88 Komentar

NANTIKAN: SATRIO PININGIT SINISIHAN WAHYU

Satrio Piningit dalam Pilpres 2009

Oleh Musni Umar, PhD

Sosiolog

Siapapun yang ingin menjadi Presiden RI, mau tidak mau harus memahami sosiologis masyarakat Jawa yang cukup unik. Ini penting karena Presiden RI dipilih langsung oleh seluruh rakyat Indonesia yang mayoritas adalah orang Jawa. Mereka bermukim tidak saja di pulau Jawa, tetapi di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Melalui program transmigrasi, orang Jawa berpindah keluar Jawa dan sekarang berada dimana-mana.

Masyarakat Jawa ini, walaupun berada di negeri orang, tetapi bahasa ibu, tradisi dan adat-istiadat serta kepercayaan mistik warisan nenek moyang mereka tetap dilestarikan.

Salah satunya ialah kepercayaan adanya “satrio piningit” (ratu adil). Mereka memercayai akan datang seorang pemimpin yang akan memerintah dan memimpin wilayah “bekas” kerajaan Majapahit yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tujuh Satrio Piningit Ronggo Warsito (1802-1873) mengemukakan dan meramalkan akan adanya tujuh satrio piningit yang akan tampil memimpin negeri ini. Orang Jawa memercayai kebenaran ramalan pujangga dan spiritualis Jawa itu. Dalam realitas memang telah terbukti, karena secara berturut-turut muncul pemimpin Indonesia seperti yang digambarkan dalam ramalan itu .

Pertama, Satrio Kinunjoro Murwo Kuncoro. Tokoh ini akrab dengan penjara (Kinunjoro) karena keluar masuk penjara. Kelak akan membebaskan bangsa Indonesia dari belenggu keterpenjaraan (Murwo Kuncoro) dan akan menjadi pemimpin yang sangat tersohor diseluruh jagad. Tokoh ini ditafsirkan sebagai. Presiden Soekarno, yang memimpin Indonesia dari 1945-1967.

Kedua, Satrio Mukti Wibowo Kesandung Kesampar. Pemimpin ini berharta dunia (Mukti), dan berwibawa/ditakuti (Wibowo). Akan tetapi, akan mengalami suatu keadaan yang selalu dipersalahkan, serba buruk dan juga selalu dikaitkan dengan segala keburukan – kesalahan (Kesandung Kesampar). Tokoh tersebut ditafsirkan sebagai .Presiden Soeharto, yang memimpin Indonesia dari 1967-1998),

Ketiga, Satrio Jinumput Sumela Atur. Pemimpin ini dilantik/terpungut (Jinumput) untuk memimpin dalam masa jeda (transisi) sekedar menyelingi saja (Sumela Atur). Tokoh ini ditafsirkan sebagai Presiden BJ. Habibie yang memimpin Indonesia tahun 1998-1999. .

Keempat, Satrio Lelono Tapa Ngrame. Tokoh ini suka mengembara/keliling dunia (Lelono). Dia juga seorang yang mempunyai tingkat kejiwaan religius yang cukup/rohaniawan (Tapa Ngrame). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai KH. Abdurrahman Wahid, Presiden RI .keempat Berkuasa tahun 1999-2000.

Kelima, Satrio Piningit Hamong Tuwuh. Pemimpin yang muncul membawa kharisma keturunan dari moyangnya (Hamong Tuwuh). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Megawati Soekarnoputri, Presiden RI kelima. Berkuasa tahun 2000-2004.

Keenam, Satrio Boyong Pambukaning Gapuro. Pemimpin ini berpindah tempat (Boyong) dari Menteri menjadi Presiden, dan akan menjadi peletak dasar sebagai pembuka gerbang menuju tercapainya zaman keemasan (Pambukaning Gapuro). Banyak pihak yang menyakini tafsir dari tokoh yang dimaksud ini adalah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Ia akan selamat memimpin bangsa ini dengan baik manakala mau dan mampu mensinergikan dengan kekuatan satria piningit yang pernah memimpin negeri ini atau setidaknya dengan seorang spiritualis sejati yang hanya memikirkan kemaslahatan bagi seluruh rakyat Indonesia sehingga gerbang mercu suar dunia akan mulai terkuak.

Ketujuh, Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu. Pemimpin yang akan muncul nanti amat religius. Digambarkan bagaikan seorang resi begawan (Pinandito), dan akan senantiasa bertindak atas dasar hukum/petunjuk Allah SWT (Sinisihan Wahyu). Dengan selalu bersandar hanya kepada Allah SWT, bangsa ini akan mencapai zaman keemasan yang sejati. Capres RI. 2009 Menjelang pemilihan Presiden Juli 2009, bagi mereka yang memercayai ramalan Ronggo Warsito itu, akan memperhatikan dengan seksama apakah ada calon Presiden (Capres) yang bisa ditafsirkan sebagai Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu seperti dijelaskan di atas.

Dari tiga Capres-Cawapres yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai calon Presiden RI – calon Wakil Presiden RI, kita sudah mengetahui masing-masing calon yaitu Mega-Prabowo, SBY-Budiono dan JK-Wiranto, Ketiga calon tersebut siapakah yang paling mendekati dan masuk kategori yang dikemukakan Ronggo Warsito?

Penilaiannya diserahkan sepenuhnya kepada publik siapa diantara ketiga pasang calon yang laing mendekati ramalan itu. Namanya ramalan bisa benar, dan bisa juga salah.

Walaupun begitu, jika mendasarkan hasil pemilu legislatif 7 April 2009 yang dimenangkan Partai Demokrat (Partainya SBY). dengan peningkatan dukungan suara hampir 300 persen dari pemilu 2004, dapat ditafsirkan bahwa Presiden SBY masih diinginkan oleh sebagian rakyat Indonsia untuk menjadi satrio piningit untuk memimpin Indonesia periode 2009-2014.

Akan tetapi, perolehan suara Partai Demokrat dalam pemilu legislatif yang hanya sekitar 21 juta suara, ditambah perolehan suara partai-partai menengah seperti PKS, PAN, PPP, PKB, serta partai-partai kecil yang semaunya berjumlah 23, jika dukungan semuanya solid, belum cukup untuk membawa kemenangan duet SBY-Budiono pada putaran pertama dalam Pilpres 2009 yang memerlukan dukungan sekitar 100 juta suara (56 persen). Oleh karena itu, JK-Wiranto, atau Mega-Prabowo masih berpeluang memenangkan Pilpres 2009, asalkan mampu melipat-gandakan dukungan suara yang diperoleh Partai Golkar dan Partai Hanura dalam pemilu legislatif 2009.

Begitu juga, Mega-Prabowo tetap punya peluang untuk menang. Kemenangan sangat ditentukan oleh empat faktor yaitu, organisasi pemenangan Pilpres yang efektif, dana (uang) yang cukup, kerja keras serta izin Allah. Golongan yang kecil dengan organisasi pemenangan Pilpres yang terorganisir, didukung dana serta kerja keras, kemenangan acapkali diraih tanpa terduga. Allah menegaskan dalam al-Qur’an (S.2:249) “kam min fiatin qaliilatin qalabat fiatan kathiiratan fiiznillah” (Betapa sering terjadi, golongan yang kecil dengan izin Allah sering mengalahkan golongan yang besar). Maka, golongan yang besar, harus waspada, bersatu dan bekerja keras. Wallahu a’lam bisshawab.

About these ads

88 comments on “NANTIKAN: SATRIO PININGIT SINISIHAN WAHYU

  1. Ramalan Ronggowarsito ini, sejalan adanya dengan apa yang juga diramalkan oleh Kyai Kanjeng Emha Ainun Najib. Tapi menurut beliau, Satrio Piningit Sinisihan Wahyu itu bukan muncul dari para calon-calon formal yang ada sekarang (yang 3 pasangan itu). Beliau akan muncul melalui mekanisme tersendiri yang masih menjadi rahasia Ilahiyah.

    Bacaan Cak Nun, ini saya pahami dan saya setujui benar, karena dari ketiga Capres yang ada sekarang ini, belumnya memenuhi kriteria Kanjeng Ronggowarsito tersebut. Maka, logikanya, yang akan muncul menjadi Pemimpin RI yang berkulitas Satriyo Piningit Sinisihan Wahyu itu adalah juga Imam Mahdi al-Muntadzor. Yaitu Imam (Pemimpin) Langitan yang dipilih Allah secara Langsung dan didukung penuh oleh mayoritas rakyat yang juga para pecinta sejati Allah SWT serta para pecinta kesejatian Hikmah dari-Nya: Inilah yang akan mewujudkan kepemimpinan Pancasilais: “KERAKYATAN YANG DIPIMPIN OLEH HIKMAH KEBIJAKSANAAN DALAM PERMUSYAWARATAN-PERWAKILAN”. Wallahu ‘Alam bi Shawab. Bersiaplah, sucikan diri, sucikan keluarga, sucikan masyarakat dan bangsa, untuk menerima dan mendukung kepemimpinan sejati Satriyo Piningit Sinisihan Wahyu atau Imam Mahdi al-Muntadzar.

  2. Saya pikir dari ketiga capres tidak ada yang memenuhi kriteria satrio pinandito sinisihan wahyu (satrio piningit ke 7).
    Jadi pilpres 2009 akan dimenangkan oleh SBY. Satrio piningit ke 7 mungkin akan memenangkan pilpres 2014. Yang jelas Megawati tidak akan menjadi presiden lagi, karena beliau sudah menjadi satrio piningit ke 5.. Seandainya satrio piningit ke 7 muncul di pilpres 2009 ini, maka beliau adalah Muhammad Jusuf Kalla..
    Bisa juga sih, JK punya nama depan Muhammad. Meskipun beliau tidak dari kalangan relijius.
    Menurut saya, satrio piningit ke 7 bukanlah imam mahdi, tetapi pemuda bani tamim yg mjd pembawa panji hitam dari timur..

    • anda benar. Imam mahdi akan berpasangan dengan ruhul kudus ISA. Kalau ada yg mengerti maksud saya. Ada yg bisa bantu saya, saya harus bagaimana kalau saya orangnya? Sebentar lg kiamat. Yang perduli tolonglah saya . umur saya 28, suami saya sudah sangat sepuh, saya takut terlambat. Bisa ada tumbal gara2 saya. Saya harus bagaimana? yang mau bantu sms saya 085647233272

  3. Boleh percaya boleh tidak : Tidak ada yang jadi presiden tahun 2009 ini. Siapapun dari ketiga pasangan capres dan cawapres, ketiganya tidak akan menjadi presiden dan wapres.

    Kata orang : Pilpres akan menghasilkan pemenang pemilu, akan tetapi setelah itu para pendukung pasangan yang kalah akan demo besar-besaran menolak hasil pemilu. Dari demo itulah akan berkembang menjadi kerusuhan yang merebah di seluruh wilayah Nusantara. Hasilnya Indonesia perlahan-lahan akan menemui kehancuran.

    Sebaiknya kita tunggu saja waktu pengumuman hasil pemilu 2009. Bila hal itu terjadi maka berhati-hatilah dalam menjalani kehidupan.

  4. makasih atas sharingnya,,,menarik sekali….memang hikmah adalah segalanya..hikmah itu sisi lain dari ilmu….setahu saya,,,Nabi Musa diberikan ilmu syariah, agama yang luas dan tinggi..sementara Nabi Khidir diberikan ilmu hikmah….alkisah bertemulah dua ilmu tersbut….dalam dua laut yang bertemu….menurut saya…semua kejadian dalam al qur;an tetap ada hikmahnya dan banyak sekali….
    sisi lain dari ilmu hikmah adalah kemampuan membaca dan menelaah sesuatu..kemudian mencari solusi yang paling tepat yang paling membawa maslahah…ada tidaknya satrio piningit bagi saya bukan sesuatu yang esensial, tapi yang penting kita mengharap lahirnya seorang pemimpin bangsa yang memiliki ilmu agama dan ilmu hikmah…sebagaimana yang dimiliki nabi Khidir as dan Nabi musa as..

    wallahu a’lam…

  5. sekarang SBY menang lagi, berarti masih satria yg ke 6, berarti kita mesti sabar hingga thn 2014. yg jelas satria yg ke 7 bukanlah orang yg gemuk (gendut/gembrot) kyk prabowo, tetapi yg sedang2 saja (cenderung ke kurus tapi berisi)! mungkin memiliki janggut banyak dan penuh serta memotong tipis kumisnya sebagaimana layaknya rasulullah. maybe yes..maybe no..hehe

  6. hai jk engkau ingin lihat sp bersihkan hatimu sendiri…karena sesungguhnya hati yg bersih dan sejati itu ternyata sebuah cahaya yg bersinar menerangi zaman akhir ceng…..
    masih suci jiwa raga kami merah putih masih dianggap merah hitam, sekarang udah jadi merah belum bersatu sama yg putih suatu saat nanti yg hitam bersatu dgn yg hitam yg putih bersatu dgn nur sejati bening sesejuk embun pagi!!!!!!

  7. Satrio Boyong Pambukaning Gapuro? gelap ah.

    Jika benar dia SBY :

    - Kemunculannya di 2004, di sambut dengan kejadian desember 2004 Aceh.
    - Semoga Desember 2009 esok, tidak ada apa apa…

    *** berdoa untuk endonesah ***

    Full goro-goro dulu sebelum datang pinandhito,
    Range 2009 – 2014 terdapat jeda Nostradamus yang full bencana?.

    Wallahualam.

  8. salam kenal semua..
    jadi penasaran kira-kira sp tuh bagaimana yah.. dan apa tindak-tanduknya.. ada yg punya analisa atau data tentang spesifikasi sp? tentunya untuk memperkaya wawasan saya.. terima kasih sebelumnya.. :D

  9. Saudara – saudara sekalian daripada mikiran Satrio piningit lebih baik kita lawan system jahiliyah dengan mengunakan system Tri Falaq Tunggaliitsik agar kita tahu dan mengenal diri sendiri selanjutnya mengenali satrio itu siapa dimana ka-pan

    Comment by wardijeinKMM — September 15, 2009 @ 1:24 pm

  10. Setahu saya,yang namanya Satriyo Piningit tidak akan muncul sbg tokoh formal..Beliau akan hadir sbg “PENUNTUN”pemimpin bangsa ini,dgn PETUNJUKNYA perlahan tapi pasti bangsa ini akan mencapai BANGSA YANG JAYA,sebagai BANGSA MERCUSUAR DUNIA.

  11. Sebelumnya,saya sudah IKHTIAR menyampaikan PESAN ini kepada GUS DUR,KH.ABDULLAH FAKHIH dan terakhir PERMADI..tapi belum ada respon yang positif.Peran saya disini hanya sebatas menjalankan DAWUH dr BELIAU,selebihnya IRODAT GUSTI yg berjalan..

  12. I love Satria Madangkara alias Brama Kumbara

  13. jika memang kemunculanya di sembunyikan oleh allah,lalu bagaimana cerita kemunculanya?

  14. gw ada analisa spesifik tentang sosok sp nih. yuk, ditunggu komentnya.
    kalo ada data yg berbeda bagus buat wacana.
    klik blog gw pls
    http://www.nurkalakalidasa.wordpress.com
    *thx bt mas ahmad :D

  15. satrio piningit itu ada.bintang pari sudah muncul.jaya baya telah menerawang.tunggu saja.hari indah pasti tiba.

  16. 5000 tahun yang lalu jauh sebelum agama-agama besar lahir, orang jawa mananamkan janji (tandure wong sumilir satu bait dari tembang ilir-ilir, yang diutarakan langsung oleh arwah kanjeng sunan kalijogo langsung ke sp), orang jawa sudah mengerti bahwa ada ketidak sempurnaan, dalam maujud atau mangejawantah, istilah agama adalah penciptaan, dan bersedia untuk menyempurnakannya dengan ilmu kejawen yaitu ilmu kasampurnan ilmu untuk menyempurnakan segala sesuatu yang tidak sempurna. sedang ketidaksempurnaan itu berwujud dajjal , iblis, neraka dsb. dajjal inilah yang merasuki orang2 yg kemudian menyalib yesus dan memerangi muhammad sehingga akibatnya muncul ayat2 jihad, bunuh orang murtad, perangi orang kapir yang sebetulnya tidak perlu ada kalau semuanya berjalan dengan sempurna adem ayem tentrem.

    ketidak sempurnaan ini turun sebagai nomer 6 diatas agama2 yang dalam maujud adalah no 5, sesuci apapun orang beragama kalau tersinggung akan marah, nah marah inilah salah satu sifat dajjal yang akan menjadi ketidak sempurnaan yang amat sangat mengerikan. dajjal hanya dapat dikalahkan oleh no 7 yaitu misi orang jawa yang harus tetap tersembunyi sampai saat ini

    janji/misi yang dipingit/disembunyikan itu adalah:

    memayu hayuning bawono tak ijo royo-royo gemah ripah lohjinawi tata titi tentrem kerta raharja (ini yang untuk kelas global)

    itulah sebabnya sunan kalijogo memindahkan pusat kerajaan Demak ke pedalaman, supaya islam di indonesia tidak arab buanget, abis jaman itu di arab hidup susah minyak belum diketemukan mereka orang arab ke indonesia ngamen kentrung sambil nyebar agama, sekarang kebalikannya kita ngirim tkw ke arab. karena njeng sunan tahu sp akan muncul dari islam abangan (pancasila) yang kemudian sp inilah yang ditugaskan untuk mengembalikan/mengawinkan cahaya yang terbias menjadi warna pelangi 7 warna kembali ke titik temunya yaitu permukaan prisma, inilah rahmat semesta alam yang sebenarnya cahaya diatas cahaya yang tidak berwarna,

    dunia tidak akan tentam dan damai kalau agama2 tidak duduk bersama dan membicarakan masa depan bumi sebagai rumah bersama umat manusia….hehehehe

    itulah rahasia konsep sp, boleh dong buka-buka rahasia dikit2 nah mahdi itu adalah singkatan dari nama sp, “di” disini adalah nama yang disebut oleh sabdopalon nayagenggong, h adalah singkatan dari rahmat semesta alam tapi dalam bahasa jawa. m dan a nanti kalau dia muncul wkwkwkwk

  17. Yang pertama harus dibangun lebih dahulu adalah masyarakat berbudi luhur, pemerintahan sekarang dimusuhi oleh alam karena masih dalam cengkraman kegelapan peradaban modern / baca barat

    PEMBANGUNAN MASYARAKAT BERBUDI PEKERTI LUHUR – (1)

    Pertanyaan yang segera akan muncul adalah:
    “Apa relevansinya dengan reformasi menyeluruh dalam segala sendi kehidupan bangsa, agar secepatnya dapat keluar dari krisis multidimensi yang dahsyat, luas dan dalam ini ?”.

    Jawabannya adalah, untuk dapat keluar dari krisis multidimensi harus dimulai dari:

    Titik pertama sebagai titik berangkat (starting point), yaitu: NIAT atau KEHENDAK, titik kedua sebagai tujuan (goal setting), yaitu: BERAKHIRNYA KRISIS (Jawa: tumpasing wolak-walike’ Jaman). Hubungan antara titik pertama dan titik kedua akan membentuk garis, yang bermakna JALAN KELUAR (the way out).

    Perlu diperhatikan bahwa segala sesuatu didunia ini, dan bahkan di Alam Semesta, memiliki STRUKTUR, PENTAHAPAN atau TATA SUSUNAN BERTINGKAT dan BATAS-BATAS. Kekacauan yang terjadi dalam kehidupan manusia didunia ini adalah TIADANYA KETIGA HAL TERSEBUT, dengan kata lain TIADANYA KETERUKURAN.

    Manusia, pertama-tama, dicirikan oleh sebuah intelegensi sentral atau total, bukan sekedar parsial atau pinggiran. Kedua, ia ditandai oleh kehendak bebas, bukan sekedar insting. Ketiga, ia dicirikan oleh kemampuan mengasihi dan ketulusan, bukan sekedar refleks-refleks egoistis.
    Berkenaan dengan manusia sebagai satu-satunya makhluk bumi yang memiliki postur tegak, yang menunjukan adanya potensi VERTIKAL dari “RUH” (dimensi “vertikal” atau metakosmis adalah ranah intelek, inteleksi dan kontemplasi unitif), sekaligus merupakan alasan manusia untuk mengada.

    Dapat juga dikatakan bahwa manusia memiliki kemampuan mengetahui kebenaran, baik yang absolut maupun yang relatif; menghendaki kebaikan, baik yang essensial maupun yang sekunder; dan mencintai keindahan baik yang batin maupun yang lahir.

    Dengan kata lain, manusia mempunyai kemampuan untuk mengetahui, menghendaki dan mencintai KEBAIKAN BERDAULAT (Soverign Good).

    Bandung, 17 Agustus 2000
    Sampeyan Dalem Pangeraning Suwargi-Mahesa Kariban

    MASYARAKAT BERBUDI PEKERTI LUHUR – (2)

    Kembali ke pokok persoalan, yaitu jalan keluar (the way out).

    TANPA KEBAIKAN TIDAK ADA JALAN, walau sebaik apapun kualitas sarana spiritualitas kita.

    Sebagai alat bantu mencari jalan keluar, berikut ini kami akan menguraikan struktur tradisi spiritual SUNDA WIWITAN yang merupakan potongan filsafat tanggung jawab, yang dikenal dengan istilah…………… “RATU BATHARA ADIL”………….dan merupakan struktur governansi tradisional Sunda Wiwitan sebagai berikut ini:

    Digambarkan sebagai lambang segitiga dimulai dari bawah naik kepuncak segitiga(puncak segitiga di sumbu y positip: (-3,0)= cageur, (-2,1)= bageur, (-1,2)= bener ,dan dipuncak segitiga(0,3 )= pinter (arif, intelek, sasmita), kemudian dari puncak segitiga menurun: (+1,2) = jejer, (+2,1),= jujur, (+3,0) = jajar

    Untuk itu manusia harus BAIK (Sunda: bageur), karena bagian dari kebaikan adalah KEHENDAK atau NIAT untuk merealisasikannya, sehingga KEBAIKAN ESENSIAL adalah KONDISI SEKALIGUS HASILNYA.

    Yang pertama dari kebaikan adalah KEJUJURAN (Sunda: jujur). Kebaikan dan kejujuran bertemu untuk menghasilkan kearifan/ intelek/ sasmita (Sunda: pinter). Kearifan/intelek/sasmita menaikan tingkat spiritualitas kita dan menghasilkan kebenaran (Sunda: bener), karena TANPA KEBENARAN sebagus apapun kualitas seorang pemimpin ia TIDAK AKAN PERNAH DAPAT BERBUAT APAPUN (Sunda: tidak bisa jejer). Kearifan/intelek/sasmita yang muncul akibat bertemunya kebenaran dan niat atau kehendak untuk merealisasikannya, akan memunculkan KEIKHLASAN.

    Yang kedua dari kebaikan adalah KEIKHLASAN. Keikhlasan berupa penerimaan terhadap konsekuensi-konsekuensi dari apa yang kita ketahui sebagai kebenaran, dan akan mengimplikasikan kebenaran-kebenaran yang lain.

    Keikhlasan akan memunculkan KETEDUHAN, karena tidak cukup hanya mengenali kebenaran secara obyektif dalam pemikiran saja, melainkan harus juga diasumsikan secara subyektif dalam tindakan nyata, baik lahir maupun batin berupa PENGAMPUNAN sebagai WUJUD WAKIL TUHAN YANG WELAS ASIH. Dengan demikian keikhlasan akan melahirkan KETEDUHAN. Dan dalam suasana KETEDUHAN itulah REKONSILIASI NASIONAL baru dapat dilakukan.

    Kearifan sebagai inti kebaikan dan kejujuran, serta welas asih sebagai rasa cinta kepada KEBAIKAN BERDAULAT hanya bisa ditemukan dalam kedalaman diri kita sendiri, utamanya dalam manusia-manusia yang menjunjung tinggi akhlak mulia. Dengan kata lain di dalam MASYARAKAT BERBUDI PEKERTI LUHUR.

    Bandung, 17 Agustus 2000
    Sampeyan Dalem Pangeraning Suwargi-Mahesa Kariban

    Komentar aku_sumo: Ini asli nilai spiritual luhur tradisional yang merupakan struktur governansi Sunda Wiwitan yg hilang tergilas agama besar pendatang baru, singkat dan jelas, yg didapat dengan kemampuan metafisis yang memadai (kinasihan wahyu), coba bandingkan dengan produk luar negeri yang berkitab tebal2…?? Kita jadi tahu kenapa Prabu Siliwangi tidak bersedia masuk agama baru dan iklas muksa mrayang kajiman menjadi harimau, karena kepunyaanya ternyata jauh lebih tinggi.

    Berbudi pekerti luhur mengandung ide tentang norma, keseimbangan, ketenangan dan kembali kepada kesempurnaan asal, karena itu membutuhkan paradigma/tatanan atau STRUKTUR

    Struktur Masyarakat BERBUDI LUHUR dimulai dengan pendifinisian kembali: ” Ke-ilahian”

    Nilai2 ke-ilahian adalah nilai tertinggi, dan harus didefinisikan kembali untuk dapat berfungsi sebagai fondasi dari seluruh nilai turunan/derivasinya

    Mengingat bahwa istilah ” Dzat (Esensi Ilahi)” dan “Sifat-sifat Ilahi (Keilahian)” berasal dari tradisi semit (Islam, Kristen dan Yahudi) atau dikenal sebagai Tradisi monoteisme Ibrahim (Abrahamic religion) di Indonesia menggunakan istilah “Ketuhanan Yang Maha Esa”, dan tradisi agama-agama lain menggunakan istilah2 lainnya.

    Beberapa manfaat yang didapat:

    1. Sebagai fondasi tercapainya ” Kesepakatan kerukhanian ” diantara semua UMAT beragama, untuk mulai mengembangkan secara positip segi persamaan antar kitab sucinya, untuk suatu teologi baru yang lebih konstektual dengan semangat paham pluralisme dan toleransi agama yang sekarang sangat penting dikembangkan dari dasar iman kita: karena begitulah ajaran kitab suci.

    2. Berangkat dari “kesepakatan kerukhanian” yang merupakan titik temu tertinggi ini (The highest common denominator), dapatlah dikembangkan suatu wacana (discourse) bagi teologi inklusif antar agama-agama, melalui suatu kerangka perumusan, agar kita dapat lebih memahami pesan Tuhan melalui pendekatan perenial/tradisi kearifan, sehingga terbuka peluang lebih besar untuk melakukan pengkajian dan penelaahan, yang berguna bagi perancangan dan pembangunan “Paragdima Baru Indonesia”

    bagi Indonesia, sebagai contoh, kendala internal berupa belum digunakannya nilai nilai luhur tradisional yang bersifat Universal sebagai norma dasar/basic norm dan daripadanyalah Pancasila dan UUD-1945 seharusnya dideduksi (diturunkan), menyebabkan kita belum mampu menjawab pertanyaan atau permasalahan lama yang mendasar di berbagai bidang, yang secara spiritual sangat mengganggu kesetimbangan segitiga tiga realitas dasar, yaitu Sang Pencipta dipuncak segitiga, manusia (mikrokosmos) dan yang lain alam semesta/lingkungan hidup (makrokosmos)

    Dilain pihak, kita tidak pernah mempersoalkan benar tidaknya-dan memang tidak ada yang berani mempersoalkan kembali lembaga-lembaga politik yang dahulu kita tiru dari Barat yang sudah lama memilikinya spt: demokrasi, sosialisme, partai politik, parlemen, UUD, yang adalah suatu “himpunan pemikiran turunan” ( derived body of thought ), yaitu berasal dari prakonsepsi ” metafisika ” mengenai tatanan peradaban manusia yang dianut dunia modern ( barat) saat ini. Prakonsepsi yang tidak pernah dipersoalkan benar tidaknya, paling tidak dalam struktur, pentahapan dan batas-batas dengan kata lain keterukurannya.

    bagaimana kalau tidak hanya rakyat Indonesia tetapi juga dari beberapa milyar penduduk dunia timbul getaran yang mendambakan suatu tatanan yang menjunjung tinggi kebaikan diatas kebenaran dan keadilan guna menciptakan peradaban manusia yang damai sejahtera dan lestari/berkelanjutan?

    Jika demikian halnya, kita butuh tatanan yang tidak lagi membawa kita dari ekstrim satu ke ekstrim lainnya, seperti yang terjadi pada globalisasi yang didominasi oleh aspek-aspek ekonomi dan penyebaran pasar yang sangat menindas pembangunan kemanusiaan dengan perut (nafsu) dan otak (ambisi) sebagai panglima

    mahesa kariban

  18. SP WISH MUNCUL. JENENG NE SANSAIMON. ONO DATANE DI BI DAN IMF, IKI SUERRR BENERAN CAK,…MONGGO DI CEK !

  19. yang namanya muncul itu ya dia menjadi imam/pemimpin indonesia yg ke 7, tapi kita tunggu saja karena menurut ramalan jayabaya dan uga siliwangi munculnya kalau ada goro-goro/huru-hara/keos dimana-mana mungkin sudah dekat, dng adanya kasus bank century, dan dialah yg akan memenjarakan bos, termasuk mantan2 bos yg tak tersentuh hukum.

    nah tulisan diatas adalah sepenggal tulisan dia dari 1000 halaman kitab yg ditulisnya dengan tangannya sendiri, kitab yg apabila salah tulis ditegur langsung oleh Yang Maha Esa, disebut kitab trisula weda (hindu budha), kitab kehidupan (wahyu bible), kitab memayu hayuning bawono, kitab notonegoro, disebut juga kitab pancasila sejati, babad pamungkas dsb.

    kitab yg dinantikan oleh para nabi, untuk mengadili kitab-kitab mereka (KUHP), dan kitab pembuka pintu besar dialam sana yg sampai sekarang masih tertutup rapat.

    kalau ketinggian itu tandanya otak kita sudah dicuci oleh agama-agama asing

  20. KEBENARAN TELAH DATANG

    Ini saya sedikit menyampaikan pandangan. Banyak orang/golongan mengistilahkan/menyebut nama macam2 dengan istilah/nama: “Al Mahdi/Imam Mahdi/ Isa Almasih ke-2/ Satrio Piningit/ Ratu Adil/ Avatar,dan lain sebagainya. Tetapi yang sebenarnya dari macam-macam nama dan istilah itu, orangnya hanya ada satu.

    Data pribadi beliau:

    1. Nama : MUHAMMAD GATOT HARYANTO (MGH)
    2. Tanggal lahir : Jakarta, 10 Nopember 1954
    3. Hari : Rabu Pon

    Beliau adalah sosok manusia mulia yang selalu mengajarkan tentang KEBENARAN yang sejati, yaitu HIDUP YANG BENAR dan HUKUM YANG BENAR.

    HIDUP YANG BENAR

    1. Jujur.
    2. Sholat.
    3. Yakin, sabar, sadar, tekun, ihklas.
    4. Jangan punya niat jelek dengan siapapun termasuk setan sekalipun.
    5. jangan merasa apapun.

    Tanggal 6 Juni 2009
    ttd
    MUHAMMAD GATOT HARYANTO

    HUKUM YANG BENAR

    1. Yang benar hanyalah Allah.
    2. Saya hanya punya hak mengatakan benar dan salah.
    3. Saya tidak punya hak mengadili, menghukum, membunuh.
    4. Marah saya karena sayang.
    5. Walaupun disakiti saya tidak punya hak untuk meyakiti.

    Minggu pagi jam 10.00
    Tanggal, 10 Januari 2010
    ttd
    MUHAMMAD GATOT HARYANTO

    Demikian pandangan singkat saya ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda, agar selamat dunia akhirat.

    jika anda ingin tahu lebih detail, silahkan tanya langsung ke beliau atau dapat menghubungi saya di 081386480007 atau ke E-mail: sahrudin.cipayung@gmail.com

  21. Kalau anda pahami tentang ayat-ayat Allah, anda akan mengerti.

    Ayat-ayat Allah itu ada yang tersurat, maupun yang tersirat (hati/qolbu & alam ini)

    Tanda-tanda itu sudah nampak

    Inilah akan kemunculan sosok manusia kekasih Allah.

    Indonesia akan jadi Mercusuar Dudia.
    dalam kata-kata jawa “nanti akan datang jaman keemasan “gemah ripah lonjenawi” (sy tdk bisa bahasajawa).

    Tetapi yang menikmati zaman itu hanya orang-orang yang sudah “Benar”,

    Karena sebelumnya Allah mau bersih-besih dulu, karena sebagian orang yang diciptakan sudah banyak yang tdk bener bahkan selalu membangkannya Contoh:

    Para manusia Sontoloyo, yaitu para Presiden di seluruh dunia rapat untuk membahas tentang pemanasan global, karena es mulai mencair dikutub.
    Inilah akal-akalan orang umumnya, kehendak tuhan mau dilawan.
    Inilah tanda-tandanya “Jahiliah Moderen”, Sok tahu!
    Bahkan merasa dirinya tuhan, mampu untuk merubah segalanya dengan tehnologi yang ada.
    Es mencain tidak akan bisa dibendung, banjir pasti akan terjadi dimana-mana
    Zamannya seperti Nabi Nuh!!!!!!!!!!!!!
    Dulu Nabi nuh dibilang orang gila, Bikin perahu besar.
    Yah maklum orang-orang yang tidak tahu petunjuk Allah.
    Kalu kata Joyoboyo “Nanti di akhir jaman pulau jawa tenggelam tinggal separo”.

    Merasa punya agama tetapi tidak mengerti agama, mengaku punya tuhan (Allah) bahkan mengabaikan tuhannya sendiri.
    Buat apa ngaku beragama kalau anda tidak tau agama?
    Buat apa Sholat/berdo’a kalau kamu tidak tau kepada siapa sholat/berdo’a?
    cape deh, sia-sia amalannya, ngirim surat tidak pake alamat.!
    “Kenalilah dirimu yang nyata baru kamu mengenal tuhanmu yang nyata”
    “Kalau kamu tidak pernah mengenal dirimu yang nyata kamu tidak akan pernah kenal tuhanmu yang nyata”.
    Apakah diri ini Manusia seutuhnya? lihat bentuk2 patung di mesir kenapa seperti itu? itulah ungkapan kepada orang pada umumnya.

    Kiamat/ajab Allah akan terjadi bagi orang-yang belum benar.
    Manusia yang benar pasti selamat.

    Apa anda ingin selamat??????????????????

    Hidup yang benar pasti selamat!

    Itu saja penyampaian saya,
    Jalan menuju. “KESELAMATAN DUNIA AKHIRAT”

  22. MUHAMMAD GATOT HARYANTO .. gue rasa ni orang butuh obat anti gila…
    hehehehe

    yang namanya “piningit” di pingit om…..
    klo bisa ketahuan bukan piningit namanya apalagi ngaku2 piningit………

    cuiiiiiiihhhhhhhh , kelaut sono…….

    jaman edan , orang edan , kacian deh lu………

  23. semua koq bingung nunggu satrio piningit . de bingung2 bli inget tuhan jak leluhur gen …..!!!

  24. Aku sudah tahu “Satria Piningit” yang selama ini diramalkan oleh Jayabaya dan Ronggowarsito. Para Priyayi Jawa yang bertaqwa sangat2 cerdik didalam menyembunyikan hadis2 Rasulullah SAW. Mereka rangkum dan rangkai hadis Nabi SAW didalam falsafah2 Jawa yang sangat indah. Bagi orang yang paham makna yang tersirat, mereka akan tersenyum bahagia. Para Priyayi Jawa kebanyakan berasal dari perkawinan campuran orang2 Arab dengan penduduk jawa setempat (ajam). Orang2 Arab nya pun bukan sembarangan, kebanyakan dari mereka adalah para sayyid/ habib/ syarif yaitu keturunan dari Nabi Muhammad SAW. Perkawinan mereka memiliki misi yang agung, yaitu menunggu dan menanti SP yang berasal dari tanah Jawa yang berasal dari keturunan mereka. Jadi SP itu dirancang, diperjuangkan dan diamalkan, bukan menunggu! Sama seperti Yahudi sesudah Nabi Isa as diangkat ke langit oleh Allah SWT selama 571 th menunggu kelahiran seorang Nabi yang bernama Ahmad yang akan dilahirkan ditanah sekitar Yastrib.

    • saya sepakat dgn mas! bravo! saya juga seorang ningrat campuran dari turunan amangkurat 1 (mataram) dgn turunan prabu kian santang (bogor), Wassalam..

  25. Kakek buyutku seorang Sayyid pernah bercerita turun temurun, bahwa Nabi Adam as di syurga pernah berbuat salah, maka Allah SWT turunkan nabi Adam as dari syurga ke bumi, dan tanah di bumi yang pertama kali diinjak Nabi Adam as adalah pulau JAWA!!! dari situ Nabi Adam as berjalan kaki ke arah Mekah (tinggi Nabi Adam as adalah 30 m!!!), dan sesudah 40 th beliau berjumpa dengan Siti Hawa istrinya (makam Siti Hawa di Jedah panjangnya 30m!!!), melalui tawasul doa robbana dhzolamna anfussana…. dst.
    Nabi Adam as adalah awaluhu wal akhiruhu dalam membawa Islam. Apa maksudnya?
    Maksudnya adalah Islam pertama kali Allah SWT turunkan di pulau Jawa lalu dibawa ke Mekah dan diakhir zaman Kebangkitan Islam akan bermula dari pulau Jawa (asia tenggara) dan akan dibawa ke Mekah juga oleh SP untuk diserahkan kepada Imam Mahdi (IM).

  26. menyembunyikan suatu agenda dalam sebuah pukulan, tendangan atau kuncingan serta bantingan adalah misi dari seluruh aliran beladiri di seluruh dunia…

    ragam aliran silat di seluruh indonesia dari berbagai gerakan khas dan jurus masing2 menunjukkan adanya filosofi budaya dan ideologi di baliknya…

    gerakan silat betawi yang mengadu tenaga, menjemput serangan lawan adalah berakar dari budaya betawi yang frontal tanpa basi basi..

    silat jawa konon adalah lebih banyak menggunakan serang hindar dan gerakan gesit serta agak menjaga jarak…

    sesuai filosofi budaya jawa yang lentur dan melihat berbagai situasi secara global….

    silat sunda adalah konon adalah silat terlengkap dari berbagai aliran di nusantara….bisa jadi silat sunda adalah mata rantai pertemuan antara aliran melayu dan aliran jawa…

    walau menyimpan potensi kekuatan dahsyat di dalam silat sunda, tapi filosofi sunda cenderung mengalah dalam perebutan kekuasaan….

    itulah kenapa jarang ada pemimpin nasional dari sunda, kebanyakan dari jawa, karena karakter suku jawa sesuai gen nenek moyangnya yang ekspansif tanpa bayangan….

  27. Ya kita berdoa saja semoga pemimpin Indonesia berikutnya adalah pemimpin yang benar-benar berpegang pada jalan Allah SWT. Pemimpin yang adil dan tidak membuat rakyat susah. Tidak seperti pemimpin yang sekarang yang selalu membebankan banyak pajak kepada rakyat, yang kurang adil dan kurang memperhatikan kesejahteraan rakyat.

  28. perdamaian abadi yg kita inginkan di dlm dunia,cinta damai dari mata hati nurani suci…Allahu Akbar,….

  29. TASBIH,TAHMID DAN TAHLIL….kumandang suara penghancur nusantara harus kita LENYAPKAN di atas muka bumi…Panglima malaikat dari kerajaan Langit….ALLAHU AKBAR!!!***

  30. Siapa saudaraku semuanya, saya mencari pasukan 9 + 17 + 45 , siapa yang bisa menunjukkan kepada saya berarti Satrio piningit sudah ada saat ini…… !, trima kasih

  31. assalamulaikum wr.wb.

    Ini ngomongin apa ya………

    Bacalah Al Baqoroh, Puncak Qur’an…….disana jelas tertulis baik tersirat maupun tersurat tentang segala tipu daya manusia kepada Allah………………

    semoga rekan-rekan sadar dan sharing yang positif-positif saja, supaya kestressan majemuk bangsa tidak tertular ke generasi selanjutnya, kasihan generasi muda / anak cucu kita nantinya.

    Marilah kita berdo’a
    “Ya Allah, sungguh kami adalah bangsa yang sangat banyak engkau anugrahi melebihi bangsa-bangsa yang ada di dunia saat ini, maka ampunilah kami, tunjukkan jalan kebaikan bagi bangsa kami, sesungguhnya hanya kepada Engkaulah kami meminta dan hanya kepada Engkaulah kami memohon, kewajiban kami hanyalah berusaha semampu kami, sedang Kuasa Engkaulah tentang masa depan kami, Ampuni do’a / ucapan/pemikiran kami yang salah, Engkaulah yang Maha Sempurna, maka sempurnakanlah kami dalam memeluk Agama-Mu di bumi ini, tiada batas negara, tiada batas suku, siapapun itu yang menjadikanmu tempat bergantung sesungguhnya”

    wassalam wr wb

  32. Satri paningit ke 7 itu arek surabaya jawa timur keturunan joyoboyo. besok bakal jadi raja untuk kebangkitan majapahit yang ke 2 dan menjalankan ajaran sesuai perintah Allah SWT. dia bertugas mengantarkan masyarakat indonesia khusunya dan dunia pada umumnya untuk mencapai kesejahteraan dan kenikmatan surga dunia dan akhirat. alhamdulillah..

  33. Kok iso???????
    Ora gelem aku… :D
    Jalarane soko ngendi manjing nek pitung tokoh sing mimpin indonesia mbiyen sampai saiki?
    Opo ndak salah baca kulo niki Pakde?
    Ngaten toh…yo wiss,,,klo jalarane koyok ngono yo dilakoni mawon.
    “SOPO SING TERPANGGIL SOPO SING TERPILIH”

    Kakakakakakakaaaaaaaaaak…..
    Lanjut nuliske…

  34. Ini SP dan Trisula Wedhanya yg memang sudah ada n dicari selama ini:
    Ia kini masih di bawah usia 40 thn. Hingga kini hidup penuh halangan. Dicintai rakyat kecil. Dia ekonom dari UI, kemampuan tempurnya ok krn ia putra seorg TNI pejuang dan terlatih di bela diri serta kepramukaan. Ayahnya turunan dari Ki Bagelen Purworejo(menetap di Indramayu) sedang ibunnya turunan dari Raja Sumedang Larang. Ia lahir di Kota Bogor jd meski turunan Jawa ia malah faseh berbahasa Sunda drpada Jawanya itu sendiri.

    Kadernya tersebar di seluruh Indonesia. Warisan linuih Extra Sensory PErception dalam berinteraksi dengan dimensi ghaib ia mampu. Krn ia pun seorg Intenasional Reiki MAster.Gelar tsb bukan hasil membeli krn ia tdak mampu scr finansial tp krn Guru Besar Reikinya pernah ia tolong. Kemampuan ghaibnya itu puji syukur tdk membuatnya terlena. Untungnya terselamatkan oleh keekonomiannya dia yg mnuntut view empiris. Ia mguasai Ilmu ekonomian n di sisi lain sering melakukan tirakat dan napak tilas situs2 karuhun. Ketika ia mandi di mata air “Bima Lukar” Dieng, kwnnya yg seorg nasrani yg ia titip baju selama mandi telanjang bulat, malihat ada cahaya putih menyenteri dia. Sedang dia sndiri tidak menyadarinya. Lalu kwn nasrani org wonosobo yg menyaksikan sinar menerpanya sewaktu SP mandi telanjang itu minta masuk Islam. tp dia menolaknya krn dia bilang smua ajaran agama pasti mengarah kpd akhlak yg baik, jd tirulah berserahnya Jesus. si kwn wonosobonya itupun tdk akhirnya paham dan tersipu2 dbuatnya.

    Ia dikenal jg oleh tokoh2 nasional tp tokoh2 itu belum mnyadari bhw ia adalah SP sejati krn ‘kekurangan’ scara ‘having’ tp ke’being’annya dia yg mrk kagumi meski secara diam-diam.

    Bahkan Permadi SH pun menjd saksi pernikahan dia dan putri tertuanya memiliki tanda P.Jawa di lengan kanannya.

    N.Khidir kerap berkomunikasi dgn dia. Ia digadang2 oleh Prabu Siliwangi pada forum pertemuan raja2 Nusantara di dimensi lain. Gajah Mada awalnya menolak namun stlah melalui ‘fit n proper test’ (bertarung dgn Prabu/Bre Udara), akhirnya menyetujui rekonsiliasi. Seluruh raja2 Nusantara pun atas permintaan Eyang GAjah Mada dan Prabu Siliwangi akhirnya antusias mengusungnya. Ia pun diberi simbol macan putih9Pajajaran) dan macan hitam (Majapahit) saling berhadapan menerkam bola dunia di tengahnya.

    Dan yg penting TRISULA WEDHAnya selalu beserta dia. Diakui Opung Bagin (tgn kanan bu Rahmawati soekarno bhw Trisula Wedha yg terwahyu padanya adalah NASAKOM yg PJM BK ingin konsepkan dulu tp BKnya keburu digulingkan dan mangkat.

    Ini url Trisula Wedhanya

    http://www.facebook.com/group.php?gid=208282300164&v=info

    MOHON MAAF ATAS KELANCANGAN membeberkan ini. Demi Allah tidak tuk maksud apapun mamun ini lbih dikrnkan saya sudah tidak tahan lg akan kesemerawutan akhlak dlm bersosbud dan berpolitik bangsa ini.

    Semenjak dipostingnya tulisan sayah ini di forum yang lain tgl 23 Okt 2010, believe it or not, G.Merapi pun bbrp saat kemudian meletus.

    Demi Allah SWT n Rasul-Nya

  35. Kalo dah ada yg ngaku SP itu namanya penipu and palsu atau mancing2 aja sebenarnya ada misi dibalik itu yg sesungguhnya he…he…

  36. sya dilampung sudah waktunya saya mudur karna saya sudah dipuer balik oleh orang2 yang tidak bertanggung jawab, merka udah mencium keberadaan saya semenjak lama, apalagi iblis dan samiri terus menerus memuterbalikan pakta yang ada, sekali lagi saya mudur cari yang lain ..

  37. nantinya orang orang lebih percaya pada satria piningit daripad a tuhan itu membawa umat menuju kesesatan umat natinya banyak yang musrikun, semuanya itu program yahudi dan antek2nya…..?

  38. saya menghibau yang punya gelar satria piningit yang dituntukan oleh goib dan manusia ketemu biar tau yang mana yang bener atau yang punya julukan satria piningit seperti saya, sama2 mundur dari pada membawa manusia awam dalam kesesatan dan kemusrikan yang tidak bisa mengartikanya .
    sya yang pertama Saya Satria Piningit Orang Lampung Yang pertama Kali Menyataka m Pengunduran Diri Dari Semua PImpinan Yang Menujuk Sya Menjadi Seorang Pimimpin……! biarlah pemimpin pemimpin negeri ini yang mengatur segalanya dan kami bantu dengan doa, dan satu pesan saya Pulangkan Duit ITU……?

  39. satrio piningit dipastikan akan muncul tahun 2014 satrio piningit tersebut merupakan personifikasi arjuna didalam lakon pakem wahyu makutha rama iya seorang tokoh dibalik layar reformasi 1998 berasal dari kawasan tidak jauh dari gunung tidar berwajah tanpan dan nama tersebut dipastikan sudah dikenal oleh para presiden republik indonesia keculai soekarno karena beliau telah wafat ,ia kelak akan muncul dengan kendaraan partai baru yang digodok dimajapahit bahwa satrio piningit tersebut tidak serta merta muncul tanpa alur menurut pakem tersebut diatas urutan pakem diatas adalah cokro aminoto sebagai personifikasi sri rama wijaya soekarno sebagai personifikasi basoekarno,soeharto sebagai personifikasi gatot kaca, megawati sebagai personofikasi sembadra,habibi sebagai personifikasi gareng,gudur sebagai personifikasi semar taufik kimas sebagai personifikasi bagong (curiga manjing warangka),susilo bambang yudhoyono sebagai personifikasi petruk,(satrio piningit atau (satrio pinandito sinisian wahyu) yang digodok oleh kelompok kerja petisi 50 mulai muncul kepermukaan pada tanggal 11 maret 1998 pada waktu iya bersama amin rais memimpin langsung gerakan reformasi pada acara demonstrsi besar dicampus besar gajah mada tokoh tersebut juga yang mendesak soeharto menunaikan ibadah haji dan juga mendesak soeharto untuk segera mengubah undang-undang dasar dan saat ini sang tokoh tersebut tengah mempersiapkan deklarasi partai yang dibangunnya yang digagas pada hari jum’at pon tanggal 8 oktober 2008 dimana partai ini kelak yang akan menjadi kendaraan tunggal untuk membebaskan nusantara dari keterbelakangan kemiskinan dan kebodohan dan mari kita tunggu kehadiran sang tokoh ini yang berasal dari generasi angkatan 1998 yang sekarang tinggal di lebak cawane didesa ringin 3 sebenarnya mistik yang ada pada ramalan jayabaya dan wangsit uga siliwangi tidak mengada-ada .
    sultan garmala.

  40. Sebenarnya ada beberap ciri khusus bagi satria piningit yang asli… Carilah berdasarkan ciri-ciri tersebut….

  41. yn jelas omongan silat sunda dach!!!

  42. Satrio Piningit itu sdh muncul. Benar dari orang Jawa. Akan membangkitkan Kerajaan Purba Kekaisaran Atlantis dgn nama baru Daulah Khilafah Islam di atas tanah Jawa. Uji coba Trisula Wedha telah membuat sebagian kota Washingto DC & Chicago tenggelam jadi danau. Negeri Singapura dgn 2.5 jt org pndduknya tenggelam jadi laut. Begitu pula 11 kota di tepi laut Mediterania di Israel jadi teluk2. Semua pemimpin dunia sdh tahu, tapi berita2 dahsyat itu dirahasiakan / dipingit sehingga namanya Satrio Piningit he 3x

  43. Pemingitan berita2 dahsyat itu terpaksa dilakukan kelompok besar penguasa dunia yg dipimpin Yahudi Bani Israel krn Satrio
    Piningit adalah jg ratu dari ujung bumi yg akn melakukan penghakiman yg dinubuatkan Yesus. Tanah Jawa memang berada di ujung bumi bag timur.
    Allah SWT menguatkan Satrio Piningit ini (dinubuatkan Nabi Muhammad SAW sbgai Khalifah Allah SWT, Khalifah al Mahdi) dgn sekitar 60 jt malaikat Pasukan Kerajaan Langit & Bumi. Uji cobanya terwujud al dlm prstiwa dahsyat yg dipingit beritanya itu.

  44. Singkat kata kekuatan yg ditambahkan oleh Allah SWT tsb yg mampu menggulung matahari & planet2nya mrpakan ancaman besar bagi Yahudi Bani Israel & kelompok besarnya yg mnjadi hamba & pnyembah syaithan menyesatkan manusia sbagaimana tergambar dlm pyramida iluminati, monarkhi & mafia. Kedudukan Satrio Piningit sbagai Ratu Adil rakyat Jawa sebenarnya bag kecil dr kedudukannya sbgai Ratu Adil Dunia bersama Imam Mahdi & Nabi Isa as. Selanjutnya ikuti prstiwa2 dahsyat
    di Nusantara & dunia yg mengiringi kmuculannya

  45. Satria Piningit adalah utusan Allah yang kedudukannya diatas manusia, lebih pintar dari teknologi, lebih tinggi dari gunung,lebih luas dari lautan samudera,kecepatannya melebihi peluru.Pemimpin dari segalanya termasuk alam gaib…. Allahu akbar…. subhanallah…

  46. Satria Piningit bisa aja muncul di Malaysia atau Jepang kenapa tidak.
    Satria Piningit bisa aja minta SUAKA ke negri Jiran atau Singapore.
    karena di Jawa di biarkan MISKIN di ASINGkan.
    Bencana Alam sebesar apapun tidak merusak sekitarnya[ mampu menghapus BENCANA ALAM]
    mungkinkah NKRI rukun damai sejahtra jawabannya pasti TIDAK
    NKRI banyak kehilangan bangsanya [Jadi ARAB]
    kehilangan budayanya [jadi boeh/tagoni]
    kehilangan kemanusiaannya [jadi Biadab]
    kehilangan Sopan Santun Budi Pekertinya [jadi hallal maling]
    tidak adanya.RUKUN ISLAM ribet &ribut
    OTAK jadi OTOT.NGOTOT paling BENER.
    Mana bukti benernya yang jelas TUH KORUPSI BERJEMAAT
    BAnGSA NDONESIA mau di jadiin BANGSA ARAB
    BANGSA tang SANTUN dijadiin BANGSA BEDAWI.
    BANGSA yang berOTAK tau AGAMA adalah IMAN
    BANGSA yang tak berOTAK AGAMA adalah SEGALANYA [ORGIL]
    KAPAN BANGUN DARI MIMPI2 PANTASLAH ALLAH MENYIRAM
    DENGAN AIR LAUT,BANGUN BUKTIKAN BANGSA INDONESIA
    BANGSA YANG TER BAIK DI DUNIA

  47. 1. Lahir di bumi mekkah.
    “Bumi mekkah denna lair” – Jayabaya.
    “Engké, mun geus témbong budak angon! Ti dinya loba nu ribut, ti dapur laju salembur, ti lembur jadi sanagara! Nu barodo jaradi gélo marantuan nu garelut, dikokolotan ku budak buncireung! Matakna garelut? Marebutkeun warisan.” – Siliwangi. Nanti, saat munculnya anak gembala! di situ akan banyak huru-hara, yang bermula di satu daerah semakin lama semakin besar meluas di seluruh negara. yang tidak tahu menjadi gila dan ikut-ikutan menyerobot dan bertengkar. Dipimpin oleh pemuda gendut! Sebabnya bertengkar? Memperebutkan tanah.

    2. Kelahirankembali Kian Santang.
    “Dia nu di beulah kulon! Papay ku dia lacak Ki Santang!” – Siliwangi.

    3. Nonmuslim.
    “Sabda Palon matur sugal, ‘Yen kawula boten arsi, Ngrasuka agama Islam. Kula gantos kang agami, Gama Buda kula sebar tanah Jawa.’” – Serat Sabdo Palon.
    Mungkinkah sabdo palon yang tak suka islam mengasuh ratu adil yang muslim?
    Sedangkan Ratu Adil itu sendiri memang asuhan sabdo palon:
    “Hiya iku momongane kaki sabdo palon” – Jayabaya.

    4. Berasal dari daerah orang ribut (“nanti saat munculnya bocah angon, ditempatnya ada orang rebutan tanah hingga menjadi masalah satu negara, dipimpin pemuda gendut” – siliwangi)

    5. Datang ke jawa (tekane sing prahu kenthir – ranggawarsito).

    6. Menetap di yogya (“Julukane imam mahdi iya Kalana jayeng palugon, akedhaton ing grjiwati, tengah-tengahing bumi Mataram.” – kaping 20).

    7. Kelahirankembali Jesus (“hiya Herucakra, iya Tunjung Putih, iya Pudhak Sinumpet, jumeneng Imam Mahdi, yaiku kanjeng Nabi Isa Roh ALLAAH” – jayabaya catur sabda)

    8. 2 saudara, 1 pria 1 wanita (“nuli ana ratu kembaran atismak bathok”, kembar batok ini bermula dari satu kehidupan dimasa yang lampau sekali sebelum masa keluarga bharata yang tidak bisa saya ceritakan). jadi, ratu adil punya saudara sekandung yang mirip sekali dengannya dalam misinya. Tiga bersaudara ini sekaligus kelahiran kembali kian santang, raja sangara, larasantang.

    9. Kelahirankembali Kian Santang (cari kian santang – prabu siliwangi).

    10. kelahirankembali parikshit (a. di akhir jaman madeg raja parikshit, b. turunnya raja parikshit tanpa busana prajurit, c. dijaman parikshit semua senang, semua bait dari serat yasadipura).

    11. mendapat wahyu keprabon. mendapat tetesan air brajamusti.

    12. muka sawomatang seperti anak-anak, temperamen keras (berwajah seperti khrisna berwatak seperti baladewa).

    13. suka berzikir (tetunggule zikir – serat centhini).

    14. tahi lalat kecil di pipi, umur 40 tahun di 2012, perawakan seperti orang israel – (“Dia adalah dari keturunanku, perawakannya mirip kepada Bani Israel, seolah-olah wajahnya bercahaya-cahaya laksana bintang, pipi kanannya bertahi lalat hitam. Dia tampan orangnya, yang berusia 40 tahun” – hadist nabi). (“orangnya tampan senyumnya manis sekali” – musarar)

    15. memotong tanah jawa kali kedua (“muncullah Bendera Hitam dari arah Timur, lalu mereka membunuh kamu semua dengan satu pembunuhan yang sangat banyak belum pernah berlaku sebelum ini oleh sesuatu kaum.” Kemudia baginda menuturkan sesuatu yang tidak saya ingatinya. Kemudian baginda bersabda, “apabila kamu semua melihatnya, hendaklah berbaiat kepadanya walaupun terpaksa merangkak di atas salji kerana dia adalah Khalifah Allah, iaitu al-Mahdi.” (Ibnu Majah)

    16. berasal dari suku bani tamim (Bani Tamim itu tidak lagi mendiami Hijaz karena telah dihalau keluar oleh pemerintahan Bani Saud yang kini memerintah di Arab Saudi. Banyak pula yang dibunuh. Tidak kurang yang disiksa dan dihalau keluar dari tanah tumpah darah mereka, yaitu Hijaz. Banyak pula yang terpaksa lari menyelamatkan diri karena diburu oleh agen-agen kerajaan Saudi. Ada yang lari ke selatan India dan banyak pula yang menetap di Nusantara, tapak awal berdirinya daulah/negara nanti).

    17. keturunan ali baik secara kelahirankembali maupun silsilah yang sekarang (dari sulbi ali akan keluar pemuda yang memenuhi bumi dengan kebenaran).

    18. keturunan prabu siliwangi baik secara kelahirankembali maupun silsilah yang sekarang (cari kian santang. orang sunda dipanggil-panggil).

    19. kelahirankembali raden wijaya.

    20. putra dewa indra yang paling sulung.
    a. Ratu Adil/Jesus/SP. “yang ditengah pantang merugikan oranlain” – Jayabaya.
    b. Pemuda berjanggut dari Ujungkulon kelahirankembali pembunuh disamping jesus. “yang dikanan menolak pembunuhan” – Jayabaya.
    c. Pemuda berjanggut dari Jakarta kelahirankembali pencuri disamping jesus. “yang dikiri menolak kejahatan” – Jayabaya.
    d. “yesus adalah buah sulung” – korintus injil.
    e. “setelah sura, sudah tampak ia yang dulu menebus dosa” – jayabaya.

    21. bersenjata trisula veda. saat lahir lewat komet kohoutek. titisan batara manikmaya atau shiva.

    22. didampingi sabdo palon dan naya genggong. (kadherekekake sabdo palon lan naya genggong. hiya iku momongane kaki sabdo palon” – jayabaya) (“‘Yen kawula boten arsi, Ngrasuka agama Islam. Kula gantos kang agami, Gama Buda kula sebar tanah Jawa” – sabdo palon)

  48. If You Want to Know The Real Person ” BEHIND THE MASK ” a Man ”
    BEHIND THE STAGE ” ( of All the People Around thd World ) Yes I am the Person IN THIS LIFE I PREFER DISGUISE .. BECAUSE I JUST WANT TO BE SIMPLE PERSON I DO NOT WANT TO BE ” THE TOP ” OR TO BE A FAMOUS PERSON
    ======================================
    Kalau mau baca Catatan saya klik saja :

    :https://www.facebook.com/note.php?note_id=300091153386274

  49. @ Ki Agung Gledek Sayuto ….. Hello Bro boleh aku minta alamat email kamu ? Tks …. |

  50. Hanya dengan ijin allah dan dengan petunjuknya satrio pininggit akan muncul karna dengan kehendaknya semua bisa terjadi janganlah kita melebihi atau berbuat melebihi kehendaknya karna semuanya merupakan kekusaan allah swt.

  51. tunggu saja..waktunya sudah ditetapkan ALLAH.

  52. Mosok ke SP neng sing TUEK KABEH????xixixixiiiiii….jangan-jangan PERMADI Gerindar SP-nya..????Ya khannnn…????
    GUBRAK…!!!!
    WONG TUEK KABEH….Hayooo nandur maneh komentar sing uakeh. Keren bikin awet muda bacanya…
    Jangan-jangan SP-nya pula GAK PUNYA KELAMIN LAGI (katanya wedo, trus katanya lanang,,,SIng bener yang mana???),,,,HAHAHAHAAAA…

    PODO GELEM NGAYAL TENAAAAAAAAAN….

    Comment By : GUBRAK AGAIN….!!!

  53. Warisane Gatotkaca seyuta = Kutukan Tuhan Kolosal yg akan menimpa sejuta org zalim yg amat sangat melampaui batas termasuk semua org yg terlibat penggarongan 2 triliun rupiah dana bail out Century akan memudahkan Satrio Piningit menata kembali Nusantara yg carut marut ini he he he….

  54. wah kok jadi diplesetin gitu?! ceritanya…. gini…: kalau jongko (ramalan) diurai diatas sedikit banyak ada korelasinya dengan jongko joyoboyo (raja kediri).. walaupun sudah diplesetkan habis habisan… dalam jongko tersebut sebenarnya di sebut sebuah nama satrio piningit : erucokro / herucokro (hurup hidup HE dibaca E).. heru: air cokro: roda…, kalau versi pangeran yosodipuro (pengging) yg ditulis ulang oleh beberapa orang termasuk anaknya (ronggowarsito), ratu adil bernama sayidin pranotogomo…

  55. assalamualaikum…
    izin nyimak aja deh saya.

  56. Welcome to the world reformers.
    I tried updating from the other side.
    I will give a warning to countries giant, who committed the crime world.

    TRISULA WEDA is SUPER STRENGTH, to PARALYZE GIANT STATE CRIME.
    STATE SUPER POWER, HAVE ANY ASSUMPTION CAN DO.
    DO NOT BE AFRAID. I AM COMING TO CANCEL THE THEORY OF SUPER POWER COUNTRIES.
    THIS CONCEPT “TRISULA WEDA” WILL OPEN A NEW WORLD.

    Open the human mind to understand the nature of life that is inseparable from the existence of the universe is the duty of the “New Man”.
    Sandi Kaladia come stunned World. I was a “New Man”

    That might be a big surprising news, that the universe, in the body of God.
    All life is in God’s body, therefore the Lord able to feel everything that happens in the body.
    Sure. Excavation of Philosophy, from Sandi Kaladia: It is shocking the World.
    You think having the distance with God? You think life outside the body of the Lord? Be careful to kufr.

    2013 will be universally understood, that our lives are in God’s body.
    If we have been convinced that life is in God’s body, then all the lies would be revealed.
    On human beings full of mystery. It was there that God’s many secrets.
    If someone has found itself, it will be understood the existence of God.

    TRY TO THINK, THE SECRET OF THREE ELEMENTS of DEVINITY JOIN TO BE ONE (Trisula Weda):
    1)Water comes from “ACINING~CAI” is a supernatural element. Element of divinity.
    2)Land comes from “ACINING~TANEUH” is a supernatural element. Element of divinity.
    3)Fire comes from “ACINING~SEUNEU” is a supernatural element. Element of divinity.
    1+2+3) The air is “SAJATINING~HUDARA” is a supernatural authenticity. Divine authenticity.

    All forecasts are engineering science capabilities. This situation can be realized by anyone who has reached such dimensions. It is unfortunate that they stigmatize natural disaster,

    when in fact it is a super engineering. But do not be arrogant I will thwart all prophecy.

    I say to everyone, that everyone in the body of God, therefore, must be safe and not get hurt, but if it’s a kind of disorder cancer, I would definitely destroy, to be a lesson.
    I will alert the giant state and its crimes against humanity. Hurry up you’re all doing good, and abstain from evil.
    Do not until you receive a fatal consequence of your crime. We will forgive you.

    Please wake peace with love.
    PLEASE, FIX THIS LIFE WITH LOVE ::

    ‘Bridge of Love’ will be a liaison trip, meeting someone with God.
    ‘Bridge of Love’ can enhance meaning: From the ‘Sense of Humanity’ to the ‘Taste of Divinity’.
    ‘Bridge of Love’ can enhance meaning: From the ‘Sense of Divinity’ to the ‘Taste of Caring’.
    ‘Bridge of Love’ can enhance meaning: From the ‘Sense of Caring’ to the ‘Sense of Belonging’.
    ‘Bridge of Love’ can enhance meaning: From the ‘Sense of Belonging’ to the ‘Sense of Maintaining’.
    ‘Bridge of Love’ can enhance meaning: From the ‘Sense of Maintaining’ to the ‘Sense of Glorifying’.
    ‘Bridge of Love’ can enhance meaning: From the ‘Sense of Glorifying’ to the ‘Sense of Devotion’.
    ‘Bridge of Love’ can enhance meaning: From the ‘Sense of Devotion’ to the ‘Sense of Truth’.
    ‘Bridge of Love’ can enhance meaning: From the ‘Sense of Truth’ to the ‘Sense of Absolute’.

    Bandung
    Sandi Kaladia

  57. ALLAHUAKBAR…
    SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN JALAN TERANG BAGI KITA SEMUA
    AMIN…

  58. ‘RATU ADIL’ IS A WORLD LEADER, APPEARS IN THE CENTER OF THE EARTH, ‘PARAHYANGAN’
    (Lebak Cawene is Parahyngan middle, which is a bowl-shaped land)
    ‘RATU ADIL’ FROM WHERE, DO NOT BE A PROBLEM.

    RATU ADIL║True Leader, came up with the approval of God. spoke very “magical” and energetic.
    RATU ADIL║True Leader, came very confidential, as presented by the power of God
    RATU ADIL║True Leader, came to fix the lives of the people, who have been ravaged.
    RATU ADIL║True Leader, arrived with a certainty, for justice and the welfare of his people.
    RATU ADIL║True Leader, arrived with the symbol of philosophy, in accordance with the provisions of his Lord.
    RATU ADIL║True Leader, arrived with a secret philosophy, unloaded to a value of nature, becomes a true consciousness.
    RATU ADIL║True Leader, came not from the crowd and the arena of power ambitions.
    RATU ADIL║True Leader, comes to dealing with serious obstacles, but it will be passed without getting hurt.
    RATU ADIL║True Leader, came out from the conspiracy and engineering imaging.
    RATU ADIL║True Leader, arrived with his own system, to change the existing system, towards a system of nature.
    RATU ADIL║True Leader, came very surprising, because the leader was not understood by many people.
    RATU ADIL║True Leader, came itself naturally, now present, but not known who it was.
    RATU ADIL║True Leader, came gild force for every human being, for the sake of nation and state.
    RATU ADIL║True Leader, came with terrible force, which is respected by the whole world.
    RATU ADIL║True Leader, came to quell the feud due to incitement.
    RATU ADIL║True Leader, came without an opponent, because no one could beat him.
    RATU ADIL║True leader, came to conquer wrath, without people feeling defeated.
    RATU ADIL║True leader, came up with did not have enemies, because not to seek the enemy.
    RATU ADIL║True leader, arrived with a message of motherhood, to fulfill the longings and hopes of its people.
    RATU ADIL║True leader, came to liberate the individual citizens of the difficulties of life.
    RATU ADIL║True leader, arrived with the divine blessing, to liberate people from exploitation.
    RATU ADIL║True leader, did not come to judge the result, but to fix the cause.
    RATU ADIL║True leader, comes then back away, after the entire plan can be realized.
    RATU ADIL║True leader, came and went, accompanied by longing and happiness of all mankind.
    RATU ADIL║True leader, is a long-awaited leader of the past until now and they believe, will now be present.

    Bandung, 1/1/2013
    Sandi Kaladia

    Bandung Bandung Bandung Bandung Bandung Bandung Bandung Bandung Bandung Bandung Bandung Bandung Bandung

  59. :: LEBAK CAWENE MENGGEGARKAN DUNIA
    ║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║

    ♥ LEBAK
    :: LeBAK LeBIK LeBUK LeBEK LeBOK LeBeK LeBeuK dst.
    Memberikan makna DAERAH YANG SANGAT SUBUR MAKMUR.

    ♥ CAWENE
    :: CaWAN CaWiN CaWUN CaWEN CaWON CaWeN CaWeuN dst.
    Memberikan makna TEMPAT YANG BERBENTUK CEKUNG.

    ♥ Lebak Cawene adalah SEBUAH WILAYAH YANG BERBENTUK
    CEKUNG, KARENA WILAYAH TERSEBUT DIKELILINGI OLEH
    GUNUNG DAN WILAYAH TERSEBUT SANGAT SUBUR.

    Mengamati data geologi ternyata HANYA SATU~SATUNYA DI DUNIA YAITU DI CEKUNGAN BANDUNG (Bandung dilingkung gunung).

    BANDUNG tidak banyak diceritakan.
    BANDUNG disembunyikan oleh berbagai macam kepentingan,
    tapi BANDUNG akan mengungkap banyak cerita.

    Bandung sebenarnya SEBAGAI IBUKOTA DUNIA.
    Bandung sebagai SURALAYA PUSAT PARAHYANGAN.
    Bandung sebagai Sunda Pura dgn keraton Sri Bima Punta Narayana Madura Suradipati.
    Bandung sebagai pusat kedudukan Para Khalifah & Maha Raja Pemimpin Seluas Bumi.
    Bandung sebagai PUSAT PEMERINTAHAN RATU ADIL
    (Bani Israil & Yahudi sangat menjaga rahasia ini karena mereka ingin merebut & menguasainya)

    Batas Keraton Sri Bima Punta Narayana Madura Suradipati, yaitu:
    Batas Utara yaitu JALAN SILIWANGI
    Batas Barat yaitu SUNGAI CIKAPUNDUNG
    Batas Selatan yaitu REL KERETA API
    Batas Barat yatu JALAN DAGO.

    Bagian Selatan dari Wilayah Keraton adalah KEBUN RAJA.
    Bagian Utara Barat dari Wilayah Keraton adalah KEBUN BINATANG, MERUPAKAN TAMAN SARI.
    Pusat Keraton adalah DI INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG.

    INILAH SATU~SATUNYA TEMPAT TERPENTING DI DUNIA, karena tempat ini sebagai Pusat Pemerintahan Khalifatulfilard
    sejak jaman Nabi Adam hingga Para Maha Raja yang memiliki cakupan seluas Bumi.
    Dalam waktu dekat akan muncul di Bandung “Manusia Sakti” yang diberi gelar Sang Heru Cakra atau Ratu Adil yang akan memimpin wilayah Bumi.

    Sebaiknya konfirmasikan kepada Tuhan Sang Maha Kuasa, agar anda meyakininya berkat petunjuk dan hidayahnya.

    JIKA ANDA MERASA KAGET, SAYAPUN ADALAH ORANG YANG LEBIH DULU MERASA KAGET.

    Bandung, 12/12/12
    Terima kasih
    Embah Jambrong

  60. TEMPURAN YANG HILANG TEMPURAN YANG HILANG
    Di Selatan Gunung Tangkuban Parahu ada TEMPURAN SUNGAI YANG HILANG.

    Sungai yang membelah dua kemudian bertemu kembali, bisa disebut TEMPURAN SUNGAI atau SUNGAI YANG BERADU atau SUNGAI YANG BERTEMPUR.

    Ada Sungai yang membelah Kota Bandung yaitu SUNGAI CIKAPUNDUNG dan membentuk tempuran sungai seperti di atas.
    Diantara BELAHAN dan TEMPURAN membentuk pulau.
    Tempuran tersebut dihilangkan sehingga pulaunyapun menjadi hilang.
    Pulau tersebut berada di TAMAN SARI, sehingga pulau itu dinamakan PULAU SARI.
    TEMPURAN dan PULAU SARI yang hilang itu, masih menyisakan nama yaitu DAERAH PULAU SARI di Jl Taman Sari Bandung, di tepian Sungai Cikapundung.
    Kita sangat memahami bahwa istilah TAMAN SARI merupakan istilah UNTUK TAMAN YANG BERADA DISEKITAR KERAJAAN.

    Nama TAMAN SARI yang berada di Kota Bandung, setelah saya tanyakan ke beberapa sumber ditambah referensi dari buku Semerbak Bunga Di Bandung Raya, karangan Haryoto

    Kunto, ternyata sudah ada sejak dahulu kala, kemudian oleh Pemerintahan Belanda dijadikan nama jalan, yaitu JALAN TAMAN SARI. Disana ada Kebun Binatang yang merupakan

    BAGIAN DARI TAMAN SARI.

    Beberapa tahun yang lalu di Jl Taman Sari yaitu di Sungai Cikapundung DITEMUKAN PRASASTI YANG CUKUP MENGHEBOHKAN.

    Betul juga yang dikatakan Embah Jambrong bahwa BANDUNG AKAN MENGUNGKAP BANYAK CERITA.
    Silahkan deh pihak yang berwenang untuk segera meneliti, agar Cikapundung yang merupakan siloka dari RATU ADIL YANG PUNDUNG SEGERA KEMBALI KE SINGGASANANYA.
    Orang mana? Dari mama asalnya Ratu Adil itu? Engga jadi masalah. Mau orang Jawa, Orang Batak, Orang Manado, Orang Bali, Orang Bule, dst. bahkan sekalipun Orang Afrika, yang

    penting menduduki singgasana DI PUSAT PEMERINTAHAN SELUAS BUMI, yang bernama BANDUNG.

    Bandung memang sangat mengagetkan.
    Saya sangat yakin itu.

    M. Zam

  61. Lha khan sudah jelas tempat yg sangat subur dan berbentuk cekung itu ada di sekitar rumah saya di Desa Sukahati Cibinong. Daerah itu dikelilingi aliran Sungai Ciliwung yg berbentuk huruf U / setengah lingkaran sehingga jika dilihatdari atas rumah saya terlihat ada di dalam cekungan tersebut. Kompleks perumahan saya baru dibuka tahun 1995 yg lalu, bekas hutan bambu dan sekarang berbagai macam tumbuhan tumbuh termasuk buah-buahan. Artinya tempat ini sangat Subur dan sudah sesuai dengan persyaratan di atas. Jika dilihat di peta terletak di utara Bogor, barat gunung Tangkuban Perahu dan hanya sekitar 1.5 km dari setasiun Bojonggede. Sudah jelas memenuhi kriteria tempat tinggal Budak Angon yg juga Satrio Piningit karena memang Satrio Piningit sejati yg akan menjadi Ratu Adil sejati he he he…

  62. Satu hal yg harus diingat demokrasi, sekulerisme, kapitalisme, HAM, liberalisme, pluralisme,moderatisme, naionalisme itu telah ditetapkan oleh Allah SWT Tuhan semesta ini sebagai kemusyrikan. Padahal dalam hari-hari pembalasan yg dikuasai oleh Allah SWT yg di tanah Jawa / Nusantara ini dikenal goro-goro, semua orang musyrik akan diwafatkan oleh Tuhan, bahkan ada yg terkutuk dahulu. Jadi Ratu Adil sejati nanti tidak akan memimpin Indonesia yg menjalankan sistem sesat yg tidak diridhoi oleh Allah SWT tsb. Bahkan dalam kitab Musarar Jayabaya sudah dikabarkan negeri Indonesia itu akan tenggelam / binasa karena kutukan Tuhan yg disebabkan hukum tidak karu-karuan. Dan tentu saja anda tidak perlu kaget karena jatuh bangun kekuasaan di atas tanah Jawa / Nusantara / dunia ini sudah sering terjadi dalam ribuan tahun sejarah yg dilaluinya. Indonesia tidak setangguh Majapahit yg

  63. umurnya mencapai ratusan tahun. Suwidak warsa nuli ana bebendu kelem negaranira yg artinya setelah 60 tahun berlalu lalu ada kutukan tenggelamlah negaranya. Dan yg dimaksudkan adalah negeri Indonesia. Tapi anda penduduk tanah Jawa dan Nusantara yg lolos dari seleksi goro-goro, dapat melanjutkan kehidupan di tanah Jawa / Nusantara yg telah diberkati, Allah SWT telah menghadirkan penggantinya yg jauh lebih baik yaitu Pajajaran Baru: Daulah Khilafah Islam yg tentu saja tidak kenal naionalisme karena akan menjadi satu pemerintahan global dunia yg dikomandoi Ratu Adil / Khalifah al Mahdi, Imam Mahdi dan Yesus Kristus / Nabi Isa as. Dan di masa inilah Nusantara mencapai adil dan makmur dan menjadi mercusuar dunia, mengulangi kembali kejayaan kekaisaran Atlantis yg tidak butuh demokrasi itu he he he….

  64. RATU ADILKAH ANDA?

    Ratu Adil secara personal akan sulit ditemukan oleh siapapun dan sampai kapanpun, sbb kemunculan figur ini hanya merupakan dampak logis dari seluruh rentetan perjuangan hidupnya dalam melakukan aplikasi dari sistem fitrah bagi kehidupan RAHMATAN LIL ALAMIN atau MAMAYU HAYUNING BUWANA dalam cakupan GLOBAL, yang dikenal dengan istilah TRI TANGTU DIBUANA.
    Tri Tangtu di Buwana meliputi:
    1)TIGA SISTEM FITRAH; a)Sistem Sastra Jendra, b)Sistem Hayu Ningrat, c)Sistem Pangruwating Diyu, disebut “WAHYU CAKRA NINGRAT”
    2)TIGA SISTEM ENERGI, disebut TRISULA WEDA.
    3)TIGA ZAT ABADI, disebut JAWAHAR AWAL, DLL.

    Ciri Khas Ratu Adil berjuang merekonstruksi seluruh sistem kembali kepada SISTEM FITRAH bukan bagi CAKUPAN LOKAL atau NASIONAL. Ratu Adil adalah RATU DUNIA. Dia adalah PEMIMPIN DUNIA. Dia adalah SANG KHALIFAH. Dia adalah “TANGAN TUHAN” yang mendapatkan otoritas dari Sang Rabbul’alamin Penguasa Semesta Raya untuk memperbaiki kehidupan DUNIA. Sang Khalifah Ratu Adil ini otoritinya melebihi Nabi dan Rasul.
    Sang Rabbul’alamin memberikan otoritas untuk memimpin Bumi “HANYA KEPADA SANG KHALIFAH”, bukan kepada Nabi dan Rasul (QS,2:30); sedangkan Nabi dan Rasul adalah “figur pinunjul” yang diutus untuk MEMBAWA RISALAH pada kewilayahan lokal. Arti RASUL sendiri adalah yang MEMBAWA RISALAH (resultant, resultante)

    Sebuah contoh sempurna SANG RATU ADIL KHALIFATULARD adalah Muhammad SAW. Beliau adalah seorang FIGUR YANG PALING SEMPURNA, karena beliau telah menempati ketiga jenjang kesempurnaan dalam melaksanakan amanah, sbb:
    1)Pangkat Nabi, usia 25 th dgn gelar “Al’amin” (Raja).
    2)Pangkat Rasul, usia 40 th dgn gelar “AS” (Sultan).
    3)Pangkat Khalifatulard, usia 51 th dgn gelar “SAW” (Maha Raja).

    SEBUAH TERMINOLOGI YANG PAS DAN SEPADAN, sbb:
    1)Nabi = BUDAK ANGON = SATRIA PININGGIT = RAJA
    2)Rasul = BUDAK JANGGOTAN = SATRIA PINANDITA = SULTAN
    3)Khalifatulard = RATU ADIL = IMAM MAHDI = MAHA RAJA

    BERBICARA MENJADI PEMIMPIN DUNIA:
    SUDAH PANTASKAH menjadi RATU ADIL?
    Atau SUDAH PANTASKAH menjadi IMAM MAHDI?
    Atau SUDAH PANTASKAH menjadi KHALIFATULARD?
    Atau SUDAH PANTASKAH menjadi MAHA RAJA BUMI?

    RATU ADIL HARUS MELALUI JENJANG sbb:
    Sudahkan anda menempati setingkat PEMBAWA RISALAH?
    Atau anda menempati setingkat BUDAK JANGGOTAN?
    Atau anda menempati setingkat SATRIA PINANDITA?
    Atau anda menempati setingkat SULTAN?

    UNTUK MENEMPATI KEDUDUKAN SETINGKAT Pembawa Risalah atau Budak Janggotan atau Satria Pinandita atau Sultan, tentu harus melelui jenjang sebelumnya, sbb:
    Sudahkan anda menempati setingkat NABI?
    Atau anda menempati setingkat BUDAK ANGON?
    Atau anda menempati setingkat SATRIA PININGGIT?
    Atau anda menempati setingkat RAJA?

    Sungguh Ratu Adil BUKAN SEBUAH KHAYALAN, tapi Ratu Adil adalah PENCAPAIAN KOMPETENSI DIRI dihadapan TUHAN SANG RABBUL’ALAMIN, sehingga Dia diberi otoritas UNTUK MENJADI RAHMAT BAGI ALAM SEMESTA.

    Saran saya bagi siapapun JANGAN BERMAIN-MAIN DENGAN ISTILAH RATU ADIL, padahal kita sebenarnya tidak memahaminya.

    Terima kasih semoga bermanfaat serta menjadi bahan tafakur & perjuangan bagi pihak-pihak yang mempunyai cita-cita mulia menjadi Sang Maha Raja Ratu Adil.

    Bandung, 5/1/13
    Mandalajati Niskala Cakra

  65. Angin kencang mulai menghantam tanah Jawa sedang gelombang laut mulai meninggi di sekeliling tanah Jawa. Isolasi tanah Jawa mulai dilaksanakan supaya orang-orang zalim yg besar-besar dosanya tidak bisa meloloskan diri dari azab-azab berat dan pedih dari Tuhan yg akan digelar tidak lama lagi. Para Satrio Piningit yg palsu itu berarti menentang Satrio Piningit yg asli yaitu Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu yg perannya saya mainkan. Satrio Piningit palsu yg bekerja sendiri kemungkinan besar akan binasa, sedang Satrio Piningit palsu yg berkolaborasi dengan Yahudi Bani Israil dan kacung-kacungnya akan terkutuk dulu sebelum binasa. Jadi dilihat saja he he he….!!!!

  66. GUNUNG GEDE BITU
    ATAU TELAGA BEDAH
    ADALAH TERUNGKAPNYA RAHASIA
    █▀▀║█▀█║█▀║█▀█║█▀▄║█▀█
    ▀▀█║█║█║█▀║█║█║█║█║█▄█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀▀║▀║▀║▀▀║║▀║▀
    █▀▀║█║║║█▀█║█▀█║█▀█║█
    █║█║█║║║█║█║█▀█║█▄█║█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀▀▀
    ▀▀█║█▀█║█║▀▀█
    █▀▀║█║█║█║▀▀█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀║▀▀▀
    PERHATIKAN TRISULAKATA DENGAN 9
    HURUF YG TDK SALING MENGHILANGKAN
    INSOEN~DIA (Hubungan Diri Dengan Tuhan)
    INI~SOENDA (Kehidupan Ini Namanya Sunda)
    IN~DONESIA (Dalam Kelimpahan Rahmat Tuhan)
    █║█▀█║█▀▀║█▀█║█▀║█▀█║█▀▄║█║█▀█
    █║█║█║▀▀█║█║█║█▀║█║█║█║█║█║█▄█
    ▀║▀║▀║▀▀▀║▀▀▀║▀▀║▀║▀║▀▀║║▀║▀║▀
    █║█▀█║█║█▀▀║█▀█║█▀║█▀█║█▀▄║█▀█
    █║█║█║█║▀▀█║█║█║█▀║█║█║█║█║█▄█
    ▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀▀▀║▀▀║▀║▀║▀▀║║▀║▀
    █║█▀█║█▀▄║█▀█║█▀█║█▀║█▀▀║█║█▀█
    █║█║█║█║█║█║█║█║█║█▀║▀▀█║█║█▄█
    ▀║▀║▀║▀▀║║▀▀▀║▀║▀║▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀
    Perubahan konstruksi huruf~huruf
    dari INSOEN~DIA
    menjadi INI~SOENDA
    kemudian menjadi IN~DONESIA
    adalah sebuah KEAJAIBAN ILAHIYAH
    SEBAB TIDAK MENGHILANGKAN SATU HURUFPUN.
    Ini merupakan rahasia TRISULAWEDA sbb:
    INSOEN~DIA = DIMENSI AIR cikal bakal RUH
    INI~SOENDA = DIMENSI TANAH cikal bakal WUJUD
    IN~DONESIA = DIMENSI API cikal bakal NAFSU

    Sunda sesungguhnya Global BUKAN ETNIS
    Etnis berasal dari kata Et~Nusa atau Pulau
    Tidak pernah ada Pulau Sunda,
    Karena Sunda NAMA DUNIA.
    SUNDA MILIK KITA SEMUA
    Berpusat di PARAHYANGAN TENGAH,
    Disebut juga SUNDAPURA SURALAYA.
    SUNDA ADALAH FITRAH
    DAN JANGAN COBA DIPUNGKIRI
    SUNDA ADALAH PEMILIK SELURUH ASET DUNIA.

    █▀▀║█║█║█▀█║█▀▄║█▀█
    ▀▀█║█║█║█║█║█║█║█▄█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀▀║║▀║▀
    █▀▄║█▀█║█▀█
    █║█║█▄█║█║█
    ▀▀║║▀║▀║▀║▀
    █▀▀║█║█║█▀█║█▀█║█║█
    ▀▀█║█║█║█║█║█▄█║█▀█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀║▀
    █▀█║█▀▄║█▀█║█║║║█▀█║█║█
    █▄█║█║█║█▄█║█║║║█▄█║█▀█
    ▀║▀║▀▀║║▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀
    █▀█║█║║║█▀█║█▀█▀█
    █▄█║█║║║█▄█║█║█║█
    ▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀
    █▀▀║█║║║█▀█║█▀█║█▀█║█
    █║█║█║║║█║█║█▀█║█▄█║█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀▀▀
    SUNDA berasal dari kata dasar SUNA
    SUNA artinya adalah TATANAN
    DA adalah ALAM WUJUD = ALAM DUNIA
    HA adalah ALAM HIDUP = ALAM AKHIRAT
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    Suna + Ha = Sunaha = SUNAH
    SUNAH adalah TATANAN LANGIT
    atau TATANAN AKHIRAT
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    Suna + Da = Sunada = SUNDA
    SUNDA adalah TATANAN BUMI
    atau TATANAN DUNIA
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

    █▀▀║█║█║█▀█║█▀▄║█▀█
    ▀▀█║█║█║█║█║█║█║█▄█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀▀║║▀║▀
    █▀█║█▀▄║█▀█║█║║║█▀█║█║█
    █▄█║█║█║█▄█║█║║║█▄█║█▀█
    ▀║▀║▀▀║║▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀
    █▀█║█║║║█▀█║█▀█▀█
    █▄█║█║║║█▄█║█║█║█
    ▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀
    █▀▄║█║█║█▀█║█║█▀█
    █║█║█║█║█║█║█║█▄█
    ▀▀║║▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀
    █▀█║█▀▀║█▀█║║█▀█║█║█║█▀▀║█▀█║▀█▀
    █▀█║█▀▀║█▀▀█║█▀▀║█║█║▀▀█║█▄█║║█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀║║▀║▀║║║▀▀▀║▀▀▀║▀║▀║║▀
    █▀▄║█║║║█▀█║█▀█║█▀█║█▀▄║█║█║█▀█║█▀▀
    █║█║█║║║█▀█║█▄█║█║█║█║█║█║█║█║█║█║█
    ▀▀║║▀║║║▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀▀║║▀▀▀║▀║▀║▀▀▀

    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

    █▀█║█║█║█▀▄║█▀█║█║█
    █▀█║█║█║█║█║█▄█║█▀▀█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀▀║║▀║▀║▀║║▀
    █▀█║█▀█║█▀▀║█▀█║█▀█
    █▄█║█║█║█║█║█║█║█║█
    ▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀▀▀║▀║▀
    ║║║███║║║
    █║║▀█▀║║║
    ▀▀█████▀█
    ║║█████║▀
    ║║▄█║█▄║║
    ANGON adalah bentuk kata “Pangjero” dari
    bentuk primer ANGAN atau ANGANA.
    Perubahan bentuk kata ANGAN menjadi ANGON
    memberi makna seseorang yg MEMILIKI ANGAN-ANGAN.
    Budak Angon berarti BUDAK YG MEMILIKI CITA-CITA.
    Budak Angon menggambarkan manusia BUMIAN yang
    menyandang FILSAFAT BUMI atau FILSAFAT IBU dgn
    misi MAMAYU HAYUNING BUWANA.
    Filsafat Ibu bagi kemanusiaan tak lain adalah:
    PERWUJUDAN KEADILAN DAN KESEJAHTERAAN.
    Budak Angon adalah SETIAP ORANG YANG MEMILIKI
    CITA-CITA DAN PERJUANGAN UNTUK MEWUJUDKAN
    KEADILAN & KESEJAHTERAAN UMAT MANUSIA.
    Budak Angon adalah SEBUAH KARAKTERISTIK yang bisa
    disandang oleh siapa saja dan berjuang merekonstruksi
    FILSAFAT KEHIDUPAN BUMI SECARA FITRAH.

    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    BUDAK ANGON ADALAH
    = SATRIA PININGGIT
    = MANUSIA BUMIAN
    = PEMBAWA SIFAT KEIBUAN
    = PEMBAWA FALSAFAH BUMI
    = MANUSIA SEKELAS NABI
    = MANUSIA TINGKAT SATU
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

    █▀█║█║█║█▀▄║█▀█║█║█
    █▀█║█║█║█║█║█▄█║█▀▀█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀▀║║▀║▀║▀║║▀
    ║║█║█▀█║█▀█║█▀▀║█▀▀║█▀█║▀█▀║█▀█║█▀█
    ║║█║█▄█║█║█║█║█║█║█║█║█║║█║║█▄█║█║█
    ▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀▀▀║▀▀▀║║▀║║▀║▀║▀║▀
    ║║║███║║║
    ║║║▀█▀║║█
    █▀█████▀▀
    ▀║█████║║
    ║║▄█║█▄║║
    JANGOTAN adalah bentuk kata “Pangjero” dari
    bentuk primer JANGGATAN atau JANGGATANA.
    Perubahan bentuk kata JANGGATANA menjadi JANGGOTAN
    memberi makna seseorang yg MEMILIKI HAKEKAT HIDUP.
    Budak Janggotan berarti BUDAK YG MEMILIKI
    PEMAHAMAN HAKEKAT HIDUP, YANG BERHUBUNGAN
    ANTARA MAKHLUK DENGAN SANG PENCIPTA
    Budak Janggotan menggambarkan manusia LANGITAN yang
    menyandang FILSAFAT LANGIT atau FILSAFAT BAPAK dgn
    misi RAHMATAN LIL ALAMIN.
    Filsafat Bapak bagi kemanusiaan tak lain adalah:
    PERWUJUDAN HAKEKAT HIDUP BAGI KESEMPURNAAN.
    Budak Janggotan adalah SETIAP ORANG YANG MEMILIKI
    PEMAHAMAN HAKEKAT HIDUP DAN BERJUANG
    UNTUK MEWUJUDKAN KESEMPURNAAN KEHIDUPAN
    UMAT MANUSIA DAN ALAM SEKITARNYA.
    Budak Janggotan adalah SEBUAH KARAKTERISTIK yang bisa
    disandang oleh siapa saja dan berjuang merekonstruksi
    FILSAFAT KEHIDUPAN LANGIT SECARA FITRAH.

    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    BUDAK JANGGOTAN ADALAH
    = SATRIA PINANDITA
    = MANUSIA LANGITAN
    = PEMBAWA SIFAT KEBAPAKAN
    = PEMBAWA FALSAFAH LANGIT
    = MANUSIA SEKELAS RASUL
    = MANUSIA TINGKAT DUA
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

    █▀█║║█▀█║▀█▀║█║█
    █▀▀█║█▄█║║█║║█║█
    ▀║║▀║▀║▀║║▀║║▀▀▀
    █▀█║█▀▄║█║█
    █▄█║█║█║█║█
    ▀║▀║▀▀║║▀║▀▀▀
    ║║║███║║║║║║█▀█
    █║║▀█▀║║█║║█║║║█
    ▀▀█████▀▀║║║║║█
    ║║█████║║║║║║█
    ║║▄█║█▄║║║║║║▄

    RATU ADIL ADALAH PEMIMPIN DUNIA
    adalah Manusia sekelas IMAM MAHDI
    adalah Manusia sekelas KHALIFATULARD
    adalah Manusia sekelas MAHA RAJA BUMI

    SUDAH PANTASKAH menjadi RATU ADIL?
    Atau SUDAH PANTASKAH menjadi IMAM MAHDI?
    Atau SUDAH PANTASKAH menjadi KHALIFATULARD?
    Atau SUDAH PANTASKAH menjadi MAHA RAJA BUMI?
    yang pangkatnya:
    Di atas Budak Angon & Budak Janggotan, atau
    di atas Satria Pininggit & Satria Pinandita, atau
    di atas Nabi & Rasul.

    BUMI INI BUKAN DIURUS OLEH
    Budak Angon & Budak Janggotan, atau
    Satria Pininggit & Satria Pinandita, atau Nabi & Rasul.

    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH SANG KHALIFAH
    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH SANG KHALIFAH
    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH SANG KHALIFAH atau

    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH IMAM MAHDI
    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH IMAM MAHDI
    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH IMAM MAHDI atau

    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH MAHA RAJA BUMI
    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH MAHA RAJA BUMI
    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH MAHA RAJA BUMI atau

    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH SANG RATU ADIL
    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH SANG RATU ADIL
    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH SANG RATU ADIL
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    RATU ADIL ADALAH MANUSIA TINGKAT TIGA
    RATU ADIL ADALAH MANUSIA TINGKAT PARIPURNA
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    (Sumber: Buku Sunda Menbedah Zaman,
    Karangan: Mandalajati Niskala berikut
    penjelasan dlm Cuplikan Buku
    SANG PEMBAHARU DUNIA DI ABAD 21,
    dan dari berbagai sumber lainnya)
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    Bandung, 13/1/13
    EMBAH JAMBRONG

  67. “Lah iku timbuling Buda Wekasan, denen sinebut buda wiwitan iya iku ratu majapahit, iya timbuling buda wekasan iku paribasane bakal ana: sileme prau gabus, kumambanging watu item, mungguhing jumeneng nging sang ratu adil, aneng kraton katangga, pasare ana ing lurah binatu, hiya Herucakra, iya Tunjung Putih, iya Pudhak Sinumpet, jumeneng Imam Mahdi, yaiku kanjeng Nabi Isa Roh Allah” – Jangka Jayabaya Catur Sabda.
    Yang disebut Buddha akhir jaman kegelapan (bukan metteyabuddha) ya itulah raja majapahit dulu. Kelak ia akan berkraton di hutan Ketonggo. Ya itulah senjata cakra Dewa Vishnu, ya itulah ketua aliran teratai putih, ya itulah satria piningit. Semua julukan berkumpul di satu kedaton yaitu Imam Mahdi Nabi Isa Roh Allah. Ratu Adil belum Buddha, tapi orangjawa saat itu meramalnya sebagai Buddha karena baiknya.

    ‎”Sadurunge ana tetenger lintang kemukus lawa. ngalu-ngalu tumanja ana kidul wetan bener.” – Jayabaya 160.
    Jauh sebelum kejadian itu sebelumnya ada komet paling bercahaya di abad 21 yang disebut Komet Kohoutek lewat pada tahun kelahiran Ki Agung Gledek Sayuto. Komet Kohoutek datang dari selatan lenyap di timur seperti kata ramalan.

    “Momongane padha dadi nayaka perang. perange tanpa bala. sakti mandraguna tanpa aji-aji” – Jayabaya 162.
    Murid-muridnya cuma mengarah menjadi tentara. Jika berperang memakai ilmu praktis tanpa terlalu banyak ajian. Jika berperang tidak butuh kawan.

    “Apeparap pangeraning prang. tan pokro anggoning nyandhang. ning iya bisa nyembadani ruwet rentenging wong sakpirang-pirang. sing padha nyembah reca ndhaplang” – Jayabaya 163.
    Bergelar pangeran perang, meski tak berbaju jendral. Tapi bisa menyempurnakan agama besar yang menyembah patung jesus.

    “Mumpuni sakabehing laku. nugel tanah Jawa kaping pindho. ngerahake jin setan kumara prewangan, para lelembut ke bawah perintah saeko proyo.” – Jayabaya 164.
    Sudah menguasai semua ilmu gaib, membagi pulau jawa jadi tiga provinsi saja, dengan mengerahkan jin setan dan semua teman halusnya. Semua makhluk halus bersatu dibawah perintahnya.

    ‎”Pendhak Sura nguntapa kumara. kang wus katon nembus dosane. kadhepake ngarsaning sang kuasa. isih timur kaceluk wong tuwa. paringane Gatotkaca sayuta” – Jayabaya 165.
    Selesai suro 2012 sambutlah kehadirannya di Indonesia, dia baru selesai menebus dosa, sudah dihadapkan ke mahakuasa. Masih muda sudah dipanggil Ki. Andalannya Ilmu Satujuta Gatotkaca, ilmu mahaguru khodam versi india warisan eyangnya.

    “Idune idu geni, sabdane malati, sing mbregendhul mesti mati. ora tuwo, enom padha dene bayi. wong ora ndayani nyuwun apa bae mesthi sembada. garis sabda ora gentalan dina, beja-bejane sing yakin lan tuhu setya sabdanira. tan karsa sinuyudan wong sak tanah Jawa. nanging inung pilih-pilih sapa” – Jayabaya 166.
    Ilmunya adalah pedang bodhidhamma yang bisa memancarkan listrik api, yang membangkang harus mampus, gak peduli berapapun umur dia. Sabdanya cepat terbukti, beruntunglah bagi yang percaya. Sangat pemilih dalam mengambil bawahan.

    ‎”waskita pindha dewa. bisa nyumurupi lahire mbahira, buyutira, canggahira. pindha lahir bareng sadina. ora bisa diapusi marga bisa maca ati. wasis, wegig, waskita, ngerti sakdurunge winarah. bisa pirsa mbah-mbahira. angawuningani jantraning zaman Jawa. ngerti garise siji-sijining umat. Tan kewran sasuruping zaman” – Jayabaya 167.
    Jika meramal seperti dewa. Juga tahu apasaja kelahirankembali Anda sampai tujuh kali kelahirankembali. Bijak Cermat Sakti, tahu sebelum terjadi. Tahu putaran roda jaman, tahu setiap agama matinya kapan. karena itu tak takut kalah dijaman itu.

    ‎”Awus aputus weda Jawa, mung angandelake trisula. sing tengah sirik gawe kapitunaning liyan. sing pinggir-pinggir tolak colong njupuk winanda” – Jayabaya 168.
    Sudah selesai menerapkan kejawen, sekarang cuma mengandalkan ilmu trisula veda. Makna trisula ini berpindah-pindah antar bait ramalan jayabaya. Salahsatu maknanya adalah seperti diatas itu melambangkan dua orang sahabat satria piningit yang selalu bersama satria piningit. Dimana Satria Piningitnya pantang merugikan oranglain, sedangkan dua temannya menolak pencurian dan kejahatan. Dimanapun saya berada, saya selalu ada dua orang yang dekat dengan saya.

    “Sirik den wenehi, ati malati bisa kesiku. senenge anggodha anjejaluk cara nistha. ngertiyo yen iku coba, aja kaino. ana beja-bejane sing den pundhuti. ateges jantrane kaemong sira sebrayat.” – Jangka Jayabaya 169.
    Tidak mau jika diberi, sukanya mengambil paksa. Tapi tidak usah dihina, itu tandanya anda sekeluarga akan dijaga.

    ‎”Ing ngarsa Begawan dudu pandhita sinebut pandhita. dudu dewa sinebut dewa. kaya dene manungsa, dudu seje daya kajawaake kanti jlentreh. gawang-gawang terang ndrandhang” – Jayabaya 170.
    Didepan para pertapa alim, bukan pendeta dipanggil pendeta. bukan dewa dipanggil dewa. Tapi dengan memakai rasio manusia semua hal dijelaskan secara rinci. Yang dianggap tahyul kini menjadi jelas.

    “Aja gumun aja ngungun, hiya iku putrane bethara indra kang pembayun. Ana manungso kaiden ketemu, uga ana jalma sing durung mangsane. aja sirik aja gela, iku dudu wektunira. Nganggo simbol ratu tanpa makutha.” – Jayabaya 171.
    Ada orang mau ketemu dengannya, tapi belum bisa. Tidak usah kecewa, memang belum waktu anda. Ia sering membawa logo ratu tanpa mahkota. “Dan ketika Ia membawa pula Anak-Nya yang sulung ke dunia, Ia berkata: ‘Semua malaikat Allah harus menyembah Dia.” – Ibr 1:6 Injil. “The Supreme-Lord of the earliest Jewish scriptures, Yahweh by name, is also the name of Indra, the Supreme-Lord of Hinduism’s earliest texts,and he is known to be cognate with Rudra-Shiva which confirms these” – kutipan dari situs ini. Adam adalah Jesus.

  68. Nah ini yg penting, perkiraan schedule goro2:
    Hari Minggu ke-1: Letusan Gn Gede + 10 gn, gempa & tsunami dahsyat di tanah Jawa & Sumatra.
    Hari Minggu ke-2&3: Kutukan Tuhan Kolosal yg akan menimpa sejuta org zalim gelombang ke-1&2
    Antara hari Minggu ke-3 & ke-4: Gempa bumi Jakarta 8.7 SR
    Hari Minggu ke-4: Penghakiman Langsung Negeri Amerika Serikat
    Hari Minggu ke-5: P Jawa diberkati dgn terpecah 3. Dlm prstwa ini Jakarta dihantam gigan tsunami termasuk kota2 lain yg di tepi Laut Jawa.

  69. Surabaya, Solo, Madiun, Malang, Blitar, Sidoarjo, Pasuruan, Banyuwangi adlh antara lain termasuk dari banyak kota yg tenggelam. P Madura & Bali tenggelam jadi laut.
    Antara hari Minggu ke-4 sampai ke-16/17 badai halilintar, angin kencang / tornado dahsyat, pageblug / wabah penyakit ganas mendera tanah Jawa & dunia.
    Hari Minggu ke-16/17: Es di kutub utara, selatan & Greenland mencair & sliding dgn cepat, muka air laut global naik setinggi 33 m hanya dlm waktu 1~2 minggu saja. Sementara gempuran badai -

  70. Matahari telah mencapai puncaknya yg berakibat listrik di bumi padam / hilang utk seterusnya. Dgn dmkian gambaran tntg goro2 / dikabarkan Nabi Muhammad sebagai Al Malhamah = huru-hara itu yg akan memakan waktu 4 bulan / 17 mingguan itu sdh jelas, tinggalah anda yg harus mempersiapkan diri. Semoga Allah SWT menyelamatkan kita semua org2 yg beriman yg bersepaham dgn Satrio Piningit / Budak Angon yg juga Khalifah al Mahdi / 666, tentunya yg beriman & bertakwa kepada Allah SWT. Amin…!

  71. SATRIO PININGIT YANG ASLI ADA DI BAIT INI :

    Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Sayyidina Muhammad.

    Wajib selalu dibaca didalam Sholat, ketika duduk pada tahiyyat awal dan akhir.

  72. Ha ha ha Satrio Piningit itu salah satu aktor penting dlm peristiwa akhir zaman jadi jelas bukan Nabi Muhammad SAW. Yg menentang / ketakutan dgn munculnya Satrio Piningit adlh org2 zalim yaitu org2 kafir / non muslim, musyrik, munafik, pemakan riba & pembengkok jalan Allah SWT. Kemunculan Satrio Piningit = keadilan yg kuasa telah tiba = penghakiman langsung oleh Allah SWT & akan dilaksanakan dlm goro2 yg lamanya sekitar 17 minggu itu.

  73. Aktor2 akhir zaman adalah Khalifah al Mahdi, Imam Mahdi, Dajjal & Yesus Kristus / Nabi Isa as. Semua tokoh ini dijelaskan dgn rinci dlm hadits2 Nabi Muhammad SAW kecuali tokoh Khalifah Allah SWT, Khalifah al Mahdi. Ternyata Khalifah al Mahdi = Satrio Piningit = Budak Angon = Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu yg penjelasannya secara rinci disampaikan oleh Prabu Jayabaya, Prabu Siliwangi & R Ng Ronggowarsito, para raja & pujangga tanah Jawa tempat Khalifah al Mahdi muncul.

  74. Serangan ghaib kpd Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 berikutnya mental membuat 30 rumah di kompleks TNI AD Cirebon. Inilah akibatnya kalau Kopassus / TNI tidak mau mengeksekusi kacung2 Yahudi Bani Israil, bangsa penipu, penjahat, terkutuk & dimurkai Tuhan alias bangsa bajingan dkk itu. Merekalah yg membuat NKRI skrg berantakan di ambang kehancuran terkena sunatullah / hukum alam kota / negeri yg banyak dosanya dibinasakan Tuhan.

  75. Wow that was strange. I just wrote an incredibly long comment but after I clicked submit my
    comment didn’t appear. Grrrr… well I’m not writing all that over again.
    Anyway, just wanted to say wonderful blog!

  76. After I originally left a comment I appear to have clicked on the -Notify me when new comments are added- checkbox and from now
    on whenever a comment is added I get 4 emails with
    the same comment. Is there a means you are
    able to remove me from that service? Thanks!

  77. Satria piningit adalah anak kesayangan Prabu Siliwangi III. Adapun asalusulnya adalah sesuai bait uga wangsit siliwangi:
    “kapan munculnya anak gembala, saat pemuda gendut (gusdur) datang ke daerah yang ribut-ribut tanah senusantara.” yaitu “bumi mekkah denna lair” (dibumi mekkah ia lahir), tempat pertemuan tiga arus laut. gak mungkin ratu adil tinggal di laut kan? itu menunjukkan daerah ratu adil adil pernah terkena tsunami.
    Ratu adil mula-mula akan menunjukkan kesaktian di yogya dulu, sesuai dengan “hiya iku kanjeng nabi isa, akedaton ing grijiwati tengah-tengahing bumi mataram”. diyogya, ratu adil yang telah mengembara dari tempat asalnya ini tinggal di pusat yogya.
    rumahnya pintunya setinggi baru, beratap handeleum, dan dipagari hanjuang. kalau mau masuk ke kostnya cuma bisa lewat satu pintu saja. “membuka pintu yang ada didepan” kata prabu siliwangi III.
    Sewaktu ratu adil menunjukkan kesaktian di yogya inilah, orang indonesia “semua mencari anak gembala tapi ia sudah pergi ke lebak cawene” mencarinya dan ia lalu pindah ke lebak cawene.
    setelah 5 tahun di sana, baru ia memindahkan lagi ibukota ke ngawi “kekuta ing katangga, wetane bengawan banyu, sikil lawu.” yaitu tempat yang sekarang masih hutan ketonggo.
    demikianlah adanya, asalusul ratu adil yang anak dewa indra (Yahweh) itu. Ada dua anak dewa indra:
    1. Arjuna.
    2. Jesus yang telah lahir kembali di tanah seberang tempat tanah itu terkena tiga arus laut.
    Siapa diantara mereka yang dianggap sulung oleh dewa indra, dialah yang jadi ratu adil
    hahaha demikianlah adanya. hahaha.

    “Nganggo simbol ratu tanpa mahkota”
    “Dan ketika Ia membawa pula Anak-Nya yang sulung ke dunia, Ia berkata: ‘Semua malaikat Allah harus menyembah Dia.” – Ibr 1:6 Injil. “The Supreme-Lord of the earliest Jewish scriptures, Yahweh by name, is also the name of Indra, the Supreme-Lord of Hinduism’s earliest texts,and he is known to be cognate with Rudra-Shiva which confirms these”
    hahaha tidak mudah jadi ratu adil jika bukan dia, tidak diperlukan trah ini trah itu. tidak mudah jadi ratu adil jika bukan dia, harus mengarang masalah:
    - “koruptor harus diberantas!! semoga allah berkenan!!” hahaha.
    - “sekarang roket yang disembah, bukan lagi allah!!” hahaha
    kekurangan masalah? hehehe saya bisa memberi daftar masalah hehehe. ratu adil memang harus punya masalah, dan itu tidak bisa anda, karena semua orang indonesia masih kawan anda. hehehe.

    imam mahdi lahir di iran. bukan indo.
    pemuda bani tamim lahir di irak. bukan indo.
    pasukan bendera hitam skr sudah ada di afganistan.
    itupun keduanya masih lama munculnya.
    nabi isa sendiri disebut imam mahdi phase II. menurut hadist nabi umur imam mahdi phase I cuma 9-10 tahun.

  78. Today, I went to the beach front with my children. I found a sea shell and gave it to my 4 year old daughter and
    said “You can hear the ocean if you put this to your ear.” She put the shell to her ear and screamed.
    There was a hermit crab inside and it pinched her ear.
    She never wants to go back! LoL I know this is completely off topic but I
    had to tell someone!

  79. █▀█║║█▀█║▀█▀║█║█║
    █▀▀█║█▄█║║█║║█║█║
    ▀║║▀║▀║▀║║▀║║▀▀▀║
    █▀█║█▀▄║█║█║║║║║║
    █▄█║█║█║█║█║║║║║║
    ▀║▀║▀▀║║▀║▀▀▀║║║║
    ║║║███║║║║║║█▀█║║
    █║║▀█▀║║█║║█║║║█║
    ▀▀█████▀▀║║║║║█║║
    ║║█████║║║║║║█║║║
    ║║▄█║█▄║║║║║║▄║║║
    ║║║║║║║║║║║║║║║║║
    ▀▀█║█▀█║█║█║█║║║║
    █▀▀║█║█║█║▀▀█║║║║
    ▀▀▀║▀▀▀║▀║║║▀║║║║║║║║║║
    █▀▀║█▀█║█▀█║║█║║║█▀▄║█║
    █║║║█▀█║█▀▀█║█║║║█║█║█║
    ▀▀▀║▀║▀║▀║║▀║▀║║║▀▀║║▀║║║║║║
    █▀█║█▀█║█▀█║█▀▄║█║█║█▀█║█▀▀║
    █▀█║█▄█║█║█║█║█║█║█║█║█║█║█║
    ▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀▀║║▀▀▀║▀║▀║▀▀▀║

  80. ALKITAB YOHANES 1 1-18
    Firman Yang Telah Menjadi Satria Piningit
    1:1 Pada mula adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.
    1:2 Satria Piningit pada mula bersama-sama dengan Allah .
    1:3 Segala sesuatu dijadikan oleh Allah dan tanpa Allah tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.
    1:4 Dalam Allah ada hidup dan hidup itu adalah terang manusia .
    1:5 Terang itu bercahaya di dalam kegelapan dan kegelapan itu tidak menguasai.
    1:6 Datanglah Firman Allah bernama Alkitab;
    1:7 Alkitab datang sebagai saksi untuk memberi kesaksian tentang terang itu, supaya oleh Alkitab semua orang menjadi percaya.
    1:8 Alkitab bukan terang itu, tetapi Alkitab harus memberi kesaksian tentang terang itu.
    1:9 Terang yang sesungguhnya, yang menerangi setiap orang, sedang datang ke dalam dunia.
    1:10 Satria Piningit telah ada di dalam dunia dan dunia dijadikan oleh Allah, tetapi dunia tidak mengenal Satria Piningit.
    1:11 Satria Piningit datang kepada milik kepunyaan sendiri, tetapi orang-orang kepunyaan itu tidak menerima Satria Piningit.
    1:12 Tetapi semua orang yang menerima Satria Piningit diberi kuasa supaya menjadi anak-anak terang, yaitu mereka yang percaya dalam nama Satria Piningit;
    1:13 orang yang diperanakkan bukan dari darah atau dari daging, bukan pula secara jasmani oleh keinginan manusiawi, melainkan dari Allah.
    1:14 Firman itu telah menjadi Satria Piningit, dan diam di antara manusia, dan manusia telah melihat kemuliaan Allah, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada Satria Piningit sebagai Anak Tunggal Allah, penuh kasih karunia dan kebenaran.
    1:15 Alkitab memberi kesaksian tentang Satria Piningit dan berseru,bunyi Alkitab: “Inilah Satria Piningit, yang dimaksudkan ketika Alkitab berbunyi: Kemudian dari pada Alkitab akan datang Satria Piningit yang telah mendahului Alkitab, sebab Satria Piningit telah ada sebelum Alkitab.”
    1:16 Karena dari kepenuhan Satria Piningit, manusia semua telah menerima kasih karunia demi kasih karunia;
    1:18 Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada di pangkuan Allah, Satria Piningitlah yang dinyatakan Alkitab.
    1:17 sebab hukum Taurat diberikan oleh Musa, tetapi kasih karunia dan kebenaran datang oleh Yesus Kristus.
    26:13 Yesus berkata kepada mu:” Sesungguhnya di mana saja Alkitab Injil ini diberitakan di seluruh dunia, apa yang dilakukan Satria Piningit ini akan disebut juga untuk mengingat Satria Piningit.”
    (Matius)
    ALKITAB YESAYA 29 9-16
    Mata Yang Buta
    29:15 Celakalah orang yang sembunyikan dalam-dalam rancangannya terhadap TUHAN, yang pekerjaannya terjadi dalam gelap sambil berkata: “Siapakah yang melihat kita dan siapakah yang mengenal kita?”
    29:16 Betapa kamu memutarbalikkan segala sesuatu! Apakah tanah liat dapat dianggap sama seperti tukang periuk, sehingga apa yang dibuat dapat berkata tentang yang membuatnya:”Bukan dia yang membuat aku”; dan apa yang dibentuk berkata tentang yang membentuknya:”Ia tidak tahu apa-apa”?
    29:9 Tercengang-cenganglah, penuh keheranan, biarlah matamu tertutup, buta semata-mata! Jadilah mabuk, tetapi bukan karena anggur, jadilah pusing, tetapi bukan karena arak!
    29:10 Sebab TUHAN telah membuat kamu tidur nyenyak; matamu –yakni para nabi–telah dipejamkan dan mukamu–yaitu para pelihat–telah ditudungkan
    29:11 Maka bagimu penglihatan dari semua itu seperti isi sebuah Alkitab yang termeterai, apabila itu diberikan kepada orang yang tahu membaca dengan mengatakan: “Baiklah baca ini,” maka ia akan menjawab: “Aku tidak dapat, sebab Alkitab itu termeterai”;
    29:12 dan apabila Alkitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: “Baiklah baca ini,” maka ia akan menjawab: “Aku tidak dapat membaca.”
    29:13 Dan Tuhan telah berfirman: “Oleh karena bangsa ini datang mendekat dengan mulut yang memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada-Ku, dan ibadahnya kepada-Ku hanyalah perintah manusia yang dihafalkan,
    29:14 maka sebab itu, sesungguhnya, Aku melakukan pula hal-hal yang ajaib kepada bangsa ini, keajaiban yang menakjubkan; hikmat orang-orang yang berhikmat akan hilang, dan kearifan orang yang arif akan bersembunyi.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Safari ANS

Terlambat Satu Detik Kerugian Satu Milyar

Women Terrace

to say something that i never talk before

Kanzunqalam's Blog

AKAL tanpa WAHYU, akan berbuah, IMAN tanpa ILMU

Cahayapelangi

Cakrawala, menapaki kehidupan nusantara & dunia

religiku

hacking the religion

SANGKAN PARANING DUMADI

Just another WordPress.com site

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.977 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: