16 Komentar

SEJARAH TABU AMERIKA

SEJARAH TABU AMERIKA

1. Bantuan Sultan Allioedin (Banten) kepada pemerintah Amerika. Diawal berdirinya negara Amerika Serikat (4 Juli 1776) Sulatan Allioddin memberikan pinjaman keuangan/ koleteral (ribuan ton emas) dan Sultan Alaoeddin adalah Raja pertama yg memberi pengakuan kepada George Washington (presiden pertama AS), serta membuatkan gedung pemerintahan White House yg serupa dibangun di Kebon Raja Bogor (Istana Bogor).

Peristiwa ini menyulut tragedi Banda. Atas perintah George IV (Raja Inggris pengganti Raja George III yg guncang jiwanya atas kemerdekaan AS) maka melalui Stanford Raffles -sahabat sekolah Sultan Ahmad di Inggris-  menjalankan misi rahasia-nya membebaskan Deandless (yang datang ke Sunda Nusantara a/n Perancis-Napoleon Bonaparte karena saat itu Kerajaan Belanda belum berdiri dan masih menjadi jajahan Perancis disebut Republik Batav. Setelah Perancis kalah maka konspirator mengangkat keluarga De’Orange sbg bangsawan Belanda, sepupu keluarga Buckingham). Mundurnya Inggris bukan lantaran menangnya tentara Amerika tetapi karena desakan Sultan Allioudin kepada administratur benua Amerika yaitu Kerajaan Inggris dalam upaya Sultan ingin menggembalikan kekuasaan pemerintahan Bangsa Malay-Indian (nama sebenarnya Bangsa Indian kala itu belum diketahui).

2. Aksi balas dendam Inggris kepada keturunan Sultan Alioedin dilakukan dengan maksud mencelakakan Sultan Ahmad dan atas desakan Rotschild (pemilik Bank Of England, yang menagih pengembalian utang Kerajaan Inggris selama perang Salib hingga Perancis dengan ancaman akan membuka aib Raja Inggris dan memaksa menurunkan tahta seperti Rusia dan Prancis) memaksa Raja Inggris menggunakan pasukan AL-nya untuk menjarah negeri2 jajahannya dan merampok Kerajaan Sunda Nusantara.

Kekalahan tentara laut Perancis di bawah komando Deandless oleh Baginda Sultan Ahmad diperingati dengan syukur. Sultan Ahmad yang pernah bersekolah di Inggris mengundang sahabatnya Raffles untuk merayakannya karena anggapan Inggris adalah musuh bebuyutan Perancis maka wajar kalau Inggris akan senang kalau Kekaisaran Sunda Nusantara berhasil memukul Perancis dan menawan panglimanya. Rafles mengajak Sultan Ahmad untuk berkeliling Nusantara dan terjadilah tragedi Laut Banda, ketika Sultan Ahmad diajak turun ke pulau kosong ternyata diikat oleh Raffles ke pohon Kelapa dan dibiarkan sendiri dengan tujuan agar mati.

Perampokan paska-tragedi Pulau Banda (1811).

Pada saat Sultan Ahmad dibuang oleh Raffles di Pulau Banda, yg menjadi awal pemalsuan (fitnah) sejarah selama +200 tahun, Ribuan ton emas dijarah sejak saat itu, yang digunakan untuk modernisasi England & pembangunan persemakmuran negara jajahannya (Kanada, Australia, Singapura, Hongkong, Afrika Selatan dst).

Keluarga kerajaan-kerajaan di Nusantara dibantai dan dirampok. Arsip (bukti-bukti) pemerintahan dimusnahkan dan diambil untuk dihilangkan. Sebagian besar arsip yang menuliskan sejarah bumi dan pemerintahan masih disimpan di Mahkamah Internasional di Den Haag dan Universitas Leiden, Amsterdam.

Sejarah kenapa mahkamah internasional berada di Belanda karena sejarah aset dunia tersimpan di sana beserta literatur pendukungnya.

Raffles berhasil membebaskan Deandless dan membuat perjanjian yang intinya mengembalikan status Deandless sebagai panglima dengan syarat mengikuti seluruk skenario rekayasa dan membungkam siapa saja yang mengetahui sejarah ini selanjutnya. Maka dimulailah kekejaman penjajahan Perancis yang diwariskan dengan penjajahan Kerajaan Belanda sebagai kepenjangan Kerajaan Inggris dan bentukan Iluminati (kelompok Rotschild pengikut persekutuan manusia-setan).

3. Hilangnya kepemimpinan nasional Sunda Nusantara, menyebabkan kerajaan-kerajaan Nusantara kehilangan pengetahuan siapa musuh mereka. Para Raja yang soleh kembali diperdaya oleh Belanda dengan menyimpan harta emas mereka di Bank Zurigch, Jerman di mana harta Kesultanan Nusantara (Cirebon, G.Pakuan, Banten, Deli, Riau, Kutai, Makasar, Bone, Goa, Luwut,Ternate, dll,) dalam nilai ratusan trilyun Dollar Amerika (dalam bentuk emas, logam mulia, berlian, dsb) disimpan di Bank Zuchrigh, Jerman yang dikarenakan kekalahan Jerman pada PD I (1911-1914) maka harta tsb diambil paksa oleh pemenang PD 1: Pihak Sekutu (yang selama perang dimodali oleh Yahudi yang didalangi oleh kelompok Iluminati). Inilah penyebab kenapa Jerman benci Yahudi), harta emas dibaliknamakan atas nama   Belanda. Keterlibatan Vatikan sebagai wali Jerman (pemeluk Katholik) dalam penyimpanan dan pengarsipan dimulai diperiode ini. Namun keteika Belanda kembali terjajah oleh Jerman di Perang Dunia ke II maka tercerai-berai-lah  aset tersebut, dan digunakan NAZI untuk biaya perang mereka. Kekalahan Jerman di perang dunia ke II menyebabkan aset tersebut dibagi-bagi oleh Sekutu (dalam hal ini Amerika, Inggris, Prancis, Rusia, Belanda).

4. Atas amanah dari para Sultan/Raja (konfederasi) dibawah Kekaisaran Sunda Nusantara yang mendukung pemerintah Republik Indonesia dalam mengantar ke gerbang pintu kemerdekaan (belum kemerdekaan yang dimaksud pemulihan Kekaisaran Sunda Nusantara) maka Ir. Soekarno (Presiden RI) diberitahu mengenai aset bangsanya yang saat ini dipergunakan oleh bangsa lain dan digelapkan. Atas hal tersebut maka Ir. Soekarno mengirim surat rahasia ke PBB

(kepanjangan dari LBB bentukan Sultan Paku Buwono X  sbg Ketua Umum  PBB) dan gugatan kepada Sekutu untuk mengembalikan pinjaman mereka dalam rangka pembangunan kembali bangsa Sunda Nusantara.

Ingat uang kita sebelum Rupiah menggunakan nama SEN (SN=Sunda Nusantara). Ir. Soekarno  melabrak/protes  atas berbagai ketidakadilan dan kecurangan imperialis dunia itu, karena bagi Bung Karno “Indonesia” adalah “SUPER POWER” yang sesungguhnya dan pemegang amanah dunia…(kelak menjadi pemerintahan Imam Mahdi dalam bahasa lokal Ratu Adil). Di bawah ini adalah Sertifikat pengakuan Kennedy atas harta Emas Nusantara tersebut:

http://americannationalmilitia.com/cease-desist-neil-keenan-papers-rev/

http://americannationalmilitia.com/wp-content/uploads/2012/08/Cease-Desist-UBS-BIS-+-Evidence-05-14-12.pdf

Hal ini disambut oleh Kennedy yg berharap mendapat dukungan Ir. Soekarno bagi perlawanan untuk menghambat komunisme. Tahap awal pengembalian aset dilakukan th 1963 dengan ditandatanganinya Green Hilton Agreement yaitu pengembalian aset 57.147 ton emas kepada rakyat Republik Indonesia (pemilik sah) melalui pemerintahan administrasi Republik Indonesia di bawah amanah Kekaisaran Sunda Nusantara (Empirium Of Zhunda Nuswantara) disaksikan Sri Paus, sebagai wakil umat Kristiani dunia yang juga mengetahui sejarah aset dunia. Sayangnya rencana ini tidak berjalan baik dengan keterlibatan gerakan iluminati/freemason (kaki tangan setan berwujud manusia) maka pembunuhan Kennedy (1964) dan gerakan penggulingan Soekarno terjadi tahun 1965.

Kekayaan aset Nusantara ini masih banyak tersimpan di pusat-pusat iluminati dunia dandi  93 account di bank-bank utama di dunia (ciri negaranya berbendera merah dan putih menandakan sumber asetnya).

Kini dunia dikuasia oleh iluminati yang menggunakan modal aset bangsa Sunda Nusantara untuk kepentingan mengeruk kekayaan. Tujuannya adalah membentuk Tuhan baru yaitu penguasa kekakyaan yang dapat membeli apapun didunia (termasuk keimanan manusia). Tujuan akhir mereka adalah menyerahkan jiwa manusia sebagai budak setan, karena manusia banyak yang gila harta, khufur, syirik dan musyrik di dunia. Apakah setan menyukai Yahudi, iluminati dan freemason, jawabannya TIDAK karena setan hanya ingin memuaskan janjinya kepada Allah SWT untuk memperdaya manusia hingga Kiamat. Setan dan iluminati menggunakan UANG untuk membuat surga dan neraka dunia, dan penghakiman manusia bahwa Tuhan tidak perlu ikut campur dalam urusan kenikmatan dunia…...naudzubillah min dzalik. Iluminati menguasai komunikasi/media masa untuk mengontrol mind set dan meligitimasi sesuai kepentingan mereka. Oleh karenannya 90% Bangsa “Indonesia” tidak percaya akan cerita sejarah kebesaran bangsanya karena distorsi informasi ini dan sebagian tidak mau tahu dan  lebih mengejar materi.

HAArp adalah kiamat ciptaan setan, dajjal dan iluminati

Berita buruknya adalah saat ini negara Amerika Serikat hanya memiliki sisa 8133 ton emas sebagai cadangannya jauh di bawah total kewajibannya mengembalikan hutang ke rakyat “Indonesia” yang kini diperkirakan sudah mencapai 126.000 ton emas. Kalo pun digadaikan maka seluruh Amerika Serikat dan kekayaan individunya masih kurang untuk membayarnya. Lalu siapa yang sebenarnya “Negara Terkaya Di Dunia”….kembali Sunda Nuswantara.

Para pemegang amanah cap/lak Kekaisaran Sunda Nusantara kini berjuang membuktikan kepemilikan harta tersebut dan pengembaliannya ke pangkuan Ibu Pertiwi Zhunda Nusawantara untuk dipergunakan seadil-adilnya kembali kepada tatanan masyarakat dunia yang damai dan gemah gemah ripah loh jinawi toto tentrem kerto raharjo. Walawualam bisawab.

 Sumber:

Buku Dinasti Lengkap – FKMSN

utaniu.blogspot.com/

http://gilank18.wordpress.com/2012/01/31/misteri-emas-batangan-ir-soekarno/

http://silsilahbpku.wordpress.com/2011/01/02/sunda-nusantara-sebagai-induk-bangsa/

http://indocropcircles.wordpress.com/2011/11/12/konspirasi-the-national-treasure-of-indonesian-kings/

  • Unlike · Follow Post · Report · 39 minutes ago
About these ads

16 comments on “SEJARAH TABU AMERIKA

  1. Kalau harta emas raja nuswantara sudah pernah dengar dan baca, tapi kisah Sultan Allioedin yang dikhianati Raffles, baru dengar. Menakjubkan, banyak sejarah kita yang masih gelap (digelapkan) sehingga putra bangsa sendiri banyak yang tidak tahu. Ada sumber validnya tidak?

    • KETERANGAN DANA REVOLUSI
      Biarlah waktu mengalir dalam sebuah perjalanan ini, seberkas makna janji yang terlampiaskan nafsu menggrogoti kenangan pahit semu. Awal dari sebuah kesalahan kecil pelimpahan kepada sosok manusia yang tak berarti, atas nama RAHASIA EMPAT PENGUASA JAGAT terbuka karena tolak awal untuk dikenang, makna revolusi akan selamanya terlaksana dengan tergantinya wadak lama kepada raga sejati memperbaiki kesalahan masa silam. Ketahuilah jasat yang telah tiada akan selalu mengetahui gerak langkah penggelaran janji ini, karena kuasa Alloh lah semua ini kan tampak jelas dalam permukaan.

      1963 awal terang harapan dengan dikembalikannya aset milik bangsa ke pangkuan jasmaniah Negara ini, terencana dengan matangnya terlayangkan perintah untuk mengumpulkan dan menata kepada Bank central menggelar dana revolusi ini. Sedikit demi sedikit berjalan secara terencana rapih tak tergoreskan, terduduk terdiam pada tatapan tajam akan datangnya mandat pada jiwa ini hingga awal pemulaan tatanan segi Revolusi dari titik awal bernama Nefo (New Emerging Forces) yang menyekutu untuk membantu terkumpulah beberapa aset revolusi. Tercatat US$ 450 juta di Union de Banques Suisses dan emas batang senilai 125 juta pound di Barclay’s, International Bank di London. Terpecah sebagai ketahanan rencana awal lagi masing-masing US$ 250.000 pada Guyerzeller Zumont Bank di Zurich, dan Bank Daiwa Securities di Tokyo. Hancur bagai debu berterbangan karena tergores nafsu binatang yang besar, semua ini tersiapkan untuk penggelaran awal pembentukan infrastruktur dalam negeri. Dana Revolusi inilah kata yang pantas terdengar dikuping kalangan pengharap yang mencoba menyelesaikannya, malam gelap menjadi saksi perencanaan penggelaran agar semua ini berjalan dengan takdir yang dituliskan. Ketika kesemuanya ini tak lagi menjadi sesuatu yang rahasia terbeberkan oleh publik kalangan perbankan dunia, bahkan proses pelalihan tak lagi beraturan berdalih atas nama semangat kesejahteraan umat ketahuilah bahwa penggelaran awal ini sangat lah melelahkan tergapai dalam rayuan untuk berserikat mengumpulkan kekuatan dalam bertahannya rencana abadi. Berjalan merangkul petinggi dunia luar sana, dan menjelaskan makna tatanan kepada empat imam pemersatu dari kepercayaan.

      Rencana awal yang matang tiba-tiba terpagar oleh rasa penghianatan, penggelaran tatanan hidup dunia baru pun tersentak berantakan sudah bukan rahasia lagi bahkan seberkas kertas yang tersusun rapih membentang dalam ukuran nyata kini tak ada artinya lagi.Ketika pin sandi-sandi berterbangan mengatas namakan penggelar berharap terselesaikannya urusan aset ini dengan mulusnya hingga rekaan cerita dalam dunia perbankan pun deras memberikan angan kepada manusia yang mengataskan penyelesai.Ingat lah..Emas lantakan dan uang US$ 450 juta yang diharapkan tak berwujud.Ketahuilah Dana Revolusi pada tahun 1987 Bank Indonesia telah menerima dari dana tersebut sekitar US$ 550 ribu ditambah Rp 1,5 milyar,selain itu US$ 250 ribu dari Bank Guyerzeller Zumont, dan US$ 250 ribu di Bank Daiwa Securities. Uang ini semua masuk ke kas negara pada 1 Oktober 1987 bersetatus Dana tak Bertuan. Di kenang rekening di Union de Banques Suisses, Schweizerische Bank Geselinschaft Bern, Switzerland, Nomor GF 90074891 tercatat dalam buku hitam yang suatu saat akan di mintai pertanggung jawabannya, tak sedikit pun dari pihak tatanan penggelar menghadapi kerugian.Teruslah berikrar bahwa kesemuanya ini dapat terselesaikan dengan cara ku,dengan orang-orang ku, dan dengan sistim yang ku pegang sebagai pelimpah tunggal aset Revolusi ini, ingat dengan bukti apa kesemua nya menjadi wujud yang nyata. Apakah tampil dalam segi kepahlawanan kita dapat bangga dan adakah sebuah nama yang besar tak tercoretkan dalam sejarah Revolusi besar bangsa ini tertakdir atas nama yang tak berarti dan perananya menggetarkan seruan semua jagat di muka bumi ini ialah Alloh beserta Rosulnya yang dipercaya mampu mengadakan revolusi menyeluruh kepada bumi cakrawala ini.

      Ketahuilah bahwa aset Dana Revolusi ini telah musnah ditelan nafsu membuta manusia, sadarilah bahwa kesemuanya ini adalah angan liar nafsu sesaat kita yang membawa bukti atas nama yang ingin di kenal sebagai pendobrak system ketatanan pensejahteraan umat inilah bukti nyata sandiwara kata AKU terdepan agar semua meyakini ataupun terpercaya bagi kalangan nafsulialisme. Considering this statement, which was written and signed in November, 21th 1963 while the new certificate was valid in 1965 all the ownership, then the following total volumes were just obtained.’ The Green Hilton Agreement’ pecahkan lah makna ini sebagai lahirnya tatanan baru yang abadi tersusun rapih pada dasar kitab yang terang sebagai awal penagih janjian 17081945 tarsimpan,terjaga oleh Paduka Yang Mulia… atas ijin dari Alloh lah empat penjuru penguasa jagat raya ini mebuka tabir mahligai turunya terang tanpa nafsu ialah “Rohul Kudus”pembawa wahyu adhi cakraningrat terukir dua arah mata angin pada Gading Putih yang menjulur membentuk Rahmat Intoqiyah 101 Cakra Ismoyo sebagai pemberi restu untuk membukanya Rubainah kunci alam dunia Vatikan tergerak menyongsong kabut sutra Yerusalem baru yang temboknya gemerlapan intan berlian berbentuk persegi sepanjang, terjaga oleh kekokohan pintu emas yang silaunya hingga penjuru cakrawala. Kursi Ikhlas pun mewujut menjadi jubah dan mahkota menyambut kedatangan “Imam Besar” yang terkenang ialah “Rajawali Paduka Yang Mulia…” membawa kotak hitam bernama “Tabut” sebagai terang untuk makna akhir sebuah cerita.

      Dana Revolusi telah usai,terjunlah menggapainya maka impi yang terlukis menjadi angan yang kosong menemani kita dan permainan mengatas namakan dunia perbankan menjulurkan lidahnya mengharap rencana koloni nya berhasil, ketahuilah bahwa akan ada terang dalam penggambaran ini tak mengatas nama kan Trasti,Dinasty,ataupun Prasasti manapun sebagai bukti nyatanya karena semua itu Fana tiada angan nyata bagi makna nurani hidup, Iman dan Taqwa sesungguhnya menjadi bukti yang nyata atas pertanggung jawaban kelak dihadapan Nya sekaligus pembawa terang untuk restu dari yang menciptakan Jagat Amanah ini.Revolusi akan selamanya tergelar sampai batas waktu yang ditentukan datang….

      Salam Nafas perjuangan.

      BERSAMBUNG …

      • KETERANGAN DANA REVOLUSI II
        Untuk cerita yang selalu terkenang dalam sejarah masa silam, inilah cerita yang penuh makna sebagai pembelajaran kita sebagai cermin untuk mengembalikan jati diri kita yang berbudi pekerti luhur dan kembali pada tatanan awal yang murni. Maknailah seberkas cerita ini dengan membuka hati untuk menjadikan pembelajaran penuh arti bagi kehidupan kita.

        Membuka sejarah Timur dan Barat, atas Nama yang tak dikenal tetapi peranannya mampu menggetarkan jagat raya ini. Seberkas cahaya Penantian yang yang menyatukan jagat tanah Nuswantoro.Aum namo sidhem amastuti Pangriptaning Karyo meco Rinungsite pangreh gaib karso njarwani kang makuwon aneng ing Mandologiri ( Hormat kepada yang terhormat penulis sebuah karya penguasa gaib menerangkan yang bertempat di Gunung Mandala ). Sejak ribuan tahun mengajarkan Kasih sayang dan budi pekerti Paduka yang Mulia Tunggul Sabdo Jati Doyo Among Rogo Pamomong Tanah Jowo Shang Hyang Ismoyo Jati sebagai pedoman hidup yang kokoh sebagai pegangan kita untuk mengartikan makna kehidupan ini dan sesungguhnya kehidupan ini adalah sesaat yang akhirnya segala sesuatu yang mempunyai nafas kehidupan pada dasarnya akan merasakan kematian. Inilah awal sejarah leluhur umat manusia bernama Adam yang mendapatkan hukuman diturunkan ke Bumi yang menurunkan turunannya hingga beraneka ragam sifat, bentuk, dan rupa manusia. Ketahuilah kehidupan manusia di muka bumi ini pada dasar nya adalah hukuman dari Alloh tuhan semesta alam, hannya kasih sayang dan budi pekerti serta rasa keyakinan mengimani bahwa adanya Zat yang menguasai Jagat raya ini ialah Alloh tuhan semesta alam yang dapat mengembalikan kita dengan tenang esok kelak disisinya. Diutuslah para Rosul-rosulnya di berbagai bumi cakrawala agar mengajarkan umat manusia untuk beribadah kepadanya dan mengenal satu nama yang Esa ialah Alloh tuhan yang Maha agung. Jadikanlah Alloh dan UtusanNya sebagai pedoman hidup kita di Dunia karena merekalah pedoman hidup yang sebenar-benar nya, tanamkanlah cinta kasih terhadap sesama dan berperilakulah Budi pekerti dalam kehidupan sesungguh nya sifat ini yang memberikan kedamaian dan keindahan di alam wujud dan syiriah ini pasangkanlah kedua nya dengan selalu mengingat Alloh dan tanamkanlah 99 namanya dalam relung hati kita yang terdalam karena inilah sarana kita sebagai modal kehidupan menjalankan ibadah dengan hati penuh ketenangan. Iman dan Taqwa akan membawa kita pada ketenangan hidup yang akhirnya siap untuk menghadapi cerita akhir dari hembusan nafas ini, betapa mudah nya menjalankan hidup dengan Kasih sayang dan Budi pekerti dialah yang mengajarkan kita berbudi pekerti dan dialah yang mengajarkan kita rasa Kasih sayang atas ijin Alloh adalah nama yang abadi yang ucapan nya dapat menyatukan bumi Nuswantoro ini. ketahuilah pada dasarnya semua yang turun di Jagat raya ini pada dasarnya adalah Satu begitu pula lah ajaran keyakinan dan kepercayaan sesungguh nya Alloh menurunkannya kepada Rosul Nya hanyalah satu yang membedakan hanyalah nama, waktu yang diturunkanNya, dan tata cara peribadahanNya. Ketahuilah sesungguhnya tidak ada perbedaan dalam semua ini, celakalah manusia yang membuat semua ini menjadi beraneka ragam sehingga tampak adanya perbedaan untuk keTauhidan ini, berantakan hingga terjadi beragam jenis aliran-aliran yang beranggapan golongan Nya adalah yang paling benar dan mengambil keuntungan dari segala urusan mengatas namakan golongannya itu. Kembalilan pikiran ini hingga taraf Nol sehingga menjadi satu kehidupan sejati dalam Nuswantoro. Sadarilah bahwa kepercayaan dan keyakinan yang Alloh lahirkan di muka Bumi ini sesungguhnya berpasang-pasangan maknailah ini sesungguhnya ada makna penuh arti dalam kita menuju dunia baru atas dasar Ketuhanan yang Maha Esa pada Pancasila.

        Inilah Rahmat yang Alloh berikan untuk tanah air kita sesungguh Nya kemerdekaan ini adalah wahyu kebebasan dari Nya yang menandakan makna abadi 1 Zat yang kita tuju ialah Alloh tuhan Semesta alam yang memberikan bangsa ini 7 an untuk kemerdekaan karena inilah hak segala bangsa yang terbangun dari rasa 0 agar menciptakan Kemanusiaan yang adil dan beradab bersama menggapai kekokohan bernegara membentuk rantai 8 dimana Persatuan Indonesia dapat terwujud dengan kesemuanya ini kita menjadi 1 kesatuan yang tercermin pada Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan sesungguh nya contoh ini sudah ada dan nyata yang dibawa oleh 9 waliullah dalam syiarnya agar tercipta 4 tahapan dalam hati menuju Tauhid ( cipta, rasa, karsa, dan karya ) yang akan melahirkan jati diri kita yang kokoh dalam 5 rukun Islam agar terlaksananya Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dalam pemberian wahyu kebebasan 17081945.

        Kembalilah kepada jati diri bangsa kita sebagai tonggak harapan dalam menuju dunia baru maka disinilah akan terbukanya tatanan dunia baru terbebasnya bangsa ini pada kutukan THE GREEN HILTON AGREEMENT dan menjadi suatu anugrah untuk bangsa kita tercinta ini.Cinta kasih dan Budi pekerti akan abadi dalam bumi Nuswantoro walaupun hilang akan datang kembali dengan SECRET SAFETY THE PRINCIPLE CODE 101 DEPOSIT TRANSACTION NO.756/0078-6.1.78667 , Tiga clise aman terjaga, diyakini ataupun tak teryakini tidak menjadi pedoman dalam pengabaran ini karena semua ini tak butuh dipercaya, hanya restu dari paduka yang mulia lah yang menjadi pedoman untuk makna perjanjian ini agar turun nya angan dalam impian atas izin oleh Alloh Tuhan semesta alam lah harapan ini akan terus berjalan. Pada dasar nya manusia haus akan bukti kebenaran dan pada takdir nya bila bukti itu telah menjadi Fakta yang nyata manusia akan menjadi haus dalam pernyataan AKU ikut serta dalam pembuktian ini hingga Anak turunana Nya kelak ikut mengakui bahkan turut mengakui persaksian penggelaran tatanan dunia baru ini. Kenanglah ini bahwa penggelaran Tanah cinta kasih dan Budi pekerti ini dalam membangun karya dunia baru tidak butuh keyakinan dan dukungan siapapun. Karena tatanan ini suatu arti yang terjaga berdasarkan janji yang abadi dalam kenang masa silam. Kembalilah kepada awal tatanan hidup, Alloh mengetahui segala perbendaharaan yang Nyata walaupun yang Ghoib dan tak seorang pun manusia yang dapat menyentuhnya. Saksikanlah hadirnya Awan terang Atlantik yang menghiasi jagat Raya ini, hancurlah Raga yang memperTuhankan Uang, dan musnahlah jiwa yang merasa benar dalam kepentingan urusan golongannya. Adalah Alloh tuhan semesta alam Tuhan dari segala Tuhan tidak ada yang sederajat pada Nya yang menciptakan Cakrawala ini dan memberikan kepintaran pada manusia untuk menciptakan berbagai alat untuk kebutuhan dan keperluanNya agar kaum manusia selalu bersyukur dan beribadah kepadanya bukan untuk mempercayai ciptaan manusia yang fana.

        Alam akan menjadi saksi yang setia menemani perjuangan ini dan alampun akan menjadi pertanda untuk tatanan awal pekik Rajawali bersama Paduka dan Ibu Ratu yang Mulia akan senantiasa menjaga keutuhan tanah Nuswantoro menuju Tanah Atlantik yang tertanam Jubah Pin Sandi pembuka dalam kotak hitam bernama Tabut.

        Salam Nafas perjuangan, Beri Hormat pada yang terhormat ….

        Dalam Keraton PoerboWasesa Poerwonjoto.

        Lamun siro tangi amungsuhi ora bakal kuwat nglawan ingwang kuwalahan siro kabeh ingsun ono kang tunggu iyo iku kang moho suci kang ngrekso badang ingwang ingkang moho luhur siro kabeh podo gesang bagas waras datang kurang sandang bukti saumur urip kulo kang mustoko Hyang Ismoyo Jati, Nuso bongso ayem tentrem amanunggil luhur bowo leksono.

        Rahayu …Rahayu …

  2. VISIONARY STRATEGIC THINKING.
    Masa lalu memang penting, namun lebih penting lagi masa depan.

    • Dengan pondasi apa masa depan dibangun, apalagi pondasinya telah disamarkan serta orang yang membangunnya telah dicuci otaknya…satu-satunya kembali kepada jati diri, dengan ini kita bisa membangun masa depan yang kuat, karena pondasinya kuat pula

  3. menakjubkan, Gali terus & perjuangkan.”!!?..

  4. bangsa indonesia wajib hidup sebagai bangsa raja ,raja dalam arti kata berkuasa ,perkasa serta tidak takut,kecuali pada allah subhanahuataala ,tuhan alam semesta……….

  5. Trs masa depan yg seperti apa yg sdr. Tato Sugiarto bayangkan?
    meningkat, atau menurun?

  6. Semua akaN IndaH pada Waktunya >> Jayalah Negara Ini Tanah Air Tercinta Indonesia Raya..

  7. Cerdaskan kehidupan bangsa,Sebarkan lewat jejaring sosial.

  8. anda smwa wajib mengetahui bahwasa”a para sesepuh kita sekarang sedang memperjuangkan harta kita yg tersebar d smwa negara akan segera d ambil alih oleh orng nusantara
    insyallah pertengahan 2014 akan terlihat hasilnya untuk kejaya”an nusantara raya

  9. nice info gan, btw sumber referensi bisa di pertanggungjawabkan tidak gan?? coz banyak versi yg sy sendiri rada bingung mana yg bener … btw keep posting gan :)

  10. Smg 2014 sbg awal kembalinya kejayaan Nusantara, ada yg menyebut Majapahit jilid II, diawali dg terpilihnya presiden ke 7 yg jujur dan amanah,dan diikuti gubernur dan bupati mendatang yg senafas dg karakter sang RI 1,,,,Jayalah Nusantara Jayalah Indonesia

  11. Penipuan lama berulang kembali.

    Tidak sedikit orang kaya dan orang pintar menjadi bodoh, irasional ketika hawanafsu menyelimuti pikiranya. Sejak dahu isu dana Revolusi Bung Karno dan pinjaman emas pemerintah Amerika kepada Sultan Allioedin (Banten) menjadi alat penipuan.

    Cerita-cerita mistik sengaja diciptakan untuk menambah kesan sakralnya permasalahan tersebut, walaupun akhirnya tidak sedikit orang yang gulung tikar karena mengejar sesuatu yang sesungguhnya tidak ada, bagai mengejar bayang-bayang fatamorgana. Kedua isu ini timbul dan tenggelam bersama dengan situasi dan kondisi Negara ini.

    Coba kita bayangkan ribuan ton emas, dana revolusi yang kemudian dikait-kaitkan dengan keberadaan Nyai Roro Kidul, sesungguhnya tidaklah benar tetapi masih saja ada orang yang mempercayainya. Begitu pula hutang pemerintah Amerika kepada Sultan Allioedin (Banten) sejumlah 126.000 ton emas adalah sebuah berita yang digunakan untuk penipuan. Mari kita gunakan akal sehat 126.000 ton emas itu bukanlah angka kecil. Jika benar pemerintah Amerika berhutang sebesar itu, sebagai negara demokratis dan terbuka, maka masalah ini akan diketahui oleh seluruh publik dunia.

    Saya sarankan jangalah kita selalu menjadi bangsa yang bodoh yang percaya dengan mistik, karena sesungguhnya hanya orang-orang tak beragama yang percaya terhadap mistik dan tahayul. Kawan-kawan lupakanlah ini agar anda tidak menjadi korban selanjutnya, belajarlah dengan baik agar anda menjadi orang yang memiliki cukup uang, bukan dengan menghayal menjadi konglomrat dalam sehari….

  12. Assalamu’alaykum Wr Wb

    Semua ini berawal dari perang salib, negeri2 muslim kaya akan hasil bumi dan tambang sehingga membuat negeri barat menjelajah negeri2 kaya akan hasil bumi, mereka (spanyol) menguras habis harta suku Astec, menguras berlian Sierra Leon, Inggris & Belanda konsentrasi menguras bumi asia timur jauh.

    Lantakan emas dicetak lalu dibawa VOC ke eropa dengan imbalan kekayaan para keluarga kerajaan, anak2 mereka sekolah di luar negeri (Belanda) tentu tidak gratis, mereka lalu pulang membawa faham liberalisme.

    Belanda (eropa) licik, mereka merayu para raja (sulthan) utk menyekolahkan anak2nya keluar negeri sekaligus menjadi pemegang rekening dari emas yg mereka taruh di Bank2 eropa. Tentunya Belanda punya maksud dgn dalih lebih aman di Bank mereka. Anak2 keluarga kerajaan yg sekolah dieropa mulai diperkenalkan dgn faham liberalisme dgn maksud setelah mereka pulang nanti meng-kudeta (REVOLUSI) kerajaan keluarganya. DAN KONSPIRASI INI BERHASIL, INDONESIA DI DUKUNG MERDEKA OLEH SEKUTU !

    Eropa tetap menggunakan sistem kerajaan (monarki) utk menjaga sejarah aset keluarga tapi di Indonesia telah di PUTUS oleh mereka dgn sistem republik. SIAPA YANG BERKHIANAT DENGAN ASET INI???
    Malaysia asetnya tetap terjaga aman di bank luar negeri karena dari abad pertengahan sampai sekarang kerajaan mereka tetap eksis dan diakui dunia.

    Jika saat ini masih ada dan saya percaya masih ada, aset tersebut tentu sudah tidak mungkin dicairkan, mereka (eropa) akan mati2an mempertahankan termasuk dgn kekuatan senjata (bersama AS dan NATO).

    – RM. Hina Kelana -

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Towards Emancipation

Freedom, ...our responsiblity.

Catatan Safari ANS

Terlambat Satu Detik Kerugian Satu Milyar

Women Terrace

to say something that i never talk before

Kanzunqalam's Blog

AKAL tanpa WAHYU, akan berbuah, IMAN tanpa ILMU

Cahayapelangi

Cakrawala, menapaki kehidupan nusantara & dunia

religiku

hacking the religion

SANGKAN PARANING DUMADI

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.962 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: