9 Komentar

Ada berita baru mengenai tanda akhir jaman dari penanggalan kalender maya yang ternyata meleset.

 

Ada berita baru mengenai tanda akhir jaman dari penanggalan kalender maya yang ternyata meleset.

Siklus 5000 tahun kalender maya yang berakhir di tanggal 21 desember 2012 ternyata mengadopsi dari perhitungan dalam kalender Sunda, tetapi dalam perhitungan penanggalannya terjadi distorsi yang menyebabkan perbedaan sekitar 11 bulan kurang dibandingkan kalender Sunda yang menyatakan akhir jaman adalah tanggal 12 November 2013.

Patokan dari akhir jaman ini adalah mengawali jaman baru ketika posisi seluruh planet dalam tata surya kita berada dalam kondisi sejajar dan kemudian triger dari terjadinya gejolak di permukaan bumi adalah datangnya komet ISON (C/2012 S1) yang dapat terlihat dengan mata telanjang pada tanggal 13 November 2013.

Akhir jaman menurut versi Sunda ini adalah habisnya masa perjanjian syiar islam di nusantara pada tanggal 12 November 2013, kemudian setelah habis masa perjanjian 500 tahun itu, akan di kembalikan lagi ke ajaran tradisi budaya lokal bangsa Sunda Nusantara.

Boleh percaya atau tidak … terserah anda.

9 comments on “Ada berita baru mengenai tanda akhir jaman dari penanggalan kalender maya yang ternyata meleset.

  1. hanya Allah Yang Maha Tahu…..

  2. Saya tertarik dengan rangkap ini:
    “Akhir jaman menurut versi Sunda ini adalah habisnya masa perjanjian syiar islam di nusantara pada tanggal 12 November 2013, kemudian setelah habis masa perjanjian 500 tahun itu, akan di kembalikan lagi ke ajaran tradisi budaya lokal bangsa Sunda Nusantara”

    Perhatikan kata-kata Bishop ; “akan sampai masanya kami akan tanggalkan pakaian kami,kami tidak lagi perlukan semua ini…kami pula yg akan menuntut segala hutang2 budi yang manusia ambil dari kami,sedangkan selama 1000 tahun kami bersabar kami tidak ambil sedikitpun nikmat kehidupan dari kamu, malah hanya cukup-cukup saja makan minum untuk jasad kami…..sekarang kamu akan membayar harga “dunia” yg kami binakan untuk kamu…Paus benedict xvi sudah hampir selesai pekerjaannya…
    sedikit lagi masa sebelum Vatican melepaskan “Penghulu Segala Paus”…ya.. Paus Roman Peter ii …dia adalah Paus yg paling hebat, Paus yg paling agung, Paus yg terakhir sebelum hari pengadilan (hari kiamat)….dia akn menunggu Muhamad ke-2 (Al-Masih Mahdi) datang….habislah Muhamad ke-2 (Al-Masih Mahdi)nanti…”
    baca dialog artikel ini terutama bahagian 2/3
    http://www.dinar-emas.com/vaticans.html#axzz2WsPxMzDO.
    Allahu aqlam……..Semoga bermanfaat.

  3. mungkin yang dimaksud dalam paragraf 3, seperti disinyalir oleh banyak aliran kepercayaan bahwa di nusantara ini kembalinya kejayaan peradaban seperti jaman kejayaan majapahit.

  4. Mungkin akan berdiri kembali ajaran Falsafah jati sunda, Sistem Tritangtu Sundabwana (Rama, Ratu, Resi), Salah satunya Sistem tata negara berdasarkan konstelasi benda langit sistem ini sama dgn Kekhalifahan (Ratu Adil, Al Mahdi) atau Pajajaran Anyar, dgn konsep ini dahulu Sunda menguasai hampir 2/3 Dunia (Atlantis yg hilang). Sejarah memang banyak yg tertutupi dan ditutupi tirai mulai dibuka….

  5. akhir sunni, sebenarnya Islam yang benar itu Hinduisme non dualisme
    sunni itu dualisme seperti kita duduk di rel kereta api
    kereta api tuhan dan kita hamba akhirnya kita mati tergilas sebagai dua dzat terpisah
    kalau non dualis kita naik di kereta atau kereta membawa kita tidak akan jatuh korban mengerikan

  6. SITUMANG
    = Si + Tu + Ma + Ng
    = Resi + Ratu + Rama + Hyang
    = Karesian + Karatuan + Karamaan + Kahyangan
    = Legislatif + Eksekutif + Yudikatif + ALLOH SWT

    Konsepsi tatanan negara adidaya salami 2,000 taun !
    Gilang gumilang sadunya !
    Coming soon…. daa ! (insyaAllah)

  7. No. 1708 | February 6, 2008

    Palestinian Cleric Issa Badwan: The Mahdi Was Born in Palestine Four Years… Ago; Muslim Conquest of Rome Is Imminent

    Following are excerpts from an interview with Palestinian cleric Issa Badwan, which aired on Al-Aqsa TV on February 6, 2008.

    Issa Badwan: Someone who is well known and whom I trust – there is no need to mention his name – told me that four years ago, when he was driving his car, he saw an old woman, who stopped him and asked him to take her to hospital, so she could pick up her daughter, who had just given birth. He did her a favor and took her there, and waited for an hour at the entrance. The woman came out, with her daughter and grandson, and when they got into the car, the baby started talking, and said: “Peace and Allah’s mercy upon you.” They greeted him back.

    Interviewer: The newborn baby?

    Issa Badwan: Yes, the baby. The baby said… This is what the man told me, and we reported this to Sheik Nizar and to the Islamic Scholars Association… The newborn baby said: “I am the man who will be killed [sic] by the Antichrist, who will not rule over anyone again.” According to the Prophet’s hadith, this man [the Mahdi] would be 18-20 years old. These are good tidings.

    Of course, the coming of the Antichrist will be preceded by the conquests of Rome in Italy, and Constantinople, like the Prophet told us. These places will be conquered only by the righteous Mahdi. The Mahdi is from Palestine, as conveyed by Mu’adh bin Jabal, Sa’d bin Abi Waqqas, and Abdullah bin Mas’ud, who were all great imams and scholars.

    Interviewer: Is anyone following what�s going on with this child?

    Issa Badwan: Yes, now his identity is known, and the brothers follow and take good care of him. I would like to convey to the people, as well as to the scholars, that these are times of victory, with the grace of Allah, that the promised Mahdi lives among us, that the people of Palestine will be the standard bearers, who will carry this religion forth and spread its guidance and light.

    people, as well as to the scholars, that these are times of victory, with the grace of Allah, that the promised Mahdi lives among us, that the people of Palestine will be the standard bearers, who will carry this religion forth and spread its guidance and light.

    No 1708 | 6 Februari , 2008

    Ulama Palestina Issa Badwan: Al Mahdi Apakah Lahir di Palestina Empat Tahun Lalu; Penaklukan Muslim Roma sudah dekat

    Berikut adalah kutipan dari sebuah wawancara dengan ulama Palestina Syeikh Issa Badwan, yang disiarkan Al-Aqsa TV pada tanggal 6 Februari 2008.

    Syeikh Issa Badwan: Seseorang yang terkenal dan yang saya percaya – tidak perlu menyebutkan namanya – mengatakan kepada saya bahwa empat tahun lalu, ketika ia sedang mengendarai mobilnya, ia melihat seorang perempuan tua, yang menghentikannya dan memintanya untuk membawanya ke rumah sakit, untuk menjemput melihat putrinya yang baru saja melahirkan. Dia setuju dan membawa wanita itu ke RS, dan menunggu selama satu jam di pintu masuk. Tak lama kemudian wanita itu keluar, dengan putri dan cucunya, dan ketika mereka masuk ke mobil, tiba-tiba bayi itu berbicara, dan berkata: “. ASSALAAMU ‘ALAIKUM WARAHMATULLAAHI WABAROKAATUH”. Seketika orang-orang di mobil kaget dan spontan membalas salam itu WA ‘ALAIKUM SALAM WARAHMATULLAAHI WABAROKAATUH.
    Pewawancara: Bayi yang baru lahir bicara?

    Issa Badwan: Ya, bayi. Bayi said … Inilah orang yang mengatakan kepada saya, dan kami melaporkan hal ini kepada Syekh Nizar dan Asosiasi Ulama Islam … Bayi baru lahir berkata: “AKULAH ORANG YANG AKAN DIBUNUH OLEH ANTIKRISTUS ( DAJJAL ), yang tidak akan memerintah siapa pun lagi.” Menurut hadis Nabi, orang ini akan diangkat menjadi [Mahdi] pada usia 18-20 tahun. Ini adalah kabar baik.

    Tentu saja, kedatangan Antikristus akan didahului oleh penaklukan dari Roma di Italia, dan Konstantinopel, seperti Nabi mengatakan kepada kami. Tempat-tempat ini akan ditaklukkan hanya oleh Mahdi benar. Al Mahdi adalah dari Palestina, seperti yang disampaikan oleh Mu’adz bin Jabal, Sa’ad bin Abi Waqqas, dan Abdullah bin Mas’ud, yang semuanya imam besar dan ulama.

    Pewawancara: Apakah ada yang mengikuti apa yang terjadi dengan anak ini?

    Issa Badwan: Ya, sekarang identitasnya diketahui, dan saudara-saudara mengikuti dan merawat dia. Saya ingin menyampaikan kepada masyarakat, serta para ulama, bahwa ini adalah kemenangan, dengan rahmat Allah, bahwa Mahdi yang dijanjikan hidup di antara kita, bahwa rakyat Palestina akan menjadi pembawa standar, yang akan membawa agama ini keluar dan menyebar bimbingan dan cahaya.

    http://www.memritv.org/newsletter/AlAqsa.htm

  8. kedatangan komet tidak akan menghancurkan susunan tatasurya.setiap planet yang berevolusi terhadap matahari yang mempunyai sudut yang bervariasi terhadap sumbu datar matahari pasti mempunyai satelit .susunan matahari-satelit-planet,akan secara otomatis mengejar keseimbangannya sendiri.
    akan lain ceritanya bila bumi hancur,galaksi akan goncang dan alampun akan mengalami goncangan dahsyat.
    tanda tanda bumi mengalami kehancuran :
    1 .permukan tanah di sekitar kutub utara seperti kanada,rusia,inggris akan naik drastis terhadap permukaan air laut.
    2 .di lokasi ini daratan akan tinggal sedikit saja,sebagian terbesarnya akan tenggelam,yaitu asia tenggara,afrika selatan,amerika selatan.
    3 .muncul 2 benua baru seperti australia,terletak di 120 derajat dan -120 derajat terhadap australia.
    ekploitasi sumber daya alam yang tidak seimbang akan menyebabkan ke-3 kejadian diatas akan lebih cepat terjadi

Tinggalkan komentar

Atlantis in the Java Sea

A scientific effort to match Plato’s narrative location for Atlantis

Sembrani

Membahas ISU-ISU Penting bagi Anak Bangsa, Berbagi Ide, dan Saling Cinta

Wirdahanum

رَبَّنَا آتِنَا مِنْ لَدُنْكَ رَحْمَةً وَهَيِّئْ لَنَا مِنْ أَمْرِنَا رَشَدًا

aawanto

The greatest WordPress.com site in all the land!

Covert Geopolitics

Beyond the Smoke & Mirrors

Catatan Harta Amanah Soekarno

as good as possible for as many as possible

Modesty - Women Terrace

My Mind in Words and Pictures

Kanzunqalam's Blog

AKAL tanpa WAHYU, akan berbuah, IMAN tanpa ILMU

Cahayapelangi

Cakrawala, menapaki kehidupan nusantara & dunia

religiku

hacking the religion

SANGKAN PARANING DUMADI

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.