2 Komentar

Mossad Arsitek Serangan 11 September 2001

Mossad Terlibat Dalam Serangan 11 September 2001

Thursday, March 12, 2009 6:12 PM

From: “Abdul Hadi WM”
To: fesastranegara@yahoo.com
Cc: ay_samantho@yahoo.com

wtcBuku (Israel dan Praktek-Praktek Zionisme) ini sangat menarik dan menyebabkan pengarangnya, Roger Garaudy dijebloskan ke dalam penjara. Bagian pendahuluan buku ini diawali dengan uraian mengenai perbedaan Zinoisme Religius dan Zionisme Politik, Zionisme dan Yudaisme (agama Yahudi) dan Israel menurut Bibel dan Negara Zionis Israel Dewasa Ini. Bab I menguraikan Mitos Sejarah Israel, yaitu Mitos tentang Hak-hak Historis da Mitos Biblikal. Bab II menguraikan Dari Mitologi Zionis menuju Politik Israel. Bab ini membicarakan: Kebijaksanaan internal: Rasisme Israel Sebagai Negara Kolonial, kebijaksanaan luar negeri Israel yang tertuju kepada Ekspansionisme, dan Metode Kebijaksanaan Israel yaitu Terorisme Negara.

Zionisme Religius sering disebut mistisisme Yahudi. Yaitu ajaran yang berhubungan dengan harapan mesianik Yudaisme, berupa harapan datangnya mesiah (juru selamat) pada akhir zaman untuk mengumpulkan semua orang Yahudi di bumi dalam sebuah kerajaan Tuhan (Genesis XII, 3). Kerajaan ini berpusat di Yerusalem tempat berlangsungnya kegiatan Nabi Ibrahim dan Musa. Pada abad ke-19 Zionisme religius dalam bentuk sebagai Chovecxe Zion membentuk pusat spiritual di tanah Zion tempat tumbuh dan tersebarnya agama dan kebudayaan Yahudi. Zionisme ini hanya sedikit pengikutnya dan tak pernah menimbulkan pertentangan dengan orang Islam.
Zionisme Politis berawal dari gagasan Theodoro Hezrl (1860-1904) dalam bukunya Der Judenstaat (Negara Yahudi). Kemudian umumkan dalam Kongres Zionis Dunia di Basle pada tahun 1897. Berbeda dengan Zionizme religius, zionisme politik menentang pandangan bahwa Yudaisme merupakan agama. Menurut Haezrl bangsa Yahudi lebih unggul dari semua bangsa lain di dunia. Untuk mengakhiri permusuhan terhadap orang Yahudi (antisemitisme) dan penganiayaan yang dilakukan Kristen Barat di Eropa selama berabad-abad yang dipandang permanen maka diusulkan sejumlah aksi: (1) Menolak asimilasi Yahudi dengan bangsa lain; (2) Membentuk sebuah negara Yahudi; (3) Negara itu didirikan di tanah kosong. yang akhirnya dipilih Palestina sebagai tempat paling tepat. Lebetulan setelah Perang Dunia I 1918 Inggeris dan Perancis memperoleh kemenangan dan mendapat mandat dari Liga Bangsa-bangsa untuk menguasai Palestina.
Bagian-bagian dari Bibel dijadikan dasar argumentasi berdirinya negara Israel. Seperti dikatakan oleh Ben Gurion pada tahun 1937: “Negeri Israel harus meliputi lima daerah: Libanon Selatan, Syria Selatan, Yordania, Palestina, Sinai. Syria disamakan dengan Hamath seperti terlihat pada Kitab Bilangan XXXIV 1-8. Beberapa yang lain menyebutkan bahwa Hamath terletak di Turki. Rabbi Adin Steinals malah menyebut bahwa hak sejarah Israel meliputi Siprus. Terosisme Negara yang dilakukan israel didasarkan antara lain pada Samuel XV:3, yang bunyinya sbb: “Sekarang pergilah dan kalahkanlah Amalek, dan hancurkan semua yang mereka punyai, dan janga sisakan mereka, bunuhlah semua lelaki dan peremupuan, bayi dan anak-anak yang masih menyusui, sapi-sapi jantan dan domba-domba, unta-unta dan keledai.
Roger Garaudy menutup bagian pendahuluan bukunya sbb: “Agar tidak timbul kerancuan pengertian antara Zionisme agama dan Zionisme politik, antara Yudaisme dengan Yudaisme, danm antara Israel menurut Bibel dengan Negara Israel, saya akan berusaha menyangkal kepalsuan Zionisme politis lewat penelitian mitologi yang mendasarinya,, yaitu miutos sejarah dan pemalsuan Bibel…”
Salam.

— Pada Kam, 12/3/09, Felicia Sastranegara menulis:

Dari: Felicia Sastranegara
Topik: Mossad Terlibat Dalam Serangan 11 September 2001
Kepada: hadiwm@yahoo.com
Tanggal: Kamis, 12 Maret, 2009, 5:58 AM
Assalamu’alaikum Ustadz
Menarikkah buku “Israel dan praktek praktek Zionisme” karangan Roger Garaudy tsb.?
Wassalam
Feyce
http://swaramuslim. com/more. php?id=6197_ 0_1_0_M

Mossad Terlibat Dalam Serangan 11 September 2001

Katagori : Untold Story / the X files
Oleh : Redaksi 10 Mar 2009 – 2:30 am

Sebuah artikel yang dimuat di mingguan American Free Press mengungkap keterlibatan agen intelijen Israel, Mossad dalam peristiwa serangan 11 September 2001 di AS. Yang mengejutkan, ketelibatan Mossad dalam serangan Black September itu lewat sepupu salah satu tersangka pelaku serangan 11 September.

Artikel itu menyebutkan bahwa Ziad al-Jarrah, salah seorang tersangka pelaku serangan 11 September punya sepupu bernama Ali al-Jarrah yang sudah lama bekerja sebagai agen Mossad. Fakta ini membuktikan bahwa Mossad berperang dalam serangan terorisme tersebut. Sebelum mingguan American Free Press, sejumlah media massa AS sudah banyak yang mengungkap dugaan keterlibatan Israel dalam serangan teroris 11 September.

Surat kabar New York Times misalnya, sudah menurunkan laporan tentang Ali al-Jarrah yang berkebangsaan Libanon.

Menurut New York Times, al-Jarrah sudah bekerja sebagai mata-mata Israel selama lebih dari 20 tahun. Dan al-Jarrah sendiri kabarnya pernah mengakui bahwa ia pernah melakukan kegiatan mata-mata terhadap kelompok-kelompok pejuang di Palestina dan kelompok Hizbullah di Libanon, sejak tahun 1983.

New York Times juga menulis bahwa keluarga al-Jarrah dikenal dengan keterlibatan mereka dalam aksi-aksi kekerasan. Salah satunya adalah Ziad al-Jarrah yang oleh AS dituduh sebagai salah satu dari 19 orang yang membajak pesawat komersial AS dan melakukan serangan 11 September 2001.

Masih menurut New York Times, keterlibatan Israel dalam serangan teroris tersebut bisa dilacak kembali dari informasi tentang lima orang Israel yang ‘tertangkap basah’ menunjukkan kegembirannya dengan berjingkrak- jingkrak dan saling menepukkan telapak tangan ketika pesawat dengan nomor penerbangan 11 dan 175 menghujam gedung World Trade Center di New York. Karena kelakuanya itu, aparat keamanan dikabarkan menangkap kelima orang Israel tersebut, tapi mereka dibebaskan secara diam-diam setelah 71 hari di penjara. Kelima orang Israel itu diduga sebagai agen Mossad.

Sementara itu, mingguan Forward dalam laporannya mengutip pernyataan dua agen CIA yang mengungkapkan bahwa setidaknya dua orang Israel yang ditangkap itu kemudian diketahui sebagai tim mata-mata Mossad. “Tidak ada pertanyaan, tapi perintah untuk menutup penyelidikan atas kasus mereka datang dari Gedung Putih,” kata agen CIA itu pada mingguan Forward.

Disebutkan pula bahwa setelah ada perintah dari Gedung Putih untuk menutup kasus tersebut, markas besar CIA langsung membuat keputusan untuk menutupi kasus ini agar tidak bocor sehingga tidak ada alasan untuk mengait-kaitkan Israel dalam serangan 11 September yang menelan korban jiwa sebanyak 2.970 orang.

Dugaan bahwa Mossad terlibat dalam serangan 11 September 2001 di AS juga pernah dilontarkan oleh mantan perdana menteri Italia, Francesco Cossiga. Menurutnya, serangan teroris 11 September adalah hasil konspirasi antara CIA-Mossad.

“Semua agen intelejen di AS dan Eropa … tahu pasti bahwa serangan mematikan itu dirancang oleh CIA dan Mossad. Kedua lembaga intelejen itu juga membentuk opini sedemikian rupa sehingga negara-negara Arab yang menanggung tuduhan serangan teroris tersebut. CIA dan Mossad ingin mendorong kekuatan-kekuatan Barat untuk ikut serta dalam perangnya di Irak dan Afghanistan, ” kata Cossiga.

Keterlibatan Israel dalam serangan keji itu makin santer setelah muncul informasi bahwa ketika serangan terjadi, seluruh orang Yahudi yang bekerja di gedung World Trade Center sudah diberitahu untuk tidak pergi kerja pada hari itu. Informasi ini diperkuat oleh laporan yang bocor ke publik, berisi laporan bahwa dua orang pegawai perusahaan Odigo-perusahaan telekomunikasi milik Israel-menerima sms peringatan akan adanya serangan beberapa jam sebelum tragedi serangan ke gedung World Trade Center. Perusahaan Odigo pula yang mengirimkan sms berisi himbauan agar orang-orang Yahudi tidak usah pergi kerja pada tanggal 11 September 2001dan lebih baik berdiam diri di rumah. Kantor Pusat Odigo sendiri, terletak hanya dua blok dari gedung World Trade Center. (ln/prtv/eramuslim)

2 comments on “Mossad Arsitek Serangan 11 September 2001

  1. Hopefully Luthfi Asyaukuni read this paper!

  2. PKS , Partai yang Paling Melecehkan Perempuan Indonesia

    Bicara tentang peran partai terhadap kemajuan Perenpuan Indonesia yang boleh disebut, bahkan menghambat karier perempuan di Indonesia adalah PKS. Partai ini bukan hanya diskriminatif terhadap perempuan, tetapi juga melecehkan keberadaan perempuan, sebagai istri dan ibu.
    Bagaimana tidak melecehkan? Coba lihat, mulai presiden partai, Tifatul Sembiring hingga Sekjennya Anismata, plus pengurus partainya, hampir semua melakukan Poligami. Ironisnya, saat masalah poligami dipertanyakan, dengan enteng salah satu orang DPP PKS mengatakan, bahwa pengurus PKS memang diperbolehkan melakukan poligami, dengan alasan kenyataannya , jumlah perempuan Indonesia lebih banyak dibandingkan laki-laki. Tentu saja, di luar alsan ISLAM memang mmbolehkan Poligami.
    Coba bayangkan betapa naifnya, orang-orang yang duduk di Partai yang notabene katanya berjuang untuk rakyat, tapi malah melecehkan perempuan. Bukankah perempuan itu bagian dari rakyat? Nah, kalau sampai orang-orang dari PKS yang menghalalkan dan malah menganjurkan poligami , menjadi pemimpin di negeri ini, betapa menderitanya kaum perempuan di Indonesia, karena bisa jadi Undang _Undang yang dulu melarang pegawai negeri/ABRI menikah lagi itu, akan dihapus oleh PKS dan diubah untuk “boleh menikah lebih dari satu”.
    Tak hanya itu, PKS juga partai yang tidak menghargai arti “cinta sejati” dan bahkan cenderung mengabaikan perasaan anak-anaknya. Lihat apa yang dilakukan pendiri PKS, Hidayat Nur Wahid. Belum kering tanah kuburan istrinya, sudah menikah lagi, bahkan belum hitungan setahun istri barunya sudah melahirkan. Coba bayangkan, pernah beliau ini menghitung bagaimana perasaan keluarga istri pertamanya yang sudah meninggal dan anak-anaknya yang baru kehilangan ibunya? Apapun alasannya, para kaum lelaki PKS ini sepertinya lebih mementingkan pemuasan shahwad, ketimbang menghargai perasaan manusia. Orang seperti inikah yang akan kita jadikan pemimpin? Keteladanan apa yang bisa kita tiru?
    Di luar melakukan pelecehan kepada perempuan Indonesia, PKS juga tidak menghargai eksistensi wanita untuk berkarier. Coba saja salah satau alasan PKS tidak mendekat PDIP hanya karena pemimpinanya perempuan, Megawati. Soal mengapa PKS tidak setuju dengan eksistensi perempuan sebagai pemimpin ditanyakan dalam wawancara di sebuah televisi, Hodayat Nur Wahid dengan santai mengatakan, “kalau masih ada lelaki, mengapa perempuan?”. Masyaallah, kalau semua orang PKS punya pendapat yang demikian, betapa tidak adilnya sikap PKS ini terhadap perempun yang memang punya kemampuan dalam memimpin,baik di politik, ekonomi, atau apapun juga. Ini sama dengan kita kaum perempuan dibawa ke jaman Jahiliyah, karena perempuan hanya akan dianggap sebagai konco wingking (teman di belakang), budak, pembantu dan pemuas nafsu.
    Wahai perempuan Indonesia inikah partai yang akan Anda dukung? Dari partai inikah kita akan memiliki pemimpin di negeri ini? Kalau jawaban kita “iya”, betapa bodohnya kita!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atlantis in the Java Sea

A scientific effort to match Plato’s narrative location for Atlantis

Sembrani

Membahas ISU-ISU Penting bagi Anak Bangsa, Berbagi Ide, dan Saling Cinta

Wirdanova

+62811-813-1917

aawanto

The greatest WordPress.com site in all the land!

Covert Geopolitics

Beyond the Smoke & Mirrors

Catatan Harta Amanah Soekarno

as good as possible for as many as possible

Modesty - Women Terrace

My Mind in Words and Pictures

Kanzunqalam's Blog

AKAL tanpa WAHYU, akan berbuah, IMAN tanpa ILMU

Cahayapelangi

Cakrawala, menapaki kehidupan nusantara & dunia

religiku

hacking the religion

SANGKAN PARANING DUMADI

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

%d blogger menyukai ini: