7 Komentar

kedatangan dajal setelah akhir kalender maya ??

kedatangan dajal setelah akhir kalender maya

18 October 2009

Posted by nurkalakalidasa in Uncategorized.

Tags: 2012, akhir zaman, dajal, matahari terbit sebelah barat, tanda kiamat

trackback

Suku maia telah memprediksikan pembalikan kutub magnet bumi yang terjadi pada tanggal 21 desember 2012 yang memiliki kemungkinan bumi akan berputar terbalik yang menyebabkan matahari terbit dari sebelah barat.

Jika puncak pembalikan kutub magnet bumi pada tanggal 21 desember 2012 yang menyebabkan matahari terbit sebelah barat, bumi terlebih dahulu memperlambat putarannya yang mengakibatkan sehari bisa seperti setahun sebelum berhenti sejenak (titik puncak) dan lalu berbalik arah putarannya.

Pada tahap memperlambat putarannya disitulah sehari bisa kita rasakan lebih lama dari biasanya. Sebab hitungan sehari semalam = 24 jam = 1 x matahari terbit dan 1 x matahari terbenam. jika bumi memperlambat putarannya berarti lebih dari 24 jam untuk mencapai 1 x matahari terbit dan 1 x matahari terbenam dengan kata lain siang akan lebih lama begitu juga malam. Jadi semakin mendekati titik diam berarti semakin lama untuk mengalami 1 x matahari terbit dan 1 x matahari terbenam.

setelah sampai pada titik puncak (diam) perlahan bumi akan berputar menuju arah yang berlawanan sehingga menyebabkan matahari terbit dari sebelah barat. seperti saat mendekati titik diam, saat menjauhi titik diam bumi pun berputar perlahan menuju titik normal (24 jam = 1 x matahari terbit dan 1 x matahari terbenam).

Jika analisa diatas benar, berarti mungkin ada kaitan dengan hadis seperti berikut:

Dalam Hadis riwayat Muslim ada disebutkan:Kami bertanya: “Wahai Rasulullah! Berapa lamakah ia (dajal) akan tinggal di muka bumi ini?

Nabi saw, menjawab: Ia (dajal) akan tinggal selama empat puluh hari. Hari yang pertama seperti setahun dan hari berikutnya seperti sebulan dan hari ketiga seperti seminggu. Kemudian hari yg masih tinggal lagi (yaitu 37 hari) adalah sama seperti hari kamu yg biasa.

Lalu kami bertanya lagi: Wahai Rasulullah saw! Di hari yg panjang seperti setahun itu, apakah cukup bagi kami hanya sembahyang sehari sahaja (yaitu 5 waktu sahaja).

Nabi saw menjawab: Tidak cukup. Kamu mesti mengira hari itu dengan menentukan kadar yg bersesuaian bagi setiap sembahyang..”

Dalam hadits tersebut mengatakan “hari pertama seperti setahun, hari kedua seperti sebulan, hari ketiga seperti seminggu, dan sama seperti hari biasa lagi”.

Dari hadits tersebut jelas kedatangan dajal setelah bumi mengalami titik diam menuju titik normal.

a. jika akhir kalender maya merupakan titik diam, berarti sebelumnya kita sudah bisa merasakan gejalanya. jika dajal muncul pada titik diam berarti bisa diperkirakan sbb:

a.1. Pada tanggal 14 november 2011 kita sudah bisa merasakan gejalanya. Jika percepatan menuju titik diam = percepatan menuju titik normal = 1 tahun + 1 bulan +1 minggu.

a.2. Bisa diperkirakan dajal terbunuh pada tanggal 5 maret 2014.

b. jika akhir kalender maya merupakan awal menuju titik diam, harus diperhitungkan percepatan bumi menuju titik diam. lalu dari titik diam menuju titik normal kembali. Cari saat setelah titik diam menuju titik normal yang sehari seperti setahun, disitulah dajal muncul.

– perlu diperhatikan, pada saat pembalikan kutub bumi, ada kemungkinan bumi akan mengalami gelombang magnetic yang menyebabkan piranti elektronik tidak berfungsi. Serta diperkirakan di bumi akan mengalami banyak bencana.

– seperti tulisan yang sebelumnya bahwa ini hanyalah analisa, benar atau tidaknya hanya waktu yang dapat menjawabnya. tujuannya adalah agar kita bersama bertaubat dan bertaqwa kepada-Nya.

– terima kasih untuk data kepada penulis blog:

http://bungabangsaku.blogspot.com/2009/05/benarkah-dajjal-telah-muncul.html

7 comments on “kedatangan dajal setelah akhir kalender maya ??

  1. menurut saya setiap kejadian ataupun analisa, ALLAH lah yang memberi petunjuk. tidak sebiji zarrahpun atau sekecil atompun yang luput dari perbuatan NYA. kedatangan dajjalpun sudah bagian rencana2 ALLAH untuk menguji hamba2nya pada masa itu nanti. yang paling ber untung nantinya adalah orang2 yang selalu ZIKRULLAH- TAQQULLAH-MENYERAHKAN DIRI PADA ALLAH

  2. setiap kejdian allah yg tntukn…dan tiada sesiapa yg dpt mghalang…soo..redha jak lahhh..

  3. semoga kita smpat bertaubat padanya dan berhentilah menyakitkn hati org lain…jaga lah selagi mampu

  4. Dajjal adalah rajanya Yahudi Bani Israil yg telah dinyatakan oleh Injil sebagai bangsa penjahat dan penipu dan juga dinyatakan oleh Al Qur’an sebagai bangsa terkutuk dan dimurkai Allah SWT. Jadi Dajjal itu sudah pasti penipu atau pendusta dan penjahat.

  5. Apakah penipuan dan kejahatan Dajjal? Karena ia nanti akan dibunuh Nabi Isa as / Yesus Kristus maka penipuan dan kejahatannya pasti berhubungan dengan ajaran para Nabi / Rasul. Jadi penipuan dan kejahatan Dajjal dan rakyatnya dapat dipastikan berupa pelanggaran-pelanggaran terhadap kitab suci. Dan karena kitab suci yg hak / sah berlaku saat ini adalah Al Qur’an, maka penipuan dan kejahatan Dajjal dan rakyatnya Yahudi Bani Israil itu berupa kegiatan-kegiatan / keyakinan yg bertentangan / melanggar Al Qur’an. Maka anda bisa memeriksa semua kegiatan favorit Yahudi Bani Israil itu pasti bertentangan / melanggar Al Qur’an he he he…..!!!!

  6. Riba, kapitalisme, liberalisme, pluralisme, moderatisme, jual beli manusia dengan kedok transfer pemain bola, basket dll adalah contoh-contoh kegiatan favorit Yahudi Bani Israil yg semuanya bertentangan / melanggar aturan-aturan dalam Al Qur’an. Saya yg

  7. memerankan Khalifah al Mahdi dan mengajak orang untuk mematuhi aturan-aturan dalam Al Qur’an secara kafah jelas bukan Dajjal. Saya orang Jawa, bukan Bani Israil. Saya juga telah menskenariokan tenggelamnya negeri Singapura yg merupakan kacung utama Yahudi Bani Israil di Asia Tenggara dan digunakan mengobok-obok Indonesia. Saya juga telah menskenariokan tenggelamnya Bandara Ben Gurion dan 11 kota utama di tepi Laut Mediterania di Israil. Semua skenario itu telah berhasil dan itu membuktikan sayabukan Dajjal he he he….!!! Saat ini Dajjal jelas belum muncul. Kabarnya Yahudi Bani Israil sedang bikin sapi merah untuk persembahan agar Dajjal muncul.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atlantis in the Java Sea

A scientific effort to match Plato’s narrative location for Atlantis

Sembrani

Membahas ISU-ISU Penting bagi Anak Bangsa, Berbagi Ide, dan Saling Cinta

Wirdanova

+62811-813-1917

aawanto

The greatest WordPress.com site in all the land!

Covert Geopolitics

Beyond the Smoke & Mirrors

Catatan Harta Amanah Soekarno

as good as possible for as many as possible

Modesty - Women Terrace

My Mind in Words and Pictures

Kanzunqalam's Blog

AKAL tanpa WAHYU, akan berbuah, IMAN tanpa ILMU

Cahayapelangi

Cakrawala, menapaki kehidupan nusantara & dunia

religiku

hacking the religion

SANGKAN PARANING DUMADI

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

%d blogger menyukai ini: