57 Komentar

Isue Paus Benediktus Mundur, karena Menerima Kebenaran Islam ? Atau karena ada Skandal Homoseks di Vatikan?

UMAT KRISTEN MAKIN TERGONCANG KARENA TERSESAT SELAMA INI ??
======================================
WAAHH.. Penampakan Paus Benediktus XVI Lagi Sholat …
ISTANBUL, Turki (SSP) – Untuk pertama kalinya Paus Benediktus XVI berkunjung ke Masjid Biru yang terkenal di Istanbul. Paus berdiri sholat di samping Mustafa Cagrici, mufti agung Istanbul, menghadap mekkah dan menundukkan kepalanya dalam keheningan..
RAHASIA DIBALIK PENGUNDURAN DIRI PAUS BENEDIKTUS KE-IX
Seorang peneliti Saudi mengungkapkan dalam perbandingan agama, kristenisasi dan urusan Vatikan, Direktur Essam.

Alasan sebenarnya Paus Vatikan yang mengumumkan niatnya untuk mengundurkan diri, yang mengguncang komunitas Katolik di seluruh dunia, sebagai Paus pertama kali yg mengundurkan diri sejak 6 abad yang lalu.Melalui akun nya di twitter mengungkapkan apa yg tersingkap dari faktor faktor sebenarnya, pengunduran diri Paus Benediktus yg ke 16 ini disiarkan pertama kalinya. Dia mengatakan, penyebab utama penguduran diri Paus adalah setelah terjadinya kekacauan dari kalangan gereja Vatikan, terhadap Injil Lama yg di dalamnya terdapat Nama Rasul Muhammad Shalallahu ‘alaihi wassallam, yang sampai saat ini masih berada di Vatikan.

Terdapat 3 orang dalam Vatikan itu yg menyembunyikan keislamannya. Dan Paus selalu berusaha mencari tahu mereka. Dan salah satu diantara mereka adalah penanggung jawab pembuatan surat pernyataan pengampunan dosa (dalam agama Khatolik). Dan ada salah satu yang mengumumkan keislamannya. Akibatnya dampak dari diumumkannya keislaman dia. Dia pindah ke Afrika Selatan dan tinggal di sana. Di negaranya Ahmad Deedat. Syaikh Ahmad Deedat lah yg menjadi sebab keislamannya.Beliau menegaskan dalam akun twitter nya bahwa sebenarnya pengunduran diri Paus Benediktus IX bukanlah karena sakit. Karena sebelumnya Paus Yohanes II usianya lebih tua dan penyakitnya lebih parah, namun ia tidak mengundurkan diri dari keuskupan gereja Vatikan.

Ini adalah argumentasi untuk menghadapi media.Dan dia juga telah menentang Vatikan yg telah mendustai kabar keislaman 35 uskup dan pendeta dari pembesar pembesar Vatikan. Kebanyakan mereka menyembunyikan kesilamannya karena kekhawatiran terhadap keselamatan hidupnya, sebagian kecil juga ada yg mengundurkan diri. Dan Paus memilih untuk diam selama 6 tahun. Vatikan sampai saat ini masih belum memiliki kekuatan untuk membantah kabar keislaman 35 uskup tadi. Maka Paus Benediktus IX pun mengundurkan diri.

Dia juga menambahkan Paus juga berusaha untuk menutupi keislaman mereka dengan melakukan hujatan terhadap islam dan hinaan kartun Nabi Muhammad secara terang terangan pada tahun 2006. Namun usahanya justru menjadikan senjata untuk dirinya sendiri yang berujung pada pengunduran dirinya.

Dia mengisyaratkan bahwa dokumen-dokumen Vatikan yg menyelidiki surat pernyataan itu tidak seorang pun mengetahuinya sampai saat ini ditangan siapa surat itu berada. Akan tetapi seorang pengamat mengatakan bahwa Paus menghilangkannya bersamaan dengan keluar dari kantor tugasnya segera.

Dia juga menegaskan terdapat arsip arsip pemberhentian Paus dan penangkapannya di beberapa negara yg dikunjunginya karena keterlibatannya dalam menutup-nutupi kekerasan dan skandal seksual.

Dan peneliti ini menutup dengan memotivasi para da’i dan ulama untuk melakukan kegiatan dakwah dengan istiqomah untuk mendakwahi orang orang khatolik dari pengkultusan terhadap Paus dan uskup dibawahnya menuju penyembahan kepada Allah Subhanahu Wata’ala.

Wallahu’alam bishowab

sumber : GEREJA DAN PENDETA MEMBONGKAR KETOLOLAN AGAMA KRISTEN dan media internasional.

Catatan Redaksi Bayt al-Hikmah Institute (AYS):

Berita di atas dikutip dari salah satu situs Islam garis keras, yang belum tentu kebenarannya. Sehingga masih harus tabayyun (check and rechech) tentang kebenarannya. Namun demikian untuk memperluas wawasan tentang masalah ini, ada baiknya juga kita membaca buku di bawah ini

October 29, 2010

 The Last Pope: The End of The World 2012?

Penulis: John Hogue
Jumlah halaman: 154
Harga: Rp 15.000,-

Sinopsis

Pada tahun 1139, St. Malachy menempuh perjalanan ziarah yang mengerikan dari Irlandia menuju Roma. Saat melihat Kota Abadi tersebut, ia jatuh ke tanah dan samar-samar mulai menggumamkan kalimat-kalimat Latin yang masing-masing menandakan takdir para Paus di masa depan.

Manuskrip tersebut dikunci dalam ruang labirin Vatikan selama empat ratus tahun. Pada saat ditemukan lagi di tahun 1595, manuskrip tersebut ditolak oleh para petinggi Gereja. Mereka menganggapnya sebagai penipuan, tapi isi ramalan tersebut secara menakjubkan dan menakutkan tetap akurat: sampai hari ini 90 persen telah menjadi kenyataan.

Prediksinya mencakup rentang renteten tahun sampai runtuhnya kepausan menjelang Hari Kiamat. Dia memprediksi: Setelah meninggalnya Paus Benedictus XVI akan muncullah Paus Terakhir yang anti Kristus yang menyebabkan runtuhnya gereja dan hadirnya Hari Kiamat. Akankah remalan ini benar-benar akan terwujud?

Sekali lagi, grand master futurolog dan penulis biografi super Nostradamus telah menulis sebuah buku besar yang berurusan dengan masa depan dan masa lalu kita. Buku ini adalah karya ilmiah yang dibaca seperti karya fiksi yang laku keras…buku ini akan menarik bagi semua yang memandang Gereja Roma tanpa memihak, lengkap dengan ketidaksempurnaannya.”

”Sebuah buku menarik. Karena memuat beragam prediksi tentang masa depan Kepausan Vatikan.”

— with Fathurrahman Hasi.

JUM’AT, 22 FEBRUARI 2013 | 20:26 WIB

Paus Mundur karena Skandal Homoseksual di Vatikan?

TEMPO.COKota Vatikan—Kabar tak sedap mulai berhembus mengenai alasanpengunduran diri Paus Benediktus XVI. Walaupun pria 85 tahun itu menegaskan dirinya mundur dengan alasan uzur dan kesehatan yang mulai memburuk, tetapi sebuah harian Italia, La Repubblica, mengungkapkan alasan lain yang sangat kontroversial.

Berdasar laporan yang ditulis pada Kamis waktu setempat, pria yang bernama asli Joseph Aloisius Ratzinger itu mengundurkan diri setelah tim investigasi internal melaporkan adanya praktik homoseksual, pemerasan dan korupsi di Vatikan.

Sejak mencuatnya dugaan skandal VatiLeaks tahun lalu, Paus membentuk tim investigasi yang terdiri dari tiga kardinal yakni Kardinal Spanyol, Julián Herranz, Kardinal Slovakia, Jozef Tomko serta Kardinal Salvatore De Giorgi, bekas Uskup Agung Palermo. Mereka diminta menyelidiki sejumlah tuduhan seperti penyelewengan keuangan, kronisme, dan korupsi di Vatikan.

Pada 17 Desember lalu, tim kardinal menyerahkan dua bundel berkas kepada Benediktus. Hasil penyelidikan yang dituangkan dalam berkas setebal masing-masing 300 halaman itu mengungkap sejumlah faksi di dalam tubuh Vatikan telah melanggar 10 Perintah Allah, terutama nomor enam mengenai perzinahan dan nomor tujuh tentang pencurian.

“Di hari itulah, dengan berkas-berkas di mejanya, Benediktus XVI mengambil keputusan yang telah begitu lama dia renungkan,” tulis La Repubblica.

Menurut penuturan seorang sumber yang dekat dengan ketiga kardinal, tim penyidik telah menemukan sebuah jaringan gay bawah tanah yang anggotanya merupakan sejumlah pejabat Vatikan dan warga non-Vatikan. Kegiatan mereka berlangsung di beberapa tempat di Roma dan Vatikan. Akibatnya, para pelaku menjadi rentan terhadap pemerasan.

Juru bicara Vatikan, Federico Lombardi, menolak menanggapi kabar terssebut. “Baik saya maupun ketiga kardinal tidak akan mengkonfirmasi atau membantah masalah ini. Kabar ini justru memperburuk kondisi menjelang konklaf atau pemilihan Paus baru,” kata Lombardi.

Laporan ihwal jaring homoseksual dalam tubuh Tahta Suci Vatikan bukanlah yang pertama ditulis La Repubblica. Pada 2010, harian ini melaporkan seorang anggota paduan suara Vatikan dipaksa mundur karena menyewa pelacur pria. Beberapa bulan kemudian, sebuah majalah mingguan Italia merekam seorang pastur yang mengunjungi klub gay dan berhubungan seksual dengan sesama jenis.

Adapun jumlah kardinal yang akan mengikuti pemilihan Paus baru atau konklaf berkurang menjadi 116 orang. Kardinal Indonesia, Julius Rijad Darmaatmadja, menjadi satu-satunya kardinal yang mengudurkan diri. “Saya tidak bisa hadir karena kondisi mata saya yang semakin melemah. Sehingga saya tidak mungkin membaca dokumen yang harus dilakukan saat konklaf,” ujar Julius seperti dilansir majalah Katolik, Hidup, edisi 24 Februari lalu.THE GUARDIAN | CHANNEL NEWS ASIA | NEWS.COM.AU  | SIT

A

http://www.tempo.co/read/news/2013/02/22/117463080/Paus-Mundur-karena-Skandal-Homoseksual-di-Vatikan

 

SELAMAT KEPADA PAUS FRANSISCUS I
(Prihatin atas Berita Dibalik Mundurnya Benedictus XVI)

Setelah pengunduran diri Paus Benedictus XVI, pada 13 Maret 2013 Tahta Suci Vatican kembali memilih penggantinya melalui Sidang Konklaf sebanyak dua kali. Ia adalah Kardinal Jorge Mario Bergoglio (76 tahun) dan lahir di Buenos Aires, Argentina dari Ibu asli Argentina & Ayah Italia. Ia mengambil gelar kepausan sbg. Franciscus I.

Banyak rumors berkembang seputar mundurnya Benedictus XVI ini, apakah beliau mundur secara sukarela krn faktor usia sebagaimana release Vatican atau “dimundurkan” scr. halus dari Tahta SUci Vatikan.

Satu diantara alasannya adalah tulisan Benedictus XVI yg pernah mempersoalkan waktu Kelahiran Kristus (http://forum.kompas.com/internasional/226182-paus-benedictus-xvi-pertanyakan-kelahiran-yesus.html). Termasuk berita terkait penangkapan Kepala Pelayan Kepausan, Paolo Gabriele (46 tahun) yg diduga membocorkan dokumen rahasia Studi Pribadi Kepausan

(http://www.tempo.co/read/news/2012/05/26/117406354/Pelayan-Paus-Benedictus-XVI-Ditangkap-Polisi). Dan terakhir adalah penafsiran berita kunjungan Paus Benedictus XVI ke Mesjid Biru di Turki.
~ Saya hanya bisa berkomentar hanya Allah SWT yg lebih mengetahui suara hati Paus Benedictus XVI yg sebelumnya acap menggundahkan hati ummat Islam dg berbagai ucapan beliau sebelumnya.
Follow · 5 hours ago 

 

SELAMAT KEPADA PAUS FRANSISCUS I
(Prihatin atas Berita Dibalik Mundurnya Benedictus XVI)

Setelah pengunduran diri Paus Benedictus XVI, pada 13 Maret 2013 Tahta Suci Vatican kembali memilih penggantinya melalui Sidang Konklaf sebanyak dua kali. Ia adalah Kardinal Jorge Mario Bergoglio (76 tahun) dan lahir di Buenos Aires, Argentina dari Ibu asli Argentina & Ayah Italia. Ia mengambil gelar kepausan sbg. Franciscus I.
Banyak rumors berkembang seputar mundurnya Benedictus XVI ini, apakah beliau mundur secara sukarela krn faktor usia sebagaimana release Vatican atau “dimundurkan” scr. halus dari Tahta SUci Vatikan.
Satu diantara alasannya adalah tulisan Benedictus XVI yg pernah mempersoalkan waktu Kelahiran Kristus (http://forum.kompas.com/internasional/226182-paus-benedictus-xvi-pertanyakan-kelahiran-yesus.html). Termasuk berita terkait penangkapan Kepala Pelayan Kepausan, Paolo Gabriele (46 tahun) yg diduga membocorkan dokumen rahasia Studi Pribadi Kepausan (http://www.tempo.co/read/news/2012/05/26/117406354/Pelayan-Paus-Benedictus-XVI-Ditangkap-Polisi). Dan terakhir adalah penafsiran berita kunjungan Paus Benedictus XVI ke Mesjid Biru di Turki.
~ Saya hanya bisa berkomentar hanya Allah SWT yg lebih mengetahui suara hati Paus Benedictus XVI yg sebelumnya acap menggundahkan hati ummat Islam dg berbagai ucapan beliau sebelumnya.

 — with Sudirman Kadir IIMalikul AminRere ‘Loreinetta and Amir Bk.

Unlike ·  · Share

  • You, Rere ‘Loreinetta and 10 others like this.
  • Toga Sidauruk Back to basic
  • Sudirman Kadir Mohon maaf sblmnya apabila alamat situs: yg dibuat Zilzaal pada blogspot.com/2013/02/benarkah-paus-benediktus-xvi-shalat-di…… tdk dapat diunggah dlm teks status krn dianggap spam oleh admin facebook. Patut diduga, admin facebook berlaku diskriminatif thd alamat2 situs Islam yg scr. sepihak dianggapnya bermusuhan dg kepentingan Kristen.
    5 hours ago · Like · 4
  • Radjoki Sinaga Gak masalah;jika Paus mempersoalkan tanggal kelahiran Yesus. Toh…zaman itu belum ada penanggalan yang berlaku secara universal. Demikian juga soal berdoa di Masjid Kubah-Turki. Setidaknya untuk menghargai tuan rumah yg dikunjunginya.
    Gitu aja…kok repot.
    3 hours ago · Like · 2
  • Sudirman Kadir Tidak setiap komentar itu artinya Repot lho Bung Radjoki…?! Atau Anda hanya ingin membuat cool saja dg berita tsb, shg perlu mengatakan: “Gitu aja…kok repot”. Padahal sejatinya tdk ada yg repot kok,..biasa sajalah.
    3 hours ago · Like · 2
  • Radjoki Sinaga Sudirman Kadir@ Bung,aku banyak menerima kiriman/postingan (di BBM)dimana bertebaran foto Paus seolah-olah sholat di Masjid Kubah…dibumbui dengan teks;paus masuk Islam. Itu pertanda “banyak yg repot” dan merepotkan diri untuk sesuatu yg sesungguhnya See More
  • Sudirman Kadir Oh ya? Biarlah mereka repot, tapi status saya diawali dg kalimat: “SELAMAT KEPADA PAUS FRANSISCUS I (Prihatin atas Berita Dibalik Mundurnya Benedictus XVI). Jadi dalam konteks status ini tidak yg repot Bung Radjoki…. (Lain kali, kalau ada “masalah” ditempat lain, ya jangan dibuat “masalah” disini,hehehe…..).
  • Radjoki Sinaga Saya berkomentar karena Bung Dirman “merepotkan” saya dengan men-tag..status Bung tersebut. Seandainya Bung tidak “merepotkan” saya dgn tag status ini;saya pun tidak akan berkomentar…dong. Hahahaha……
  • Radjoki Sinaga Yang pasti;saya senang dgn Nama Paus sekarang. Karena Fransiscus adalah Nama Baptis-ku. Hehehe….
  • Sudirman Kadir Berarti Anda yg repot donk? Tapi mengapa mengatai diri sendiri dg kalimat: “Gitu aja…kok repot”,hahaha………..
  • Radjoki Sinaga Makanya,Bung jangan “repotkan” saya dong…dgn menandai (tag) nama saya setiap kali Bung membuat status. Hahahaha….
  • Sudirman Kadir Ya dech,..kalau begitu ganti dulu kalimat Anda terakhir ini: “Gitu aja…kok repot” dg kalimat: “Jangan repotkan saya donk…”,hehehe……. Sbb.kedua kalimat itu beda makna & tujuannya lho BungRadjoki Sinaga?!hahaha……
  • Rere ‘Loreinetta ASAP PUTIH sudah keluar rupanya kemaren malam (baca : semalam) (waktu Indonesia)…setelah hari pertama keluar asap hitam klo gak salah….sebuah tradisi yang masih tetap bertahan dari jaman ke jaman Kepausan….Selamat bagi saudara-saudaraku kaum Nasrani atas terpilihnya Paus yang Baru…semoga ke depan…Paus ini mampu menjaga hubungan antar umat beragama didunia dan akan terus terpelihara sebagaimana mestinya..
  • Rere ‘Loreinetta Ngomong-ngomong pagi ini ada kursus bahasa Indonesia ya…hehehe..

    Repot atau tidak Repot..sebenarnya bergantung kepada siapa-nya kok..dan Saya YAKIN SEKALI bahwa untuk orang-orang seperti abang kita ini..seorang Mas Soedirman Kadir…TIDAK AKAN PERN
    See More
  • Ibrahim Djoened Hutapea kesemsem ya sama pikiran Bung Dirman,kopi darat lanjut,he ha ha
  • Rere ‘LoreinettaHah?…Hahahahaha…biyuh..maksudnya ngajak ber.gossip yaa….digosok tambah sip-lah…hahaha…

57 comments on “Isue Paus Benediktus Mundur, karena Menerima Kebenaran Islam ? Atau karena ada Skandal Homoseks di Vatikan?

  1. berita bohong …….. sampai kapan kalian suka menfitnah ….?????

  2. Subhanallah…Maha Benar Allah dengan segala firmannya. Wallahualam…

  3. Kok teganya membuat berita yg kurang baik untuk kerukunan hidup di negeri yg banyak keaneka ragamannya. Bgmn perasaan anda bila mereka juga membuat berita sejenis? Islam indah…jangan dikotori dgn ummatnya yg tdk paham akan ajaran Nabi Muhammad SAW

  4. klo sholat boleh pake salib sgede itu di dada, bolehlah.. kami pasti akan ikuti but masjid mana yg mengijinkan kami masuk pake salib sgede itu ..?? didada pulaa??

    • Kayaknya tidak ada larangan kok masuk masjid pakai salib. Salib tidak dikenal dalam Islam karenanya bagi yang memakainya bisa kita sebut cuma assesoris. Seperti mereka yang suka mengalungkan tasbih, sepengetahuan saya tidak dikenal hal seperti itu. Jadi silakan ke masjid kalau anda bersedia dan ingin lebih dalam tahu tentang tempat ibadah kaum muslim. Tekait kontroversial tentang Paus shalat ternyata beliau memang bukan layaknya orang shalat. Posisi bersedekap Paus di foto tersebut meletakan tangan kiri di atas tangan kanannya. Hal ini tidak dibenarkan karena setiap shalat tangan kanan diletakkan di atas tangan kiri. Jadi jelas ‘beliau’ bukan sedang shalat. Saya sendiri pernah berziarah ke blue mosque di Istanbul. Benar di kota turis ini banyak peninggalan semasa kejayaan Islam. Bahwa faktanya Paus Benediktus mundur tentu tidak perlu kita ingkari. hanya seyogyanya kita tidak berpolemik saat membicarakan alasan selain karena beliau mengaku tidak sehat/sakit untuk bisa mengemban tugas sebagai pemimpin tertinggi gereja sedunia.

    • mbak/ibu Christina, boleh, sekali lagi BOLEH shalat mengalungkan salib. Di masjid saya, mbak/ibu. Saya yang menjamin. Tapi tetap ya, mbak ikut tata cara shalat Islam.
      Laki dan perempuan terpisah, TERPISAH. Ya,Mbak/ibu, di masjid saya ataupun di masjid mana saja, Di dada pula [tulisan DIDADA ... dipisah, mbak/ibu]

  5. ternyata HOAX, KIRAIN BENERAN PREEEET DAH..

    • Kalau kita tidak ikuti cerita perjalanan sri paus, ya nggak akan tau dan banyak orang membuat sensasi konyol dan useless dengan cara di-hoax-kan…

  6. SAYA ISLAM , DAN SETELAH SAYA TELUSURI TERNYATA FOTO INI DIAMBIL DARI KUNJUNGAN POPE DI JERUSSALAM 3 TAHUN LALU, SAYA SEMPAT SAJA PERCAYA TAPI SAYA BINGUNG DI DADA POPE ADA SALIB, LALU SAYA SEARCH DI YOUTUBE DAN KETEMU SILAHKAN SEARCH DI YOUTUBE : The Pope asks Jews and Muslims to focus on what unites them ( by. romereports)
    SAYA ISLAM TAPI HARUS JUGA KITA WASPADA JGN SAMPAI ADA SESUATU HAL YG MEMECAH BELAH UMAT AGAMA APAPUN,
    BIAR ALLAH SWT YG MEMBERI HIDAYAHNYA
    TERIMA KASIH WASSALAM

  7. itu bukam foto paus lg sholat.. jangan memecah bangsa ini donk..
    isu2 yg gak berguna..
    mana ad orang sholat pake salib, trus liat itu tanganny..
    kebalik iku kalo sholat tanganny kyk gt..
    ada2 aj bikin gosib. orang2 murahan ini yg nyebar gosip

  8. itu tangan kiri diatas tangan kanan? itu mah bukan sholat, cuma berdoa aja, dan foto itu diambil tahun 2006 kemarin, saat kunjungan paus ke masjid biru.
    udah ah, berita hoaxnya…nambah2 dosa aja ntar :)

  9. yah terserah kalian saja… Islam tetap yg paling benar walaupun… ajaran Isa juga benar..

  10. rajin amat yg buat nih berita hahhahha
    itu gambar kunjungan paus ke turki th 2006

    http://news.bbc.co.uk/2/hi/in_pictures/6197064.stm

  11. Kebenaran adalah muthlak adanya…..

  12. masih ragu gan.kalo masuk islam,kenapa masih pake kalung salib+cara sholatnya tangan kiri di atas.benernya kan tangan kanan yg diatas.tp kalo pun benar adanya,Alhamdulillah…

  13. kebenaran hanya milik ALLAH, yang maha Rahasia……Kalau ingin tahu Rahasianya Peganglah yang Punya Rahasia…… Pasti akan tau pula…. (org2 yg berimanlah)*

  14. islam tidak pernah mengajarkan umatnya untuk menghakimi agama lain, islam selalu mengajarkan umatnya untuk menghargai dan menyayangi sesama manusia walau berbeda agama.

  15. Islam setengah2/ KTP/ yg tdk mempunyai dasar yg kuat bisa d bohongi ama yg ginian, belajar lah Islam dr dasar nya, ibarat nya pohon ada akar nya, belajar lah dr akar nya jgn belajar dr batang nya( suatu saat Islam yg d pelajari nya akan melenceng), belajar mengaji dan kitab Islam d dlm nya terkandung smua tentang islam, dan jgn menjadi provokator yg baik

  16. tolong “diverivikasi” terlebih dahulu artikelnya sebelum di-copy paste. syukur kalo masyarakatnya bisa kritis dan menemukan kebenaran. tapi yang perlu diingat, banyak juga yang “langsung percaya” dengan pemberitaan semacam ini. jangan jadi “agen” penyebar kesesatan… ^_^

  17. point of view saya mengacu pada tulisan/gambar ttg “Penampakan Paus Benediktus XVI Lagi Sholat”

    Tolong “diverivikasi” terlebih dahulu artikelnya sebelum di-copy paste. syukur kalo masyarakatnya bisa kritis dan menemukan kebenaran. tapi yang perlu diingat, banyak juga yang “langsung percaya” dengan pemberitaan semacam ini. Tulisan ini seharusnya menjadi pendidikan bagi masyarakat bukan jadi “agen” penyebar kesesatan… ^_^

  18. Sebenarnya pak Paus ini dalam hati kecilnya(nurani)tau kalau Islam adalah ajaran yg benar dan Nabi Muhammad adalah Nabi dan Rasul yg terakhir. Apalagi didalam Bible itu mana ada Yesus mengatakan dirinya adalah Tuhan,dan agama Kristen ini hanya hasil rekayasa Paulus si PENDUSTA. Mungkin saja beliau(paus)ini sdh menerima Islam,tetapi di masih menyembunyikannya,karena tdk ingin ada gejolak umat Katolik diseluruh dunia. Kalau dia tdk bersimpati kpd Islam,ngapain dia masuk ke Mesjid dan melihat cara org Islam shalat ? Orang yg tdk senang dgn gambar Paus berkunjung ke Mesjid ini sdh pasti dari kalangan kristen yg tdk ingin pemimpin tertinggi gereja akan benar2 menerima kebenaran ajaran Agama Islam,dan bertambahlah org yg mengikuti jejak para Uskup yg masuk Islam itu.

    • Ihsan apakah anda ini seorang intelek atau babi yang bicaranya asal2an dan dari tulisan anda itu saya bisa menyimpulkan bahwa anda seorang muslim tapi anda tidak tahu tentang ajaran islam yang sesungguhnya. dasar babi ngepet tidak tahu malu.

  19. Itu Hoax. Dengan sedikit googling by image, Gambar Aslinya ada disini
    Pope Benedict’s Speech to Armenian Patriarch
    November 30, 2006
    Istanbul, Turkey
    link: http://freeforumzone.leonardo.it/discussione.aspx?idd=355025&p=9

  20. SAYA ISLAM , DAN SETELAH SAYA TELUSURI TERNYATA FOTO INI DIAMBIL DARI KUNJUNGAN POPE DI JERUSSALAM 3 TAHUN LALU, SAYA SEMPAT SAJA PERCAYA TAPI SAYA BINGUNG DI DADA POPE ADA SALIB, LALU SAYA SEARCH DI YOUTUBE DAN KETEMU SILAHKAN SEARCH DI YOUTUBE : The Pope asks Jews and Muslims to focus on what unites them ( by. romereports)
    SAYA ISLAM TAPI HARUS JUGA KITA WASPADA JGN SAMPAI ADA SESUATU HAL YG MEMECAH BELAH UMAT AGAMA APAPUN,
    BIAR ALLAH SWT YG MEMBERI HIDAYAHNYA
    TERIMA KASIH WASSALAM

  21. Owaallah……, foto itu kan diambil pada satu Paus mengunjungi Blue mosque di Istambul Turki pada tanggal 30 nov 2006 yg silam. Cobalah buka en ‘ the Pope visit blue mosque in istambul’ di situ banyak foto pas kunjungan ke mesjid biru. Gitu aja kok repot ……..!

  22. ah berita bohong yaaa…….

  23. kayak gini kok dipercaya? merasa seneng ya yang nyebarin hoax ini??
    soal agama ndak usa lah kita kirim2 gni, malah kita membuat perpecahan diantara kita.. inget indonesia tuh punya bermacam2 agama.. ya kita saling menghormati aja lah.. soal keselamatan dari Tuhan itu dari pribadi lepas pribadi, ndk peduli siapa yang ganti agama, ndk usa lah kita debatin.. lu muslim gua kristen, asik2 aja.. kita smua juga percaya adanya kiamat/akhir zaman.. ya kita liat akhirnya aja, gmpangnya gitu.. GBu

  24. waaah…
    bohong yaah..
    ckckck…
    dosa.nih adminnya. nyebarin berita hoax

  25. Khatamallahu ala qulubihim wa’alaa sam’ihim wa’alla absharihim hisawah…..
    ” (oleh Allah) telah tertutuphati mereka, pendengaran mereka dan pengetahuan mereka……”

    gak bakalan Pope mualaf !!

    Hoax!!!!!!

  26. Yesuslah Jalan Kebenaran dan Hidup, Tidak ada seorangpun yang datang Kepada Tuhan, kalau tidak melalui Isa Almasih!!

    Bukan Paus Jalan itu, tak ada agama yang bisa bawa kita ke Sorga
    ketemu Tuhan selain Dalam Nama Isa Almasih!!!

    • kalau…..
      Yesuslah Jalan Kebenaran dan Hidup, Tidak ada seorangpun yang datang Kepada ALLAH SWT, kalau tidak melalui Isa Almasih!!

      pun bukan berarti saya menyembah Nabi Isa ALmasih AS
      dangkal sekali tafsir injil anda….

    • sah sah aja…bunk, belum mati koq udah membuktikan….wex wex wex ….mati suri x

  27. Semoga Imam Mahdi Segera datang untuk membenarkan ajaran agama yang diyakini umat kristen yang telah kliru dengan menuhankan Nabi Isa AS.
    Semoga ke-Pausan diberi hidayah oleh Allah SWT, untuk meyakini bahwa agama Islam-lah yang benar.
    silahkan membaca kajian ini http://www.kajian-ajarankristen.blogspot.com/

  28. agama tdk menyelamatkn,tp iman dan ke percayaanmulh yg menyelamatknmu
    bagi saudaraqu yg ku cintai dlm nama tuhan yesus yg memeluk agama islam
    jk kamu menggangap agama yg kamu peluk benar,tp tdk mencerminkn ke islaman itu sama ja bohong,smua agama itu simbol buat mengajarkn smua kebaikan,tdk saling menjeleki satu sama lain,tp buat saling mengharga satu sama lain hingga terciptalh kerukunan antar umat b,agama.itulh urusan yg harus qt jalani hidup di dunia,tentang kebenaran agama itu urusan qt di ke hidupan stlh kematian mungkn di situ qt akn dpt kebnran,karna apapun agama yg saudara peluk,tdk akn abadi didunia,smuany akan berakhir dgn ke matian,jd qt gx perlu memegahkn diri.

  29. Kalau Skandal Sex di Vatikan saya yakin akan kebenarannya, karena Hewan sajapun butuh Sex, apa lagi Uskup juga sebagai Manusia Mahluk Hidup. Tapi kalau Paus menjadi Muallaf saya kurang Percaya, masalah Foto bisa saja di Edit. Lebih baik jadi Agen Asuransi ketimbang Agen Fitnah. he he… Peace

  30. asyik juga buat nambah pengetahuan…trims

  31. setiap orang punya hak untuk memilih agamanya dan memilih jalan hidupnya, semua merasa agamanya paling benar tetapi tingkah lakunya masih lebih bejad dari binatang. agama akan benar apabila yang memeluknya benar, semua tergantung anda.

  32. sumber berita nya vatikan ada di indonesia ajaib.jgn nambah dosa kita urus diri kita aja
    merreka sanggup urus diri mereka tanpa bantuan kita

  33. bagimu agamamu dan bagiku agamaku………….

  34. Biar lah
    Urusin aja dri sndri
    Prcuma pd dbat soal agama klo tdak bsa mngrus diri sendiri biar jlan lurus sesuai agAma
    INTiNYA kita serah kan semua pd ALLAh SWT

  35. sekian bayak tulisan yg saya baca, diatas semuanya gk ada yg berani menyatakan islam itu benar, dan hanya islam lah yg diakui agamanya oleh allah SWT. kenapa? klen takut ya. katanya islam, tapi kenapa takut mengatakan yg benar walaupun itu pahit. mw beliau masuk islam atau gk, itu hanya allah SWT yg tahu. tapi kita hanya bisa berdoa, semoga orang-orang tsb diberikan rahmad kpdnya.itu z kok repot yakan bung kadir.

  36. We are very confuse about this news, Which one is the truth ? we still waiting for the next news, until become clear. That’s all. Wassalaamu ‘alaikum W.W

  37. Baru baru ini ada berita bahwa injil asli yang menyatakan kedatangan nabi muhammad telah ditemukan di turki, dan paus benediktus penasaran /ingin tahu hal tsb, terbukti dia mengunjungi turki, mungkin paus sudah melihat injil asli dan yakin akan kebenaran injil asli tsb, sehingga dia masuk islam.sementara kita yg jauh disini cuma dapat berita yang simpang siur dan tidak utuh, nah mungkin paus sudah mendapat penjelasan secara detil /lengkap dan utuh sehingga dia menerima kebenaran islam ……

  38. Tak kasih PR lagi buat dibaca, biar orang kafir bisa pindah ke agama ke islam

    http://murtadinkafirun.forumotion.net/t6395-daftar-muslim-yang-meninggalkan-islam

  39. Gw dah liat videonya tuh hoax.. Tuh pada saat dia lunjungan ke turki dan dia disitu bukan solat. Fto yg diambil disitu dia bukan sholat, hanya melipat tangan dan di videonya setelah melipat tangan ky gt dy lgsung jalan dan ga aprti yg dilakukan org shalat.
    Tuh cm diambil bag foto itu doang ga scra keseluruhannya. Klo dah liat vid nya br tau klo pd saat itu paus ga solat cuma melakukan kjnjungan ke turki dan itu dilakukan dy pd saat dia msh jd Paus, bukannya saat dh ngunduri diri..
    Dan logikanya masasolat tp masih ngalungin salib..
    Hoax!!

    • urus aja dirikita masing-masing bila masih sendiri kalau sudah berkeluaraga maka selamatkanlah keluargamu dari api neraka

  40. Terima kasih untuk semua yang telah berkomentar di sini, semua baik menurut keyakinan masing-masing, tetapi akan lebih baik kalau tidak saling menghakimi. Kita boleh saja sangat fanatik dengan ajaran agama kita masing-masing, tetapi menurut saya kok lebih baik untuk diri kita sendiri bukan untuk menghakimi penganut agama lain. saya sangat setuju kalau saling tukar informasi secara ilmiah sehingga tidak perlu pakai hujatan, celaan, hinaan dsb. orang yang bertuhan dia pasti sangat rendah hati, tidak sombong dan rajin menabung (kebaikan). Karena kita sama-sama belum pernah masuk surga ….. jangan-jangan ucapan kita yang ngawur bisa menjadi penghalang kita untuk masuk surga … meskipun kita yakin bahwa ajaran agama kita pasti benar. selamat berdiskusi semoga kita semua memperoleh kebenaran sejati dan kelak bertemu dengan Allah yang kita sembah.

    • msh jd prtnyaan.. soal tngan kiri d.atas tngan knan. spa tau beliau mmg shlat? krn mgkn beliau blom mngrt bnr aqidah dn ta2 cra shlat dgn bnr. krn kita tau lah org luar sna msh mngutmkn tngan kiri drpd tngan knan.. soal kalung salib d.islam g da arti.ny krn cma d.anggp sbg asesoris.. utk video.. brp lma knjungan beliau k.msjid?? pd pkul brp fto n vdeo trsbut d.ambil?? pa da pnjlasan.ny?? pst da wkt dn tgl kn?? bgmn klo vdeo tu d.ambil stlah ato ssudh beliau shlat??? bnr ato tdk pst akn d.tu2p2i.. g agma katolik aja pst jg agma lain.. hny Allah yg maha tau.. bla tu bnr Alhamdulillah…

  41. bapak agama ya ng benar itu apa?
    kata mama agama itu bisa menjawab masalah kita
    aku bingung saya nanya pelajaran ipa gak di jawab
    tolong ya pak

  42. wallahu a’lam bi ashowaf

  43. selamat bagi anda yang beragama ISLAM kaji terus ilmu islam, sehingga makin kuat agamamu karena ilmu adalah pondasi .
    bukti islam makin muncul kebenarannya..
    yang penting jangan lupa SHOLAT ya……..sayang

  44. semuanya dajjal tu

  45. Beliau itu mw mengajarkan gerakan2 shalat yg notabennya menyehatkan dikalangan petinggi2 agama

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Towards Emancipation

Freedom, ...our responsiblity.

Catatan Safari ANS

Terlambat Satu Detik Kerugian Satu Milyar

Women Terrace

to say something that i never talk before

Kanzunqalam's Blog

AKAL tanpa WAHYU, akan berbuah, IMAN tanpa ILMU

Cahayapelangi

Cakrawala, menapaki kehidupan nusantara & dunia

religiku

hacking the religion

SANGKAN PARANING DUMADI

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.959 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: