43 Komentar

BANGSA kita (Nusantara) TERNYATA pemegang RAHASIA AKHIR JAMAN

BANGSA kita TERNYATA pemegang RAHASIA AKHIR JAMAN

 “…sent them away from his son Isaac to the land of the east.” (Genesis 25:6 New International Version)

 Di atas adalah petikan dari Kitab Kejadian dari Kitab Injil yang merupakan penyimpan Rahasia terbesar berkenaan satu bangsa yang bergerak ke dunia Timur  bagi mengembangkan keturunan manusia seperti yang diperintahkan Tuhan.

Bangsa Paling Rahasia inilah yang menurunkan pelbagai bangsa Asia dari tempat asal mereka iaitu Asia Barat dan Asia Tengah di mana dari situlah bermulanya peradaban manusia.

Bangsa ini, yang merupakan pemegang rahasia akhir zaman adalah satu bangsa besar yang pernah membangun kota-kota purba dan menyertai peperangan-peperangan agung sejak surutnya Banjir Besar bersama-sama bangsa agung yang telah pupus seperti Sumerian dan Akkadian. Sesungguhnya kisah pengembaraan bangsa ini merupakan satu epik yang teramat panjang,lebih panjang dari epik Homer,The Iliad and the Odyssey.

Siapakah Bani Jawi?

Apa Misi rahasia Bani Jawi?

Siapakah bani Jawi/Jawa/Melayu?

Darimanakah asalnya Melayu itu?

Ketika ramai ilmuwan memperdebatkan kaum-kaum yang hilang seperti The Lost Tribe of Israel, Atlantis, Lemuria, Sodom and Gomorrah malah masih mencari-cari siapakah Gog and Magog, rahasia bangsa misteri ini masih terpelihara di dalam tabut rahasia sejak beribu-ribu tahun.

Tiada siapa yang tahu dari mana asalnya bangsa ini. Bagaimana bangsa ini boleh wujud di tanah paling selatan benua Asia,’di penghujung dunia’. Bangsa yang hilang masih tidur dan ditidurkan.’Di hujung dunia’,setelah penat mengembara,bangsa misteri berehat dan berehat…tidur dengan lenanya…senyap sunyi tanpa siapa mengganggu walaupun Hitler telah pergi ke Tibet mencari bangsa misteri ini, tetapi dia juga ketinggalan jejak mereka… ……

Dimanakah bangsa misteri ini meneruskan perjalanan mereka?Masih adakah masa lagi untuk menjejaki mereka?Mengapa Israel bersusah-payah membangun pangkalan dan pengaruhnya di Singapura?

Apa kaitan Cina Singapura dengan Yahudi Zionis?

Adakah terdapat apa-apa perancangan ketika Stamford Raffles menjejakkan kakinya di Pulau Singapura?

Apa hubungan Bangsa Melayu dengan Bangsa Yahudi?

Apakah dia alter Paling Rahasia Bangsa Melayu?. Apa yang terjadi 2000 tahun sebelum Masehi di antara Melayu dan Yahudi?

‘Dihujung Dunia’ bangsa ini masih nyenyak tidur!

…J. Crawfurd menambah hujahnya dengan bukti bahawa bangsa Melayu dan bangsa Jawa telah memiliki taraf kebudayaan yang tinggi dalam abad kesembilan belas. Taraf ini hanya dapat dicapai setelah mengalami perkembangan budaya beberapa abad lamanya. Beliau sampai pada satu kesimpulan bahawa:

*Orang Melayu itu tidak berasal dari mana-mana, tetapi malah merupakan induk yang menyebar ke tempat lain….

… Rahasia yang terpendam beribu tahun tentang satu bangsa pengembara yang mencari ‘Tanah yang Dijanjikan’ semakin lama semakin terbongkar dengan penemuan pelbagai artifak yang penuh misteri dan mengundang pertanyaan seperti penemuan keris di sebuah kuil purba di Okinawa Jepun,kendi purba yang sama di Vietnam,Kemboja dan Pahang,penemuan kota purba yang dinamakan Jawi/Jawa di Jordan dan juga penemuan keris purba di Rusia selain gendang Dong Son dan Kapak Tua Asia Tengah yang popular itu. APA MAKSUD KEPADA SEMUA MISTERI INI?….

Penemuan keris di kuil Okinawa, Jepang

An ancient blade of a keris found recently at the royal Enkakuji Temple grounds near the 15th century Shurijo Castle might unravel the ties the Malay world had with these southwestern islands of Japan.

Prof Takara mengatakan Kerajaan Ryukyus ( yg punya kuil) telah melakukan hub,dagang dengan (Thailand), between 1425 and 1570, Malacca (1463-1511), Patani (Southern Thailand) (1490-1543) dan beberapa wilayah di Indonesia (Palembang, Java and Sumatra) dan Cambodia.

Kota kuno Jawa di Jordania

Para arkeolog dgn metode karbon, memperkirakan usia kota tsb adalah 4 milenium sebelum masehi (4000SM), edannn!!!!
http://www.jstor.org/pss/25211540

.. Bangsa terahsia inilah yang menurunkan pelbagai bangsa Asia dari tempat asal mereka iaitu Asia Barat dan Asia Tengah di mana dari situlah bermulanya peradaban manusia….
… Bangsa ini, yang merupakan pemegang rahasia akhir zaman adalah satu bangsa besar yang pernah membina kota-kota purba dan menyertai peperangan-peperangan agung sejak surutnya Banjir Besar bersama-sama bangsa agung yang telah pupus seperti Sumerian dan Akkadian…..

…..Ketika Ptolemy, seorang ahli geografi Yunani melukis peta semenanjung Tanah Melayu,beliau telah menamakan semenanjung ini ‘Golden Chersonese’ yang bermaksud Semenanjung Emas ketika manuskrip-manuskrip India Purba menamakan tanah ini sebagai ‘Suvarnabhumi’ iaitu Tanah Emas.Sebuah manuskrip Yahudi Purba menceritakan sumberbekalan emas untuk membangun negarakota Kerajaan Nabi Sulaiman diambil dari sebuah kerajaan purba di Timur Jauh yang dinamakan Ophir.Kajian dari manuskrip kuno Firaun Mesir dan hieroglif di dinding-dinding kuil telah mendapati bahan pengawet,kapur barus dan rempah-rempah untuk upacara ritual mengawet mayat diimport dari sebuah kawasan di sebelah Nusantara ini.

Apa yang terjadi di Nusantara beribu tahun yang silam?

Benarkah ketika Firaun-Firaun Mesir sedang membangun Piramid,bangsa yang tinggal di Nusantara masih bercawat dan melukis gambar monyet di gua-gua? Nampaknya perdagangan rempah telah berjalan beribu tahun dahulu malah bangsa misteri di Nusantara telah mampu mengeksport emas dikala kerajaan lain hanya mampu memperdagangkan kendi-kendi,gendang dan seramik purba.

ADAKAH SEJARAH YANG KITA BACA SELAMA INI BETUL-BETUL TEPAT?……

… Sesungguhnya kisah pengembaraan bangsa ini merupakan satu epik yang teramat panjang,lebih panjang dari epik Homer,The Iliad and the Odyssey….

…… Di selat Melaka, kedua-dua kumpulan ini bertemu. Kumpulan yang tiba melalui jalan laut (yang banyak menetap di Kepulauan Indonesia) bertemu saudara mereka (kumpulan yang tiba melalui jalan darat-majoriti menetap di Semenanjung ‘Emas’ Tanah Melayu). Mereka adalah serumpun dan bersaudara. Sudah lama (ratusan tahun) mereka terpisah. Mereka berpelukan dan menangis. Ramai yang hadir melihat peristiwa paling bersejarah ini. Mungkin cucu-cicit gadis misteri yang meninggalkan selendang merah tadi ada di situ. Bangsa Keturah telah bersatu di Selat Melaka di ‘Tanah Yang Dijanjikan’ The Land of The East’…….

………. Apakah rahasia bangsa Melayu 2500 tahun dahulu? Apakah yang ditemui oleh rombongan kerajaan Nabi Sulaiman di Nusantara? Apakah perjanjian rahsia para Firaun di The Land of The Gods? ……….

….Anehnya,para Firaun ini mendakwa nenek moyang mereka berasal dari tanah ini,yang digelar…. ‘THE LAND OF THE GODS’

sorry gan isinya cuma saya cuplikan beberapa saja versi lengkapnya panjang banget berupa ebook/buku yg bisa Anda download disini

http://www.ziddu.com/download/76014…_Jawi.PDF.html

http://ebooksdownload.110mb.com/Raha…-Bani-Jawi.PDF

http://misteri-us.blogspot.com/2009/…bani-jawi.html

kalo udah download dan baca ditunggu komentar atau pendapatnya ya?

43 comments on “BANGSA kita (Nusantara) TERNYATA pemegang RAHASIA AKHIR JAMAN

  1. BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YG INGAT LELUHURNYA.
    matur suwun duh para leluhur, rahayu, rahayu, rahayu

  2. cerita ini hampir sama dengan yg di ceritakan oleh alm nenek saya.

  3. beberapa wkt yg lalu saya beberapa hari tidak tidur, melihat apa yg dijelaskan diatas secara acak, sebelum saya baca penjelasan diatas. alhamdullilah ternyata sudah menemukan jawabannya. sudahartinyawktnysudah

  4. Luar biasa… Bisa jadi cerita legenda2 di negri ini merupakan suatu tanda bahwa negri ini benar2 punya peradaban yang tinggi di masa lalu

  5. dari judulnya udh ngawur ,pemegang rahasia akhir zaman .
    yg tau apa yg terjadi d akhir zaman itu hanya ALLAH Subhana Wata’la
    jadi ga ada bangsa yg mmegang rahasia tsb ,bahkan nabi muhammad hanya tau kronologinya saja .
    tanah jawa tidak bnyk mnghasilkan hasil bumi yg berharga sperti,minyak bumi,gas,emas dsb.tetapi tanah sumatra,kalimantan serta papua yg bisa dikatakan tanah surga dunia.
    krna daerah tsb ,trdapat emas ,minyak dan gas yg melimpah .

  6. rahayu merdeka

  7. linknya email donk ke maulamohammadreza@gmail.com, saya coba donlot gak bisa2

  8. seluruh Nusantara sblm trjadi banjir nusantara, yg tlh mbuat nusantara ini tr-pisah-pisah sprti tulang blulang yg berserakn disebut JAWA.

  9. aku tak bisa membangun bangsa ini, namun aku bangga dengan bangsa ini dalam segala kekurangan dan kelebihannya.
    namun mau membaca lebih lanjut postingan http://ahmadsamantho.wordpress.com/2012/09/05/bangsa-kita-ternyata-pemegang-rahasia-akhir-jaman/ tidak bisa aku unduh.

  10. pada awal permulaan kejadian manusia dari nabi adam alaihissalam dan kejadian siti hawa berasal dari tulang rusuk nabi adam alaihissalam,seterus nya nabi adam belum mempunyai anak ,maka iblis memberi amanah kepada nabi adam dan siti hawa untuk menjaga anak iblis yang dikira susah dikawal sebentar lari sebentar hilang pergi sesuka hati………tidak bagitahu nabi adam dan siti hawa kemana mereka anak iblis ini mau pergi…………..bila iblis datang di tanya mana anak mereka ……nabi adam dan siti hawa …..memberitahu yang anak iblis sudah hilang ….maka iblis menyalahkan nabi adam dan siti hawa…..sebab anak iblis yang di amanahkan kepada nabi adam dan siti hawa untuk menjaga mereka sudah hilang…….maka kejadian ini selalu ber ulang ……pada kesudahan nya ……nabi adam dan siti hawa sepakat ……untuk membunuh ….anak iblis yang dalam jagaan mereka …….maka nabi adam dan siti hawa membunuh dan memotong anak iblis yang dalam jagaan mereka ….seterusnya anak iblis ini ………..dimasak ….serta nabi adam dan siti hawa makan anak iblis ini ……..bila iblis datang bertanyakan …….dimana anak mereka ………nabi adam langsung memberitahu pada iblis ……….yang anak sudah dibunuh dan di masak dan nabi adam serta siti hawa ………..telah memakan anak iblis tersebut………..maka iblis tidak marah…tapi sangat suka…………yang rancangannya sudah berhasil…..sabab tujuan asalnya iblis ……….memberi amanah kepada nabi adam dan siti hawa untuk ..menjaga anak nya itu………….agar dimakan oleh kedua nenek moyang umat manusia itu……..itulah sebabnya iblis tersangat sukanya dengan kejadian itu……….itulah tersebut di dalam satu hadis dari rasulullah s.a.w .yang setan itu ………..berjalan didalam tempat jalannya darah manusia………….

  11. nusantara sebelum terpecah menjadi 17 ribu buah pulan negri ini bernama Sundaland demikian dlm peta kuno tertulis jadi negri ini [emegang akhir zaman fakta berbicara

  12. malaysial benar bangsa biadab

    • Assalamualaikum saudara, perlu di ingati bahawa MALAYSIA dan INDONESIA adalah NAMA NEGARA. Saya lahir di malaysia manakala kamu lahir di indonesia, tetapi kita adalah satu bangsa walaupun kita berlainan NEGARA. Kita Tidak Perlu Biadap Sesama Bangsa Kita.

    • Saya orang Indonesia. Tidak seharusnya kita menjelekan Malaysia. Apalagi bangsa Indonesia dan Malaysia SERUMPUN,apalagi SEIMAN. Janganlah kita saling menghujat, kita harusnya bersahabat. Kalau begini terus, kita hanya makin dipecah belah oleh pihak asing.

  13. mungkin pulau : sumatra, jawa, kalimantan adalah sundaland. tapi pusatnya ibu kotanya ada di pulaw jawa . jews,java
    apa hubungan nya dengan java tel aviv(israel) yahudi .saya pernah baca bahwa yang di cari bangsa israel selama ini adalah pusat dunia karena siapa saja yang menduduki pusat dunia akan menguasai dunia.

  14. Masya Alloh. Bisa saja tulisan di atas benar.

  15. sebuah tulisan sebagai celah yakin bagi anak bangsa Indonesia agar teguh dan kukuh memperjuangkan negara ini hingga jadi yang unggul tanpa merugikan sesiapapun itu baik dengan berbagai latar belakang. terimakasih atas suplemennya.. terimakasih banyak. yakinlah, bahwa bangsa Indonesia merupakan bangsa yang tangguh dan besar juga kuat.

  16. linknya pada koid gan… :o

    diupload lagi dong… :)

  17. Pada tahun 2014 akan menjadi tahun yang sangat mengejutkan bangsa Indonesia. Seorang pemuda bernama Tuntas Subagyo Akan dicalonkan sebagai Presiden Indonesia ke 7 oleh para tokoh masyarakat dan para tokoh agama pada pemilunya 2014 ini. Pasalnya pada pada awal tahun 2014, pemuda ini dijemput oleh seorang tokoh bangsa di sebuah Rumah sederhana di daerah pondok Pinang Jakarta Selatan. Pemuda itu diajak bertemu dengan tokoh tokoh lainnya di hotel mahakam Jakarta Selatan. Sebagian dari tokoh masyarakat menyebutnya sebagai satrio piningit, sebagian tokoh agama menyebutnya pemuda bani Tamim. Tuntas Subagyo, asal Solo Jawa Tengah, kelahiran tahun 1977 ini tidak menyangka dia begitu dihormati saat itu, walah sebagian masih belum percaya. Pertemuan berikut2nyadi tempat yang berbeda, sekitar Jalan Kyai Maja pemuda itu dipertemukan oleh gubernur bank of Swiss. Setelah dilakukan pengecekan sidik jari, retina mata, dan juga tanda tangan, semua terkejut, karena semuanya sama dengan pemilik 25 rekening obligasi di bank of Swiss. Tuntas Subagyo juga tidak mempercayainya saat itu karena pembuatan rekening tsb dibuat tahun 1937 oleh Pak Sukarno dan 11 orang sahabatnya. Agar lebih pasti gubernur bank of Swiss tersebut menanyakan password dari rekening tsb. Hasilnya sekali lagi cocok dan benar semua. Bahkan gubernur bank of Swiss menjulukinya time traveler. Padahal Tuntas Subagyo saat itu tidak tau, tidak mencari, tidak meminta, tidak mempelajari, dan tidak berambisi untuk itu semua. Lalu semua tokoh menyarankan agar Tuntas Subagyo mencalonkan diri sebagai presiden dengan dukungan mereka. Tapi pemuda ini menolaknya. Setelah dijelaskan oleh para tokoh saat itu bahwa keselamatanya sangat terancam, karena Dana tersebut dipakai oleh 26 Negara besar termasuk salah satu nya America dan Israel. Dan jika pemuda ini sudah tidak ada maka Dana ini dianggap menguap. Negara Negara tsb menjuluki pemuda ini dengan M-1, 101, king of king, man from east, atau king of Solomon. Sebab Hal tersebut akhirnya Tuntas Subagyo mau dicalonkan menjadi presiden Indonesia ke 7. Pemuda ini Akan muncul ke media setelah tanggal 9 April 2014. Jika pemuda ini akan keluar ke media maka, pertandanya akan ada sebuah konfrensi perss dari Istana di pagi hari, dan pada sore harinya akan ada konfrensi perss oleh para tokoh masyarakat dan agama, juga konfirmasi oleh gubernur bank of Swiss, IMF, IPO, dan wold bank. Selanjutnya Akan ada deklarasi, saat itu muncul seorang pemuda membawa Panji Panji hitam dari Timur. Nanti pemuda tersebut siap untuk melakukan kontrak politik dengan rayat, untuk menjalankan seluruh amanah yang diberikan kepadanya. Salah satunya adalah melunasi hutang hutang bangsa Indonesia dengan hartanya pribadi, dan juga membeli seluruh asset bangsa yang sudah tergadaikan ke bangsa asing dan mengembalikannya lagi kepada Negara ini. Kalau ini semua terjadi maka perhityngan ahli ekonomi tsb benar, setiap kepala keluarga akan mendapatkan gaji setiap bulanya oleh Negara, seperti Brunei. Dan kalau berita ini benar adanya maka, saya sebagai penulis memohon do’a kepada seluruh masyarakat agar Indonesia segera menjadi mercusuar dunia, siapa pun yang Akan memimpin nanti. Amin. Semua yang benar berasal dari Allah dan semua yang salah pasti dari saya sebagai manusia biasa. Hanya Allah yang tau.

    Terimakasih
    # surya_nuswantara

    • ttrimakasih infonya semoga segera bersatu dengan bangsanya , untuk bangunkembali nusantara.

    • Tuntas subagyo gundulmuu

    • orang yang bekerja dengan “kecerdasan budinya” akan dibimbing dan ditunjukkan kepada kebenaran sejati dan kehidupan yang mulia dan keutamaan. salam dan selamat bagi ANDA yang telah melakukan ini semoga dapat memberi pencerahan umat

    • Sudah Bulan september 2014…mana si tuntas kok gak muncul2 bro?
      halahhhh…dapet penglihatan dari mana nt bro…
      maksa n cocokmologi ras nt brooo…wkwkkwkwkwkwk

      tau gak nt berbuat seperti ini …bukan membuat ras2 seperti nt makin pinter
      justru malah makin membuat bodoh n dungu berkepanjangan

      think..before posting yours idea..! don’t ngasal..

  18. Jangan terkotak-kotak oleh Jawa dan Melayu…hari genee masih kesukuan. Coba lihat peta pada zaman es berakhir atau 10.000 s/d 30.000 y.l. anda akan bingung mencari pulau Sumatera dan pulau Jawa…

  19. assalam saudara seagama ku di tanah seberang.. semoga kalian baik2 disamping keluarga tersayang.. saya daripada malaysia dan teman2 juga mengupas sejarah bangsa malai, melayu, pemuda bani tamim, dan bermacam panggilan utk bangsa yang dicari oleh musuh islam.
    Bahawasanya, kerajaan Nusantara amatlah luas beribu tahun atau mungkin lebih drpd itu.. Cuma ingin saya mengambil kesempatan ini jangan sesekali mempercayai segala DAJJAL (penipuan) yang direkacipta oleh yahudi kerna bangsa malai (the lost tribe) telah mereka temui. Penipuan yg mereka cipta agar kita (malaysia & indonesia) bergaduh sesama sendiri.
    Mereka amat takut kerana pada akhir zaman, pemuda bangsa tamim akan mengibarkan ‘panji-panji hitam’ ini yang akan menyembelih bangsa mereka di Palestin.
    Walaupun mereka menentang Islam, tetapi mereka mempercayai apa yg terkandung didalam Al-Quran, ini kerana didalam Al-Quran dinyatakan bangsa tamim dari timur jauh (yakni mempunyai salur galur bani-israel) akan menyembelih mereka diakhir zaman. Makanya, apabila kita boleh melihat mereka membina kem-kem tentera disekeliling Malaysia.
    Maka dengan itu, pesan memesan antara kita, didik anak bangsa, bahawa apabila masanya tiba, kita akan berganding bahu memerangi musuh-musuh ini.

    Ingatilah saudaraku, Rasulullah saw ada bersabda pada para sahabatnya, baginda amat menyayangi pemuda bangsa tamim, ia berpesan agar jangan sakiti bangsa ini, terima mereka sebaik mungkin, berbaitlah dengan mereka walau harus merangkak didalam salji.

    Takbir !!!
    Allah Hu Akhbar

  20. Seorang pemuda jawi bernama dodit akan menjadi close mic

  21. orang yang bekerja dengan “kecerdasan budinya” akan dibimbing dan ditunjukkan kepada kebenaran sejati dan kehidupan yang mulia dan keutamaan. salam dan selamat bagi ANDA yang telah melakukan ini semoga dapat memberi pencerahan umat

  22. Sebenarnya yang dimaksud tana Jawi adalah degan makna kata rahasianya yakni TANAH JIWA,Allah takdirkan tanah Jawi itu tanah para auliyak,dan tanah Arab negereinya Nabi.thus yang menjiwai apa yang diutus Allah Swt,yakni Agama islam yang dibawa Nabi Muhammad Saw itu adalah Tanah Jawi,,tempatnya Auliyak sejak bumi ini baru jadi,dimana tanah Jawi yang dimaksud adalah pulau Jawa dan pulau Sumatera,

    Terjadinya meletus Gunung Kerakatau 1888,inilah mengakibatkan terpisahya tanah Jawi ini menjadi dua,pulau ,dan dipisahkan oleh Selat Sundah,adapun nantinya bila terjadi meletus dahsyat anak Gunung Krakatau itu,akan mengakibatkan Tanah Jawa dan Sumatera menjadi Satu lagi.Nabi Muhammad Saw di Sumatera dengan Suku Gumay disebut Puyang Raje Nyawe,yakni Raja Nyawa sekalian alam,dari Nur Muhammad itulah asal muasal alam semesta beserta isinya ini,dan sementara Nabi Adam As disebut oleh suku Gumay,Puyang Awak,atau degan kata lain sosok pertama kali Allah jadikan yakni Jasad Adam.yakni Kakek Neneknya segala jasad,dalam bahasa Gumay,Awak dalam kata Puyang Awak adalah Jasad.Sehingga sesungguhnya Rahasia Arab itu di Pulau Jawa dan Rahasia Pulau Jawa itu di Sumatera,yakni ada pada Suku Gumay,silahkan pelajari situs Megalitiknya,dan Suku Gumay inilah cikal-bakal mewujudkan kerajaan Sriwijaya.Perjalanan panjang Suku ini ke Jawa dan ke Jazirah Arab,begitulah sejarah akan terulang kembali dari asalnya.Terlalu besar kalu cerita ini diungkapkan disini.Maka tidaklah heran kalo di Israi itu ada Java Tel Aviv dan nama kota suku Gumay.dalam bahasa Arab Sumatera itu disebut ” Sumataro ” artinya ” Lihatlah Nanti,oleh karenanya di Sriwijaya lah tempat JEMBATAN AMPERA, Ah…udah dulu ah ceritanya..ya ?..Takut ada yang GR.

  23. Suku Melayu tua adanya di Sumatera Selatan

    Sebenarnya yang dimaksud tana Jawi adalah degan makna kata rahasianya yakni TANAH JIWA,Allah takdirkan tanah Jawi itu tanah para auliyak,dan tanah Arab negereinya Nabi.thus yang menjiwai apa yang diutus Allah Swt,yakni Agama islam yang dibawa Nabi Muhammad Saw itu adalah Tanah Jawi,,tempatnya Auliyak sejak bumi ini baru jadi,dimana tanah Jawi yang dimaksud adalah pulau Jawa dhttp://ahmadsamth.multiply.com/an pulau Sumatera,

    Terjadinya meletus Gunung Kerakatau 1888,inilah mengakibatkan terpisahya tanah Jawi ini menjadi dua,pulau ,dan dipisahkan oleh Selat Sundah,adapun nantinya bila terjadi meletus dahsyat anak Gunung Krakatau itu,akan mengakibatkan Tanah Jawa dan Sumatera menjadi Satu lagi.Nabi Muhammad Saw di Sumatera dengan Suku Gumay disebut Puyang Raje Nyawe,yakni Raja Nyawa sekalian alam,dari Nur Muhammad itulah asal muasal alam semesta beserta isinya ini,dan sementara Nabi Adam As disebut oleh suku Gumay,Puyang Awak,atau degan kata lain sosok pertama kali Allah jadikan yakni Jasad Adam.yakni Kakek Neneknya segala jasad,dalam bahasa Gumay,Awak dalam kata Puyang Awak adalah Jasad.Sehingga sesungguhnya Rahasia Arab itu di Pulau Jawa dan Rahasia Pulau Jawa itu di Sumatera,yakni ada pada Suku Gumay,silahkan pelajari situs Megalitiknya,dan Suku Gumay inilah cikal-bakal mewujudkan kerajaan Sriwijaya.Perjalanan panjang Suku ini ke Jawa dan ke Jazirah Arab,begitulah sejarah akan terulang kembali dari asalnya.Terlalu besar kalu cerita ini diungkapkan disini.Maka tidaklah heran kalo di Israi itu ada Java Tel Aviv dan nama kota suku Gumay.dalam bahasa Arab Sumatera itu disebut ” Sumataro ” artinya ” Lihatlah Nanti,oleh karenanya di Sriwijaya lah tempat JEMBATAN AMPERA, Ah…udah dulu ah ceritanya..ya ?..Takut ada yang GR.

  24. surya_nuswantara payah udah lewat 9 april 2014

  25. kalau mau tahu sejarah diri kita maka kita harus tahu pasti nasab kita dulu baru bisa bicara fakta???dan kalau mau fakta sejarah yang valid dan original cuma ada 2 AL-QURAN dan SUNNAH,tidak ada manusia yang bisa menyangkal akan kebenaran dan ketepatan AL-QURAN dan SUNNAH (Hadist Rasulullah) dan bisa dibuktikan dengan ilmiah,jangan berandai2 tanpa dasar,pakai bukti dan dalil yang jelas????

  26. Buku rahasia dunia ada dipulau buton

  27. saudaraku,nusantara sebagai pusat peradaban memanglah benar adanya.fakta fakta tersebut antara lain :
    1 .banyak gunung berapi,menandakan tanah paling subur didunia.
    2 .dikelilingi lautan yang luas dengan pola pola tertentu,menandakan keaneka ragaman hayati yang menakjubkan,tidak ada bangsa manapun yang menyamainya.
    3 .letak yang strategis,menandakan tanah ini menjadi penopang siklus energi bagi wilayah lainnya.
    4 .secara astronomi ,bila revolusi bumi bisa mencapai 360 derajat secara sempurna,maka kabah akan menjadi kutub utara,dan nusantara sebagai kutub selatan.
    5.ket no 4 memberikan gambaran kepada kita akan fungsi utama dan keutamaan tanah nusantara ini.
    6 .bangsa nusantara merupakan bangsa yang pandai(mungkin terpandai)diantara semua bangsa.dengan hanya melihat sesaatpun bangsa ini akan mengetahui rahasia ilmu didalamnya(mungkin anda tidak menyadarinya)
    7 .dasar dasar ilmu pengetahuan yang berkembang dewasa ini,dari yang sederhana sampai tercanggihpun pada dasarnya berasal dari bangsa ini.banyak fakta disekitar kita yang akan membuat kita tercengang akan kesempurnaan ilmu ilmu tersebut.
    8 .bangsa ini punya misi khusus ,yang sangat besar.kehidupan yang sempurna di akhir zaman sedang di susun.dengan misi utama menciptakan “langit berwarna merah marun”.

  28. ALTER PADA BUDAYA NUSANTARA KU.

    Untuk dapat menikmati suatu kebanggaan yang ingin kurasakan sebagai masyarakat bani jawi, kucoba menelusuri kepustakaan yang ada di Google, dimulai dengan informasi bahwa proto homonoid yang merupakan pra-manusia suatu bentuk manusia purbakala yang sudah ada semenjak satu juta tahun yang lalu, dan berkembang secara evolusi. Penelitian selanjutnya secara akademis tentunya, manusia diperkirakan bermula sejak 44.000 tahun yang lalu, dan mereka sudah dianggap manusia modern (homo sapiens) sekitar 11.000 tahun yang lalu. Sekarang coba bayangkan dan bandingkan dengan masyarakat di Gunung Padang Cianjur yang dihebohkan akhir-akhir ini, dimana masyarakat bani jawi sudah berbudaya sejak 25.000 tahun yang lalu (terbukti hasil pengeboran kedalaman 5 sampai 12 meter telah berusia 14.500 sampai 25.000 tahun), luar biasa bukan dan tentunya sangat membagakan, itu memperlihatkan suatu produk peradaban tinggi, dan dapat dikatakan suatu mahakarya arsitektur dari jaman pra-sejarah. Fenomena ini tidaklah mengherankan kalau diteliti secara keilmuan, sebab Pithecanthropus Erectus (manusia Jawa) merupakan manusia purba Nusantara yang hidup sekita dua juta hingga 200.000 tahun yang lalu. Dengan demikian perkembangan kebudayaan mereka telah menelan waktu 175.000 tahun guna mencapai kebudayaan yang dipertunjukan dan terpatri di situs reruntuhan arkeologi Gunung Padang. Dan rasa bangga nya lagi bahwa ternyata masyarakat Sunda Kuno mempunyai keyakinan yang dikenal sebagai agama sunda wiwitan, disamping suku jawa telah memiliki kepercayaan monotheisme, suatu keyakinan bahwa Allah Yang Maha Kuasa yang dilambangkan dalam bahasa sunda sebagai ‘nu ngersakeun’ dan itulah sebabnya disebut juga Sang Hyang Keresa, dengan demikian bahwa bani jawi yang melalang buana ke manca negara mengendarai perahu layar seperti terpahat di dinding candi Borobudur, mereka berbekal ajaran monotheisme, dan nantinya akan berintergrasi dengan keyakinan nabi Ibrahim AS.
    Nabi Ibrahim yang telah terpapar oleh spiritual istrinya bernama Ken Turah, dan disaat beliau menyadari bakal meninggal dunia, pada anaknya Isak dan Ismail diberikan warisan, sedangkan pada anaknya yang berasal dari istri ketiga Ken Turah ini beliau memberikan wasiat yang sangat berharga yaitu suatu serpihan puzzel berbentuk kunci rahasiah yaitu ketimur, gunung, keris, dan alter yang harus dicari untuk mendapatkan asal usul dari ibunya.
    Adalah sekelumit riwayat Keturah dalam teks Yahudi kuno yang berarti kemenyan ataupun wewangian yang dapat digunakan dalam upacara ritual, disisi lain kita teringat bahwa masyakat purba kita yang melalang buana sebagai pelaut ulung keseluruh manca negara yang salah satunya menuju kearah ke timur tengah itu seperti terlihat dari pahatan perahu di dinding candi Borobudur itu dalam upaya berniaga menjual kemenyan, kapur barus, emas dan tembaga, yang keberangkatan mereka dari pelabuhan Baros maupun dari pantai utara pulau jawa.
    Kita masih ingat hapalan sejarah nusantara, bahwa Ken Arok si anak bengal dan penjudi dari anak haram seorang brahmana dapat mencapai kedudukan sebagai seorang raja di Tumampel, selanjutnya dikenal sebagai kerajaan Singosari setelah menang dari pasukan kerajaan Kediri dengan rajanya bernama Kertajaya, sehingga bergelar Sri Rajasa Batara Sang Amurwabhumi. Dari kisah selanjutnya Ken Arok dan Ken Dedes lah akan menurunkan wangsa yang dikemudian hari merupakan cikal bakal raja di tanah jawa. Dan juga jangan lupa bahwa sejarah nusantara diantaranya dibangun oleh kisah keris Mpu Gandring yang bertuah yang mengandung kutukan telah memakan korban 7 para raja dari kalangan elit Singosari, suatu kerajaan megah berdiri di daerah sejuk Malang, Jawa Timur.
    Dari informasi di atas maka dapat diambil kesimpulan bahwa sudah terjawablah wasiat Nabi Ibrahim AS kepada anaknya yang harus mencari leluhurnya yaitu melalui keris, dan pengertian alter yang dipunyai oleh mpu Gandring, yang terbukti kutukan keris yang belum sempurna itu setelah ditikamkan pada dirinya akan meminta korban lagi enam kali akan tertikam oleh keres mpu Gandring. Alter lain bisa kita ambil dari sejarah kerajaan Kediri, dimana Maharaja Jayabhaya seorang raja kerajaan Kadiri yang memerintah dari tahun 1135 sampai tahun 1157 dengan gelar Sri Maharaja Sang Mapanji Jayabhaya Sri Warmeswara Madhusudana Awataranindita Suhtrisingha Parakrama Uttunggadewa.
    Alkisah sang prabu diinformasikan oleh staf kerajaan akan kedatangan tamu ‘terhormat’, seorang pandita dari kerajaan Rum yang bernama Sultan Maolana yang mengakuaku sebagai cucu rasul, dikenal dari sastra jawa sebagai Ngali Samsujen. Sebagai orang timur yang beradab budaya luhur maka sang prabu tentunya menerima tamu tersebut dengan penuh kehormatan tinggi. Akan tetapi sebenarnya siapakah Sultan Maolana tersebut. Di dalam kepustakaan google, terungkap bahwa yang dimaksud Rum adalah kekaisaran Seljuk Raya yang dikenal juga sebagai kekaisaran Seljuk Agung adalah imperium Islam Sunni. Pada saat itu dinegaranya sedang terjadi gonjang ganjing perebutan kekuasaan antara islam sunny dengan islam syi’ah. Tentunya dengan demikian Sultan Maolana diperkirakan berpaham syi’ah yang telah meninggalkan negrinya untuk menghindari dari kejaran kaum sunni, menuju ke arah timur sesuai dengan petunjuk wasiat nabi Ibrahim SA, dan bermaksud mencari dan menuju ke sebuah bukit atau gunung yang mempunyai keyakinan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, dan alhamdulilah dia sampai ke daerah Cianjur tempat spiritual yang hebat bani jawi yaitu Gunung Padang.
    Perlu diingat bahwa kemungkinan kekaisaran Seljuk Raya dipimpin oleh khalifah saat itu adalah Abu Harits Sanjar (1117 – 1128 M) yang merupakan khalifah terakhir, itulah sebabnya sultan Maolana berlayar meninggalkan negerinya, dan sampai di nusantara mengaku ngaku sebagai cucu rasul wkwkwk.
    Pertemuan dengan Joyoboyo tentunya banyak manfaatnya bagi sang sultan Maolana, dan setelah berdiskusi dan saling menimba ilmu, sang sultan pamit diri, maka selanjutnya sang prabu akan dikenal sebagai seorang yang mempunyai daya alter yang tinggi dengan produk ramalan/jangka, yang dikenal dan dapat dibuktikan merupakan bentuk alter Joyoboyo tingkat tinggi.
    Satu bulan kemudian Sang Prabu memanggil anak lakinya, diajak sang bapak guna menemaninya ke Gunung Padang untuk menemui Ajar Subrata seorang petapa yang tengah menjaga kelestarian agama sunda wiwitan. Tentunya Ajar Subrata menyambutnya dengan penuh hormat karena sang Prabu merupakan titisan Betara Wisnu. Dua orang tersebut mempunyai daya linuwih tinggi/alter/ilmu hakikat beradu kesaktian dalam bernubuat, dan dikisahkan Ajar Subrata menghidangkan bermacam hidangan ataukah itu nubuat, dan dapat dijawab dengan baik oleh sang Prabu. Pada akhirnya sang Prabu mencabut keris dan menikamkan ke sang Ajar Subrata sehingga putranya terkesima bagaimana ayahnya membunuh Ajar. Pada akhirnya dikesempatan yang baik di istana raja, sang Prabu menceritakan pada anaknya mengapa melakukan pembunuhan, dan dijelaskan bahwa semua kejadian itu disebabkan atas permintaan Sultan Maolana yang tersinggung kalah debat dengan Ajar Subrata. Dan memohon pada sang Prabu dengan cara provokasi tentunya untuk membalas dendamnya, dengan meminta membunuh Ajar.
    Disini tercerminkan bahwa bagaimanapun budaja jawi lebih hebat dari budaya arab, dan bagaimana munafiknya sang sultan berbohong dengan menafsirkan suatu kejadian menurut budaya arabnya, dan berbanggalah wahai masyarakat jawi, hargailah budaya sendiri, masa nabi Ibrahim AS yang hidup 3000 tahun yang lalu begitu menghargai budaya bani Jawi dengan memberikan wasiat pada anaknya, dan harus dilaksanakan berupa puzzel: ke arah timur, menuju bukit (bukit padang), keris (keris empu Gandring), dan alter bagaimana Joyoboyo membuat jangka atau ramalan yang terbukti kebenarannya, sedangkan disisi lain kalian masyarakat jawi mengacuhkan dan melupakannya, dan anehnya mereka itu terkesima dengan mengikuti budaya arab yang dikenal sebagai pembohong/jahiliah hehhehheee. Asumsi cerita di atas ini hanyalah sebagai keinginan untuk mendapatkan suatu rasa bangga, yang dianyam indah dari arkeologi yang terdapat di Nusantara ini, seperti dianjurkan dan tertuang dalam Qs. Al A’raf:176 yang berbunyi: “……………..maka ceritakanlah kisah-kisah agar mereka berpikir”.

    Wassalam
    Bandung 04 Agustus 2014

    H. Bebey

  29. Salam Nusantara mu alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh. Terima kasih Kang H. Bebey, sampurasun, Rahayu sagung dhumadi

  30. Asia Tenggara keseluruhan bisa di bilang orang Melayu soalnya rambut hitam Kulit Coklat mata tidak sipit walaupun sekilas Suku Jawa sama Melayu Riau/Melayu Dayak tidak lah beda ,, tak Seperti orang China Korea Jepang taiwan DLL yg bermata sipit Berkulit Putih,, itu sih menurut saya walapun saya tidak tau Sejarah beribuaan tahun yg lalu

  31. Allah SWT, telah menciptakan berbagai macam suku bangsa yg berbeda2 di penjuru muka bumi ini, tujuannya adlh agar kita bisa saling mengenal satu dgn yg lainnya dan saling menghormati, tnp melihat dr suku bangsa, ras, warna kulit dsb. sebab di mata Allah SWT hny orang2 yg beriman dan skligus bertaqwalah yg akan mendapatkan kedudukan yg mulia di sisiNya.
    Jadi pd prinsipnya dari manapun kita berasal, dan apapun suku bangsa kita saat ini tdklah penting, yg terpenting adlh tugas kita sebagai khalifah di muka bumi adlh utk menebar kebaikan yg semata2 hanya ingin menggapai ridho Allah SWT, dan kita tingkatkan terus kadar keimanan dan ketaqwaan kita kpd Allah SWT. aminnn…

    wassallam…

  32. apa yang membuat budaya hancur??

  33. dari suku dan ras apapun kita tetap sama,sama sama manusia yang berfikir dan merasa,orang[bangsa lain]akan senang bila bangsa kita bercerai berai saling menghacurkan,sudah banyak kejadian hancurnya suatu kaum/bangsa bukan diserang dari luar tapi karena perang saudara,mari bersama kita jaga kerukunan,kedamaian dan keutuhan nusantara,

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Towards Emancipation

Freedom, ...our responsiblity.

Catatan Safari ANS

Terlambat Satu Detik Kerugian Satu Milyar

Women Terrace

to say something that i never talk before

Kanzunqalam's Blog

AKAL tanpa WAHYU, akan berbuah, IMAN tanpa ILMU

Cahayapelangi

Cakrawala, menapaki kehidupan nusantara & dunia

religiku

hacking the religion

SANGKAN PARANING DUMADI

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.965 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: