26 Komentar

BANGSA kita (Nusantara) TERNYATA pemegang RAHASIA AKHIR JAMAN

BANGSA kita TERNYATA pemegang RAHASIA AKHIR JAMAN

 “…sent them away from his son Isaac to the land of the east.” (Genesis 25:6 New International Version)

 Di atas adalah petikan dari Kitab Kejadian dari Kitab Injil yang merupakan penyimpan Rahasia terbesar berkenaan satu bangsa yang bergerak ke dunia Timur  bagi mengembangkan keturunan manusia seperti yang diperintahkan Tuhan.

Bangsa Paling Rahasia inilah yang menurunkan pelbagai bangsa Asia dari tempat asal mereka iaitu Asia Barat dan Asia Tengah di mana dari situlah bermulanya peradaban manusia.

Bangsa ini, yang merupakan pemegang rahasia akhir zaman adalah satu bangsa besar yang pernah membangun kota-kota purba dan menyertai peperangan-peperangan agung sejak surutnya Banjir Besar bersama-sama bangsa agung yang telah pupus seperti Sumerian dan Akkadian. Sesungguhnya kisah pengembaraan bangsa ini merupakan satu epik yang teramat panjang,lebih panjang dari epik Homer,The Iliad and the Odyssey.

Siapakah Bani Jawi?

Apa Misi rahasia Bani Jawi?

Siapakah bani Jawi/Jawa/Melayu?

Darimanakah asalnya Melayu itu?

Ketika ramai ilmuwan memperdebatkan kaum-kaum yang hilang seperti The Lost Tribe of Israel, Atlantis, Lemuria, Sodom and Gomorrah malah masih mencari-cari siapakah Gog and Magog, rahasia bangsa misteri ini masih terpelihara di dalam tabut rahasia sejak beribu-ribu tahun.

Tiada siapa yang tahu dari mana asalnya bangsa ini. Bagaimana bangsa ini boleh wujud di tanah paling selatan benua Asia,’di penghujung dunia’. Bangsa yang hilang masih tidur dan ditidurkan.’Di hujung dunia’,setelah penat mengembara,bangsa misteri berehat dan berehat…tidur dengan lenanya…senyap sunyi tanpa siapa mengganggu walaupun Hitler telah pergi ke Tibet mencari bangsa misteri ini, tetapi dia juga ketinggalan jejak mereka… ……

Dimanakah bangsa misteri ini meneruskan perjalanan mereka?Masih adakah masa lagi untuk menjejaki mereka?Mengapa Israel bersusah-payah membangun pangkalan dan pengaruhnya di Singapura?

Apa kaitan Cina Singapura dengan Yahudi Zionis?

Adakah terdapat apa-apa perancangan ketika Stamford Raffles menjejakkan kakinya di Pulau Singapura?

Apa hubungan Bangsa Melayu dengan Bangsa Yahudi?

Apakah dia alter Paling Rahasia Bangsa Melayu?. Apa yang terjadi 2000 tahun sebelum Masehi di antara Melayu dan Yahudi?

‘Dihujung Dunia’ bangsa ini masih nyenyak tidur!

…J. Crawfurd menambah hujahnya dengan bukti bahawa bangsa Melayu dan bangsa Jawa telah memiliki taraf kebudayaan yang tinggi dalam abad kesembilan belas. Taraf ini hanya dapat dicapai setelah mengalami perkembangan budaya beberapa abad lamanya. Beliau sampai pada satu kesimpulan bahawa:

*Orang Melayu itu tidak berasal dari mana-mana, tetapi malah merupakan induk yang menyebar ke tempat lain….

… Rahasia yang terpendam beribu tahun tentang satu bangsa pengembara yang mencari ‘Tanah yang Dijanjikan’ semakin lama semakin terbongkar dengan penemuan pelbagai artifak yang penuh misteri dan mengundang pertanyaan seperti penemuan keris di sebuah kuil purba di Okinawa Jepun,kendi purba yang sama di Vietnam,Kemboja dan Pahang,penemuan kota purba yang dinamakan Jawi/Jawa di Jordan dan juga penemuan keris purba di Rusia selain gendang Dong Son dan Kapak Tua Asia Tengah yang popular itu. APA MAKSUD KEPADA SEMUA MISTERI INI?….

Penemuan keris di kuil Okinawa, Jepang

An ancient blade of a keris found recently at the royal Enkakuji Temple grounds near the 15th century Shurijo Castle might unravel the ties the Malay world had with these southwestern islands of Japan.

Prof Takara mengatakan Kerajaan Ryukyus ( yg punya kuil) telah melakukan hub,dagang dengan (Thailand), between 1425 and 1570, Malacca (1463-1511), Patani (Southern Thailand) (1490-1543) dan beberapa wilayah di Indonesia (Palembang, Java and Sumatra) dan Cambodia.

Kota kuno Jawa di Jordania

Para arkeolog dgn metode karbon, memperkirakan usia kota tsb adalah 4 milenium sebelum masehi (4000SM), edannn!!!!
http://www.jstor.org/pss/25211540

.. Bangsa terahsia inilah yang menurunkan pelbagai bangsa Asia dari tempat asal mereka iaitu Asia Barat dan Asia Tengah di mana dari situlah bermulanya peradaban manusia….
… Bangsa ini, yang merupakan pemegang rahasia akhir zaman adalah satu bangsa besar yang pernah membina kota-kota purba dan menyertai peperangan-peperangan agung sejak surutnya Banjir Besar bersama-sama bangsa agung yang telah pupus seperti Sumerian dan Akkadian…..

…..Ketika Ptolemy, seorang ahli geografi Yunani melukis peta semenanjung Tanah Melayu,beliau telah menamakan semenanjung ini ‘Golden Chersonese’ yang bermaksud Semenanjung Emas ketika manuskrip-manuskrip India Purba menamakan tanah ini sebagai ‘Suvarnabhumi’ iaitu Tanah Emas.Sebuah manuskrip Yahudi Purba menceritakan sumberbekalan emas untuk membangun negarakota Kerajaan Nabi Sulaiman diambil dari sebuah kerajaan purba di Timur Jauh yang dinamakan Ophir.Kajian dari manuskrip kuno Firaun Mesir dan hieroglif di dinding-dinding kuil telah mendapati bahan pengawet,kapur barus dan rempah-rempah untuk upacara ritual mengawet mayat diimport dari sebuah kawasan di sebelah Nusantara ini.

Apa yang terjadi di Nusantara beribu tahun yang silam?

Benarkah ketika Firaun-Firaun Mesir sedang membangun Piramid,bangsa yang tinggal di Nusantara masih bercawat dan melukis gambar monyet di gua-gua? Nampaknya perdagangan rempah telah berjalan beribu tahun dahulu malah bangsa misteri di Nusantara telah mampu mengeksport emas dikala kerajaan lain hanya mampu memperdagangkan kendi-kendi,gendang dan seramik purba.

ADAKAH SEJARAH YANG KITA BACA SELAMA INI BETUL-BETUL TEPAT?……

… Sesungguhnya kisah pengembaraan bangsa ini merupakan satu epik yang teramat panjang,lebih panjang dari epik Homer,The Iliad and the Odyssey….

…… Di selat Melaka, kedua-dua kumpulan ini bertemu. Kumpulan yang tiba melalui jalan laut (yang banyak menetap di Kepulauan Indonesia) bertemu saudara mereka (kumpulan yang tiba melalui jalan darat-majoriti menetap di Semenanjung ‘Emas’ Tanah Melayu). Mereka adalah serumpun dan bersaudara. Sudah lama (ratusan tahun) mereka terpisah. Mereka berpelukan dan menangis. Ramai yang hadir melihat peristiwa paling bersejarah ini. Mungkin cucu-cicit gadis misteri yang meninggalkan selendang merah tadi ada di situ. Bangsa Keturah telah bersatu di Selat Melaka di ‘Tanah Yang Dijanjikan’ The Land of The East’…….

………. Apakah rahasia bangsa Melayu 2500 tahun dahulu? Apakah yang ditemui oleh rombongan kerajaan Nabi Sulaiman di Nusantara? Apakah perjanjian rahsia para Firaun di The Land of The Gods? ……….

….Anehnya,para Firaun ini mendakwa nenek moyang mereka berasal dari tanah ini,yang digelar…. ‘THE LAND OF THE GODS’

sorry gan isinya cuma saya cuplikan beberapa saja versi lengkapnya panjang banget berupa ebook/buku yg bisa Anda download disini

http://www.ziddu.com/download/76014…_Jawi.PDF.html

http://ebooksdownload.110mb.com/Raha…-Bani-Jawi.PDF

http://misteri-us.blogspot.com/2009/…bani-jawi.html

kalo udah download dan baca ditunggu komentar atau pendapatnya ya?

26 comments on “BANGSA kita (Nusantara) TERNYATA pemegang RAHASIA AKHIR JAMAN

  1. BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YG INGAT LELUHURNYA.
    matur suwun duh para leluhur, rahayu, rahayu, rahayu

  2. cerita ini hampir sama dengan yg di ceritakan oleh alm nenek saya.

  3. beberapa wkt yg lalu saya beberapa hari tidak tidur, melihat apa yg dijelaskan diatas secara acak, sebelum saya baca penjelasan diatas. alhamdullilah ternyata sudah menemukan jawabannya. sudahartinyawktnysudah

  4. Luar biasa… Bisa jadi cerita legenda2 di negri ini merupakan suatu tanda bahwa negri ini benar2 punya peradaban yang tinggi di masa lalu

  5. dari judulnya udh ngawur ,pemegang rahasia akhir zaman .
    yg tau apa yg terjadi d akhir zaman itu hanya ALLAH Subhana Wata’la
    jadi ga ada bangsa yg mmegang rahasia tsb ,bahkan nabi muhammad hanya tau kronologinya saja .
    tanah jawa tidak bnyk mnghasilkan hasil bumi yg berharga sperti,minyak bumi,gas,emas dsb.tetapi tanah sumatra,kalimantan serta papua yg bisa dikatakan tanah surga dunia.
    krna daerah tsb ,trdapat emas ,minyak dan gas yg melimpah .

  6. rahayu merdeka

  7. linknya email donk ke maulamohammadreza@gmail.com, saya coba donlot gak bisa2

  8. seluruh Nusantara sblm trjadi banjir nusantara, yg tlh mbuat nusantara ini tr-pisah-pisah sprti tulang blulang yg berserakn disebut JAWA.

  9. aku tak bisa membangun bangsa ini, namun aku bangga dengan bangsa ini dalam segala kekurangan dan kelebihannya.
    namun mau membaca lebih lanjut postingan http://ahmadsamantho.wordpress.com/2012/09/05/bangsa-kita-ternyata-pemegang-rahasia-akhir-jaman/ tidak bisa aku unduh.

  10. pada awal permulaan kejadian manusia dari nabi adam alaihissalam dan kejadian siti hawa berasal dari tulang rusuk nabi adam alaihissalam,seterus nya nabi adam belum mempunyai anak ,maka iblis memberi amanah kepada nabi adam dan siti hawa untuk menjaga anak iblis yang dikira susah dikawal sebentar lari sebentar hilang pergi sesuka hati………tidak bagitahu nabi adam dan siti hawa kemana mereka anak iblis ini mau pergi…………..bila iblis datang di tanya mana anak mereka ……nabi adam dan siti hawa …..memberitahu yang anak iblis sudah hilang ….maka iblis menyalahkan nabi adam dan siti hawa…..sebab anak iblis yang di amanahkan kepada nabi adam dan siti hawa untuk menjaga mereka sudah hilang…….maka kejadian ini selalu ber ulang ……pada kesudahan nya ……nabi adam dan siti hawa sepakat ……untuk membunuh ….anak iblis yang dalam jagaan mereka …….maka nabi adam dan siti hawa membunuh dan memotong anak iblis yang dalam jagaan mereka ….seterusnya anak iblis ini ………..dimasak ….serta nabi adam dan siti hawa makan anak iblis ini ……..bila iblis datang bertanyakan …….dimana anak mereka ………nabi adam langsung memberitahu pada iblis ……….yang anak sudah dibunuh dan di masak dan nabi adam serta siti hawa ………..telah memakan anak iblis tersebut………..maka iblis tidak marah…tapi sangat suka…………yang rancangannya sudah berhasil…..sabab tujuan asalnya iblis ……….memberi amanah kepada nabi adam dan siti hawa untuk ..menjaga anak nya itu………….agar dimakan oleh kedua nenek moyang umat manusia itu……..itulah sebabnya iblis tersangat sukanya dengan kejadian itu……….itulah tersebut di dalam satu hadis dari rasulullah s.a.w .yang setan itu ………..berjalan didalam tempat jalannya darah manusia………….

  11. nusantara sebelum terpecah menjadi 17 ribu buah pulan negri ini bernama Sundaland demikian dlm peta kuno tertulis jadi negri ini [emegang akhir zaman fakta berbicara

  12. malaysial benar bangsa biadab

    • Assalamualaikum saudara, perlu di ingati bahawa MALAYSIA dan INDONESIA adalah NAMA NEGARA. Saya lahir di malaysia manakala kamu lahir di indonesia, tetapi kita adalah satu bangsa walaupun kita berlainan NEGARA. Kita Tidak Perlu Biadap Sesama Bangsa Kita.

  13. mungkin pulau : sumatra, jawa, kalimantan adalah sundaland. tapi pusatnya ibu kotanya ada di pulaw jawa . jews,java
    apa hubungan nya dengan java tel aviv(israel) yahudi .saya pernah baca bahwa yang di cari bangsa israel selama ini adalah pusat dunia karena siapa saja yang menduduki pusat dunia akan menguasai dunia.

  14. Masya Alloh. Bisa saja tulisan di atas benar.

  15. sebuah tulisan sebagai celah yakin bagi anak bangsa Indonesia agar teguh dan kukuh memperjuangkan negara ini hingga jadi yang unggul tanpa merugikan sesiapapun itu baik dengan berbagai latar belakang. terimakasih atas suplemennya.. terimakasih banyak. yakinlah, bahwa bangsa Indonesia merupakan bangsa yang tangguh dan besar juga kuat.

  16. linknya pada koid gan… :o

    diupload lagi dong… :)

  17. Pada tahun 2014 akan menjadi tahun yang sangat mengejutkan bangsa Indonesia. Seorang pemuda bernama Tuntas Subagyo Akan dicalonkan sebagai Presiden Indonesia ke 7 oleh para tokoh masyarakat dan para tokoh agama pada pemilunya 2014 ini. Pasalnya pada pada awal tahun 2014, pemuda ini dijemput oleh seorang tokoh bangsa di sebuah Rumah sederhana di daerah pondok Pinang Jakarta Selatan. Pemuda itu diajak bertemu dengan tokoh tokoh lainnya di hotel mahakam Jakarta Selatan. Sebagian dari tokoh masyarakat menyebutnya sebagai satrio piningit, sebagian tokoh agama menyebutnya pemuda bani Tamim. Tuntas Subagyo, asal Solo Jawa Tengah, kelahiran tahun 1977 ini tidak menyangka dia begitu dihormati saat itu, walah sebagian masih belum percaya. Pertemuan berikut2nyadi tempat yang berbeda, sekitar Jalan Kyai Maja pemuda itu dipertemukan oleh gubernur bank of Swiss. Setelah dilakukan pengecekan sidik jari, retina mata, dan juga tanda tangan, semua terkejut, karena semuanya sama dengan pemilik 25 rekening obligasi di bank of Swiss. Tuntas Subagyo juga tidak mempercayainya saat itu karena pembuatan rekening tsb dibuat tahun 1937 oleh Pak Sukarno dan 11 orang sahabatnya. Agar lebih pasti gubernur bank of Swiss tersebut menanyakan password dari rekening tsb. Hasilnya sekali lagi cocok dan benar semua. Bahkan gubernur bank of Swiss menjulukinya time traveler. Padahal Tuntas Subagyo saat itu tidak tau, tidak mencari, tidak meminta, tidak mempelajari, dan tidak berambisi untuk itu semua. Lalu semua tokoh menyarankan agar Tuntas Subagyo mencalonkan diri sebagai presiden dengan dukungan mereka. Tapi pemuda ini menolaknya. Setelah dijelaskan oleh para tokoh saat itu bahwa keselamatanya sangat terancam, karena Dana tersebut dipakai oleh 26 Negara besar termasuk salah satu nya America dan Israel. Dan jika pemuda ini sudah tidak ada maka Dana ini dianggap menguap. Negara Negara tsb menjuluki pemuda ini dengan M-1, 101, king of king, man from east, atau king of Solomon. Sebab Hal tersebut akhirnya Tuntas Subagyo mau dicalonkan menjadi presiden Indonesia ke 7. Pemuda ini Akan muncul ke media setelah tanggal 9 April 2014. Jika pemuda ini akan keluar ke media maka, pertandanya akan ada sebuah konfrensi perss dari Istana di pagi hari, dan pada sore harinya akan ada konfrensi perss oleh para tokoh masyarakat dan agama, juga konfirmasi oleh gubernur bank of Swiss, IMF, IPO, dan wold bank. Selanjutnya Akan ada deklarasi, saat itu muncul seorang pemuda membawa Panji Panji hitam dari Timur. Nanti pemuda tersebut siap untuk melakukan kontrak politik dengan rayat, untuk menjalankan seluruh amanah yang diberikan kepadanya. Salah satunya adalah melunasi hutang hutang bangsa Indonesia dengan hartanya pribadi, dan juga membeli seluruh asset bangsa yang sudah tergadaikan ke bangsa asing dan mengembalikannya lagi kepada Negara ini. Kalau ini semua terjadi maka perhityngan ahli ekonomi tsb benar, setiap kepala keluarga akan mendapatkan gaji setiap bulanya oleh Negara, seperti Brunei. Dan kalau berita ini benar adanya maka, saya sebagai penulis memohon do’a kepada seluruh masyarakat agar Indonesia segera menjadi mercusuar dunia, siapa pun yang Akan memimpin nanti. Amin. Semua yang benar berasal dari Allah dan semua yang salah pasti dari saya sebagai manusia biasa. Hanya Allah yang tau.

    Terimakasih
    # surya_nuswantara

  18. Jangan terkotak-kotak oleh Jawa dan Melayu…hari genee masih kesukuan. Coba lihat peta pada zaman es berakhir atau 10.000 s/d 30.000 y.l. anda akan bingung mencari pulau Sumatera dan pulau Jawa…

  19. assalam saudara seagama ku di tanah seberang.. semoga kalian baik2 disamping keluarga tersayang.. saya daripada malaysia dan teman2 juga mengupas sejarah bangsa malai, melayu, pemuda bani tamim, dan bermacam panggilan utk bangsa yang dicari oleh musuh islam.
    Bahawasanya, kerajaan Nusantara amatlah luas beribu tahun atau mungkin lebih drpd itu.. Cuma ingin saya mengambil kesempatan ini jangan sesekali mempercayai segala DAJJAL (penipuan) yang direkacipta oleh yahudi kerna bangsa malai (the lost tribe) telah mereka temui. Penipuan yg mereka cipta agar kita (malaysia & indonesia) bergaduh sesama sendiri.
    Mereka amat takut kerana pada akhir zaman, pemuda bangsa tamim akan mengibarkan ‘panji-panji hitam’ ini yang akan menyembelih bangsa mereka di Palestin.
    Walaupun mereka menentang Islam, tetapi mereka mempercayai apa yg terkandung didalam Al-Quran, ini kerana didalam Al-Quran dinyatakan bangsa tamim dari timur jauh (yakni mempunyai salur galur bani-israel) akan menyembelih mereka diakhir zaman. Makanya, apabila kita boleh melihat mereka membina kem-kem tentera disekeliling Malaysia.
    Maka dengan itu, pesan memesan antara kita, didik anak bangsa, bahawa apabila masanya tiba, kita akan berganding bahu memerangi musuh-musuh ini.

    Ingatilah saudaraku, Rasulullah saw ada bersabda pada para sahabatnya, baginda amat menyayangi pemuda bangsa tamim, ia berpesan agar jangan sakiti bangsa ini, terima mereka sebaik mungkin, berbaitlah dengan mereka walau harus merangkak didalam salji.

    Takbir !!!
    Allah Hu Akhbar

  20. Seorang pemuda jawi bernama dodit akan menjadi close mic

  21. orang yang bekerja dengan “kecerdasan budinya” akan dibimbing dan ditunjukkan kepada kebenaran sejati dan kehidupan yang mulia dan keutamaan. salam dan selamat bagi ANDA yang telah melakukan ini semoga dapat memberi pencerahan umat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Safari ANS

Terlambat Satu Detik Kerugian Satu Milyar

Women Terrace

to say something that i never talk before

Kanzunqalam's Blog

AKAL tanpa WAHYU, akan berbuah, IMAN tanpa ILMU

Cahayapelangi

Cakrawala, menapaki kehidupan nusantara & dunia

religiku

hacking the religion

SANGKAN PARANING DUMADI

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.979 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: