1 Komentar

Illuminati origins of Wahabism (Wahabisme berasal dari Illuminati)

Illuminati origins of Wahabism

(Asal Illuminati dari Wahabisme)

oleh: Sheikh Nazim / May 18, 2012

1488099_10201101646600175_1359592031_n

A vital and a damning analysis on the actual origins of Wahabism which is plaguing the muslim world:

The radical faction of Islam, known as the Salafi, are a movement created through British intrigue and coordination with occult secret societies, toward fomenting a “Clash of Civilizations”. And though the West is largely unaware of them, they are almost entirely responsible for the extremism that Islam is mistakenly perceived for.

Sebuah analisis vital dan memberatkan tentang asal-usul sebenarnya dari Wahabisme yang mengganggu dunia muslim:

Faksi Umat Islam radikal, yang dikenal sebagai Salafi, adalah gerakan yang diciptakan melalui intrik Inggris dan koordinasi dengan masyarakat rahasia okultisme, untuk mengobarkan sebuah “Benturan Peradaban” . Dan meskipun Barat sebagian besar tidak menyadarinya. mereka hampir sepenuhnya bertanggung jawab atas ekstremisme yang secara keliru mereka anggap berasal dari Islam.

picture1

Zarqawi, in his letter to bin Laden, described the Mujahideen, those who have been duped by the CIA to believe they are fighting a “holy war”, as follows: “These are the quintessence of the Sunnis and the good sap of this country. In general, they belong to the Sunni doctrine and naturally to the Salafi creed.”

Interestingly, their most recent response to challenges against their authenticity has been to admit, in part, to their Masonic origins, although apologizing that the men claimed as its founders, Masons and British agents like Jamal Aghani, and Mohammed Abduh, were not its true representatives.

Zarqawi, dalam suratnya kepada bin Laden, menggambarkan Mujahidin , orang-orang yang telah ditipu oleh CIA untuk percaya bahwa mereka sedang bertempur untuk “perang suci”, sebagai berikut : “Ini adalah intisari dari ajaran Sunni dan getah kebaikan negeri ini. Secara umum, mereka terkait dengan doktrin Sunni dan berkarakter keyakinan Salafi . ”

Menariknya , respon terbaru mereka  terhadap tantangan yang mempertanyakan keasliannya, mereka telah mengakui, bahwa sebagian mereka punya asal-usul Masonik, meskipun meminta maaf bahwa orang-orang yang diklaim sebagai pendirinya , agen Mason dan Inggris seperti Jamal Aghani dan Mohammed Abduh , bukan perwakilan yang benar .

But this is a feeble attempt to disguise their true mischief and service to Western powers. Instead, the Salafi now claim to be devoted followers alone of Abdul Wahhab, the founder of Wahhabism, whose service as a British agent they have yet to discover.

Tapi ini adalah usaha lemah untuk menyamarkan kerusakan sejati mereka dan pelayanannya kepada kekuatan-kekuatan Barat. Sebaliknya, Salafi sekarang mengaku pengikut setia saja dari Abdul Wahhab , pendiri Wahhabisme, yang menjadi pelayan agen Inggris, namun mereka belum menyadarinya .

Islam was essentially consolidated for a period of about 1000 years, until the advent of Wahhabism. Islam developed four primary schools of legal thought, called Math’habs. These developed out of the tolerant attitude that it was possible to arrive at different conclusions based on an appraisal of the very same evidence. At a certain point, nevertheless, the legal development of Islam was eventually closed, called the “Closing of the Doors of Ijtihad”, to avoid any further controversy. That is how the schools were established at a number of four.

Islam pada dasarnya telah terkonsolidasi untuk jangka waktu sekitar 1000 tahun, sampai munculnya Wahhabisme. Islam telah mengembangkan empat Aliran Sekolah dasar pemikiran hukum, yang disebut Mazhab. Ini berkembangkan dari sikap toleran bahwa adalah mungkin untuk sampai pada kesimpulan yang berbeda berdasarkan penilaian bukti yang sama. Pada titik tertentu, bagaimanapun , perkembangan pemikiran hukum Islam akhirnya ditutup, yang disebut ” Penutupan Pintu Ijtihad ” , untuk menghindari kontroversi lebih lanju. Itulah bagaimana sejumlah empat sekolah/mazhab  didirikan.

These various schools were not considered sects. They were legal schools of opinion, and were each considered orthodox and mutually compatible.

That is, until the 19th century, and the advent of colonialism, and the common British strategy of “Divide and Rule”, which evidently exercised its hand in disrupting this situation. According to the Wikipedia article on Shariah:

Berbagai sekolah tidak dianggap sekte. Mereka adalah sekolah pendapat hukum, dan masing-masing dianggap ortodoks dan saling kompatibel .

Begitulah, sampai abad ke-19, dan munculnya kolonialisme, dan penanganan strategi umum British “Divide and Rule”  jelas mengganggu situasi ini. Menurut artikel Wikipedia tentang Syariah :

During the 19th century the history of Islamic law took a sharp turn due to new challenges the Muslim world faced: the West had risen to a global power and colonized a large part of the world, including Muslim territories. Societies changed from the agricultural to the industrial stage. New social and political ideas emerged and social models slowly shifted from hierarchical towards egalitarian. The Ottoman Empire and the rest of the Muslim world were in decline, and calls for reform became louder. In Muslim countries, codified state law started replacing the role of scholarly legal opinion. Western countries sometimes inspired, sometimes pressured, and sometimes forced Muslim states to change their laws. Secularist movements pushed for laws deviating from the opinions of the Islamic legal scholars. Islamic legal scholarship remained the sole authority for guidance in matters of rituals, worship, and spirituality, while they lost authority to the state in other areas. The Muslim community became divided into groups reacting differently to the change. This division persists until the present day (Brown 1996, Hallaq 2001, Ramadan 2005, Aslan 2006, Safi 2003).

Selama abad ke-19 sejarah hukum Islam mengalami belokan tajam karena adanya tantangan baru dunia Muslim yang dihadapi: Barat meningkat menjadi kekuatan global dan menjajah sebagian besar dunia , termasuk wilayah Muslim. Masyarakat berubah dari tahapan pertanian ke tahap industri. Ide-ide sosial dan politik yang baru muncul, dan model sosial perlahan-lahan bergeser dari hirarki ke arah egaliter . Kekaisaran Ottoman dan seluruh dunia Muslim sedang menurun, dan tuntutan untuk reformasi menjadi lebih keras. Di negara-negara Muslim, hukum negara dikodifikasikan mulai mengganti peran pendapat hukum para ulama. Negara-negara Barat kadang menginspirasi, kadang-kadang menekan, dan kadang-kadang memaksa negara-negara Muslim untuk mengubah hukum mereka. Gerakan kaum sekuler mendorong undang-undang yang menyimpang dari pendapat para ahli hukum Islam. Para Ulama hukum Islam tetap memiliki otoritas tunggal untuk bimbingan dalam hal ritual, ibadah, dan spiritualitas, sementara mereka kehilangan wewenang untuk urusan kenegaraan di sisi lain. Komunitas Muslim terbagi menjadi kelompok-kelompok yang bereaksi secara berbeda terhadap perubahan ini. Perpecahan ini terus berlanjut sampai hari ini ( Brown 1996 , Hallaq 2001 Ramadan 2005 , Aslan 2006 , Safi 2003).

* Secularists believe the law of the state should be based on secular principles, not on Islamic legal theory.
* Traditionalists believe that the law of the state should be based on the traditional legal schools. However, traditional legal views are considered unacceptable by most modern Muslims, especially in areas like women’s rights or slavery.[6]
* Reformers believe that new Islamic legal theories can produce modernized Islamic law [7] and lead to acceptable opinions in areas such as women’s rights.[8]
* Salafis strive to follow Muhammad and his companions, tabiin (followers of the Companions), tabiut tabiin (followers of the tabiin) and those who follow these 3 generations.

* Kaum Sekuler percaya bahwa hukum negara harus didasarkan pada prinsip-prinsip sekuler, bukan pada teori hukum Islam .

* Kaum Tradisionalis percaya bahwa hukum negara harus didasarkan pada mazhab hukum tradisional . Namun, pandangan hukum tradisional dianggap tidak dapat diterima oleh sebagian besar umat Islam modern, terutama di wilayah seperti hak-hak perempuan atau perbudakan . [ 6 ]

* Kaum Reformis percaya bahwa teori-teori hukum Islam yang baru dapat menghasilkan hukum Islam modern [7] dan menyebabkan pendapat yang dapat diterima di berbagai bidang seperti hak-hak perempuan . [8]

* Kaum Salafi berusaha untuk “mengikuti” Muhammad dan para sahabatnya, tabiin ( pengikut para sahabat ), tabiut tabiin ( pengikut tabiin ) dan mereka yang mengikuti ini 3 generasi .

An excellent article has now been posted, however, at Salafi Publications, which not only admits, but thoroughly exposes, the Masonic and deviant origins of the founders of the Salafi movement, and their successors, the Muslim Brotherhood.

Sebuah artikel yang sangat baik sekarang telah diposting, pada Salafi Publications, yang bahkan tidak hanya mengakui, tapi benar-benar memaparkan, asal usul Masonik dan menyimpang dari pendiri gerakan Salafi, dan penerus mereka, Ikhwanul Muslimin.

Instead, they hold to the claim that Salafism derived from the earliest centuries of Islam, from the time of the Salaf, meaning the earliest generations, and referring to the time before the development of the Math’habs. Contrary to their claims though, while it is true that the word “Salaf” refers to these early generations, the use of the term in this manner is a modern development.

Sebaliknya, mereka berpegang pada klaim bahwa Salafisme berasal dari abad awal Islam, dari zaman salaf, berarti generasi awal, dan mengacu pada waktu sebelum pengembangan Mazhab. Bertentangan dengan klaim mereka meskipun, meskipun benar bahwa kata “Salaf” mengacu pada generasi awal ini , penggunaan istilah dengan cara ini merupakan perkembangan modern.

This deceptive interpretation of history is derived from Abdul Wahhab, who appeared in the mid-18th century. According to his memoirs, a British spy by the name of Hempher, was assigned to the Middle East in order to discover ways to undermine Islam, with the aim of advancing British control over the region. His mission eventually focussed on the support of Wahhab, and backing him through the Saudi family, through whom he preached the British’s destructive message of Islam.

Interpretasi menipu sejarah ini berasal dari Abdul Wahhab, yang muncul pada abad pertengahan ke-18. Menurut memoarnya, Agen mata-mata Inggris bernama Hempher, ditugaskan ke Timur Tengah untuk menemukan cara-cara untuk melemahkan Islam, dengan tujuan memajukan kontrol Inggris di kawasan ini. Misinya akhirnya difokuskan pada dukungan Wahhab, dan mendukung dia melalui keluarga Saudi, melalui siapa ia mengkhotbahkan pesan destruktif Inggris tentang Islam.

Essentially, Wahhab’s innovations made it legal for his followers to fight other Muslims, by pronouncing them “unbelievers”, under the pretense of “purifying” Islam, but in reality serving British strategy against the great Ottoman Empire. Wahhab did so by claiming that all of Islamic history, except for the generations of the Salaf, that is, from the time of the Math’habs onward, had fallen out of Islam.

Pada dasarnya, inovasi (Bid’ah) Wahhabi ini membuat sistem hukum bagi para pengikutnya untuk melawan umat Islam lainnya, dengan mengucapkan mereka ” kafir ” , dengan dalih ” memurnikan ” Islam , tetapi dalam kenyataannya melayani strategi Inggris melawan besar Kekaisaran Ottoman . Wahhab melakukannya dengan mengklaim bahwa semua sejarah Islam , kecuali untuk generasi salaf , yaitu , dari saat Math’habs seterusnya , telah jatuh keluar dari Islam .

Once adherence of the Muslims had been unbound from their traditional legal schools, it was possible for the British and their agents to come in with their own. And this is the purpose of the Salafi movement. The Saudis were then formally installed in Arabia in 1932, and have since acted as protectors of the oil interests of the Rockefellers, who are regarded as second-in-command within the Illuminati, after the Rothschilds. Particularly since 1973, when the Oil Crisis was orchestrated to enrich the Saudis, they have used the tremendous wealth at their disposal to advance their deviant interpretations.

Setelah kepatuhan kaum muslimin telah dilepaskan ikatanya dengan mazhab hukum tradisional mereka, adalah mungkin bagi Inggris dan agen-agen mereka untuk datang sendiri. Dan ini adalah tujuan dari pergerakan Salafi. Kerajaan Saudi kemudian secara resmi dipasang di Arabia pada tahun 1932, dan sejak itu mereka bertindak sebagai pelindung kepentingan minyak Rockefeller, yang dianggap sebagai Komandan kedua dalam gerakan Illuminati, setelah Rothschil . Terutama sejak 1973, ketika Krisis Minyak didalangi dan direkayasa untuk memperkaya Kerajaan Saudi, mereka telah menggunakan kekayaan yang luar biasa yang mereka miliki untuk memajukan penafsiran menyimpang mereka.

While the Saudis have been under agreement with the CIA to finance many of its covert activities, including the funding of the Mujahideen in Afghanistan, and the support of Islamic terrorists worldwide, many of the Saudi scholars as well as the government are putting on a public face of rejecting terrorism and bin Laden. They claim that terrorism and anti-government activities are contrary to the true tenets of Salafism.

Sementara Saudi telah berada di bawah perjanjian dengan CIA untuk membiayai banyak kegiatan rahasia, termasuk dukungan pendanaan bagi Mujahidin di Afghanistan, dan dukungan terhadap teroris Islam di seluruh dunia, namun para ulama Saudi serta pemerintah Saudi seolah menempatkan wajah menolak terorisme dan bin Laden pada publik. Mereka mengklaim bahwa kegiatan terorisme dan anti – pemerintah yang bertentangan dengan prinsip-prinsip sejati Salafisme .

This is not true. At times the purpose of Salafism is to inculcate terrorism, but in general, the purpose of Salafism is to provide a new Math’hab, to estrange the world’s Muslim population from traditional Islam, and thereby lead them wherever Western interests deem fit.

Ini tidak benar. Pada saat tertentu tujuan Salafisme adalah untuk menanamkan terorisme, tetapi secara umum , tujuan Salafisme adalah untuk memberikan Mazhab baru, untuk menjauhkan penduduk Muslim dunia dari Islam tradisiona , dan dengan demikian memimpin mereka di mana saja kepentingan Barat anggap sesuai.

Courtesy: http://www.terrorism-illuminati.com/content/islamic-radicals-admit-masonic-origins

About these ads

Reference Source: http://mybeliefs.co.uk/2012/05/18/illuminati-origins-of-wahabism/

Iklan

One comment on “Illuminati origins of Wahabism (Wahabisme berasal dari Illuminati)

  1. ya semoga tidak ada terorisme makin jamn lagi gan!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Atlantis in the Java Sea

A scientific effort to match Plato’s narrative location for Atlantis

sembrani

bertukar ide, melampaui mimpi bersama

Nurul Wirda

Semerbak Mawar yang dengan senang hati memancarkan Cahayanya

aawanto

The greatest WordPress.com site in all the land!

Covert Geopolitics

Beyond the Smoke & Mirrors

Catatan Harta Amanah Soekarno

as good as possible for as many as possible

Women Terrace

to say something that i never talk before

Kanzunqalam's Blog

AKAL tanpa WAHYU, akan berbuah, IMAN tanpa ILMU

Cahayapelangi

Cakrawala, menapaki kehidupan nusantara & dunia

religiku

hacking the religion

SANGKAN PARANING DUMADI

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

%d blogger menyukai ini: