur,bahkan mungkin terhapus dari peta dunia, lalu digantikan oleh Hamas-Fatah, atau Pemerintahan Palestina Baru yang lebihkondusif dan konstruktif bagi Dunia Arab dan sekitarnya.
[ 3 ]. US Dollar tak lagi dipercaya dan tidak digunakan oleh dunia. Uniknya, sikap “menolak dolar” ini justru dipelopori Cina dan bahkan Jepang itu sendiri selaku sekutu dekat AS di Asia (aneh dan fenomenal?). Dolar kembali ke negeri asalnya. Inilah “tsunami dolar” yang diperkirakan menjadi momentum munculnya revolusi sosial di negeri Paman Sam. Skenario keruntuhan Dinasti Amerika ditandai dengan merebaknya rusuh massa di mana- mana, dan niscaya AS terpecah–belah menjadi beberapa negara merdeka sebagaimana yang saya prediksikan dan saya katakan di beberapa media, kata ilmuwan politik Rusia ini. Sebabnya ada beberapa “kekuatan luar” yang masuk juga berkepentingan dalam revolusi tersebut.
[ 4 ]. Uni Africa semakin kokoh membentuk kekuatan tersendiri (new emerging force) yang mempunyai bargaining position tinggi di dunia, terutama terhadap Dunia (Uni) Eropa dan sekitarnya dalam koridor lain serta kepentingan selain militer (asimetris).
[ 5 ]. Keruntuhan AS mengakibatkan hubungan antar negara di Asia khususnya AsiaTenggara lebih mesra dan soft dibanding era sebelum-sebelumnya baik formal maupun forum non formal, terutama pihak-pihak sering bertikai seperti Malaysia – Indonesia. Malaysia tak lagi berani menebar “provokasi”-nya di perairan Indonesia dikarenakan pudarnya peran International Security Assistance Force (ISAF), andalannya beberapa dekade lalu.
[ 6 ]. Sikap Singapura pun berubah “sopan” sebab keangkuhannya selama ini ternyata didukung oleh super power AS dan para adidaya Baratl ainnya, serta menganggap seolah-olah dirinya adalah “Israel”-nya Asia.
[ 7 ]. Bagaimana dengan Indonesia? Diperkirakan Indonesia akan bangkit dari keterpurukannya selama ini. Hal terpuruknya Indonesia disebabkan sikapnya yang selalu unduk kepada Amerika, padahal jika negara ini tahu sedikit saja akan posisi dan potensinya maka akan menjadi negara yang sangat mandiri dan maju.
Tapi bersamaan dengan keruntuhan Amerika dan Eropa negara ini akan menemukan kembali kapabilitasnya. Entah dengan cara apa dan bagaimana. Maka ibarat putri raja bangun dari tidur panjang, melenggang tanpa bersolek pun tetap mempesona dunia. Apalagi setelah ia tanggalkan segala ujud dan bentuk kemasan (ideologi) kapitalisme yang pernah melingkarinya.
 
Di awal kebangkitan, Indonesia mutlak bersikap keras lagi tegas, terutama terhadap organisasi massa (ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang selama ini gencar mempromosikan isue aktual [demokrasi, HAM, kebebasan] yang pada dasarnya hal itu menginduk kepada Amerika dan sekutu baratnya, ataupun terikat dengan kontrak jaringan LSM asing. Diyakini akan ada langkah-langkah audit oleh lembaga negara atas kebijakan pemerintah secara ketat, cermat lagi teliti atas aliran dana yang selama ini dinikmati oleh segelintir oknum individu, ormas dan LSM ‘komprador’ asing tersebut.Tetapi, prediksi tetaplah prediksi. Hukumnya boleh percaya boleh tidak. Artinya jangan sekali-kali diyakini sepenuh hati.
Dr. John Coleman Ex. British Intelligence
By fabricating a bogus war between Islamic fundamentalism and the West, the globalists are able to attack their real enemy, humanity. Pulling the strings, they will ensure that both Western and Muslim states are degraded and finally completely subjugated to their odious rule.
** Igor Panarin adalah ilmuwan asal Rusia dan pengamat politik dunia. Selama ini banyak di antara hasil pengamatannya yang menjadi kenyataan.

28 comments on “JIKA PERANG DUNIA KETIGA TERJADI – BAGAIMANA POSISI INDONESIA… ???

  1. Justru Amerika akan menang karena penduduknya akan menjadi Muslim

    • Hmm.. skrg ud bnyak wrga muslim amerika yg pngen sharia (syari ah) ikut dmasukkan dlm peraturan2.. alasanny bnyak, salah satuny spaya mreka bebas dn mrasa dilindungi wktu mreka ingin berhijab..
      Jd, klo mnurut sy,, amerika bakal kalah.. warganya yg jd muslim keluar dr amerika, prgi k negara2 islam yg mnegakkan syar i..

  2. yaa boleh2 aja seseorang ber-imajinasi,namun ya mbok jangan liar2 ?
    kalo memang outcome nya spt yang ditulis,lbh baik terjadinya sekarang aja,
    namun siapa yg menjamin,gmn kalo kebalikan nya? runyam kan..
    silahkan trus ber-harap2 namun…’keep the balance’,Biar agak lebih nyata.
    maaf.

    • Beliau adalah seorang ilmuwan dan proyeksi ini dilakukan berdasarkan penelitian yang mendalam menggunakan asas2 hubungan internasional. Jangan asal komen tapi gak ngerti masalahnya. Hanya orang bodoh yag mengucapkan kata2 kosong. Ini adalah prediksi yang menyumbang ilmu pengetahuan. HORMATILAH.

  3. tergantung kondisi presidentnya mas bro.
    kalau presidentnya memble,yah tetetp ajah gak ngaruh… 😀

  4. bagaimana sekiranya indonesia dapat mengetahui ,yang pesawat hilang ini amerika yang mencurinya,serta bahagian pesawat ini sudah dipindahkan kepada pesawat lain sebagai alat ganti,serta para penumpangnya di jadikan bahan uji kaji di pusat pemprosesan lubang nuklier…..apa yang boleh indonesia lakukan………..ini tentu seram…….bagi mereka ini cuma sekadar taik gigi………..

  5. baahaya nie mass broo

  6. menurut sya jangan sampai ada perang lahi,krna bsa” menyebabkan kiamat

  7. Saya ingin menambahkan sebuah analisa tentang nusantara.
    Analisa ini dibuat berdasarkan Islamic Eschatology / Ilmu Akhiruzzaman yang dikembangkan oleh Sheikh Imran Hosein.

    Nusantara dan Akhir Sejarah

    Imran Hosein
    31 Agustus 2014

    Saya harus mengakui, saya tidak mengerti hal ini sebelumnya, saya baru saja kembali dari Indonesia, Jogjakarta, Imogiri.
    Dan di sana saya menyadari dua hal yang tidak saya sadari sebelumnya, berkaitan dengan perang besar yang akan datang. (dan apa yang sedang terjadi di Ukraina hanyalah sebuah ‘side show’, Ukraina hanyalah sebuah katalis, dalam sebuah rencana panjang yang akan berakhir dengan perang nuklir. Dan kita tahu bahwa hanya akan ada sebuah perang nuklir dalam sejarah umat manusia, setelah satu-satunya perang nuklir itu tidak akan pernah ada lagi perang nuklir yang kedua. Dan perang nuklir ini akan segera datang, dan saya bersyukur pada Allah bahwa Russia tidak ingin mundur menghadapinya..)

    Apa yang saya sadari saat di Indonesia, saya telah menyebutkan pada anda sebelumnya tentang ramalan (prophecy) dari Nabi Muhammad SAW, beliau bersabda bahwa
    “dari sungai Eufrat akan tersingkap gunung emas..dan orang-orang akan berperang memperebutkan emas itu..99 dari 100 orang akan terbunuh (dalam perang memperebutkan emas itu), dan semua orang (yang berperang) akan berkata sayalah yang akan selamat..tapi muslim jangan sampai menyentuh emas itu ”

    Sekitar 2 atau 3 tahun lalu saya telah menginterpretasikan hadits ini sebagai sebuah simbolisme religius.
    Dan saya berkata bahwa ‘gunung emas’ itu sebenarnya adalah ‘lautan minyak’ di bawah sungai Eufrat (minyak dalam jumlah yang sangat banyak hingga diistilahkan dengan ‘sebesar gunung’)
    Dan ‘lautan minyak’ itu suatu hari akan berfungsi sebagai ‘sebuah gunung emas’,.. dan itulah yang terjadi di 1973, saat Kissinger membuat perjanjian dengan Faisal.
    Dan sistem moneter petrodollar terbentuk.
    Saat Saudi Arabia dan negara-negara Arab produsen minyak menyepakati sebuah perjanjian bahwa MINYAK HANYA BOLEH DIBELI DALAM DOLLAR AMERIKA SERIKAT.
    Saat itulah sistem moneter Petrodollar terbentuk.
    (sejak kolapsnya perjanjian Brettonwood 1971, dollar amerika tidak lagi di backup EMAS, akhirnya di tahun 1973 mereka mendapatkan EMAS HITAM sebagai back up uang kertas mereka)

    Maka ‘gunung emas’ sebenarnya adalah gambaran dari sistem moneter petrodollar!

    Dan saat pertempuran dimulai atas sistem moneter petrodollar, pertempuran itu nantinya akan berakhir menjadi sebuah perang nuklir, karena (menurut Nabi Muhammad SAW) 99 dari 100 orang yang bertempur dalam perang itu akan terbunuh.
    (dan hanya perang nuklirlah yang mampu membunuh 99 dari 100 orang yang ikut berperang)

    Maka saya menyadari untuk pertama kali, bulan lalu,
    Bahwa Malhamah atau Armageddon, sebenarnya adalah sebuah perang untuk mempertahankan sistem moneter Petrodollar.
    Dan Russia memimpin sebuah usaha dengan BRICS untuk menciptakan sebuah alternatif sistem moneter menandinginya (untuk menentang sistem moneter Petrodollar).

    Maka yang kita lihat saat ini adalah sebuah perjuangan dari dunia Barat untuk mempertahankan hidup, dunia Barat yang dikontrol oleh Zionis, sebuah perjuangan mempertahankan hidup yang akan berakhir pada sebuah perang nuklir untuk mempertahankan sistem moneter curang bernama sistem Petrodollar.

    Hal baru yang saya pelajari adalah, bahwa sistem petrodollar ini tidak akan runtuh sepenuhnya dalam perang besar itu.
    Karena Israel akan bertahan hidup melewati perang besar itu, dengan stok emas yang telah mereka simpan dalam jumlah banyak, dan dengan modal itu, mereka masih memiliki kapasitas untuk bisa menerapkan dominasi politik, ekonomi dan militer, setidaknya untuk dunia Arab.

    Lalu bagaimana sistem moneter Petrodollar (yang akan bertahan di bawah kendali Israel pasca Malhamah/Arageddon), sistem curang ini akan ditentang, dilawan dan diruntuhkan?
    Siapa yang akan sanggup melawan dan menentangnya pasca Armageddon?

    Jawabannya adalah, dan saya baru menyadarinya awal bulan ini saat berada di Indonesia,
    Nabi Muhammad SAW juga membuat ramalan lain mengenai hal ini.. dan saya telah mengutip ramalan dalam hadits nabi ini sejak 20 tahun lalu..
    “bahwa di akhir zaman, perut bumi akan memuntahkan kolom-kolom emas dan perak dalam jumlah yang sangat besar.. “

    Saya tahu hadits ini sejak 20 tahun lalu, namun saya tidak pernah memahami bagaimana pemuntahan emas dan perak dari perut bumi itu akan terjadi.
    Hingga saya datang ke Indonesia, awal bulan ini, dan saat saya berada di Idonesia, seseorang menyebutkan bahwa Indonesia memiliki banyak gunung berapi aktif, dan di pulau Jawa, kau akan temukan banyak orang Indonesia yang menggali emas.. karena emas keluar dari letusan gunung berapi.

    Dan itu ‘click’ dengan apa yang disabdakan Nabi Muhammad SAW.
    Bahwa emas akan dimuntahkan oleh letusan gunung berapi.

    Maka pemenuhan dari ramalan Nabi SAW dalam hadits ini harus terjadi di sebuah tempat dimana terdapat banyak gunung berapi aktif, dan tempat itu juga haruslah sebuah tempat dimana para Zionis tidak berkuasa di sana..

    Satu-satunya tempat di muka bumi yang memenuhi kualifikasi hadits itu adalah Indonesia!

    Ada begitu banyak gunung berapi aktif dari Sumatra hingga ke ujung timur Indonesia, dan mereka bahkan menyebutnya dengan ‘ring of fire’.

    Maka keruntuhan sistem moneter petrodollar yang dikontrol oleh para Zionis (pasca Armageddon) ini akan datang saat dengan takdir ilahiah, emas dalam jumlah yang sangat banyak akan dimuntahkan dari perut bumi di wilayah yang tidak dikuasai oleh para Zionis..

    Maka saya berharap dengan semakin antusias dan optimis, pada sebuah kesimpulan dari peristiwa2 misterius yang kini berlangsung di dunia, seiring dengan pengetahuan akan terus datang dan pemahaman yang semakin baik tentang apa yang sedang berlangsung dan apa yang akan terjadi..

    Dan ada harapan untuk mereka yang berdiri untuk menegakkan keadilan melawan ketidakadilan dan penindasan.
    Dan pada akhirnya, pada akhir sejarah nanti, keadilan akan menang di dunia, dan kebenaran akan unggul atas kepalsuan.
    Dan para Zionis hanya akan menggigit debu..

  8. bagus gan. Waktunya Indonesia bangkit !

  9. lebih jelasnya Indonesia akan pecah.. terbagi-bagi.. ada yang kecaplok, ada yang dibebaskan, dan ada yang dibumi hanguskan, soal Amerika… sebanyak apapun penduduk china.., saya lebih yakin Amerika dan Sekutunya yang akan menari-nari mengelola dunia ini alias menang, yang lainya kembali jadi tanah. soal perang bisa saja terjadi.. jika manusia di negara-negara maju sedang kelaparan, ibarat singa sedang lapar.. para Rusa, Heyna, bahkan anaknya sekalipun bakalan di telanya. Dunia ini semakin hari semakin gila… buat kita semua agar yakinkan jika Kematian di dunia bukanlah akhir dari segalanya.. Daging terbuat dari tanah tetapi Jiwa (Roh) kita kemana, jangan kamu Kwatir sebab ada jalan menuju kepada kehidupan kekalan, dan hanya ada satu Jalan keselamatan, semua agama menyebut Allah/Tuhan/malaikat, tetapi Iblis juga bukan sesuatu mahkluk yang bodoh, Iblis sudah ada sebelum manusia diciptakan (Adam&hawa) Iblis juga bisa mengatakan dirinya penyelamat, kamu yang beingung dengan keselamatanmu.. segeralah temukan jalan itu sebelum waktunya tiba.., banyak manusia mencari Jalan yang benar.. tapi hanya sedikit yang menemukanya… (banyak yang terpanggil tetapi sedikit yang terpilih) Nb: “Iman yang menyelamatkan” Mungkin kamu sulit menemukan Jalan itu.. saya beri Tips: “Dari Pohonyalah kamu mengenal buahnya = Ketahui ajaranya lalu praktekan dan sadari hasilnya” Peace…!!

  10. Perang akan dimulai dari tanah arab.
    Perang tersebut terpicu oleh perebutan emas hitam(minyak).
    Minyak merupakan energi yang dibutuhkan untuk menggerakan berbagai kebutuhan industri.
    Setiap negera berlomba-lomba meningkatkan dan mengembangkan berbagai desain dan teknologinya.
    Berbagai bentuk penggerak industry dan product yang telah jadi tersebut memerlukan bahan bakar.
    Walau berbagai bentuk energi telah dikembangkan, tetapi emas hitam posisinya masih belum tergantikan dan masih sangat berperan dalam kebutuhan industry serta product pengeluarannya.

    Setiap negara yang mempunyai hasil emas hitam yang melimpah ruah, negara tersebut peresekonominya lebih stabil, walaupun tanpa didukung oleh industry yang berkembang.

    Tetapi jika emas hitam kurang hasilnya atau tidak ada sama sekali, jika tanpa didukung oleh laju industry yang memadai, perekonomian akan sering goyah.

    Emas hitam memang masih menjadikan incaran dari setiap seluruh negara, selama denyut nadi dunia masih berdetak diantara keserakahan manusia yang masih terus mencari dan menggali sampai akhir jaman, saat bumi menutup matanya.

  11. perang dunia antara kaum dajjal dan kaum muslim, itu perang dunia terakhir, entah terjadi di ww3 atau ww4 atau 5 …
    yang pasti dunia ini sudah mau hancur ..

  12. Perang dunia ketiga sebenarnya akan tetap terjadi cuman masalah waktu saja, saat perang dunia ke 3 terjadi bom nuklir akan jatu di asia sya tdk tau pasti di mna, indonesia akan berperang dengan malaysia dan berhasil menguasai malaysia di sebakan karna sekutu malaysia atau lebih tepatnya majikan malaysia, tdk lagi memberikan perhatian yang besar untuk malaysia di karnakan ingris juga terjepit oleh perang mereka sendiri, indonesia akan di bantu oleh negara lain yg bersekutu dengaanya sejak perang dunia ke 3 di mulai, sperti rusia, kuba , venezuela, colombia dan arab saudi, setelah perang ini indonesia mendapatkan kembali kehormatanya dan menjadi negara berdikari, tapi akan muncul pemberontak dalam negri yg ingin berpisa dengan indonesia, terimah kasih

  13. […] Yanuana Samantho on Februari 19, 2014 in Freemasory dan […]

  14. kalau perang memng pecah maka amerika akan menjadi sasaran utama para negara haters amrik yang memng dri dlu ingn menghancrkn negeri paman sam itu. bagi sya perng itu mengerikan kalau hnya bcara berani ikut perang itu hanya di mlut. ttpi dlm hti pastinya ngeri gan aplgi kalau bayangin orng tertembak waduhhh. bukannya gue pengecut tpi dmna mna prng itu hnya membawa kesengsaraan yg panjang tidk berguna. bagi saya mending bina negara kita dengan baik singkirkan para pengusaha asing di negeri kita ini yg mengambil hbs alam kita ini.

  15. mengusir para pengusaha asing yang mengeruk alam tanah air,adalah perang

  16. Saya mau komentarin peta perangnya , kenapa indonesia , malaysia , singapura, turki merah coba?
    1. malaysia pasti malaysia ikut blok barat karna mereka masih diperintah sama inggris.
    2. singapura juga pasti berpihak ke blok barat karna hubungan ekonominya sama amerika
    3. turki adalah satu satunya negara muslim yg gabung sama Nato, ya walaupun mereka muslim tapi pemerintahannya berpihak sama blok barat
    4. indonesia adalah negara nonblok, alias ga berpihak ke blok manapun, lagian dari pada membantu blok timur perang lebih baik indonesia membantu dirinya sendiri untuk melindungi 200juta penduduknya .

  17. Saya mau komentarin peta perangnya , kenapa indonesia , malaysia , singapura, turki merah coba? menurut saya ini salah
    1. malaysia pasti malaysia ikut blok barat karna mereka masih diperintah sama inggris.
    2. singapura juga pasti berpihak ke blok barat karna hubungan ekonominya sama amerika
    3. turki adalah satu satunya negara muslim yg gabung sama Nato, ya walaupun mereka muslim tapi pemerintahannya berpihak sama blok barat
    4. indonesia adalah negara nonblok, alias ga berpihak ke blok manapun, lagian dari pada membantu blok timur perang lebih baik indonesia membantu dirinya sendiri untuk melindungi 200juta penduduknya .

    • indonesia juga pasti akan ikut perang woi.. karena indonesia juga pasti terkena dampaknya bahkan serangan blok barat karena indonesia dan rusia sudah sangat dekat selama ini rusia lah yg selalu ada di belakang indonesia saat bersitegang dengan singapura dan australia bisa saja indonesia mudah diserang oleh australia amerika dan inggris kalo pada saat itu rusia tidak menjaga indonesia dengan mengirim kapal kapal perang ke jantung kota di australia.. bahkan australia pun marah besar namun rusia menanggapinya dengan santainya seolah rusia ingin menjaga indonesia tanpa harus indonesia memintanya.

  18. masalah www 3 nanti saja yang penting siapkan iman

  19. percaya saja karena sudah banyak yang meramalkan akan adanya perang dunia ketiga ini. bahkan seorang ulamapun tidak bisa mengelak kalo perang ini akan benar benar terjadi dan memang indonesia pasti akan ada di pihak rusia.

  20. jika terjadi, apakah PD ke-4 islam akan menjadi 1 dan melawan kaum kafir

  21. Sy hy wong ndeso . ramalan sy setali tiga uang dgn ramalan org Rusia tsb. Dan sy tak pernah menjiplak ramalan siapapun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

sembrani

bertukar ide, melampaui mimpi bersama

Nurul Wirda

Semerbak Mawar yang dengan senang hati memancarkan Cahayanya

aawanto

The greatest WordPress.com site in all the land!

Covert Geopolitics

Beyond the Smoke & Mirrors

Catatan Harta Amanah Soekarno

as good as possible for as many as possible

Women Terrace

to say something that i never talk before

Kanzunqalam's Blog

AKAL tanpa WAHYU, akan berbuah, IMAN tanpa ILMU

Cahayapelangi

Cakrawala, menapaki kehidupan nusantara & dunia

religiku

hacking the religion

SANGKAN PARANING DUMADI

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

%d blogger menyukai ini: