1 Komentar

HUBUNGAN MATA BATIN ATAU INDRA KE 6 DENGAN OTAK TENGAH ATAU DINAMAKAN KELENJAR PINEAL GLAND

Friday, April 01, 2012

 “Tubuh manusia secara harfiah adalah kristal cair raksasa”
Dr.Robert O.Backer

Sekilas Tentang Pineal gland :

Pineal Gland , Atau kelenjar pineal , adalah salah satu jaringan kecil yang terletak di bagian pusat kepala , terletak pada bagian yang sangat “dalam” di otak ,

558bf-pinealglanddan terendam cairan serebrospineal. Kelenjar pineal tidak hanya mampu merasakan adanya cahaya dari luar, tetapi strukturnya juga seperti mata dan benar-benar memiliki lensa, kornea, dan retina, tetapi lebih seder

hana. kelenjar ini juga sensitif terhadap cahaya, persis seperti mata. sejumlah besar fungsi-fungsi jasmani yang penting seperti pengembangan seksual, metabolisme, dan produksi melatonin, dilakukan oleh kelenjar ini .

fungsi kelenjar Pineal Sehubungan dengan topik Tema di atas ,yang paling penting adalah kemampuan kelenjar Pineal memancarkan sekresi kepada pusat – pusat strategis otak yang berhubungan dengan hal emosional , visual , dan pendengaraan . Kelenjar Pineal membantu mengatur suhu tubuh dan warna kulit. Umumnya, Setelah preiode yang penuh imajinasi pada masa kanak-kanak, Kelenjar Pineal mengalami klasifikasi dan berkurang kegiatannya ketika seorang menginjak Usia 12 Th .

11Titik Mata Ketiga di Antara 2 Mata Di Dahi

Ciri Buadaya kembar Bali dan Maya dalam Patung Bermata Ketiga

BALI (KIRI): ukiran wajah Orang Bali terpahat dan kayu di kiri menampilkan dot (titik) “Mata Ketiga” di dahi, simbolik dari “Mata Ketiga” kuno dijelaskan dalam agama, mitologi dan sistem spiritual budaya asli di seluruh dunia. The Third Eye ada tersedia bagi kita semua dan kita bisa membukanya dan menggunakan-nya untuk melihat “jiwa batin,” yang yang kita akan benar-benar kembali (yaitu, hakikat kita adalah jiwa, bukan tubuh). Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang Mata Ketiga di sini.

MAYAN (KANAN): wajah batu Maya di kanan menampilkan dot Mata Ketiga di dahi, simbolik dari “Mata Ketiga” kuno dijelaskan dalam agama Maya. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang Mata Ketiga di sini.

Keunikan Kelenjar Pineal dibanding bagian tubuh lainnya : kelenjar ini merupakan satu-satunya kelenjar di otak yang tidak mempunyai pasangan . Kelenjar Pineal disebut “mata ketiga” oleh orang-orang kuno. Ia di anggap memiliki kekuatan mistik. Hal ini mungkin mengapa Descartes filsuf Perancis memutuskan bahwa kelenjar pineal adalah kursi jiwa manusia, lokasi apa yang kita sebut pikiran.

Pineal ini tidak berisi peta lengkap bidang visual dari mata, dan memainkan beberapa peranan penting dalam fungsi manusia. Juga disebut badan pineal atau epiphysis cerebri, kelenjar pineal adalah penting untuk diskusi ini karena dua alasan. Pertama, adalah pusat untuk produksi hormon melatonin. Melatonin terlibat dalam berbagai aktivitas manusia. Ini mengatur ritme tubuh sehari-hari, terutama hari / siklus malam (ritme sirkadian). Melatonin dilepaskan dalam gelap, saat tidur.
Masyarakat sadar kesehatan baru-baru ini membuat klaim bahwa hormon melatonin dapat memperlambat proses penuaan (pertahanan terhadap radikal bebas), mencegah jet lag, yang terlibat dalam gangguan afektif musiman, koordinat kesuburan, dan memungkinkan untuk dalam pola tidur nyenyak.

Melatonin adalah hormon yang sangat kuno yang ditemukan di seluruh kerajaan binatang. Dalam reptil dan burung pineal ini dekat dengan kulit dan kebutuhan interaksi dengan mata untuk mendaftarkan hari / siklus malam (ini adalah di mana pengertian dari ‘mata ketiga “berasal dari). Dalam hewan, kelenjar pineal adalah jammaster . Pada mamalia, bagaimanapun, kelenjar pineal adalah bawahan mata / sistem SCN Light parah. membatasi produksi melatonin.

Melatonin telah terbukti dapat menghambat pertumbuhan dan metastasis beberapa tumor pada hewan percobaan, dan karena itu mungkin memainkan peran dalam penghambatan kanker. Penghapusan kelenjar pineal dan / atau pengurangan dalam output melatonin telah terlibat dalam peningkatan insiden kanker payudara di laboratorium hewan. Pasien yang menderita kanker payudara memiliki tingkat melatonin dalam darah. Hormon juga telah ditunjukkan untuk menjadi pelindung terhadap kerusakan genetik, dan memiliki efek stimulasi pada sistem kekebalan tubuh .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

sembrani

bertukar ide, melampaui mimpi bersama

Nurul Wirda

Semerbak Mawar yang dengan senang hati memancarkan Cahayanya

aawanto

The greatest WordPress.com site in all the land!

Covert Geopolitics

Beyond the Smoke & Mirrors

Catatan Harta Amanah Soekarno

as good as possible for as many as possible

Women Terrace

to say something that i never talk before

Kanzunqalam's Blog

AKAL tanpa WAHYU, akan berbuah, IMAN tanpa ILMU

Cahayapelangi

Cakrawala, menapaki kehidupan nusantara & dunia

religiku

hacking the religion

SANGKAN PARANING DUMADI

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

%d blogger menyukai ini: