Tinggalkan komentar

TENTANG GUNUNG PADANG

Fajriantara Baskara created a doc.
- Uji karbon di bebatuan gunung Padang  menunjukkan usianya sekitar 4700 SM.
- Bebatuan di gunung Padang banyak yang rapi dan simetris sekali. Bahkan ada beberapa yang dilobangi dengan sangat rapi dan akurat untuk dijadikan kaitan. Walaupun sekarang banyak batu yang yang sudah rusak atau diambil oleh masyarakat.
Bangsa Lemurian sudah mengenal teknologi TRALTA, yang memanfaatkan media-media seperti air contohnya, dengan memanpatkan tekanan, sehingga mempunyai daya potong yang luar biasa ketika dikeluarkan untuk memotong besi, batu, dll. Dan hasilnya benar-benar rapi dan simetris.
- Di gunung Padang terdapat jalan/jalur untuk naik. Yang pertama adalah INOHONG (jalan menak, priyayi), biasanya jalan pintas, memotong. Yang kedua adalah ONTOHOD (jalan rakyat jelata), jalannya memutar dulu sebelum ke tujuan.
- Gunung Padang adalah tempat pembacaan ORIGOM atau perhitungan kalender galaksi. Satu putaran ORIGOM adalah 5125 tahun 236 hari. Seperti halnya suku Maya, suku ZHUNDA sendiri memakai perhitungan ORIGOM.
- Ketika dibor, ditemukan pasir ORIGOM, dimana air akan terserap ke atas untuk mendeteksi secara dini apa yang terjadi di dalam tanah/mendeteksi kelembaban tanah, sehingga kalau akan ada gempa, akan lebih dini diketahui. Ini merupakan pendeteksi dini bencana.
- Di gunung Padang ada yang namanya batu SADA. Kalau di pukul maka akan berbunyi (tang ting tung,dsj) karena batu itu mengandung banyak logam, yang akan digunakan untuk menangkap perubahan atmosfer. Batu2 SADA itu disusun seperti parabola untuk mengetahui perubahan atmosfer/alam, dari sana akan tahu kapan bercocok tanam atau bertani, waktunya menanam palawija atau padi, dsb. Di sekitar gunung Padang, ada beberapa bukit-bukit yang fungsinya adalah sebagai relay. Dan kalau kita berdiri di tengah-tengah batu SADA yang disusun seperti parabola, dengan konsentrasi, kita akan melihat hologram alam semesta. Makanya di sana ada altar yang asli untuk menyamakan hasil pengamatan perubahan atmosfer dll, yang sekarang malah diprediksi sebagai altar pemujaan.
- Gunung Padang yang diteliti sekarang, masih dari tengah atau mungkin ke atas sedikit sampai puncak, tapi dari tengah ke bawah sampai dasar masih belum dan masih sangat besar dan jauh.
- Hasil uji geolistrik menunjukan gambar/hasil scan yang terdapat bagian-bagian yang benar-benar simetris yang mustahil bukan buatan manusia. Bahkan ada anomaly menurut ilmu geologi, karena ada bagian di dalam gunung Padang dimana material padat/keras ditopang oleh material halus atau semacam cairan.
- Dan di Cianjur inilah, atau di gunung Padang, raja-raja dulu sering berkumpul untuk menanyakan perubahan atmosfer yang terjadi di daerahnya. Gunung Padang adalah pusat pengetahuan tentang ORIGOM atau perhitungan galaksi.
- Jaman itu, orang-orangnya sudah bisa membuat hologram 4 dimensi, dimana mereka memanfaatkan udara di sekitarnya (di sekitar kita mengandung unsur air), sehingga dimana saja mereka bisa memunculkan bentuk holograpik.
- Pasir ORIGOM bersifat menyerap air tanah, sehingga memunculkan mata air berkwalitas bagus, bahkan kalau diminum langsung, tetap sehat.
- Di gunung Padang terdapat medan magnet yang besar sekali, yang kemungkinan di bawahnya ada semacam mesin/material yang menghasilkan medan magnet tersebut. Bahkan di gunung Padang, sinyal HP full bar karena pasir ORIGOM bisa menangkap sinyal dengan baik.
- Di gunung Padang sendiri, ada fasilitas semacam RHABAQOLTRA yang fungsinya untuk memadatkan atau memperkuat atmosfer sehingga kuat ketika terkena tentakel-tentakel matahari. Suhu bumi otomatis meningkat tajam, makanya sering terjadi angin besar dimana-mana, yang fungsinya adalah mendinginkan suhu di bum
About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Safari ANS

Terlambat Satu Detik Kerugian Satu Milyar

Women Terrace

to say something that i never talk before

Kanzunqalam's Blog

AKAL tanpa WAHYU, akan berbuah, IMAN tanpa ILMU

Cahayapelangi

Cakrawala, menapaki kehidupan nusantara & dunia

religiku

hacking the religion

SANGKAN PARANING DUMADI

Just another WordPress.com site

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.977 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: